Dilema Ayam lepek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dilema Ayam lepek

Post  lorenzo on Wed 07 Mar 2012, 09:29

sekedar berkeluh kesah....
susah juga punya ayam lepek...walau sebenarnya saya senang dengan ayam lepek...selain solah yg bagus..pukul juga yang boom...kita juga g repot harus ngejahit luka karna jalu...namun masalahnya ditempat saya g ada yang suka ayam lepek...walau sudah terbukti ayam saya beberapa kali buat kepala ayam musuh tersungkur ke tanah, tetap aja g pada suka ayam lepek...dengan alasan beginilah begitulah..kalo ketemu musuh berjalu ngerilah..makanya ayam tempet saya kalo dah keliatan kualitasnya paling cuma ditawar 400.000 aja...padahal dah terbukti ayam yang berjalu dibuat tidur ma ayam lelek saya...mana babon andalan dan pacek saya lepek juga..otomatis anak-anaknya juga banyak yang lepek....apa ada cara ayam lepek supaya tumbuh jalu...

lorenzo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 12.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  samuda on Wed 07 Mar 2012, 10:42

itu sdh takdir mas...!

samuda
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 25.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  Ronald Jack on Wed 07 Mar 2012, 11:41

waduh mas, kayaknya belum pernah dengar tu cara menumbuhkan jalu pada ayam lepek....cari di mbah google pun ga bakal ktemu dah

Ronald Jack
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 22.12.10
Age : 34
Lokasi : Padang

http://ronald.afandi82@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  kedubrag on Wed 07 Mar 2012, 11:45

tambahkan aja pejantan dan betina jalu dikandang, biar tambah varian.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Sedikit berbagi

Post  Ampera Farm on Wed 07 Mar 2012, 12:19

Menurut saya setiap jago pasti ada kelebihan dan kekurangannya, jago taji baru bisa produktif diadu setelah taji tumbuh sempurna kisaran umur 1 th, ayam lepek sudah bisa diadu sejak umur dibawah setahun kisaran 7 sampai 11 bulan...bisa diadu dengan ayam taji (yg tajinya belum tumbuh sempurna) atau sesama ayam lepek...kalau dikandang mas hanya ada varian jago dengan spesipik pukul keras tapi taji lepek ya fokus untuk ngadu ayam usia muda aja, supaya bisa unggul dikalangan... intinya kita maksimalkan kelebihan yg dimiliki ayam kita, ini sekedar analisa saya...kalo ada salahnya saya mohon dimaafkan

Ampera Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 22.02.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  husein on Sat 28 Apr 2012, 04:52

Coba agak dikpas lapisan yang menyelimuti taji lalu digosok bawang merah.

husein
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 765
Join date : 13.08.10
Age : 37
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  Andi Babe on Sat 28 Apr 2012, 09:08

Sulit tumbuhnya bakan sampai tua juga begitu aja......kalau
Mau bibit cari babon jalu,kemungkinan anakannya ada jalunya nanti.

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  usupnaruto on Sat 28 Apr 2012, 18:55

lorenzo wrote:sekedar berkeluh kesah....
susah juga punya ayam lepek...walau sebenarnya saya senang dengan ayam lepek...selain solah yg bagus..pukul juga yang boom...kita juga g repot harus ngejahit luka karna jalu...namun masalahnya ditempat saya g ada yang suka ayam lepek...walau sudah terbukti ayam saya beberapa kali buat kepala ayam musuh tersungkur ke tanah, tetap aja g pada suka ayam lepek...dengan alasan beginilah begitulah..kalo ketemu musuh berjalu ngerilah..makanya ayam tempet saya kalo dah keliatan kualitasnya paling cuma ditawar 400.000 aja...padahal dah terbukti ayam yang berjalu dibuat tidur ma ayam lelek saya...mana babon andalan dan pacek saya lepek juga..otomatis anak-anaknya juga banyak yang lepek....apa ada cara ayam lepek supaya tumbuh jalu...
kalau di tempat saya ayam jalu lepek atau bukan asal kerjanya oke pasti banyak yg minat,begitu juga saya ga perduli jalu lepek atau bukan kalau bagus ya saya beli itu saja.

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  henz on Sat 28 Apr 2012, 20:10

ayam lepek ? taji lepek ? mohon pencerahannya.........istilah di bandung apa yah Question

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  tito ortiz on Sat 28 Apr 2012, 20:31

henz wrote:ayam lepek ? taji lepek ? mohon pencerahannya.........istilah di bandung apa yah Question
ayam yg gak keluar jalunya mas..
kalau keluarpun cuma kecil/pentol seperti biji jagung saja..
Laughing Laughing Laughing

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  henz on Sat 28 Apr 2012, 20:45

tito ortiz wrote:
henz wrote:ayam lepek ? taji lepek ? mohon pencerahannya.........istilah di bandung apa yah Question
ayam yg gak keluar jalunya mas..
kalau keluarpun cuma kecil/pentol seperti biji jagung saja..
Laughing Laughing Laughing
oohh.....taji bukan taji rante/ ayam sembang ???

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  djprut on Sat 28 Apr 2012, 22:28

henz wrote:ayam lepek ? taji lepek ? mohon pencerahannya.........istilah di bandung apa yah Question
lamun dibandung mah meureun disebut hayam lemor tea kang, meureun sih eta oge hehe Very Happy

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  henz on Sun 29 Apr 2012, 00:06

djprut wrote:
henz wrote:ayam lepek ? taji lepek ? mohon pencerahannya.........istilah di bandung apa yah Question
lamun dibandung mah meureun disebut hayam lemor tea kang, meureun sih eta oge hehe Very Happy
heeuh mereunannya......ngartos ayeuna mah, haturnuhun kang...

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  Andi Babe on Sun 29 Apr 2012, 00:55

Lho kok jadi bahas bahasa bandung ni........... Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dilema Ayam lepek

Post  Sponsored content Today at 05:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik