dada ada benjolan berair

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dada ada benjolan berair

Post  asep rachmat on Thu 23 Feb 2012, 18:12

[center]ayam saya lama di kandang,terus ada benjolan yang berair di bagian dadanya dan sudah aga besar,mohon informasinya kepada rekan2 papaji bagaimana menyembuhkan benjolan tsb,trimakasih,salam asep cimahi

asep rachmat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 15.07.11
Lokasi : cijerah cimahi selatan.

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Administrator on Thu 23 Feb 2012, 18:49

Itu kulit yg 'melepuh' krn tidur bergesekan dgn alas yg keras/kasar.
Kasih balsem aja yg rajin.
Ntar juga kempes sendiri.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  jupez on Thu 23 Feb 2012, 21:12

Administrator wrote:Itu kulit yg 'melepuh' krn tidur bergesekan dgn alas yg keras/kasar.
Kasih balsem aja yg rajin.
Ntar juga kempes sendiri.
bang admin kalo benjolan udah lebih dari stengah taun kira2 masih bisa sembuh gak bang??

jupez
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 11.12.11
Lokasi : klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Administrator on Thu 23 Feb 2012, 22:38

jupez wrote:
Administrator wrote:Itu kulit yg 'melepuh' krn tidur bergesekan dgn alas yg keras/kasar.
Kasih balsem aja yg rajin.
Ntar juga kempes sendiri.
bang admin kalo benjolan udah lebih dari stengah taun kira2 masih bisa sembuh gak bang??
Seharusnya masih bisa sembuh.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  coki on Thu 23 Feb 2012, 23:22

Bang Admin, Saya mau nanya apakah Benjolan Air/ Dugal air di dada dan di lutut dapat sembuh Total dengan Memakai Balsem ?
Apakah ada Obat lain selain Balsem ?
Trimksh.

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Rozaqna-wahyu on Thu 23 Feb 2012, 23:28

asep rachmat wrote:[center]ayam saya lama di kandang,terus ada benjolan yang berair di bagian dadanya dan sudah aga besar,mohon informasinya kepada rekan2 papaji bagaimana menyembuhkan benjolan tsb,trimakasih,salam asep cimahi

kalau ayam saya kasusnya terlalu berlebih makanan. ayam pertama sy gemuk lama kelamaan timbul benjolan air di dada, sama sperti punya sampean. sembuhnya waktu sy abar kena jalu, skalian sy kluarin airnya. stelah itu ayam sering sy jemur + kurangi jatah minum, seminggu benjolannya hilang.

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Administrator on Fri 24 Feb 2012, 00:07

coki wrote:Bang Admin, Saya mau nanya apakah Benjolan Air/ Dugal air di dada dan di lutut dapat sembuh Total dengan Memakai Balsem ?
Apakah ada Obat lain selain Balsem ?
Trimksh.
Kalau dugal air di dada, bisa sembuh total hanya dgn balsam. Sy sering ngalami penyakit ini.
Kalau yg dilutut, sy belum pernah alami.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  coki on Fri 24 Feb 2012, 00:16

Sip....
Trima Kasih Bang-Admin atas Infonya....
Akan saya coba....
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  asep rachmat on Fri 24 Feb 2012, 18:09

terimakasih buat semuanya yang sudah memberi pencerahan,salam asep cimahi.

asep rachmat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 15.07.11
Lokasi : cijerah cimahi selatan.

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  AHINJAWARA on Wed 23 May 2012, 15:41

asep rachmat wrote:terimakasih buat semuanya yang sudah memberi pencerahan,salam asep cimahi.
SALAM KENAL...MAS..sdh bebrapa bln treat ini,,apakah ayamnya sdh sehat???..pengalaman saya nih,,,sehari membeli ayam,,keesokkannya dugal air di dada...pd saat ayam dibeli bagus ngak ada dugal didada,,,keesokkan siang bengkak cukup besar dan panjang dibagian dada,,,kemungkinan ayam terbentur keras pada bagian dada,,mgk takut lompat dan terjatuh,,,obat::: sya coba pake obat cina Cheng kuk shui+ teh tai yau cin semprotkan di dada,,,akhirnya sembuh tnpa bekas 10 hari...

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Andi Babe on Wed 23 May 2012, 16:07

Benar mas saya juga sudah nyobah obat cina.........sukses lanjut dah Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  hoky_btg on Thu 24 May 2012, 12:11

Kasih salep digenta pak,beli di apotik .

hoky_btg
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 149
Join date : 26.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Andi Babe on Thu 24 May 2012, 12:27

hoky_btg wrote:Kasih salep digenta pak,beli di apotik .
Benar bisa juga tuh mantap hasilnya lanjut.......dugalll

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  AHINJAWARA on Thu 07 Jun 2012, 10:15

nih ada resep baru mas untuk benjolan berair didada,,,udh mulai keras cepat sembuhnya...

pakai aja zambuk klu bisa yang dari thailand,,,

udh dicoba sgt manjur

smoga bermanfaat

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  AgungKurnia on Thu 07 Jun 2012, 11:40

cara yang pernah saya lakukan,
Suntik / coblos dugal ( sebelumnya olesi alkohol ) dengan jarum suntik ( steril ), setelah itu urut & keluarkan cairannya ( berwarna bening kekuning2an / kayak urine & berminyak).
Cukup efektif.

salam,
note : hati2 saat mencobolosnya..

AgungKurnia
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 28.12.11
Lokasi : Singosari - Malang, Selopuro - Blitar, Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Administrator on Thu 07 Jun 2012, 21:27

Dugal air di dada?
Kasih balsam aja sesering mungkin. 3 hari juga udah sembuh.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  jakal on Mon 06 Aug 2012, 16:36

Administrator wrote:Dugal air di dada?
Kasih balsam aja sesering mungkin. 3 hari juga udah sembuh.

thank you big bos

jakal
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 366
Join date : 17.10.11
Age : 39
Lokasi : pekan baru

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Gilalagi on Thu 20 Sep 2012, 10:36

kalau dada seperti berair karena kebanyakan makan apakah juga bisa menggunakan balsem??

Gilalagi
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 09.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  mujib on Tue 02 Apr 2013, 10:31

Baguss. Makasih Very Happy Very Happy Very Happy

mujib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 19.02.13
Age : 28
Lokasi : Tulungagung, Jatim 085234778994, BBM: 52085D27

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  GaZiel22 on Sat 13 Apr 2013, 17:45

Gilalagi wrote:kalau dada seperti berair karena kebanyakan makan apakah juga bisa menggunakan balsem??

Nahh ini bru kmren bca eh bsoknya kna dugal..
prtnyaannya sma om gilalagi diatas..

Dn klo ayam dsuntik dugalnya emg gk ad efek negatifnya y? Monggo silahkan dijawab (kta Tukul).. Hhe

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: dada ada benjolan berair

Post  Sponsored content Today at 04:16


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik