ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  Bangkok Mania on Tue 28 Feb 2012, 13:47

ayamku berumur 10 bulanan, sparing pertamanya aman2 saja, bgtu jg sparing keduanya.
pada sparing yg ketiga kali, karna sdh ada rncana ini sparing trakhirnya, stlh ini sdh mau dirawat utk prsiapan tarung.
tp stlh 2 hari lwt hbs masa sparing kaki kanannya diangkat2, brjlan sdh mulai brubah (Pincang).
sy lngsng beri obat rifampicin utk diminum sesuai dgn ptunjuk para senior PAPAJI, dan sy pakaikn Counterpain utk mngobati dari luar. berjln wktu sminggu Alhamdulilah sdh smbuh normal kmbali.
stlh itu sy mau lnjutkn masa rawatan prsiapan tarung, karna mgkin pngaruh panas krna d jemur kaki mulai diangkat2 lg smpai akhirnya skrng pahanya sdh mengecil, badan sdh kurus, makanan d temboloknya habis nnti 2 hari (mkn sore hari ini, nnti lusa paginya br habis).
sy sngt mnysal, krn sdh tdk sabar ingin disiapkn akhirnya brakibat fatal.
sy sdh bingung tdk tau mau bgmna lg, Rifampicin sdh habis 1 Strip skrng sdh mau msk strip yg k 2.
dan yg lbh sy syngkn lg, bru2 ini (skitar stngh jam yg lalu) sy lht kotorannya sdh brwarna orange, apa krna pengaruh obat???
sy sngt mngharpkan bantuannya

Bangkok Mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 16.08.11
Lokasi : Tojo Una-Una (Sulteng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  hadi97 on Tue 28 Feb 2012, 14:28

Bangkok Mania wrote:ayamku berumur 10 bulanan, sparing pertamanya aman2 saja, bgtu jg sparing keduanya.
pada sparing yg ketiga kali, karna sdh ada rncana ini sparing trakhirnya, stlh ini sdh mau dirawat utk prsiapan tarung.
tp stlh 2 hari lwt hbs masa sparing kaki kanannya diangkat2, brjlan sdh mulai brubah (Pincang).
sy lngsng beri obat rifampicin utk diminum sesuai dgn ptunjuk para senior PAPAJI, dan sy pakaikn Counterpain utk mngobati dari luar. berjln wktu sminggu Alhamdulilah sdh smbuh normal kmbali.
stlh itu sy mau lnjutkn masa rawatan prsiapan tarung, karna mgkin pngaruh panas krna d jemur kaki mulai diangkat2 lg smpai akhirnya skrng pahanya sdh mengecil, badan sdh kurus, makanan d temboloknya habis nnti 2 hari (mkn sore hari ini, nnti lusa paginya br habis).
sy sngt mnysal, krn sdh tdk sabar ingin disiapkn akhirnya brakibat fatal.
sy sdh bingung tdk tau mau bgmna lg, Rifampicin sdh habis 1 Strip skrng sdh mau msk strip yg k 2.
dan yg lbh sy syngkn lg, bru2 ini (skitar stngh jam yg lalu) sy lht kotorannya sdh brwarna orange, apa krna pengaruh obat???
sy sngt mngharpkan bantuannya
Sundul gan,,semoga ada yg bs bantu..

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  bang_owl on Tue 28 Feb 2012, 14:33

Pengalaman sama kaki pincang tanpa ada bengkak, bubul atau turun urat, pincangnya dah dua bulan ayam dalam keadaan sehat, pake ripamficin udah kaki tambah pincang awalnya lama kelamaan agak sembuh tapi masih pincang, kotoran, patuk, jari, jdi orange pengaruh obat. Setelah kesal saya abar sekalian biar kaki pincang juga, terus saya full umbar plus dikasih obat pake obat yunan baiyao lumayan pincangnya sudah mau hilang sekarang. mungkin boleh dicoba obat yunan baiyao Cool Cool Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  coki on Tue 28 Feb 2012, 16:31

Bangkok Mania wrote:ayamku berumur 10 bulanan, sparing pertamanya aman2 saja, bgtu jg sparing keduanya.
pada sparing yg ketiga kali, karna sdh ada rncana ini sparing trakhirnya, stlh ini sdh mau dirawat utk prsiapan tarung.
tp stlh 2 hari lwt hbs masa sparing kaki kanannya diangkat2, brjlan sdh mulai brubah (Pincang).
sy lngsng beri obat rifampicin utk diminum sesuai dgn ptunjuk para senior PAPAJI, dan sy pakaikn Counterpain utk mngobati dari luar. berjln wktu sminggu Alhamdulilah sdh smbuh normal kmbali.
stlh itu sy mau lnjutkn masa rawatan prsiapan tarung, karna mgkin pngaruh panas krna d jemur kaki mulai diangkat2 lg smpai akhirnya skrng pahanya sdh mengecil, badan sdh kurus, makanan d temboloknya habis nnti 2 hari (mkn sore hari ini, nnti lusa paginya br habis).
sy sngt mnysal, krn sdh tdk sabar ingin disiapkn akhirnya brakibat fatal.
sy sdh bingung tdk tau mau bgmna lg, Rifampicin sdh habis 1 Strip skrng sdh mau msk strip yg k 2.
dan yg lbh sy syngkn lg, bru2 ini (skitar stngh jam yg lalu) sy lht kotorannya sdh brwarna orange, apa krna pengaruh obat???
sy sngt mngharpkan bantuannya
YO iyo Mas Rifampisin Itu memang menghasiLkan Tinja ORANGE/COKLAT. Rifampisin Cocok u/ Pincang karena Rematik atau Artritis.
Kalo Ayam si Mas Bukan karena Rematik Toh....
Karena Abis Di Latihan.....Yo Obatnya Juga Beda Mas....
Beli saja FormuLa special buatan Jakarta, atau MiLLenium.....
Pasti Cocok 1 minggu sembuh.....
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  cay on Tue 28 Feb 2012, 17:15

kalo ayam turun urat ya dinaikkan aja uratnya bang.. Very Happy
maap bercanda..... cuman bantu sundul aja biar lebih buanyak yang komentar
so jadi tambah pengalaman
ikut nyimak study study study

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  Bangkok Mania on Wed 29 Feb 2012, 09:35

coki wrote:
Bangkok Mania wrote:ayamku berumur 10 bulanan, sparing pertamanya aman2 saja, bgtu jg sparing keduanya.
pada sparing yg ketiga kali, karna sdh ada rncana ini sparing trakhirnya, stlh ini sdh mau dirawat utk prsiapan tarung.
tp stlh 2 hari lwt hbs masa sparing kaki kanannya diangkat2, brjlan sdh mulai brubah (Pincang).
sy lngsng beri obat rifampicin utk diminum sesuai dgn ptunjuk para senior PAPAJI, dan sy pakaikn Counterpain utk mngobati dari luar. berjln wktu sminggu Alhamdulilah sdh smbuh normal kmbali.
stlh itu sy mau lnjutkn masa rawatan prsiapan tarung, karna mgkin pngaruh panas krna d jemur kaki mulai diangkat2 lg smpai akhirnya skrng pahanya sdh mengecil, badan sdh kurus, makanan d temboloknya habis nnti 2 hari (mkn sore hari ini, nnti lusa paginya br habis).
sy sngt mnysal, krn sdh tdk sabar ingin disiapkn akhirnya brakibat fatal.
sy sdh bingung tdk tau mau bgmna lg, Rifampicin sdh habis 1 Strip skrng sdh mau msk strip yg k 2.
dan yg lbh sy syngkn lg, bru2 ini (skitar stngh jam yg lalu) sy lht kotorannya sdh brwarna orange, apa krna pengaruh obat???
sy sngt mngharpkan bantuannya
YO iyo Mas Rifampisin Itu memang menghasiLkan Tinja ORANGE/COKLAT. Rifampisin Cocok u/ Pincang karena Rematik atau Artritis.
Kalo Ayam si Mas Bukan karena Rematik Toh....
Karena Abis Di Latihan.....Yo Obatnya Juga Beda Mas....
Beli saja FormuLa special buatan Jakarta, atau MiLLenium.....
Pasti Cocok 1 minggu sembuh.....
OK''

Blh sy psan obatnya mas???
soalnya ni ayam kesayanganku mas...

utk senior2 PAPAJI blm ad yg beri masukan ni???
tolong donk bantuannya sngt sy harapkn, dan rekan2 yg sdh bantu sy ucapkan terima kasih...

Bangkok Mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 16.08.11
Lokasi : Tojo Una-Una (Sulteng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  Bangkok Mania on Wed 29 Feb 2012, 09:41

bang_owl wrote:Pengalaman sama kaki pincang tanpa ada bengkak, bubul atau turun urat, pincangnya dah dua bulan ayam dalam keadaan sehat, pake ripamficin udah kaki tambah pincang awalnya lama kelamaan agak sembuh tapi masih pincang, kotoran, patuk, jari, jdi orange pengaruh obat. Setelah kesal saya abar sekalian biar kaki pincang juga, terus saya full umbar plus dikasih obat pake obat yunan baiyao lumayan pincangnya sudah mau hilang sekarang. mungkin boleh dicoba obat yunan baiyao Cool Cool Cool

sorry rekan2 PAPAJI yg sdh bntu baru d bls ni... soalnya lg sbk urusin tu ayam kesayanganku yg dah sm kasusnya dgn Bang OWL. hari ini ayamku sdh jd orange smua smpe dgn wrna kulitnya. trus sy hars bgmn nih bang??? sy hrs hntikan obat rifampicin itu??? Yunan Baiyao itu belinya dmn Bang??? d apotek ada???? Trima Ksh Bang ats masukannya.

Bangkok Mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 16.08.11
Lokasi : Tojo Una-Una (Sulteng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  Permana on Sun 30 Mar 2014, 23:55

kasus sama kayak ayam saya. kalo saya diumbar aja terus di rumput sama dayang2 tanpa obat. jalan seminggu udah gak terlalu pincang lagi walo jari masih bengkak. karna saya denger turun urat sembuhnya bisa lama jadi saya gak berharap dalam waktu dekat bisa liat dia berlaga. kasian jg dia kayaknya terlalu diforsir sama pemilik sebelumnya. toh ayam punya perbaikan diri sendiri selain dipush dg obat kimiawi. itu sih pilihan kalo sayang sama ayamnya. bikin seneng aja ayamnya. mudah2an lekas sembuh coba kompres sereh kombinasi es nolong jg kok.

Permana
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 09.02.14
Age : 33
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  jawara on Mon 31 Mar 2014, 20:01

Pemberian Rifampicin jgn tiap hari bang. 3 hari 1 x, air minum jgn ampe telat. kl bisa air minumnya dikasi gula. kl tiap hr tar aymnya kering n menguning.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  bassboss on Tue 01 Apr 2014, 08:53

mirip pengalaman ane om Sad  nyimak om

bassboss
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 26.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  GENTHA on Tue 08 Apr 2014, 00:39

coba cuci kakinya pake sabun colek tiap pagi dan sore..... Very Happy  Very Happy 
semoga lekas sembuh....... cheers 

GENTHA
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 19.01.11
Lokasi : leter E

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  Anjai Rifo kamarullah on Fri 11 Apr 2014, 12:14

Kalau ayam saya juga pernah kaya gitu,pas waktu dijemur tuh ayam bagus bagus aja tpi pas mw dipindah kw kandang umbaran lah saya heran tuh ayam gk mau jalan malahan gk bisa berdiri tuh ayam.
tp setelah cari tau penyebab nya saya kasih tuh ayam obat ostelin 2x1 hari plus diumbar alhamdulillah ayam nya udh sehat

Anjai Rifo kamarullah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 05.05.13
Age : 18
Lokasi : Rantau prapat,Medan.Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  norick on Fri 11 Apr 2014, 21:21

kasus serupa juga saya alami di beberapa hari yg lalu,ayam mandi n jemur serta pemberian
jamu tradisional/jamu herbal karena mau di abar pada hari minggu yang lalu, eh gak taunya
kaki nya pincang,paha dan lutut kaki mengalami pembengkakan,akirnya hati risau/galau
seharian.saya coba olesi dengan " ZAMBUK " dan ayam saya isrirahatkan total selama 3 hari
alhamdulillah selama 3 hari ayam ber angsur angsur sembuh dan normal kembali.
ZAMBUK bisa di beli di apotik

buat rekan papaji yg mengalami kasus yg demikian silakan mencoba menggunakan ZAMBUK
karena zambuk sendiri untuk mengobati urat yg terplintir/terkilir,memar membiru,juga bisa
membuat lancar peredaran darah serta melemaskan urat/otot yg kaku

salam papaji

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  By Jeky on Sun 06 Sep 2015, 23:05

norick wrote:kasus serupa juga saya alami di beberapa hari yg lalu,ayam mandi n jemur serta pemberian
jamu tradisional/jamu herbal karena mau di abar pada hari minggu yang lalu, eh gak taunya
kaki nya pincang,paha dan lutut kaki mengalami pembengkakan,akirnya hati risau/galau
seharian.saya coba olesi dengan " ZAMBUK " dan ayam saya isrirahatkan total selama 3 hari
alhamdulillah selama 3 hari ayam ber angsur angsur sembuh dan normal kembali.
ZAMBUK bisa di beli di apotik

buat rekan papaji yg mengalami kasus yg demikian silakan mencoba menggunakan ZAMBUK
karena zambuk sendiri untuk mengobati urat yg terplintir/terkilir,memar membiru,juga bisa
membuat lancar peredaran darah serta melemaskan urat/otot yg kaku

salam papaji

ZAMBUK itu minyak atau salep mas ? harganya berapaan tu mas hehee , lg risau juga ayam ku mas Very Happy Crying or Very sad

By Jeky
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 09.02.13
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayamku terkena penyakit turun urat,,,, Mohon Bantuannya

Post  Sponsored content Today at 18:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik