rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  saptopurwodadi on Thu Apr 12, 2012 1:10 pm

jaghana wrote:
saptopurwodadi wrote:
aji wrote:
kristianto wrote:
saptopurwodadi wrote:Kita kumpul2 aja dulu. gak usah pake panitia2an. Dateng, gebrak-gabruk, THENG-THENG CRIT ( thenguk-thenguk crito ).... baru diomongin ttg panitia & rencana ke depan... Very Happy Very Happy
setuju mas,,,, kumpul bareng2,,, konsumsine ditanggung dewe dewe,,, sg penting guyubbbb,,,

Setuju mas, neng Pati yo keno he he he...

Salam Hangat,

aji KBF
siap ke Pati... aku tak nggowo sego karo aqua dewe koh omah ( biar gak ngrepotke tuan rumah ).... Very Happy Very Happy Very Happy cepetan mas aji sebar undangan...
neng DAnyang kapan??... pirat
Liburan sekolah br mo di rapikan bos... nak wis rapi lagi siap menerima tamu ( bulanan )........wkwkwk

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Wed Apr 18, 2012 9:58 am

saptopurwodadi wrote:
jaghana wrote:
saptopurwodadi wrote:
aji wrote:
kristianto wrote:
saptopurwodadi wrote:Kita kumpul2 aja dulu. gak usah pake panitia2an. Dateng, gebrak-gabruk, THENG-THENG CRIT ( thenguk-thenguk crito ).... baru diomongin ttg panitia & rencana ke depan... Very Happy Very Happy
setuju mas,,,, kumpul bareng2,,, konsumsine ditanggung dewe dewe,,, sg penting guyubbbb,,,

Setuju mas, neng Pati yo keno he he he...

Salam Hangat,

aji KBF
siap ke Pati... aku tak nggowo sego karo aqua dewe koh omah ( biar gak ngrepotke tuan rumah ).... Very Happy Very Happy Very Happy cepetan mas aji sebar undangan...
neng DAnyang kapan??... pirat
Liburan sekolah br mo di rapikan bos... nak wis rapi lagi siap menerima tamu ( bulanan )........wkwkwk

Sundul lagi ah biar ke atas lagi.....Mas Herry Milan gimana mas????

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  herry_milanisti on Thu Apr 19, 2012 11:55 am

siap bos..

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  kristianto on Thu Apr 19, 2012 7:18 pm

ups tgl 29? aq cuti tgl 7 an bln mei Crying or Very sad Crying or Very sad Sad Sad Sad

kristianto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 03.01.12
Age : 35
Lokasi : pati,081317324772

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  herry_milanisti on Fri Apr 20, 2012 5:15 pm


Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  adib on Fri Apr 20, 2012 10:25 pm

herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF

insyallah hadir Very Happy

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  herry_milanisti on Fri Apr 20, 2012 10:30 pm

adib wrote:
herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF

insyallah hadir Very Happy

siip, saya absen seingatnya ya;

mas aji KBF
sakuraba togog demak
pak guru sapto purwodadi
mr erik sumani kudus
mas seno pati + bos budi pati
mas kris pati
mas hendro semarang
dll


semoga dapat hadir, ini pertemuan informal saja, ada Papaji dan mungkin partisan non papaji, yang penting guyup rukun aman damai sentosa...




herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Mon Apr 23, 2012 9:59 am

herry_milanisti wrote:
adib wrote:
herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF

insyallah hadir Very Happy

siip, saya absen seingatnya ya;

mas aji KBF
sakuraba togog demak
pak guru sapto purwodadi
mr erik sumani kudus
mas seno pati + bos budi pati
mas kris pati
mas hendro semarang
dll


semoga dapat hadir, ini pertemuan informal saja, ada Papaji dan mungkin partisan non papaji, yang penting guyup rukun aman damai sentosa...




Siap merapat Bos Herry he he he....

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  galih silent hero on Mon Apr 23, 2012 11:35 am

herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF
melu guyub mas ...podo2 kuduse
tp rodo minder py ki ....

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  adib on Mon Apr 23, 2012 12:43 pm

galih silent hero wrote:
herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF
melu guyub mas ...podo2 kuduse
tp rodo minder py ki ....


podo kuduse minder,pa lg aq mas.Mlah gemeter...He.He.He
Very Happy

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Mon Apr 23, 2012 4:48 pm

adib wrote:
galih silent hero wrote:
herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF
melu guyub mas ...podo2 kuduse
tp rodo minder py ki ....


podo kuduse minder,pa lg aq mas.Mlah gemeter...He.He.He
Very Happy

He he he melu minder ah.....
Gak usah minder mas, yang penting kumpul-kumpul dulu, masalah ayam nanti kalau belum punya pinjam punya mas Herry dulu he he he...
Salam Hangat

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Wed Apr 25, 2012 9:19 pm

aji wrote:
adib wrote:
galih silent hero wrote:
herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF
melu guyub mas ...podo2 kuduse
tp rodo minder py ki ....


podo kuduse minder,pa lg aq mas.Mlah gemeter...He.He.He
Very Happy

He he he melu minder ah.....
Gak usah minder mas, yang penting kumpul-kumpul dulu, masalah ayam nanti kalau belum punya pinjam punya mas Herry dulu he he he...
Salam Hangat


Silahkan rekan-rekan yang bisa hadir untuk abar bareng tgl 29 April di tempat Boss Herry silahkan absen:
1. aji KBF
2. .........................silahkan lanjutkan


Salam Hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  saptopurwodadi on Wed Apr 25, 2012 10:05 pm

aji wrote:
aji wrote:
adib wrote:
galih silent hero wrote:
herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF
melu guyub mas ...podo2 kuduse
tp rodo minder py ki ....


podo kuduse minder,pa lg aq mas.Mlah gemeter...He.He.He
Very Happy

He he he melu minder ah.....
Gak usah minder mas, yang penting kumpul-kumpul dulu, masalah ayam nanti kalau belum punya pinjam punya mas Herry dulu he he he...
Salam Hangat


Silahkan rekan-rekan yang bisa hadir untuk abar bareng tgl 29 April di tempat Boss Herry silahkan absen:
1. aji KBF
2. Sapto Purwodadi,..... yg penting absen.


Salam Hangat,

aji KBF

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Thu Apr 26, 2012 5:45 am

saptopurwodadi wrote:
aji wrote:
aji wrote:
adib wrote:
galih silent hero wrote:
herry_milanisti wrote:
Untuk menambah silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara Hobiis ayam aduan, dengan ini kami mengundang rekan sekalian yang berada di daerah Kudus, Pati, Demak, Grobogan, Rembang, dsb.. Sekiranya ada waktu silakan datang ke pondok saya di

Padepokan Jago Muria Merapi
Jalan Raya Kudus-Pati Km 10 (Lampu Merah Pom Bensin Krawang Ke utara 500 Meter)
Tanggal 29 April 2012, jam 09.00- selesai
acara, ramah tamah, abar gembira

salam
herry milanisti


turut mengundang ; bos aji KBF
melu guyub mas ...podo2 kuduse
tp rodo minder py ki ....


podo kuduse minder,pa lg aq mas.Mlah gemeter...He.He.He
Very Happy

He he he melu minder ah.....
Gak usah minder mas, yang penting kumpul-kumpul dulu, masalah ayam nanti kalau belum punya pinjam punya mas Herry dulu he he he...
Salam Hangat


Silahkan rekan-rekan yang bisa hadir untuk abar bareng tgl 29 April di tempat Boss Herry silahkan absen:
1. aji KBF
2. Sapto Purwodadi,..... yg penting absen.


Salam Hangat,

aji KBF



Mana nih yang lain? masa cuma berdua saja...silahkan lanjut kawn-kawan:
1. aji KBF
2. Sapto Purwodadi.
3. ......
4. .......

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Sun Apr 29, 2012 3:57 pm

Tadi pagi jam 9 datang ke tempat mas Herry untuk ngumpul-ngumpul anggota PAPAJI KUdus Pati Rembang Blora Jepara, member PAPAJI yang hadir cuma saya, mas Galih, dan tuan rumah mas Herry, untung banyak kawan-kawan tuan rumah yang hadir, saya benar-benar merasa gak enak sama mas Herry....mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi. saya atas nama member PAPAJI mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Herry dan keluarga yang telah menyediakan tempat dan ubo rampe nya...

Salam Hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  herry_milanisti on Sun Apr 29, 2012 5:52 pm

Terima kasih mas aji dan mas galih atas kerawuhannya..
Hehehe.. mungkin sahabat yang lain sedang sibuk, tapi next time pasti lebih gayeng.
Tadi setelah jam 11 siang malah full pada datang semua +- 20 orang botoh lokal.. wkwkwkwk

Ini cuplikan foto siang tadi di gubug saya...










salam hormat,
Bravo Ayamlaga, Bravo Papaji..
HFM

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  jaghana on Sun Apr 29, 2012 8:59 pm

gambare sitik men boss..?? pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  herry_milanisti on Sun Apr 29, 2012 10:02 pm

jaghana wrote:gambare sitik men boss..?? pirat

Iya bro.. kakean jajanan, sibuk maem wae.. ke ke ke ke

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  galih silent hero on Mon Apr 30, 2012 9:02 am

aji wrote:Tadi pagi jam 9 datang ke tempat mas Herry untuk ngumpul-ngumpul anggota PAPAJI KUdus Pati Rembang Blora Jepara, member PAPAJI yang hadir cuma saya, mas Galih, dan tuan rumah mas Herry, untung banyak kawan-kawan tuan rumah yang hadir, saya benar-benar merasa gak enak sama mas Herry....mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi. saya atas nama member PAPAJI mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Herry dan keluarga yang telah menyediakan tempat dan ubo rampe nya...

Salam Hangat,

aji KBF

idem mas aji..
ya moga2 aja mas herry tdk kapok membuat acara seperti ini, kemarin saya juga sudah sms ke papajier plat K tak tunggu2 juga g nongol ..

untuk yg merasa ikut member papaji terutama plat K sekiranya dapat meluangkan waktu untuk dapat kumpul bareng gayeng-gayeng kembali, agar tdk melulu melihat kotaknya monitor, namun bisa melihat kegantengan masing2 member papaji..
salam gebrak-gebruk...

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Mon Apr 30, 2012 1:16 pm

galih silent hero wrote:
aji wrote:Tadi pagi jam 9 datang ke tempat mas Herry untuk ngumpul-ngumpul anggota PAPAJI KUdus Pati Rembang Blora Jepara, member PAPAJI yang hadir cuma saya, mas Galih, dan tuan rumah mas Herry, untung banyak kawan-kawan tuan rumah yang hadir, saya benar-benar merasa gak enak sama mas Herry....mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi. saya atas nama member PAPAJI mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada mas Herry dan keluarga yang telah menyediakan tempat dan ubo rampe nya...

Salam Hangat,

aji KBF

idem mas aji..
ya moga2 aja mas herry tdk kapok membuat acara seperti ini, kemarin saya juga sudah sms ke papajier plat K tak tunggu2 juga g nongol ..

untuk yg merasa ikut member papaji terutama plat K sekiranya dapat meluangkan waktu untuk dapat kumpul bareng gayeng-gayeng kembali, agar tdk melulu melihat kotaknya monitor, namun bisa melihat kegantengan masing2 member papaji..
salam gebrak-gebruk...

Sip mas Galih, mudah-mudahan mas Galih juga tidak kapok datang he he he...

Salam Hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  galih silent hero on Mon May 07, 2012 10:25 am

buat papaji plat K...
yg sudah masuk disini liatin profilnya dong ....
1. mas aji KBF
2. mas herry milanisti
3. ..........
4. .........

sebagai info stok ayam lancur-siap (teknik lock ka-ki, pukul aktif) di mlati habis bila over stok bisa dipindahkandangkan kebolobotohmlati
salam lentog.....

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  gelung on Mon May 07, 2012 10:47 am

rame gak mas galih acara minggu tgl 6 mei ng mlati, aku kadung janjian e. mgu mburi piye?

gelung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 04.08.11
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  galih silent hero on Mon May 07, 2012 11:44 am

gelung wrote:rame gak mas galih acara minggu tgl 6 mei ng mlati, aku kadung janjian e. mgu mburi piye?

dikarenakan hujan jam jam 9.00 WIB acara ing mlati diundur,
besok minggu pada tes pacek n anakan2ne....due angger gowo ...milih2 dewe...nek g untuli wae...


Terakhir diubah oleh galih silent hero tanggal Mon Mar 18, 2013 11:20 am, total 1 kali diubah

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  galih silent hero on Fri Jun 15, 2012 9:15 am

kemana orang2 plat k?


Terakhir diubah oleh galih silent hero tanggal Mon Dec 16, 2013 10:05 am, total 1 kali diubah

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  aji on Fri Jun 15, 2012 9:49 am

galih silent hero wrote:hayo papaji wilayah plat K yang mau ngetes lancuran, seleksi lancuran, abar bareng non judi datang aja ke mlati kidul gg.sumurtulak tiap hari minggu, disediakan untulan, sparing dsb

Kapan-kapan pasti bergabung mas he he he...

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: rekan2 papaji daerah pati,kudus,blora ,rembang purwodadi ayo gabung

Post  Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik