Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  mas anto klaten on Fri 05 Mar 2010, 20:39

yang empat itu ya mas, ayam itu jantan dua betina dua. yang jantan ada yang bagus sekali kualitasnya. rencana saya mau saya jadikan pacek biar hasil ternakan saya berkualitas.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  putr4 on Thu 11 Mar 2010, 19:20

Terdiri dari berbagai umur dan ukuran baik jago maupun babon, dari jumlah total tersebut dilaporkan 3 ekor mengalami kekalahan diarena
9 ekor menang
6 ekor mati karena terserang penyakit
dan sisanya masih dalam proses perawatan

Demikian sekali lagi saya ucapkan terima kasih

Salam [/quote]

mantap mas geber terus mas

putr4
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 16.02.10
Age : 31
Lokasi : padang.sumatra barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  mas anto klaten on Sun 14 Mar 2010, 17:07

yang netasnya 7 ekor dan 3 ekor saya ambil udah netas lagi belum ya mas?....... soale yang ditempat saya betina semua. saya mau pesen lagi yang itu satu tetasan umur 10 hari tapi harga seperti kemaren, hehehehe............nuwun

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Hendro on Mon 15 Mar 2010, 08:34

Ada 12 ekor anakan dragon tapi sudah terjual semuanya ( 3 ekor - Bandung, 2 ekor - Nias, 2 ekor - Demak, 2 ekor - Jogyakarta, 3 ekor - Bau2 Sultra ) dan saat ini 2 ekor babon sedang mengeram, nanti kalo sudah menetas saya kasi kabar p Hadi....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

ikutan beli donk...

Post  ejjube on Wed 17 Mar 2010, 10:54

mas hendro, ni junior dari Jepara mau ikutan beli 2 ekor(jantan& betina ato Jantan semua) peranakan si Dragon donk..kayaknya tuh ayam bikin heboh(hebat).., peranakan yg umur 10 hari hrgnya berapa klo sampai jepara...

saya tunggu lho kabarnya, bs lewat Email: mba_sell08@yahoo.co.id

thanks,,,
ejjube Jepara.

ejjube
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 29.01.10

Kembali Ke Atas Go down

ikutan pesen dong mas...

Post  galihmoko on Wed 17 Mar 2010, 17:41

wah ngliat banyak rekan2 dah kbagian ayam dari mas hendro jadi ngiler juga neh....!! tolong diinfokan lwt email saya saya ya mas untuk perkiraan umur yang tersedia beserta harganya....thanks. my_elleanor@yahoo.com

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  mas anto klaten on Thu 18 Mar 2010, 21:15

langsung PM atau sms, telpon juga boleh ke mas hendronya, pasti dibalas kok. orangnya fair, soale saya dah parnah ketemu ma mas hendro.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

mohon maaf

Post  raja fat on Tue 23 Mar 2010, 10:43

salam

mohon maaf mas hendro atas pembatalan pesanan anakan dragon,mdh2an kandang dalam waktu dekat sudah steril dari penyakit,.sklali lg mohon maaf yg sebesar-besarnya...

salam dr P.Buton / Bau - Bau

raja fat
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 30.05.09
Age : 40
Lokasi : Bau-Bau Sulawesi Tenggara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Hendro on Tue 23 Mar 2010, 20:04

raja fat wrote:salam

mohon maaf mas hendro atas pembatalan pesanan anakan dragon,mdh2an kandang dalam waktu dekat sudah steril dari penyakit,.sklali lg mohon maaf yg sebesar-besarnya...
salam dr P.Buton / Bau - Bau

Santai aja bang Ilham... anakan dragon sudah dialihkan ke Bengkulu karena memang kebetulan sudah masuk daftar indent....
Semoga wabah cepat berlalu dan tetap semangat untuk terus melestarikan budaya bangsa melalui seni ayam jago ini....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  raja fat on Wed 24 Mar 2010, 08:41

Hendro wrote:
raja fat wrote:salam

mohon maaf mas hendro atas pembatalan pesanan anakan dragon,mdh2an kandang dalam waktu dekat sudah steril dari penyakit,.sklali lg mohon maaf yg sebesar-besarnya...
salam dr P.Buton / Bau - Bau

Santai aja bang Ilham... anakan dragon sudah dialihkan ke Bengkulu karena memang kebetulan sudah masuk daftar indent....
Semoga wabah cepat berlalu dan tetap semangat untuk terus melestarikan budaya bangsa melalui seni ayam jago ini....

Salam

Makasih atas pengertianx...

salam dr P.Buton

raja fat
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 30.05.09
Age : 40
Lokasi : Bau-Bau Sulawesi Tenggara

Kembali Ke Atas Go down

Nanya bandrol...?

Post  PEN Kerinci_Jambi on Sat 27 Mar 2010, 20:06

Salam kenal mas Hendro. Mau nanya nih (kalo mas Hendro ga' keberatan) kasih info soal harga ayamnya mas Hendro dibandrol barapa saja? (Tentunya sesuai dg umur atau ketegaori lainnya). Ada punya koleksi ayam Vietnam atau Ayam Saigon ga'? (Nah kalo yg ini brp?) Thanks atas infonya..?

PEN Kerinci_Jambi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.01.10
Age : 42
Lokasi : Kel. Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Prop. Jambi 085269421974 PIN BB: 7e59ae58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Hendro on Sun 28 Mar 2010, 06:48

Salam kenal juga mas Pen...harga ayam saya mulai dari 100 ribu sampai tidak terbatas mas....tergantung dari umur, ukuran, kondisi dan kualitas ayam.....kalo jenis saigon/vietnam murni saya tidak kembangkan, yang ada silangan bangkok - vietnam tapi itupun sudah ternakan lokal dan beberapa turunan bukan import.....
Jika berkenan silakan kontak di 0813 90000 967

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Hendro on Sun 02 May 2010, 06:33

Hendro wrote:Salam Papaji....

Ucapan terima kasih dan salam hormat untuk semua rekan2 Papaji yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk memasok ayam selama ini.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan terima kasih maka saya informasikan sebaran ayam selama periode Agustus 2009 - April 2010 :

1. Batam : 2 ekor
2. Bandung : 19 ekor
3. Banda Aceh : 1 ekor
4. Bau Bau : 1 ekor
5. Balikpapan : 3 ekor
6. Bekasi : 9 ekor
7. Bengkulu : 6 ekor
8. Bogor : 6 ekor
9. Blitar : 4 ekor
10. Depok : 5 ekor
11. Gorontalo : 6 ekor
12. Jogyakarta : 8 ekor
13. Jakarta : 6 ekor
14. Jember : 4 ekor
15. Karawang : 4 ekor
16. Klaten : 12 ekor
17. Madiun : 1 ekor
18. Makasar : 2 ekor
19. Nias : 13 ekor
20. Padang : 6 ekor
21. Palembang : 1 ekor
22. Pangkal Pinang : 3 ekor
23. Pemalang : 1 ekor
24. Pontianak : 4 ekor
25. Purworejo : 1 ekor
26. Samarinda : 6 ekor
27. Semarang : 9 ekor
28. Sidoarjo : 1 ekor
29. Sragen : 1 ekor
30. Surabaya : 1 ekor
31. Takengon : 1 ekor
32. Tangerang : 6 ekor
33. Tanjung Pinang : 1 ekor

Total : 154 ( seratus lima puluh empat ) ekor

Terdiri dari berbagai umur dan ukuran baik jago maupun babon, dari jumlah total tersebut dilaporkan 5 ekor mengalami kekalahan diarena
20 ekor menang
7 ekor mati karena terserang penyakit
dan sisanya masih dalam proses perawatan

Demikian sekali lagi saya ucapkan terima kasih

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  chairudin on Sun 02 May 2010, 09:00

Hendro wrote:Salam Papaji....

Ucapan terima kasih dan salam hormat untuk semua rekan2 Papaji yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk memasok ayam selama ini.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan terima kasih maka saya informasikan sebaran ayam selama periode Agustus 2009 - April 2010 :

1. Batam : 2 ekor
2. Bandung : 19 ekor
3. Banda Aceh : 1 ekor
4. Bau Bau : 1 ekor
5. Balikpapan : 3 ekor
6. Bekasi : 9 ekor
7. Bengkulu : 6 ekor
8. Bogor : 6 ekor
9. Blitar : 4 ekor
10. Depok : 5 ekor
11. Gorontalo : 6 ekor
12. Jogyakarta : 8 ekor
13. Jakarta : 6 ekor
14. Jember : 4 ekor
15. Karawang : 4 ekor
16. Klaten : 12 ekor
17. Madiun : 1 ekor
18. Makasar : 2 ekor
19. Nias : 13 ekor
20. Padang : 6 ekor
21. Palembang : 1 ekor
22. Pangkal Pinang : 3 ekor
23. Pemalang : 1 ekor
24. Pontianak : 4 ekor
25. Purworejo : 1 ekor
26. Samarinda : 6 ekor
27. Semarang : 9 ekor
28. Sidoarjo : 1 ekor
29. Sragen : 1 ekor
30. Surabaya : 1 ekor
31. Takengon : 1 ekor
32. Tangerang : 6 ekor
33. Tanjung Pinang : 1 ekor

Total : 154 ( seratus lima puluh empat ) ekor

Terdiri dari berbagai umur dan ukuran baik jago maupun babon, dari jumlah total tersebut dilaporkan 5 ekor mengalami kekalahan diarena
20 ekor menang
7 ekor mati karena terserang penyakit
dan sisanya masih dalam proses perawatan

Demikian sekali lagi saya ucapkan terima kasih

Salam
di pekalongan belum ada ya mas?
kalau ada harus disaya dong mas...

chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  pasaribu on Sun 02 May 2010, 12:54

Hendro wrote:
Hendro wrote:Salam Papaji....

Ucapan terima kasih dan salam hormat untuk semua rekan2 Papaji yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk memasok ayam selama ini.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan terima kasih maka saya informasikan sebaran ayam selama periode Agustus 2009 - April 2010 :

1. Batam : 2 ekor
2. Bandung : 19 ekor
3. Banda Aceh : 1 ekor
4. Bau Bau : 1 ekor
5. Balikpapan : 3 ekor
6. Bekasi : 9 ekor
7. Bengkulu : 6 ekor
8. Bogor : 6 ekor
9. Blitar : 4 ekor
10. Depok : 5 ekor
11. Gorontalo : 6 ekor
12. Jogyakarta : 8 ekor
13. Jakarta : 6 ekor
14. Jember : 4 ekor
15. Karawang : 4 ekor
16. Klaten : 12 ekor
17. Madiun : 1 ekor
18. Makasar : 2 ekor
19. Nias : 13 ekor
20. Padang : 6 ekor
21. Palembang : 1 ekor
22. Pangkal Pinang : 3 ekor
23. Pemalang : 1 ekor
24. Pontianak : 4 ekor
25. Purworejo : 1 ekor
26. Samarinda : 6 ekor
27. Semarang : 9 ekor
28. Sidoarjo : 1 ekor
29. Sragen : 1 ekor
30. Surabaya : 1 ekor
31. Takengon : 1 ekor
32. Tangerang : 6 ekor
33. Tanjung Pinang : 1 ekor

Total : 154 ( seratus lima puluh empat ) ekor

Terdiri dari berbagai umur dan ukuran baik jago maupun babon, dari jumlah total tersebut dilaporkan 5 ekor mengalami kekalahan diarena
20 ekor menang
7 ekor mati karena terserang penyakit
dan sisanya masih dalam proses perawatan

Demikian sekali lagi saya ucapkan terima kasih

Salam


SAya ucapkan selamat...! Mantap buat bang Hendro dalam pertanggungjawaban jual-belinya...semoga makin maju kualitas dari ternakannya !!!!!!! cheers

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  fikri234 on Sun 02 May 2010, 21:29

KAKAKALAU BEBEBEGGITU AKU NUNGGU WIRITANNYA MAS HENDRO YG PUKUL GLETAK AJA DEH..... Very Happy Very Happy Very Happy

fikri234
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  bengkulu on Tue 11 May 2010, 21:29

Hendro wrote:Salam Papaji....

Ucapan terima kasih dan salam hormat untuk semua rekan2 Papaji yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk memasok ayam selama ini.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan terima kasih maka saya informasikan sebaran ayam selama periode Agustus 2009 - April 2010 :

1. Batam : 2 ekor
2. Bandung : 19 ekor
3. Banda Aceh : 1 ekor
4. Bau Bau : 1 ekor
5. Balikpapan : 3 ekor
6. Bekasi : 9 ekor
7. Bengkulu : 6 ekor
8. Bogor : 6 ekor
9. Blitar : 4 ekor
10. Depok : 5 ekor
11. Gorontalo : 6 ekor
12. Jogyakarta : 8 ekor
13. Jakarta : 6 ekor
14. Jember : 4 ekor
15. Karawang : 4 ekor
16. Klaten : 12 ekor
17. Madiun : 1 ekor
18. Makasar : 2 ekor
19. Nias : 13 ekor
20. Padang : 6 ekor
21. Palembang : 1 ekor
22. Pangkal Pinang : 3 ekor
23. Pemalang : 1 ekor
24. Pontianak : 4 ekor
25. Purworejo : 1 ekor
26. Samarinda : 6 ekor
27. Semarang : 9 ekor
28. Sidoarjo : 1 ekor
29. Sragen : 1 ekor
30. Surabaya : 1 ekor
31. Takengon : 1 ekor
32. Tangerang : 6 ekor
33. Tanjung Pinang : 1 ekor

Total : 154 ( seratus lima puluh empat ) ekor

Terdiri dari berbagai umur dan ukuran baik jago maupun babon, dari jumlah total tersebut dilaporkan 5 ekor mengalami kekalahan diarena
20 ekor menang
7 ekor mati karena terserang penyakit
dan sisanya masih dalam proses perawatan

Demikian sekali lagi saya ucapkan terima kasih

Salam

bengkulu : 1. genio siap mas! kemungkinan minggu ini turun arena, do'ain yah!
2. 3ekor anak dragon sehat n semakin besar! biar tulangan lebih manstab di kasih apa maz?
3. unthul jalu (kelupaan ngangkat dijemur cuaca ekstrim berer jadi mati kejang pale Sad Sad Sad )
4. mustang (kaki ada bubul n sampai di bengkulu kerasa lg bubulnya jadi kembali ke semarang) hehehe minta2 aja di gantiin sama mas hendro sama ukuran 7,5 n pukul gletak hehehehehe saya percaya mas hendro akan kasih yg terbaik buat saya semoga Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 13.12.09
Age : 43
Lokasi : bengkulu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  mas anto klaten on Wed 12 May 2010, 23:51

dari data sebaran dragon farm untuk anakan dragon yang dikirim klaten ada 12 ekor. saya ambil 9 ekor, trus yang 3 ekor sapa mas hendro?...

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Hendro on Thu 13 May 2010, 20:23

pak hadi klaten wrote:dari data sebaran dragon farm untuk anakan dragon yang dikirim klaten ada 12 ekor. saya ambil 9 ekor, trus yang 3 ekor sapa mas hendro?...

Yang 3 ekor ditempat mas Nurcahyo - Prambanan Klaten pak....malah beliau juga sudah pesan lagi yang spesialis pukul gletak.... Very Happy Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  ipul on Thu 13 May 2010, 22:33

lah itu depok ada 5 disaya 2, 3 siapa lagi tuh mas ^_^

di saya udah besar tinggal abarnya cuma banyak yang ngincer nih pada mau beli jadi masuk rumah deh ngga taro luar,... ntar ilang ^_^,( tetangga ada yang ilang ayamnya ),,.....

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  harex on Sat 29 May 2010, 00:32

si kelabu yang ada di sragen sehat walafiat pak hendro.....
ayam baru selesai ganti bulu......matur nuwun....

harex
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 09.08.09
Age : 31
Lokasi : pucuk sepat masaran sragen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Damai on Thu 03 Jun 2010, 11:13

Salam dari Nias....
Si Salju yg ada di Nias sudah siap...rencana hari minggu tgl 30 kemarin mau turun arena, tp batal karena lagi nyisip banyak bulu yg baru tumbuh dan sakit kalo dipegang.... Akhirnya di gebrak saja untuk buka urat sama ayam umur 18 bln sdh menang 2x. Menit ke 12 lawan di angkat krn jatuh dan susah bangun lg kena pukul saraf Si salju..
Anak Dragon jg sehat2 sudah umur 4 bln, banyak yg incar....

Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  raja on Thu 03 Jun 2010, 12:28

jangan lupa ke nagan raya (NAD) mas... da ga sabaran ne ngelus dragon jr..heheheh

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Hendro on Wed 09 Jun 2010, 19:12

raja wrote:jangan lupa ke nagan raya (NAD) mas... da ga sabaran ne ngelus dragon jr..heheheh

Mudah2 an sore ini tadi dragon jr sudah mendarat dengan selamat di bandara SIM dan esok paginya bisa dilanjutkan perjalanan darat ke Nagan Raya....karena masih berumur 3 mingguan, maka sementara dikasi makan voer 511 kering dulu aja bang sampai sebulan kedepan baru diganti ransumnya.....

Terima kasih dan salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  bengkulu on Thu 10 Jun 2010, 11:51

Hendro wrote:Salam Papaji....

Ucapan terima kasih dan salam hormat untuk semua rekan2 Papaji yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk memasok ayam selama ini.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan terima kasih maka saya informasikan sebaran ayam selama periode Agustus 2009 - Juni 2010 :

1. Batam : 2 ekor
2. Bandung : 20 ekor
3. Banda Aceh : 1 ekor
4. Bau Bau : 1 ekor
5. Balikpapan : 3 ekor
6. Banyuwangi : 1 ekor
7. Bekasi : 9 ekor
8. Bengkulu : 6 ekor
9. Bogor : 11 ekor
10. Blitar : 4 ekor
11. Depok : 5 ekor
12. Gorontalo : 6 ekor
13. Jogyakarta : 8 ekor
14. Jakarta : 7 ekor
15. Jember : 4 ekor
16. Karawang : 4 ekor
17. Klaten : 12 ekor
18. Madiun : 1 ekor
19. Makasar : 2 ekor
20. Medan : 4 ekor
21. Nias : 15 ekor
22. Nagan - Aceh : 4 ekor
23. Padang : 6 ekor
24. Palembang : 9 ekor
25. Pangkal Pinang : 3 ekor
26. Pemalang : 1 ekor
27. Pekalongan : 1 ekor
28. Pontianak : 6 ekor
29. Purworejo : 1 ekor
30. Samarinda : 6 ekor
31. Semarang : 10 ekor
32. Sidoarjo : 1 ekor
33. Sragen : 1 ekor
34. Surabaya : 1 ekor
35. Sukoharjo : 2 ekor
36. Takengon : 1 ekor
37. Tangerang : 10 ekor
38. Tanjung Pinang : 1 ekor

Total : 191 ( seratus sembilan puluh satu ) ekor

Terdiri dari berbagai umur dan ukuran baik jago maupun babon, dari jumlah total tersebut dilaporkan 7 ekor mengalami kekalahan diarena
29 ekor menang
9 ekor mati karena terserang penyakit
dan sisanya masih dalam proses perawatan

Demikian sekali lagi saya ucapkan terima kasih

Salam

lapor bos genio kalah!! scratch pale Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 13.12.09
Age : 43
Lokasi : bengkulu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran koleksi Dragon Fight & Farm periode 2009-2010

Post  Sponsored content Today at 09:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik