AYO KE SEMARANG

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYO KE SEMARANG

Post  Jagonantang on Tue 06 Mar 2012, 13:49

buat temen temen sejabodetabek yang ingin ikut piknik latber

Selamat siang,...
Bulan maret ini, baik papaji pusat maupun pengda DKI tidak mengadakan latber ataupun kontes.
sedianya akan diisi dengan tour ke Thailand ataupun persiapan untuk garapan diminggu pertama April di TMII.
Namun, berhubung sampai dengan siang ini kami belum menerima kesepakatan apapun dengan pihak lain mengenai agenda acara papaji untuk bulan maret, baik pusat maupun pengda DKI, maka kami akan mengalihkan dan mengajak siapapun yang ingin ikut tour latber dan kontes di Semarang - Jateng. 18 Maret.
Untuk menjajagi seberapa besar sambutan teman teman untuk ini, bos Jaghana akan membuat tret konfirmasi keikutsertaan tour latber/kontes ke Semarang. ataupun menunggu sambutan dari ajakan ini.

salam papaji

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  opik_98 on Tue 06 Mar 2012, 14:23

Jagonantang wrote:buat temen temen sejabodetabek yang ingin ikut piknik latber

Selamat siang,...
Bulan maret ini, baik papaji pusat maupun pengda DKI tidak mengadakan latber ataupun kontes.
sedianya akan diisi dengan tour ke Thailand ataupun persiapan untuk garapan diminggu pertama April di TMII.
Namun, berhubung sampai dengan siang ini kami belum menerima kesepakatan apapun dengan pihak lain mengenai agenda acara papaji untuk bulan maret, baik pusat maupun pengda DKI, maka kami akan mengalihkan dan mengajak siapapun yang ingin ikut tour latber dan kontes di Semarang - Jateng. 18 Maret.
Untuk menjajagi seberapa besar sambutan teman teman untuk ini, bos Jaghana akan membuat tret konfirmasi keikutsertaan tour latber/kontes ke Semarang. ataupun menunggu sambutan dari ajakan ini.

salam papaji
SIIPPPP mantap om lanjutkan

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 06 Mar 2012, 15:04

Siap ikut dgn 5 ekor jago.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  puput indrajaya on Tue 06 Mar 2012, 16:45

pak bagyo,aku diampiri loh..

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  tito ortiz on Tue 06 Mar 2012, 18:31

puput indrajaya wrote:pak bagyo,aku diampiri loh..
tak ampiri mas..gelem ra? hahahaha..

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  badaxpraz on Tue 06 Mar 2012, 18:54

belum ada yang siap ayamnya,,,,abis kena wabah KO semua....semarang lover's

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  hakim_sinchan on Tue 06 Mar 2012, 19:33

wooi tambah rame nih gelaran d semarang ........

mdh mdhn wilayah timur juga berpartisipasi......,,,,gmn rekan rekan wilayah timur?....

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  aji on Tue 06 Mar 2012, 20:19

Jagonantang wrote:buat temen temen sejabodetabek yang ingin ikut piknik latber

Selamat siang,...
Bulan maret ini, baik papaji pusat maupun pengda DKI tidak mengadakan latber ataupun kontes.
sedianya akan diisi dengan tour ke Thailand ataupun persiapan untuk garapan diminggu pertama April di TMII.
Namun, berhubung sampai dengan siang ini kami belum menerima kesepakatan apapun dengan pihak lain mengenai agenda acara papaji untuk bulan maret, baik pusat maupun pengda DKI, maka kami akan mengalihkan dan mengajak siapapun yang ingin ikut tour latber dan kontes di Semarang - Jateng. 18 Maret.
Untuk menjajagi seberapa besar sambutan teman teman untuk ini, bos Jaghana akan membuat tret konfirmasi keikutsertaan tour latber/kontes ke Semarang. ataupun menunggu sambutan dari ajakan ini.

salam papaji

Siap hadir bawa gak bawa ayam....
Salam hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  puput indrajaya on Tue 06 Mar 2012, 21:42

tito ortiz wrote:
puput indrajaya wrote:pak bagyo,aku diampiri loh..
tak ampiri mas..gelem ra? hahahaha..

plus servis wareg looo.
nyucukke rekosomu mas.
kazkazz..

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  tito ortiz on Wed 07 Mar 2012, 07:39

puput indrajaya wrote:
tito ortiz wrote:
puput indrajaya wrote:pak bagyo,aku diampiri loh..
tak ampiri mas..gelem ra? hahahaha..

plus servis wareg looo.
nyucukke rekosomu mas.
kazkazz..
gampang mas..ng smg jik akeh telo goreng...
gentine coca colamu mas.. Razz Razz Razz

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  jaghana on Wed 07 Mar 2012, 08:16

team DKI yang ikut ke smarang daftar disini.
1. jagonantang
2. jaghana
3. ringgas
4. andri embargo
5. gerimis mengandung
6...................
7................

patungan seperti biasa RP. 300rb/org/1 ekor ayam..tambahan ayam dikenakan biaya 100rb...ke eke eke keeee....
kemungkinan kita mo nyater herculess.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Lock Thea on Wed 07 Mar 2012, 08:45

Hm...ta cegatna nek kanci ach...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  aji on Wed 07 Mar 2012, 09:08

jaghana wrote:team DKI yang ikut ke smarang daftar disini.
1. jagonantang
2. jaghana
3. ringgas
4. andri embargo
5. gerimis mengandung
6...................
7................

patungan seperti biasa RP. 300rb/org/1 ekor ayam..tambahan ayam dikenakan biaya 100rb...ke eke eke keeee....
kemungkinan kita mo nyater herculess.... pirat


5 orang pertama militan PAPAJI memang gak ada matinya.....salut Boss... nanti ketemu di Semarang he he he...


Salam hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Roni Rayanto on Wed 07 Mar 2012, 12:14

Ane masih blm bisa pastikan bisa ikut ya, coz lht sikon...panjang dulu... Very Happy

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Jagonantang on Thu 08 Mar 2012, 19:21

aji wrote:
jaghana wrote:team DKI yang ikut ke smarang daftar disini.
1. jagonantang 5 ekor
2. jaghana 4 ekor
3. ringgas ( VBF ) 8 ekor
4. andri embargo 2 ekor
5. gerimis mengandung ?
6. HMS farm 10 ekor
7. ...............

patungan seperti biasa RP. 300rb/org/1 ekor ayam..tambahan ayam dikenakan biaya 100rb...ke eke eke keeee....
kemungkinan kita mo nyater herculess.... pirat

5 orang pertama militan PAPAJI memang gak ada matinya.....salut Boss... nanti ketemu di Semarang he he he...

Salam hangat,

aji KBF
Baru saja bapak Suherman Barus konfirmasi untuk menyertakan 10 ekor ayamnya dengan botoh 4 orang.
Seperti biasa, bukan HMS kalau nggak ikut memberikan sumbangan. Uang sebesar 4 juta rupiah untuk rombongan team DKI, yang nantinya sebagian akan disumbangkan kepada tuan rumah.
Atas nama rombongan, kami mengucapkan terima kasih.
Ayo,...kita ramaikan tour de Smarang !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  amrogen on Fri 09 Mar 2012, 08:35

Jagonantang wrote:buat temen temen sejabodetabek yang ingin ikut piknik latber

Selamat siang,...
Bulan maret ini, baik papaji pusat maupun pengda DKI tidak mengadakan latber ataupun kontes.
sedianya akan diisi dengan tour ke Thailand ataupun persiapan untuk garapan diminggu pertama April di TMII.
Namun, berhubung sampai dengan siang ini kami belum menerima kesepakatan apapun dengan pihak lain mengenai agenda acara papaji untuk bulan maret, baik pusat maupun pengda DKI, maka kami akan mengalihkan dan mengajak siapapun yang ingin ikut tour latber dan kontes di Semarang - Jateng. 18 Maret.
Untuk menjajagi seberapa besar sambutan teman teman untuk ini, bos Jaghana akan membuat tret konfirmasi keikutsertaan tour latber/kontes ke Semarang. ataupun menunggu sambutan dari ajakan ini.

salam papaji

pingin ikut...
tapi gak ada yg ngasih makan ayam...??

ji, yu ?

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 09 Mar 2012, 08:58

amrogen wrote:
pingin ikut...
tapi gak ada yg ngasih makan ayam...??

ji, yu ?

Ayamnya diajari mandiri, jangan dimanjain terus .... Laughing Laughing Laughing

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  amrogen on Fri 09 Mar 2012, 09:14

Ringgas Hutagaol wrote:
amrogen wrote:
pingin ikut...
tapi gak ada yg ngasih makan ayam...??

ji, yu ?

Ayamnya diajari mandiri, jangan dimanjain terus .... Laughing Laughing Laughing

wah..bener juga yah om!

ayam2nya tak suruh berangkat sendiri aja ke smg sana ya?
keke

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  jaghana on Fri 09 Mar 2012, 09:59

jaghana wrote:team DKI yang ikut ke smarang daftar disini.
1. jagonantang
2. jaghana
3. ringgas
4. andri embargo
5. gerimis mengandung
6. sito ABCD
7. HMS
8. HMS
9...................
10................

patungan seperti biasa RP. 300rb/org/1 ekor ayam..tambahan ayam dikenakan biaya 100rb...ke eke eke keeee....
kemungkinan kita mo nyater herculess.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Jagonantang on Fri 09 Mar 2012, 10:35

amrogen wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
amrogen wrote:
pingin ikut...
tapi gak ada yg ngasih makan ayam...??

ji, yu ?

Ayamnya diajari mandiri, jangan dimanjain terus .... Laughing Laughing Laughing

wah..bener juga yah om!

ayam2nya tak suruh berangkat sendiri aja ke smg sana ya?
keke
klo nggak, biar ayam puasa dulu sehari, kayanya gpp juga bos,....kwakkk !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  denyGT on Fri 09 Mar 2012, 11:12

Jagonantang wrote:
amrogen wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
amrogen wrote:
pingin ikut...
tapi gak ada yg ngasih makan ayam...??

ji, yu ?

Ayamnya diajari mandiri, jangan dimanjain terus .... Laughing Laughing Laughing

wah..bener juga yah om!

ayam2nya tak suruh berangkat sendiri aja ke smg sana ya?
keke
klo nggak, biar ayam puasa dulu sehari, kayanya gpp juga bos,....kwakkk !


pingin ikut ..
tapi ga ada yang ngasih sangu... Rolling Eyes

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Jagonantang on Fri 09 Mar 2012, 11:18

denyGT wrote:
Jagonantang wrote:
amrogen wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
amrogen wrote:


pingin ikut ..
tapi ga ada yang ngasih sangu... Rolling Eyes
ya udah, bawa nasi timbel aja dari rumah.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  denyGT on Fri 09 Mar 2012, 11:33

Jagonantang wrote:
denyGT wrote:
Jagonantang wrote:
amrogen wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
amrogen wrote:


pingin ikut ..
tapi ga ada yang ngasih sangu... Rolling Eyes
ya udah, bawa nasi timbel aja dari rumah.

saiikkk bawa nasi timbel aja...
tapi naik nya di ban atau pegangan di bemper depan ya masbos... Razz Razz

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  jaghana on Fri 09 Mar 2012, 13:37

jaghana wrote:
jaghana wrote:team DKI yang ikut ke smarang daftar disini.
1. jagonantang
2. jaghana
3. ringgas
4. andri embargo
5. gerimis mengandung
6. sito ABCD
7. HMS
8. HMS
9. ucok ganesha
10. dono...
11..........
12........

patungan seperti biasa RP. 300rb/org/1 ekor ayam..tambahan ayam dikenakan biaya 100rb...ke eke eke keeee....
kemungkinan kita mo nyater herculess.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Ibnu_Masud on Fri 09 Mar 2012, 21:05

Kalo gak bawa ayam???

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYO KE SEMARANG

Post  Sponsored content Today at 00:40


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik