Anakan ayam bogang

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anakan ayam bogang

Post  ANNazhy on Sun 26 Feb 2012, 07:26

Salam papaji
Saya punya pejantan yang sayap kirinya bogang dan saya kawinkan dengan babon yang tdk bogang. Saya mau tanya pada teman2 yang tahu atau mungkin punya pengalaman mengenai bakal anakanya nanti apakah pasti akan bogang/ada yang bogang yaa?
Tolong di share pada saya ya teman2 yang lebih tahu.....
terima kasih sebelumnya......

Smile Smile

ANNazhy
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 13.02.12
Age : 27
Lokasi : Sukoharjo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  flury_B_goat on Mon 27 Feb 2012, 12:03

ANNazhy wrote:Salam papaji
Saya punya pejantan yang sayap kirinya bogang dan saya kawinkan dengan babon yang tdk bogang. Saya mau tanya pada teman2 yang tahu atau mungkin punya pengalaman mengenai bakal anakanya nanti apakah pasti akan bogang/ada yang bogang yaa?
Tolong di share pada saya ya teman2 yang lebih tahu.....
terima kasih sebelumnya......

Smile Smile
belum tentu Ms.ANNazhy.pengalaman saya saya mempunyai pacek bogang kanan kiri, dan sampai terakhir aq pakai buat pacek indukan turunannya tidak ada yang bogang....tetapi memungkinkan akan turun anak bogang di turunan sesudahnya (cucu & cicit)... salam Very Happy

flury_B_goat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 63
Join date : 09.01.10
Lokasi : sEntOlO_wEst X-prOgO_DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  ANNazhy on Tue 28 Feb 2012, 05:11

flury_B_goat wrote:
ANNazhy wrote:Salam papaji
Saya punya pejantan yang sayap kirinya bogang dan saya kawinkan dengan babon yang tdk bogang. Saya mau tanya pada teman2 yang tahu atau mungkin punya pengalaman mengenai bakal anakanya nanti apakah pasti akan bogang/ada yang bogang yaa?
Tolong di share pada saya ya teman2 yang lebih tahu.....
terima kasih sebelumnya......

Smile Smile
belum tentu Ms.ANNazhy.pengalaman saya saya mempunyai pacek bogang kanan kiri, dan sampai terakhir aq pakai buat pacek indukan turunannya tidak ada yang bogang....tetapi memungkinkan akan turun anak bogang di turunan sesudahnya (cucu & cicit)... salam Very Happy
Oh gitu ya mas flury, sebenarnya bogang itu masalah gen atau perlakuan yg salah ketika ayam masih kecil sih mas? maaf saya pe mula banyak nanya neeh...... Very Happy Very Happy

ANNazhy
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 13.02.12
Age : 27
Lokasi : Sukoharjo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  coki on Tue 28 Feb 2012, 05:49

ANNazhy wrote:Salam papaji
Saya punya pejantan yang sayap kirinya bogang dan saya kawinkan dengan babon yang tdk bogang. Saya mau tanya pada teman2 yang tahu atau mungkin punya pengalaman mengenai bakal anakanya nanti apakah pasti akan bogang/ada yang bogang yaa?
Tolong di share pada saya ya teman2 yang lebih tahu.....
terima kasih sebelumnya......

Smile Smile

Tergantung Mas...........tergantung Pabriknya.
Kalo Pabriknya Bogang yo pasti Produknya Bogang.
Moso Pabriknya Bogang yo Produksinya Dobel toh Mas.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  ANNazhy on Tue 28 Feb 2012, 18:49

coki wrote:
ANNazhy wrote:Salam papaji
Saya punya pejantan yang sayap kirinya bogang dan saya kawinkan dengan babon yang tdk bogang. Saya mau tanya pada teman2 yang tahu atau mungkin punya pengalaman mengenai bakal anakanya nanti apakah pasti akan bogang/ada yang bogang yaa?
Tolong di share pada saya ya teman2 yang lebih tahu.....
terima kasih sebelumnya......

Smile Smile

Tergantung Mas...........tergantung Pabriknya.
Kalo Pabriknya Bogang yo pasti Produknya Bogang.
Moso Pabriknya Bogang yo Produksinya Dobel toh Mas.
OK''
\
Brarti solusinya ganti pacek dong mas kalo aku ga pengen punya anakan ayam bogang?

ANNazhy
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 13.02.12
Age : 27
Lokasi : Sukoharjo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  coki on Tue 28 Feb 2012, 19:47

Kalo PACEKannya Menangan ya jagan di Ganti Mas...
Pakai 3 Babon Saja,,,
Pilih Anakannya yang Tidak BOGANG....................
Gampang Toh Mas...
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  ANNazhy on Tue 28 Feb 2012, 20:18

coki wrote:Kalo PACEKannya Menangan ya jagan di Ganti Mas...
Pakai 3 Babon Saja,,,
Pilih Anakannya yang Tidak BOGANG....................
Gampang Toh Mas...
OK''
Gitu ya mas, mantap bisa di coba neeh, jadi kalo saya mau sortir anakan yg bogang dr umur brapa bisa keliatan bogangnya ya mas? maaf nanya nya kurang bermutu, karna memang saya pemula mah..... Embarassed Embarassed
Terima kasih sbelumnya....

ANNazhy
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 13.02.12
Age : 27
Lokasi : Sukoharjo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  didik adi on Thu 01 Mar 2012, 10:54

ANNazhy wrote:
coki wrote:Kalo PACEKannya Menangan ya jagan di Ganti Mas...
Pakai 3 Babon Saja,,,
Pilih Anakannya yang Tidak BOGANG....................
Gampang Toh Mas...
OK''
Gitu ya mas, mantap bisa di coba neeh, jadi kalo saya mau sortir anakan yg bogang dr umur brapa bisa keliatan bogangnya ya mas? maaf nanya nya kurang bermutu, karna memang saya pemula mah..... Embarassed Embarassed
Terima kasih sbelumnya....
ayam bogang biasanya sudah kliatan ketika berumur 2/3 bulan..
pengalaman saya, ketika ayam kliatan bogang maka saya cabut bulu kecil didekat bogangnya.
kalo umur kurang dari 4 bulan ada kemungkinan bisa tumbuh normal kembali bulu sayapnya(gak bogang)

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  ANNazhy on Thu 01 Mar 2012, 15:31

didik adi wrote:
ayam bogang biasanya sudah kliatan ketika berumur 2/3 bulan..
pengalaman saya, ketika ayam kliatan bogang maka saya cabut bulu kecil didekat bogangnya.
kalo umur kurang dari 4 bulan ada kemungkinan bisa tumbuh normal kembali bulu sayapnya(gak bogang)
yang dicabut bulu kecil yang dibelakang bulu besar ya mas dodi? setelah begitu apa memang bisa tumbuh bulu besarnya sehingga tdk bogang? mohon sharing pengalamannya mas, penasaran saya.... Smile Smile

ANNazhy
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 13.02.12
Age : 27
Lokasi : Sukoharjo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  Karismadi on Thu 01 Mar 2012, 18:51

di kandang muncul anakan yang bogang dari biang batu rante...
ada apakah rupanya dengan ayam bogang???
sayaa liat sepertinya yg bogang memiliki pukul lebih keras dari kaawan2nya....
thaks share nya...
salam....

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

tips mengatasi bogang

Post  Administrator on Thu 01 Mar 2012, 19:15

Pacek dan atau babon yg bogang cenderung menurunkan bogang pada anak2nya.
Ini hampir pasti krn hampir semua ayam, antara bulu sayap primer dan sekunder pasti ada jarak ditandai dgn tumbuhnya bulu sayap yg lebih kecil. Silakan diperiksa, semua ayam pasti ada bulu sayap yg kecil sebagai pembatas antara bulu sayap primer dan sekunder.

Cuma bedanya, ayam yg disebut bogang itu satu atau dua helai bulu primernya menyembul keluar jadi ga enak dilihat. Ini mungkin disebabkan krn arah tumbuhnya bulu yg melenceng keluar, atau jarak antara bulu primer dan sekunder terlalu jauh.

Bila bogang krn arah tumbuh bulu yg melenceng keluar, sepertinya sulit di atasi.
Tapi kalau krn jarak bulu yg terlalu jauh masih bisa diakali.
Caranya :
Diantara jarak renggang bulu tsb, pasti ada kulit yg (tidak tumbuh bulu) seperti selaput diantara bulu sayapnya.
Nah, kulit tsb disayat/digunting segitiga sampai terbelah, lalu dijahit lagi/disatukan sehingga jaraknya berkurang/lebih rapat.
Setelah dijahit, dua helai bulu di kanan kiri sayatan diikat jadi satu utk sementara sampai luka jahitannya benar2 sembuh.
Mudah2an berhasil.





Terakhir diubah oleh Administrator tanggal Thu 01 Mar 2012, 19:34, total 1 kali diubah

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  Habiebie on Thu 01 Mar 2012, 19:30

Administrator wrote:Pacek dan atau babon yg bogang cenderung menurunkan bogang pada anak2nya.
Ini hampir pasti krn hampir semua ayam, antara bulu sayap primer dan sekunder pasti ada jarak ditandai dgn tumbuhnya bulu sayap yg lebih kecil. Silakan diperiksa, semua ayam pasti ada bulu sayap yg kecil sebagai pembatas antara bulu sayap primer dan sekunder.

Cuma bedanya, ayam yg disebut bogang itu satu atau dua helai bulu primernya menyembul keluar jadi ga enak dilihat. Ini mungkin disebabkan krn arah tumbuhnya bulu yg melenceng keluar, atau jarak antara bulu primer dan sekunder terlalu jauh.

Bila bogang krn arah tumbuh bulu yg melenceng keluar, sepertinya sulit di atasi.
Tapi kalau krn jarak bulu yg terlalu jauh masih bisa diakali.
Caranya :
Diantara jarak renggang bulu tsb, pasti ada kulit yg (tidak tumbuh bulu) seperti selaput diantara bulu sayapnya.
Nah, kulit tsb disayat/digunting segitiga sampai terbelah, lalu dijahit lagi/disatukan sehingga jaraknya berkurang/lebih rapat.
Setelah dijahit, dua helai bulu di kanan kiri sayatan diikat jadi satu utk sementara sampai luka jahitannya benar2 sembuh.
Mudah2an berhasil.



Mantap bang...thanks !!!

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  ANNazhy on Fri 02 Mar 2012, 20:25

Administrator wrote:Pacek dan atau babon yg bogang cenderung menurunkan bogang pada anak2nya.
Ini hampir pasti krn hampir semua ayam, antara bulu sayap primer dan sekunder pasti ada jarak ditandai dgn tumbuhnya bulu sayap yg lebih kecil. Silakan diperiksa, semua ayam pasti ada bulu sayap yg kecil sebagai pembatas antara bulu sayap primer dan sekunder.

Cuma bedanya, ayam yg disebut bogang itu satu atau dua helai bulu primernya menyembul keluar jadi ga enak dilihat. Ini mungkin disebabkan krn arah tumbuhnya bulu yg melenceng keluar, atau jarak antara bulu primer dan sekunder terlalu jauh.

Bila bogang krn arah tumbuh bulu yg melenceng keluar, sepertinya sulit di atasi.
Tapi kalau krn jarak bulu yg terlalu jauh masih bisa diakali.
Caranya :
Diantara jarak renggang bulu tsb, pasti ada kulit yg (tidak tumbuh bulu) seperti selaput diantara bulu sayapnya.
Nah, kulit tsb disayat/digunting segitiga sampai terbelah, lalu dijahit lagi/disatukan sehingga jaraknya berkurang/lebih rapat.
Setelah dijahit, dua helai bulu di kanan kiri sayatan diikat jadi satu utk sementara sampai luka jahitannya benar2 sembuh.
Mudah2an berhasil.



Boleh tau njahitnya bagaimana pak? soalnya ngga tega kayaknya ma ayamnya Sad
perlakuannya pada ayam umur berapa? apakah kalo sudah menjadi jago juga bisa?
Terima kasih atas sharenya.....

ANNazhy
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 13.02.12
Age : 27
Lokasi : Sukoharjo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  Administrator on Sat 03 Mar 2012, 09:34

ANNazhy wrote:
Boleh tau njahitnya bagaimana pak? soalnya ngga tega kayaknya ma ayamnya Sad
perlakuannya pada ayam umur berapa? apakah kalo sudah menjadi jago juga bisa?
Terima kasih atas sharenya.....
Cara jahitnya sama dgn jahit luka sobek kena jalu.
Utk ayam yg sudah dewasa juga bisa.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  tito ortiz on Sat 03 Mar 2012, 10:19

Administrator wrote:Pacek dan atau babon yg bogang cenderung menurunkan bogang pada anak2nya.
Ini hampir pasti krn hampir semua ayam, antara bulu sayap primer dan sekunder pasti ada jarak ditandai dgn tumbuhnya bulu sayap yg lebih kecil. Silakan diperiksa, semua ayam pasti ada bulu sayap yg kecil sebagai pembatas antara bulu sayap primer dan sekunder.

Cuma bedanya, ayam yg disebut bogang itu satu atau dua helai bulu primernya menyembul keluar jadi ga enak dilihat. Ini mungkin disebabkan krn arah tumbuhnya bulu yg melenceng keluar, atau jarak antara bulu primer dan sekunder terlalu jauh.

Bila bogang krn arah tumbuh bulu yg melenceng keluar, sepertinya sulit di atasi.
Tapi kalau krn jarak bulu yg terlalu jauh masih bisa diakali.
Caranya :
Diantara jarak renggang bulu tsb, pasti ada kulit yg (tidak tumbuh bulu) seperti selaput diantara bulu sayapnya.
Nah, kulit tsb disayat/digunting segitiga sampai terbelah, lalu dijahit lagi/disatukan sehingga jaraknya berkurang/lebih rapat.
Setelah dijahit, dua helai bulu di kanan kiri sayatan diikat jadi satu utk sementara sampai luka jahitannya benar2 sembuh.
Mudah2an berhasil.
informasi yg sangat berguna bang admin...sukses selalu.. Laughing Laughing Laughing



tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  didik adi on Wed 07 Mar 2012, 12:22

ANNazhy wrote:
didik adi wrote:
ayam bogang biasanya sudah kliatan ketika berumur 2/3 bulan..
pengalaman saya, ketika ayam kliatan bogang maka saya cabut bulu kecil didekat bogangnya.
kalo umur kurang dari 4 bulan ada kemungkinan bisa tumbuh normal kembali bulu sayapnya(gak bogang)
yang dicabut bulu kecil yang dibelakang bulu besar ya mas dodi? setelah begitu apa memang bisa tumbuh bulu besarnya sehingga tdk bogang? mohon sharing pengalamannya mas, penasaran saya.... Smile Smile
coba buka sayapnya, biasanya kalo bogang ada sela antara satu bulu dan bulu lainnya. yg saya lakukan adalah mencabut bulu pendek diantara 2 bulu2 tersebut...
hasil terakhir ayam saya yg bogang pas umur 4 bulanan saya cabut bulu pendek tsb, beberapa hari yg lalu(umur hampir 6 bulan) sudah kembali normal... Smile

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  ANNazhy on Wed 07 Mar 2012, 18:40

didik adi wrote:
coba buka sayapnya, biasanya kalo bogang ada sela antara satu bulu dan bulu lainnya. yg saya lakukan adalah mencabut bulu pendek diantara 2 bulu2 tersebut...
hasil terakhir ayam saya yg bogang pas umur 4 bulanan saya cabut bulu pendek tsb, beberapa hari yg lalu(umur hampir 6 bulan) sudah kembali normal... Smile
Makasih mas sarannya , tar bisa dicoba neeh....

ANNazhy
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 13.02.12
Age : 27
Lokasi : Sukoharjo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  Ronald Jack on Sun 11 Mar 2012, 09:23

Administrator wrote:Pacek dan atau babon yg bogang cenderung menurunkan bogang pada anak2nya.
Ini hampir pasti krn hampir semua ayam, antara bulu sayap primer dan sekunder pasti ada jarak ditandai dgn tumbuhnya bulu sayap yg lebih kecil. Silakan diperiksa, semua ayam pasti ada bulu sayap yg kecil sebagai pembatas antara bulu sayap primer dan sekunder.

Cuma bedanya, ayam yg disebut bogang itu satu atau dua helai bulu primernya menyembul keluar jadi ga enak dilihat. Ini mungkin disebabkan krn arah tumbuhnya bulu yg melenceng keluar, atau jarak antara bulu primer dan sekunder terlalu jauh.

Bila bogang krn arah tumbuh bulu yg melenceng keluar, sepertinya sulit di atasi.
Tapi kalau krn jarak bulu yg terlalu jauh masih bisa diakali.
Caranya :
Diantara jarak renggang bulu tsb, pasti ada kulit yg (tidak tumbuh bulu) seperti selaput diantara bulu sayapnya.
Nah, kulit tsb disayat/digunting segitiga sampai terbelah, lalu dijahit lagi/disatukan sehingga jaraknya berkurang/lebih rapat.
Setelah dijahit, dua helai bulu di kanan kiri sayatan diikat jadi satu utk sementara sampai luka jahitannya benar2 sembuh.
Mudah2an berhasil.



mantap banget solusi dari mas admin ini. lengkap, ringkas, dan padat....keterlaluan kalo masih ga ngerti....
Namanya juga admin, klo ga pinter ya ga admin namanya....tul ga papajiers?

Ronald Jack
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 22.12.10
Age : 34
Lokasi : Padang

http://ronald.afandi82@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  ilham paraid on Sat 31 Mar 2012, 20:46

Administrator wrote:Pacek dan atau babon yg bogang cenderung menurunkan bogang pada anak2nya.
Ini hampir pasti krn hampir semua ayam, antara bulu sayap primer dan sekunder pasti ada jarak ditandai dgn tumbuhnya bulu sayap yg lebih kecil. Silakan diperiksa, semua ayam pasti ada bulu sayap yg kecil sebagai pembatas antara bulu sayap primer dan sekunder.

Cuma bedanya, ayam yg disebut bogang itu satu atau dua helai bulu primernya menyembul keluar jadi ga enak dilihat. Ini mungkin disebabkan krn arah tumbuhnya bulu yg melenceng keluar, atau jarak antara bulu primer dan sekunder terlalu jauh.

Bila bogang krn arah tumbuh bulu yg melenceng keluar, sepertinya sulit di atasi.
Tapi kalau krn jarak bulu yg terlalu jauh masih bisa diakali.
Caranya :
Diantara jarak renggang bulu tsb, pasti ada kulit yg (tidak tumbuh bulu) seperti selaput diantara bulu sayapnya.
Nah, kulit tsb disayat/digunting segitiga sampai terbelah, lalu dijahit lagi/disatukan sehingga jaraknya berkurang/lebih rapat.
Setelah dijahit, dua helai bulu di kanan kiri sayatan diikat jadi satu utk sementara sampai luka jahitannya benar2 sembuh.
Mudah2an berhasil.





Informasi yg sangat mantap bang..
Mumpung lg bahas Bogang sya juga mau tanya bang admin..
Apakah bogang bisa karena faktor perawatan ketika anakan ( 1 - 5 bln ) ?
Karena anakan sya rata2 bogang ( dr 10 anakan kita2 4 yg bogang ).
Ktanya temen sya karena semasa anakan - remaja jarang diumbar bebas..
Memang anakan sya dr umur 1 - 4 bln jarang diumbar bebas...
Mohon penjelasannya..
Salam...

ilham paraid
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 31.03.12
Age : 35
Lokasi : Pamekasan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  Administrator on Sat 31 Mar 2012, 22:38

ilham paraid wrote:
Apakah bogang bisa karena faktor perawatan ketika anakan ( 1 - 5 bln ) ?
Karena anakan sya rata2 bogang ( dr 10 anakan kita2 4 yg bogang ).
Ktanya temen sya karena semasa anakan - remaja jarang diumbar bebas..
Memang anakan sya dr umur 1 - 4 bln jarang diumbar bebas...
Mohon penjelasannya..
Salam...
Sepertinya lebih banyak krn faktor genetik (keturunan).
Kecuali waktu kecil ada kecelakaan dan mengakibatkan cacat.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  iceman_13 on Wed 04 Jul 2012, 23:36

Administrator wrote:
ilham paraid wrote:
Apakah bogang bisa karena faktor perawatan ketika anakan ( 1 - 5 bln ) ?
Karena anakan sya rata2 bogang ( dr 10 anakan kita2 4 yg bogang ).
Ktanya temen sya karena semasa anakan - remaja jarang diumbar bebas..
Memang anakan sya dr umur 1 - 4 bln jarang diumbar bebas...
Mohon penjelasannya..
Salam...
Sepertinya lebih banyak krn faktor genetik (keturunan).
Kecuali waktu kecil ada kecelakaan dan mengakibatkan cacat.

Om admin..
pacek saya bulunya lemes dan sayap ga ada yg bogang
indukannya bulunya cenderung kaku tapi ga ada yg bogangnya.
sayang sy ga tahu deh klo nenek kakenya.Tp sepertinya bogang disebabkan
dari bertemunya 2 genetika dari type bulu yg berbeda sehingga sayapnya ada yg lemes
dan ada yg kaku sehingga tak bisa menyatu menyebabkan jarak yg lebar.Itu sugesti dari saya albino

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  Tamu on Fri 23 Nov 2012, 11:29

kalo untuk abaran sama ayam tetangga atau gabahan ayam dengan sayap bogang boleh boleh aja dipake, namun untuk kelas undangan sangat jarang bahkan hampir tidak ada yang memakai ayam bogang

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  J1mm13 on Fri 23 Nov 2012, 12:42

padepokan.patroman wrote:kalo untuk abaran sama ayam tetangga atau gabahan ayam dengan sayap bogang boleh boleh aja dipake, namun untuk kelas undangan sangat jarang bahkan hampir tidak ada yang memakai ayam bogang

maaf kalo boleh tau...
kenapa orang jarang yg pakai ayam bogang di kelas undangan?
selain keliatannya gak enak, karena sayapnya gak rapih,
memang ada sugesti apa seh tentang ayam bogang?
soalnya saya penasaran ada beberapa teman yg fanatik gak mau pakai ayam bogang.
walaupun menurut saya tehnik pukulnya ok, tetap aja di afkir krn bogang.
thx yah kangbro...

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  pamanuye on Fri 23 Nov 2012, 20:29

nambah ilmuuuu Very Happy Very Happy Very Happy

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  sidewa on Sun 09 Dec 2012, 09:41

sayap yang bogang itu seperti apa gan?

sidewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 08.12.12
Lokasi : bojonggenteng farm, parungkuda, sukabumi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anakan ayam bogang

Post  Sponsored content Today at 01:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik