ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Wed 22 Feb 2012, 14:49

tarung satu air.dari pertarungan ayam saya menguasai,karena ayam saya tipe nuakal banget.ayam thailand dipeluk kanan kiri.di kalung/di lock kanan kiri.pukulan ayam saya berkali kali seakan akan masuk.ayam thailand seperti ayam kasoran karena hanya sesekali mukul.setelah tarung saya evaluasi dari tingkat luka yang ada di tubuh ke 2 ayam.hasilnya sangat mengejutkan.ayam thailand hanya luka karena phatokan aja.tapi ayam saya kepala, leher, sayap bag dalam kanan kiri,badan,paha kanan kiri biru biru semua.oya pukulan ayam thiland bunyinya sampai KLATUK gitu.ayam saya win 5 kali dengan hasil terbaik menang dalm 11 menit.saya bilang ayam thailand karena teman saya dapet dari seseorang di surabaya yang mendatangkan langsung dari thailand.lain waktu saya akan upload vidionya

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Wed 22 Feb 2012, 16:42

Kesimpulany berarti Aym Anda klh scra angka itu di buktikan dgn bnyknya bekas luka"sedan Aym Thailand mng angka,walopun aym anda seakan2 pkulanya msk tp sbnrny tdk msk buktiny Aym Thailand minim luka,iy to?

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Wed 22 Feb 2012, 16:47

betul kang.mungkin kalo di teruskan ayam saya yang kalah.itu bungkus jalu.nggak tau lagi kalo los jalu

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  coki on Wed 22 Feb 2012, 16:57

saya tetap pegang Jagone Mas Tomo..........
Ayam Menangan pasti Ada Jalan Menangnya.

Jadi Kepingin Liat Barang IMPORT niyh..........
ToP gorBaTOP..........................................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Wed 22 Feb 2012, 17:21

iya kan coba nnti malam saya usahakn upload vidionya.mudah mudahan bisa

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  rahmad on Wed 22 Feb 2012, 19:18

penasaran nih. tolong diupload segera mas videonya hehehe

Smile

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  cay on Wed 22 Feb 2012, 19:25

ya....ya ditunggu up load photo and video nya
bounce bounce bounce

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  Modesto on Wed 22 Feb 2012, 19:35

Bisa jadi ayam bangkok impornya menang di rawatan dari kecil
secara dari Thailand gitu loh Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  Nurkhasan on Wed 22 Feb 2012, 23:09

penasaran jdnya...sprti apa ceh teknik asli dr thailand....
ditunggu up load photo and video nya

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Wed 22 Feb 2012, 23:17

haduh maf rekan rekan susan banget uapluadnya.mata da ngatuk.coba besok ajaj rekan rekan

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Thu 23 Feb 2012, 00:43

maf kang mas papaji.susah sekali upload di forum papaji.bagi untuk sementara bisa lihat di you tube aja.langsung aja ketik ayam asli thiland vs blorok ayam andalan saya.3gp you tube.setelah lihat mohon penilianya.oya untuk mas moderator barang kali bisa memindah ke forum papaji.brafo papaji

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  rickycinere on Thu 23 Feb 2012, 07:35

utomo royo wrote:maf kang mas papaji.susah sekali upload di forum papaji.bagi untuk sementara bisa lihat di you tube aja.langsung aja ketik ayam asli thiland vs blorok ayam andalan saya.3gp you tube.setelah lihat mohon penilianya.oya untuk mas moderator barang kali bisa memindah ke forum papaji.brafo papaji

Mas apa ini ayamnya? yang mana?

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  coki on Thu 23 Feb 2012, 09:25

Jagone Mas Joko Main Buaguss sekalipun kecilan dari Ayam IMPORT
TOP----GorbaTOP
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  ari delta on Thu 23 Feb 2012, 09:37

Hadeehhh... berat.. berat... Suspect Suspect Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Thu 23 Feb 2012, 13:25

betul ayam thailandnya yang wido/jalak. jenggernya clipir/wilah.la kalo si blorok ayam saya ukran 8.gmn rekan2.sebenarnya ayam2 kita juga gak kalah bagus dengan ayam thailand.mungkin untuk ketahanan terhadap pukulan ayam thailand lebih kuat.karena disana memang di peruntukan tarungan tanpa jalu.jadinya main pukul berat aja.mungkin kalo lepas jalu ayam saya bisa unggul.karena ayam saya sedikit banyak udah biasa dengan tusukan tusukan jalu di tubuhnya.sedamgkan ayam thailand mungkin belum sama sekali.karena disana tarung ayam wajib bungkus jalu.untuk tulangan jangan di tanya lagi.lihat panjang leher,panjang badan, pajang kaki sangat serasi.kayak model papan atas yang jadi pacar pacar atlet bola terkenal semacam c ronaldo.jadi soal katurangga ayam thailand sempurna.

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  coki on Thu 23 Feb 2012, 17:13

tidak kok,,,,Jogone Mas-Tomo buanyak yg masuk Pukulnya,,,,
Kalo banyak Luka di Jagone mas-tomo bukan artinya banyakan lawan yang masuk...Mas....
Luka itu ada 2, ada yang kelihatan dan ada yang tidak kelihatan.
Luka dalam........Impor pasti Luka Dalam tuh...... Shocked
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Thu 23 Feb 2012, 19:16

ayam saya tipe jalu mas coki.jahat banget jalunya.ya mungkin waktu mukul PUNK IN LOVE.( nama ayam thailand ) cuma kena pembungkus jalunya aja,secara jalunya jadi empuk.menurut saya ayam thailand emang jago soal pukul pukul aja,sangat tahan dengan pukul2 keras.tapi g tau lagikalo kena jalu dari ayam ayam indonesia.ada beberapa teknik yang g klihatan dari vidio yaitu waktu mau bongkar dari bawah ayam thailand matukin paha ayam saya solahnya juga muter dengan bahunya ditempel mempet ke ayam saya.jadi ayam saya kesulitan mukul.karena ke ganjal bahunya yang guede.ya tinggal lihat aja anaknya nnti jadi gimana ini skrang lagi proses perjodohan dengan biang super cetak temen saya.ya moga moga bisa jadi ayam yang bisa di andalkan.

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  Hendro on Fri 24 Feb 2012, 05:46

utomo royo wrote:tarung satu air.dari pertarungan ayam saya menguasai,karena ayam saya tipe nuakal banget.ayam thailand dipeluk kanan kiri.di kalung/di lock kanan kiri.pukulan ayam saya berkali kali seakan akan masuk.ayam thailand seperti ayam kasoran karena hanya sesekali mukul.setelah tarung saya evaluasi dari tingkat luka yang ada di tubuh ke 2 ayam.hasilnya sangat mengejutkan.ayam thailand hanya luka karena phatokan aja.tapi ayam saya kepala, leher, sayap bag dalam kanan kiri,badan,paha kanan kiri biru biru semua.oya pukulan ayam thiland bunyinya sampai KLATUK gitu.ayam saya win 5 kali dengan hasil terbaik menang dalm 11 menit.saya bilang ayam thailand karena teman saya dapet dari seseorang di surabaya yang mendatangkan langsung dari thailand.lain waktu saya akan upload vidionya

Boleh juga tuh ayam asli Thailandnya dibawa untuk latihan dengan ayam kampung saya tapi kita latihan tanpa bungkus jalu dan tanpa T ya...ke..ke...ke.... pirat pirat pirat pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  utomo royo on Fri 24 Feb 2012, 06:59

Hendro wrote:
utomo royo wrote:tarung satu air.dari pertarungan ayam saya menguasai,karena ayam saya tipe nuakal banget.ayam thailand dipeluk kanan kiri.di kalung/di lock kanan kiri.pukulan ayam saya berkali kali seakan akan masuk.ayam thailand seperti ayam kasoran karena hanya sesekali mukul.setelah tarung saya evaluasi dari tingkat luka yang ada di tubuh ke 2 ayam.hasilnya sangat mengejutkan.ayam thailand hanya luka karena phatokan aja.tapi ayam saya kepala, leher, sayap bag dalam kanan kiri,badan,paha kanan kiri biru biru semua.oya pukulan ayam thiland bunyinya sampai KLATUK gitu.ayam saya win 5 kali dengan hasil terbaik menang dalm 11 menit.saya bilang ayam thailand karena teman saya dapet dari seseorang di surabaya yang mendatangkan langsung dari thailand.lain waktu saya akan upload vidionya

Boleh juga tuh ayam asli Thailandnya dibawa untuk latihan dengan ayam kampung saya tapi kita latihan tanpa bungkus jalu dan tanpa T ya...ke..ke...ke.... pirat pirat pirat pirat

ya menang ayam kampungnya om hendro la.secara ayam thaialand ndak terbiasa kena jalu

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  hamas on Fri 24 Feb 2012, 15:48

utomo royo wrote:tarung satu air.dari pertarungan ayam saya menguasai,karena ayam saya tipe nuakal banget.ayam thailand dipeluk kanan kiri.di kalung/di lock kanan kiri.pukulan ayam saya berkali kali seakan akan masuk.ayam thailand seperti ayam kasoran karena hanya sesekali mukul.setelah tarung saya evaluasi dari tingkat luka yang ada di tubuh ke 2 ayam.hasilnya sangat mengejutkan.ayam thailand hanya luka karena phatokan aja.tapi ayam saya kepala, leher, sayap bag dalam kanan kiri,badan,paha kanan kiri biru biru semua.oya pukulan ayam thiland bunyinya sampai KLATUK gitu.ayam saya win 5 kali dengan hasil terbaik menang dalm 11 menit.saya bilang ayam thailand karena teman saya dapet dari seseorang di surabaya yang mendatangkan langsung dari thailand.lain waktu saya akan upload vidionya

Terlihat ayam thailand memiliki pukulan yg berisi, mungkin sering latihan ala thaiboxing
Ayam mas Tomo kalaupuin kalah angka, penonton puas..pulang tdk pake tawuran
hehehe..Selamat memiliki anakana F1..!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam langsung dari thailand vs ayam andalan saya

Post  Sponsored content Today at 21:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik