SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  penggemarbaru on Mon 11 Mar 2013, 10:34

Maaf dlur2 aq nk nny ad dk dPlmbg pternak ayam saigon, klu pas dkntong nk bli aymny klu blm pas dduitny tlokny be jdilah.. Mkaseh sblmny Lur, dtunggu blsnny..

penggemarbaru
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 13.02.13
Age : 26
Lokasi : Sekayu, Muba, Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Ayam saigon

Post  Ampera Farm on Wed 13 Mar 2013, 21:20

Ayam saigon sudah lama masuk palembang, pada saat itu hanya pada penggemar tertentu karena harganya yang mahal, masih pada kalangan undangan, ukurannya yang jumbo, sangar (saigon murni ) agak sulit cari gandengan, pada saat ini sudah banyak serapan ayam jenis saigon di palembang.. yang digemari hasil silangannya, saigon x bangkok atau saigon x birma..., jenis birma juga sudah lama masuk palembang pada waktu itu juga sama masih terbatas pada penghobi untuk kelas undangan.... untuk anda penggemarbaru nanti juga akan ketemu sendiri sama peternak yang memiliki ayam jenis saigon, selamat berburu

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  penggemarbaru on Thu 14 Mar 2013, 09:33

Ampera Farm wrote:Ayam saigon sudah lama masuk palembang, pada saat itu hanya pada penggemar tertentu karena harganya yang mahal, masih pada kalangan undangan, ukurannya yang jumbo, sangar (saigon murni ) agak sulit cari gandengan, pada saat ini sudah banyak serapan ayam jenis saigon di palembang.. yang digemari hasil silangannya, saigon x bangkok atau saigon x birma..., jenis birma juga sudah lama masuk palembang pada waktu itu juga sama masih terbatas pada penghobi untuk kelas undangan.... untuk anda penggemarbaru nanti juga akan ketemu sendiri sama peternak yang memiliki ayam jenis saigon, selamat berburu

Klu Omm Ampera Farm tw dmn bs nemui pternak Ayam Saigon tlong ksih rkmndsi, soalny klu nk kliling Plmbg klmoan Omm hhe..

penggemarbaru
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 13.02.13
Age : 26
Lokasi : Sekayu, Muba, Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  GaZiel22 on Sun 31 Mar 2013, 07:45

Papaji Plmbang kmn be?
Lgi sbuk ternak ap? Bgi2 klu lah brhasil itung2 Sodaqoh.. "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Kita ada bang

Post  Ampera Farm on Tue 16 Apr 2013, 19:43

Rekan2 Papaji Plg ada yang sibuk ternak, ada yg sibuk promosi ada jg yang lagi sibuk di pro...janji2 an hehe...kelas tarkam dll... kl saya sedang mendengarkan, mengamati dan mengetes hasil ternakan.. walau masih dipinggiran sudah bisa membuat saya tersenyum lega melihat mereka bertarung membawa dan menjaga nama baik kandang...pernah habis stok karena pendekar2 muda sudah dipinang untuk pindah kandang, pandangan terakhir tertuju kepada si UNTULAN kandang, ukuran kecil 4,5 dan postur tubuh yg tidak meyakinkan, tapi ada suatu keyakinan pada hasil ternakan, tiga minggu yang lalu coba dibawa ke pro, seisi gelanggang memandang rendah UNTULAN, akhirnya dapat juga gandengan sudah Win 2 x, ukuran besar 5,5 dibanding untulan, pada airan pertama ejekan dan cacian yang sering terdengar, masuk airan kedua lawan dilorot, diakhir airan ke 3 musuh terkulai tak berdaya dengan leher yg patah dan memohon ampun kepada untulan untuk menghentikan pukulan2nya, seisi gelanggang terdiam dan lawan tarungnya segera dilarikan untuk mendapat pertolongan dan pengobatan, akhirnya untulan bisa juga bikin KTP dan diberi nama KENDIL, minggu depan Kendil akan coba lagi peruntungannya, tadi sore sudah dilihat urat2nya sudah memungkinkan untuk diturunkan, semoga aja bisa jaga nama baik kandang, Bravo KENDIL

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  GaZiel22 on Fri 19 Apr 2013, 10:40

Ampera Farm wrote:Rekan2 Papaji Plg ada yang sibuk ternak, ada yg sibuk promosi ada jg yang lagi sibuk di pro...janji2 an hehe...kelas tarkam dll... kl saya sedang mendengarkan, mengamati dan mengetes hasil ternakan.. walau masih dipinggiran sudah bisa membuat saya tersenyum lega melihat mereka bertarung membawa dan menjaga nama baik kandang...pernah habis stok karena pendekar2 muda sudah dipinang untuk pindah kandang, pandangan terakhir tertuju kepada si UNTULAN kandang, ukuran kecil 4,5 dan postur tubuh yg tidak meyakinkan, tapi ada suatu keyakinan pada hasil ternakan, tiga minggu yang lalu coba dibawa ke pro, seisi gelanggang memandang rendah UNTULAN, akhirnya dapat juga gandengan sudah Win 2 x, ukuran besar 5,5 dibanding untulan, pada airan pertama ejekan dan cacian yang sering terdengar, masuk airan kedua lawan dilorot, diakhir airan ke 3 musuh terkulai tak berdaya dengan leher yg patah dan memohon ampun kepada untulan untuk menghentikan pukulan2nya, seisi gelanggang terdiam dan lawan tarungnya segera dilarikan untuk mendapat pertolongan dan pengobatan, akhirnya untulan bisa juga bikin KTP dan diberi nama KENDIL, minggu depan Kendil akan coba lagi peruntungannya, tadi sore sudah dilihat urat2nya sudah memungkinkan untuk diturunkan, semoga aja bisa jaga nama baik kandang, Bravo KENDIL

Mantap gan klo gtu, smoga skses untuk Kendilnyo..
Ngmg2 dmn almat Ampera Farm, klu be pas jlan2 ke Plmbg bs mmpir.. Slam knal gan..

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Dewi Fortuna mampir dikandang kami

Post  Ampera Farm on Fri 19 Apr 2013, 22:55

Dewi Fortuna sedang menempuh perjalanan jauh, tubuhnya terasa letih dan mampir untuk istirahat dikandang kami, tadi baru dapat informasi adik kendil satu pacek tapi lain biang, minggu kemarin tanggal 14 april 2013 sudah bikin KTP ditangan yang membelinya, padahal dia belon cukup umur sebab masih muda belia, umur lebih kurang 6,5 bulan, ukuran 5, kaki ada cacat ciker sebelah kanan, bulu leher masih ada yang basah dan bulu ekor semuanya basah / hampir tuntas, dapat gandengan ukuran 5,5 umur 8 bulanan, adik kendil menang diairan ke-2 musuhnya keok, sebetulnya berat untuk menjual ayam ini karena ada cacatnya tapi yg beli tetap aja merayu, akhirnya dilepas juga, untungnya gak malu-maluin kandang, mengiringi kemengan perdananya ada untayan ucapan dari segenap penghuni kandang "Ampera Farm", peluk cium dari pacek dan biang disini, salam kompak dari saudara perempuan satu tetasanmu, adik2mu bangga padamu ciker... tak ketinggalan salam kompak dari untulan dikandang yang dikepalai oleh KENDIL " Bravo ciker tetap semangat berlatih dan terus berjuang sampai darah penghabisan " kukuruyuk ciker bauk " Very Happy

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Kendil

Post  Ampera Farm on Wed 24 Apr 2013, 16:14

Kendil kami tetap mengapresiasi perjuanganmu walaupun kalah angkat diairan ke 5 menit ke-7, bukan karena gak bisa mukul tapi karena napasmu tersengal-sengal...kami manajemen kandang meminta maaf padamu karena tidak memberikan perawatan yang maksimal....sedikit sering, kendil ini kakinya cacat...keduanya ciker, ukuran tidak proporsional yah 4,5 d/d 5 lah...agak maksa...hehe, waktu diturunkan makannya juga hanya dedak+sedikit voor dan dilarutkan air, jarang jemur ya kadang2 aja kalo ada waktu, intinya perawatan kurang telaten, akan tetapi diturunkan digelanggang kelas tarkam tanggal 21 April 2013, ketemu gandengan lebih tebal dan lebih tinggi usia perkiraan sama-2 masih muda, yang jelas musuh sudah pernah menang, diairan pertama kendil gak mau kecolongan digebrak dengan sekuat tenaga, hingga musuh kewalahan, permainan musuh gak berkembang, masuk airan kedua kendil makin berutal dengan seri2 pukulan depannya yang sulit untuk dielakan musuh, alhasil pada airan kedua mata kanan musuh membengkak dan tertutup, masuk airan ke 3 kendil menambah tusukan dan rajahan jalunya, sehingga musuh bersimbah darah, masuk airan ke 4 musuh mengalami pendarahan hebat pada hidungnya, benar2 mandi darah...masuk airan ke 5 menit ke 7 napas kendil mogok ( maklum hanya makan dedak+voor dan jarang jemur) kendil stres musuh ditinggal begitu saja, teringat kata bung endang KENDIL saya selamatkan, saya gak mau egois....tks nasehatnya bung endang... setelah selesai pertarungan musuh kendil hanya bisa terdiam dengan pendarahan dihidung, luka-2 dileher dan kepala...mata musuhnya pun tertutup semua, dengan kepala yang tertunduk memberi hormat kepada kendil... kendil seperti biasanya cuek dan sibuk cari2 makanan ditanah...bikin saya jadi senyum2..." kendil2 "...sampai dirumah kendil langsung minta makan...saya kasih nasi sama voor tapi dia gak doyan, kasih dedak voor + langsung disantap dan berkokok, khas kendil, kami juga tetap memberikan penghormatan kepada musuhnya bak seorang samurai yang pantang menyerah, musuh kendil memang hebat, dua jempol untuk musuhnya,tadah pukulnya mantap, napasnya juga oke.....untuk kendil kami juga bangga karena telah memberikan yang terbaik " Telah Merusak Musuh-musuhnya", sekarang kendil sehat...tinggal pemulihan dan akan dirawat secara intensif untuk dicoba lagi di pro....Tetap semangat KENDIL... Very Happy

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  Ampera Farm on Wed 24 Apr 2013, 19:09

GaZiel22 wrote:
Ampera Farm wrote:Rekan2 Papaji Plg ada yang sibuk ternak, ada yg sibuk promosi ada jg yang lagi sibuk di pro...janji2 an hehe...kelas tarkam dll... kl saya sedang mendengarkan, mengamati dan mengetes hasil ternakan.. walau masih dipinggiran sudah bisa membuat saya tersenyum lega melihat mereka bertarung membawa dan menjaga nama baik kandang...pernah habis stok karena pendekar2 muda sudah dipinang untuk pindah kandang, pandangan terakhir tertuju kepada si UNTULAN kandang, ukuran kecil 4,5 dan postur tubuh yg tidak meyakinkan, tapi ada suatu keyakinan pada hasil ternakan, tiga minggu yang lalu coba dibawa ke pro, seisi gelanggang memandang rendah UNTULAN, akhirnya dapat juga gandengan sudah Win 2 x, ukuran besar 5,5 dibanding untulan, pada airan pertama ejekan dan cacian yang sering terdengar, masuk airan kedua lawan dilorot, diakhir airan ke 3 musuh terkulai tak berdaya dengan leher yg patah dan memohon ampun kepada untulan untuk menghentikan pukulan2nya, seisi gelanggang terdiam dan lawan tarungnya segera dilarikan untuk mendapat pertolongan dan pengobatan, akhirnya untulan bisa juga bikin KTP dan diberi nama KENDIL, minggu depan Kendil akan coba lagi peruntungannya, tadi sore sudah dilihat urat2nya sudah memungkinkan untuk diturunkan, semoga aja bisa jaga nama baik kandang, Bravo KENDIL

Mantap gan klo gtu, smoga skses untuk Kendilnyo..
Ngmg2 dmn almat Ampera Farm, klu be pas jlan2 ke Plmbg bs mmpir.. Slam knal gan..


Tks Gan, Kendil hanya kelas untulan..., kandang kita hanya kandang kecil gan...ayamnya juga kelas untulan...hehe.... nantilah kalo sudah mapan ya dihaturi main kekandang.. Laughing

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Penomena Kendil

Post  Ampera Farm on Thu 25 Apr 2013, 22:08

Kendil dijadikan untulan karena postur yang tidak menarik, dijual juga gak ada yang mau, haha... Kendil adalah tempat saya untuk bereksperimen, dengan latihan yang tidak maksimal, makan seadanya hanya dedak + Voor yang dilarutkan.... kok bisa ya ditarung yang pertama mematahkan leher lawan diairan ke 3 padahal nabrak gandengan dan lawan sudah win 2x, tiga minggu setelah itu kendil digebrak kembali dikelas tarkam, lagi2 nabrak gandengan dan musuh sudah pernah win, dari airan pertama sampai airan ke 4 kendil selalu mendominasi baik teknik, kecepatan, daya hindar dan akumulasi pukulan, walaupun diakhir airan ke 5 menit ke 7 kendil napasnya mogok, dan meninggalkan lawan setelah dievaluasi menurut saya ada 3 faktor penyebabnya :
1. masih makan dedak + Voor yang menyebabkan napas kurang bagus,
2. Kelebihan berat badan,
3. kurang fisik...
sekarang saya coba evaluasi juga kenapa kendil bisa merusak ke 2 lawan tarungnya, penyebabnya:
1. Kondisi musuh yang kurang prima
2. Musuh Kalah teknik
3. Musuh kalah bobot pukulan
dan mungkin juga karena faktor X Kendil, atau juga karena suplemen atau jamu tarung "JAMU AMPERA " yang kami siapkan untuk kendil... dan hasilnya cukup membuat kami lega...bisa merusak musuh, dan kendil sehat-2 aja kayak gak habis tarung walau sampai airan ke 5 menit ke 7... masih bisa berdiri sempurna, mata bersinar bagus... tapi napasnya saja yang mogok waktu digelanggang... tapi kali ini kendil akan kami persiapkan kembali untuk tarung ulang kalo musuhnya masih sehat gak mati atau cacat atau masih ada nyali menghadapi kendil... persiapannya yang murah biaya aja :
1. Makannya mulai padi
2. Jamu " Ampera " untuk stamina
3. Jamu " Ampera " untuk perbaiki pernapasannya
4. Dijemur teratur
5. Berat badan dijaga
Semoga bisa bermain sempurna, dan merusak musuh sejak awal-2 ronde.
untuk jamu Ampera stamina, sudah ada beberapa rekan-2 yang coba ternyata hasilnya maksimal dengan harga yang ekonomis, dalam seminggu cukup empat butir saja :
a. Hari Senin:1 butir,
b. Hari Rabu :1 butir dan
c. Hari Jum'at 2 butir untuk persiapan kegelanggang hari minggu
untuk rekan-2 disini biasa kami jual perbutir 2 ribu, berarti seminggu hanya butuh biaya 8 ribu, jamu ini kami jual baru sebatas teman dekat aja, karena mereka suka pesan jangan dijual bebas dilingkungan kita karena bisa jadi senjata makan tuan....hahaha, sampai segitunya saya jadi tertawa geli, untuk Jamu Ampera perbaikan napas masih akan kami uji coba melalui kendil semoga aja berhasil, kayaknya sih berhasil...hahaha, semoga... bounce


Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  GaZiel22 on Fri 26 Apr 2013, 10:59

ok gan klo gtu..

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  Ampera Farm on Fri 26 Apr 2013, 21:05

GaZiel22 wrote:ok gan klo gtu..

ok gan, sukses selalu

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Kendil sang pervsak

Post  Ampera Farm on Tue 14 May 2013, 22:12

Hari minggv pagi tanggal, 12 Mei 2013, kendil kembali kami coba setelah istirahat selama 3 minggv setelah pertarvngan terdahvlv, Kendil dapat gandengan yg seimbang hanya tinggi mvsvh sedikit, kalo bandan/bidas sama tebal.... pertarvngan yang serv, setelah kalah angkat tempohari kami coba Kendil vntvk bertarvng 3 airan saja, skedar ingin melihat napasnya kendil apakah bisa lebih baik.. singkat cerita kali ini kendil dapat lawan yang lebih berat dari lawan terdahvlvnya, pvkvlan lawan lebih keras dan lebih cepat, airan ke 1 jval beli pvkvlan terjadi, diakhir air ke 1 mvka mvsvh sebelah kiri membengkak, kendil memar biasa...airan ke 2 mvka mvsvh sebelah kanan jvga membengkak dan mata sebelah kiri mvsvh menvtvp karena bengkak, sedangkan kendil wajah sebelah kiri membengkak tapi mata tidak menvtvp, airan ke 3 tetap jval beli pvkvlan, mvsvh sesekali kena pvkvl telak dan goyang hampir saja mav lari meninggalkan kendil.... ternayata mvsvh ini hebat bertahan sampai akhir airan ke 3...walavpvn wajahnya bengkak babak belvr kepvkvl Kendil... yang membvat kami senang napas kendil sdah javh lebih baik dibanding sebelvmnya...benar2 napas yg prima...ini membktikan khasiat Jamv napas Ampera dapat bekerja dengan baik... Kendil tanpa renang dan tanpa latih keliter, hanya jemvr saja napasnya bisa prima dengan jamv napas Ampera... Very Happy

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Tetap Semangat

Post  Ampera Farm on Sat 08 Jun 2013, 22:17

Besok minggv, 9 Jvni 2013 ... Kendil sih vntvlan kandang akan saya coba lagi, siapa tahv kendil masih bisa berjaya....kali ini mvsvh bvkan hanya rvsak..tapi harvs Keok.... kondisi Kendil prima sdah dijemvr dan dipisik... hanya satv kendalanya ( badan agak gemvk / bedat )... mvdah2an napasnya jvga prima..

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  ommancyber on Fri 21 Jun 2013, 20:02

Salam kenal papaji palembang, newbie melok mantau, kalu2 be dapet ayam murah tp bukan murahan Very Happy

ommancyber

Jumlah posting : 7
Join date : 12.06.13
Lokasi : Dibawah Ampera

Kembali Ke Atas Go down

Rajin Pantav Pangkal Ayam Mvrah Berkwalitas

Post  Ampera Farm on Fri 21 Jun 2013, 21:51

Semoga aja ada rekan-rekan Papaji Palembang yang berkenan melepas ayam piaraannya dengan harga yang bagvs

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Marhaban ya ramadhan

Post  Ampera Farm on Fri 12 Jul 2013, 23:02

Selamat malam Papaji Palembang, semoga sehat dan kompak selalv, trvs meningkatkan kwalitas hasil ternakan" Menangkalah itv biasa asal jangan biasa kalah", rvmpvt tetangga kadang kala memang lebih bagvs, kita harvs dengan jvjvr mengakvinya sebagai motifasi vntvk trvs meningkatkan hasil ternakan kita, semoga svkses vntvk kita semva..amin

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Salam Kompak

Post  Ampera Farm on Wed 14 Aug 2013, 12:45

Salam kompak vntvk semva member Papaji, Khvsvsnya Papaji Palembang...Semoga ternakannya makin berkwalitas

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  luck on Tue 19 Nov 2013, 03:05

salam papaji palembang,,
untk kakak kakak,
msih nerimo yg awam dak???
bleh gabung dk kk klu lgi kopdar???
Neutral 

luck
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 03.11.13
Age : 25
Lokasi : plaju, palembang

Kembali Ke Atas Go down

Papaji Palembang

Post  Ampera Farm on Sun 21 Sep 2014, 22:52

Salam kompak, gimana kabarnya Papaji Palembang

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SALAM BUAT SEMUA MEMBER PAPAJI PALEMBANG

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik