Kawanku Suka 'Ngemut"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  bunsun on Thu 01 Mar 2012, 12:03

Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  hadi97 on Thu 01 Mar 2012, 12:16

bunsun wrote:Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he
enak dong di emut..wkwkwkwkwk

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  andrian cool on Thu 01 Mar 2012, 12:30

awas mancurr,,,

andrian cool
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 17.01.12
Lokasi : cileungsi-cibubur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  YANUAR on Thu 01 Mar 2012, 12:42

hadi97 wrote:
bunsun wrote:Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he
enak dong di emut..wkwkwkwkwk
iiiiiihh jijai deh Laughing Laughing Laughing

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  samuda on Thu 01 Mar 2012, 13:22

bunsun wrote:Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he
itu tdk setia kawan namanya,mau yg enaknya aja.

samuda
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 25.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  Jagonantang on Thu 01 Mar 2012, 15:37

andrian cool wrote:awas mancurr,,,

apa beda mancur sama mancrut ?,................

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  Jagonantang on Thu 01 Mar 2012, 15:40

bunsun wrote:Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he
klo yang beginian banyak juga disekitar kita, yah sudah nggak aneh,..
klo ketemu yang beginian mending nggak usah diajak, dah ketahuan kartunya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  riokoji on Thu 01 Mar 2012, 23:51

Jgn di temenin deh... Twisted Evil

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  Roni Rayanto on Fri 02 Mar 2012, 09:16

Jagonantang wrote:
bunsun wrote:Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he
klo yang beginian banyak juga disekitar kita, yah sudah nggak aneh,..
klo ketemu yang beginian mending nggak usah diajak, dah ketahuan kartunya.
Yg model gini biasanya jalan ke kalangan bareng, diajak klo pasang tanding ngemut, giliran ayam unggul ngerengek2, giliran lawan unggul cepat2 balikan... Sah2 saja sih klo sdh di kalangan, cm ngeselin... Lain kali mending ga usah diajak T atau pinggirannya, suruh usaha sendiri Evil or Very Mad

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  tito ortiz on Fri 02 Mar 2012, 13:43

judiiii.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  coki on Fri 02 Mar 2012, 22:28

bunsun wrote:Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he
Yah Bales yg begitu Juga Lah Mas ke mereka........
gampang Kan..... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  Just_Tondy on Thu 29 Mar 2012, 16:25

bunsun wrote:Saya punya beberapa kawan yang kalau dihitung lebih dari 5 jari, pada saat ayam dpt tanding, mereka tidak mau ikut main di dalam. alasannya takut dan ragu, walaupun dapat tanding apalagi kalah tanding, weleh takut semua, tapi pada saat ayam unggul (ibaratnya sudah bisa mesan kopi diwarung-santai) tiba tiba dia menempel ke kita sambil merengek rengek minta bagi alias mau ikut maen didalam, padahal tadi diajaki diawal gak mau...itulah makanya aku bilang kawanku suka ngemut....heh he he

Itu Mah nasib Bang hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Nasibmu Bang wkwkwkwkw Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Piss lol!

Just_Tondy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 299
Join date : 23.09.11
Age : 37
Lokasi : 08170088644

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kawanku Suka 'Ngemut"

Post  Sponsored content Today at 09:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik