mental terbelakang

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mental terbelakang

Post  kedubrag on Sat 03 Mar 2012, 19:12

salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig, ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  hadi97 on Sat 03 Mar 2012, 19:21

kedubrag wrote:salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig, ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.
iya,,klo ada ayam beginian (mental kurang bagus) langsung di potong broderrr.sorry to say broderr...

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  irwan pringsewu on Sat 03 Mar 2012, 19:23

coba abar dulu ma saudara sekandang..............klau sekiranya sudah memanas suasanya (kwkwkkwkwk ky apa aja) baru cb abar ma ayam luar (jgn lama2.......)

irwan pringsewu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 01.02.12
Lokasi : pringsewu lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  1R1L on Sat 03 Mar 2012, 20:09

kedubrag wrote:salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig, ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.

Serupa tapi tak sama kasusnya dgn ayam saya mas,klo ayam saya berani dg ayam luar tapi gak berani dg temen di kandangnya,tpi alhamdulilah skrg setelah di titip di kandang teman krg lbh 1bl mental sudah meluai membaik,wktu di tes dg ayam yg ada di kandang saya yg dulunya dia takut skrg mulai berani..,wlpn saya belum berani lgsg di abar takut mentalnya drop lgi,hanya sekedar di panasi saja..,saran saya mas di coba lawan abaranya yg dia takut di bawa kekandangnya mas kedubrag tpi jgn langsung saat ini di tunggu dulu krg lbh sktr setengah bln,jika ayamnya sudah berani, silahkan di coba lgi di abar di luar kandang dgn ayam yg sama,mudah2an dgn cara ini ayamnya mas kedubrag jdi berani kmbali,jika mentalnya sudah ada di coba di ganti lawan abaranya dg yg lain,tpi pelan2 saja jgn terburu2,maksudnya untuk membiasakan ayamnya bertarung di luar kandang..,selamat mencoba semoga bermanfaat,jika ada yg salah mohon di koreksi salam...

1R1L
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 26.10.11
Lokasi : Parung Panjang-Bogor~Metro-Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  riokoji on Sat 03 Mar 2012, 20:20

kedubrag wrote:salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig, ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.


Klo ga kepake kasih sy aja bang,hihihihi.... Laughing

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  mr.jebess on Sat 03 Mar 2012, 20:34




Kasus sama yang ku alami..!!!

mr.jebess
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 10.12.11
Lokasi : kalsel/kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  pak_tri on Sat 03 Mar 2012, 20:54

kedubrag wrote:salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig, ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.

bisa juga takut ama geber, biasakan di rumah / di umbar dlm geber.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  klawu wiring on Sat 03 Mar 2012, 22:07

sesekali campur babon, biar kaya raja...
sesekali jemur sendirian/terpisah dari kawan-kawannya sekandang
Smile Smile Smile

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  paracetamol on Sat 03 Mar 2012, 23:27

kedubrag wrote:salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig, ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.
campurkan babon sebulan baru coba lagi mungkin bisa berhasil

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  kedubrag on Sun 04 Mar 2012, 00:40

si bakul sudah pindah kandang dibarter, terimakasih buat semua yg sudah memberikan masukan, akan jadi pertimbangan yg sangat berguna bagi saya klu kelak terjadi hal yg serupa..bakul,...bakul..mungkin ga ya ada jenis obat yg bisa bikin dia jadi pemberani..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  riokoji on Sun 04 Mar 2012, 06:30

kedubrag wrote:si bakul sudah pindah kandang dibarter, terimakasih buat semua yg sudah memberikan masukan, akan jadi pertimbangan yg sangat berguna bagi saya klu kelak terjadi hal yg serupa..bakul,...bakul..mungkin ga ya ada jenis obat yg bisa bikin dia jadi pemberani..


Kmarin dah coba di ksh supertop blm bang?

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  hamas on Mon 05 Mar 2012, 12:30

dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.[/quote]

bisa ga dia nginap dikandang lawan itu seminggu tanpa gebrak ? kalau dia sudah berani berkokok disana, itu tanda2 sudah berani kandang

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  mr.jebess on Mon 05 Mar 2012, 12:51

hamas wrote:dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.

bisa ga dia nginap dikandang lawan itu seminggu tanpa gebrak ? kalau dia sudah berani berkokok disana, itu tanda2 sudah berani kandang[/quote]



Btw ayam saya sejak masuk kandang sampai sekarang berkokok trus bang... scratch
Tapi setiap didekatkan sama ayam lain walaupun warna berbeda jembulnya berdiri bang..!
dan sampai sekarang tetap blm berani ayam.. Sad padahal bulu dileher sdh mau tuntas semua.. scratch

Salam.. Very Happy sunny sunny

mr.jebess
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 10.12.11
Lokasi : kalsel/kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  hamas on Mon 05 Mar 2012, 12:53



Salam.. Very Happy sunny sunny [/quote]

Kembali ke TRAH, mungkin bapaknya ada sedikit turunan pasukan, bukan Panglima hehehe...

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  aris papaji on Mon 05 Mar 2012, 14:35

kasih babon selama 1 bulan..buat dia jadi pejantan dominan..biasanya insting bertarungnya akan naik..kalo gagal juga di kasih rok aja..hihi peace

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  Ricci on Mon 05 Mar 2012, 15:40

aris papaji wrote:kasih babon selama 1 bulan..buat dia jadi pejantan dominan..biasanya insting bertarungnya akan naik..kalo gagal juga di kasih rok aja..hihi peace

kekekekekekekekek...... Smile Smile Smile Smile

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  Ricci on Mon 05 Mar 2012, 15:43

kedubrag wrote:salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig,

bakal jadi ayam ganas.....klw kita sabar dan ikhlas merawatnya

kedubrag wrote:ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.

pindah kandang ke banten aja kang bakal tak ajarin debus, mudah2an jadi bengis...

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  la ummasa on Mon 05 Mar 2012, 16:39

kedubrag wrote:si bakul sudah pindah kandang dibarter, terimakasih buat semua yg sudah memberikan masukan, akan jadi pertimbangan yg sangat berguna bagi saya klu kelak terjadi hal yg serupa..bakul,...bakul..mungkin ga ya ada jenis obat yg bisa bikin dia jadi pemberani..
yah! telat, dong, pindah kandang ke hubad Very Happy Very Happy Very Happy
babon dari mas ary sudah nelor mas?

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  mr.jebess on Mon 05 Mar 2012, 21:18




Ha..3x Mantaappppp...abang2 kita dipapaji nie...ternyata selera humornya tinggi... Laughing


bounce bounce bounce Papajiers

mr.jebess
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 253
Join date : 10.12.11
Lokasi : kalsel/kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  kedubrag on Mon 05 Mar 2012, 23:51

bang ricci pake ayam kampung aja jg bisa juara klu dibikin tekbal ala debus.

Mas agus sibakul klu disaya lumayan bagus tapi klu sama mas agus cm pantes jadi untul. Si dera belum nelur mas ayam keliatannya masih sangat muda mao dipaksa dokdok takut jadi stres.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  Ricci on Tue 06 Mar 2012, 09:55

kedubrag wrote:bang ricci pake ayam kampung aja jg bisa juara klu dibikin tekbal ala debus.

om kedubrag....klw pake ayam kampung rata2 tubuh dan kaki nda begitu gagah....
kekekekekekekeke....

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  coki on Tue 06 Mar 2012, 19:09

kedubrag wrote:salam papaji, sekedar pengen shering, saya punya ayam yg secara teknik dan pukul oke menurut keriteria saya. Punya determinasi dan langkah bagus selalu berusaha menguasai lawan tengok kanan kiri hidup dan sangat ngotot dan juga didukung oleh pukulan keras dan akurat pake jalu, gancang pula. Akurat dari segala arah pukul rapat ok apalagi renggang jadi budeg deh lawannya tulanga oke...sayang nya ini ayam(saya kasih nama si bakul) krn pukulannya sebakul cm bengis sama kawan sekandang, giliran saya abar keluar br nyampe aja rawisnya dah langsung berdiri lari menjauh dari lokasi kabur kaya liat jurig, ckckckck padahal ini ayam saya harapkan bgt jadi salah satu jagoan kandang. 10 bln ngerawatin kecewa rasanya..mungkin manteman ada punya pengalaman dgn ayam yg mentalnya begini mohon shering nya, salam cundang.
Coba ayam tersebut di asingkan ketempat yang tidak ada ayam sama sekali. Dititip Ke Rumah Kawan juga Boleh,,,,Terus kasih Cabe Rawit 5 Biji Setiap pagi. selama 2 Minggu akan terlihat hasilnya.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  J1mm13 on Tue 06 Mar 2012, 23:30

saya jg pernah punya ayam kayak gitu...

namanya ponari...

ayam bentuk nyaris sempurna, tehnik pukul jalunya maknyuss...

pernah menang 1x di rumah, tp begitu dibawa ke kalang 4x dia loncat geber... di 4 kalang yg berbeda

malu2in aja tuyh ayam... sampe2 tiap mau ngadu saya pasti minta waktu.

walaupun biasanya jalu tuh 'cul' jadi.

yah akhirnya saya kasihkan ke teman ditukar sama untulan...

Sad

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  asep rachmat on Fri 09 Mar 2012, 17:05

idem mas, saya juga punya nih,kecewa berat karna maluin,dalam hati selalu bertanya kenapa ini ayam? jadi bingung ,padahal sudah habis2an ngurus ni ayam yang diandalkan eh malah maluin.gredet jengkel terkadang pengennya tak plintir ni leher ayam,aduh harus gimana yah?

asep rachmat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 15.07.11
Lokasi : cijerah cimahi selatan.

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  kedubrag on Thu 22 Mar 2012, 01:05

asep rachmat wrote:idem mas, saya juga punya nih,kecewa berat karna maluin,dalam hati selalu bertanya kenapa ini ayam? jadi bingung ,padahal sudah habis2an ngurus ni ayam yang diandalkan eh malah maluin.gredet jengkel terkadang pengennya tak plintir ni leher ayam,aduh harus gimana yah?
jgn di plintir lehernya mas digorok aja , kekekekeke..coba dites yg pake cabe.,saya belom sempet coba.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mental terbelakang

Post  Sponsored content Today at 18:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik