Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Roni Rayanto on Thu 08 Mar 2012, 14:42

Semalam, bertempat di Perguruan Awan Jaghana, Rapat Evaluasi Papaji menghasilkan rumusan sebagai berikut :

1. Berkaca dari Kontes Marunda dan Latber Jatibening terakhir, kinerja panitia masih harus
diperbaiki, terutama bila sudah di lapangan, agar jangan meninggalkan pos kerjaannya hanya
karena ingin menonton ayamnya bertanding, terutama yang ditunjuk sebagai juri, karena
masalah keterbatasan juri selalu menjadi masalah yang ditemukan setiap event diadakan,
selalu kekurangan, yg sudah ditugaskan pas acara kabur2an.

2. Masalah Penimbangan dan pencatatan / pengelompokkan kelas ayam. Bagi panitia yg ditunjuk
di seksi ini, diharapkan agar lebih teliti dan lebih jelas dalam menulis dan memasukkan nama
ayam berdasarkan hasil penimbangan, karena beberapa kali kejadian ayam yang akan
bertanding memiliki selisih berat yang lumayan besar.

3. Ke depannya, penimbangan akan dilakukan seperti biasanya, bila ada yang ragu akan berat dari
lawannya, dipersilahkan untuk melakukan penimbangan ulang dengan syarat kondisi kedua
ayam yang akan ditimbang ulang masih dalam kondisi kering/belum dibasahin (mandi) dan
belum diberi makan, karena akan berpengaruh terhadap bobot ayam

4. Kontes Katuranggan

Untuk event satu ini, masih menunggu hasil pertemuan perwakilan Papaji dgn pihak TMII sabtu
ini (10 Maret 2012). Mengenai tempat 99,99% TMII bisa digunakan untuk ajang tersebut,
tinggal membahas masalah waktu/tanggal pelaksanaan, kira-kira kapan di bulan April tanggal
yang bisa dipergunakan. Dari pihak Papaji rencananya akan mengusulkan ajang dilaksanakan
pada tanggal 22 April 2012. Mudah-mudahan bisa disesuaikan dengan schedule dari pihak TMII
agar tidak ada perubahan/pengunduran waktu pelaksanaan. Kategori penilaian yang akan
dipertandingkan masih dalam tahap penggodokan.

5. Kontes Beregu / Kelompok

Untuk kategori ini akan dilaksanakan selama 4 tahap, mulai dari penyisihan grup smp ke final.
Jarak antara tahap pertama dgn berikutnya = 2 minggu. Sementara, ajang ini hanya akan
dibatasi sebanyak 16 tim saja sebagai tahap uji coba, dimana masing-masing team berisikan 5
ekor ayam untuk 5 kelas berbeda. Ke depannya, bila kategori baru ini berhasil, akan
dikembangkan lebih banyak lagi team yg bertanding.


Berikut Jadwal Tentative Papaji yang rencananya akan diadakan sampai dengan menjelang bulan puasa nanti :

8 April 2012 ------> Kontes Nasional
22 April 2012 -----> Kontes Katuranggan / Caturangga
6 Mei 2012 -------> Latber DKI
27 Mei 2012 ------> Kontes Beregu 16 Besar
10 Juni 2012 ------> Kontes Beregu 8 Besar
24 Juni 2012 ------> Kontes Beregu 4 Besar + Kontes/Latber
8 Juli 2012 --------> Final Kontes Beregu + Kontes/Latber

Demikian disampaikan..

Salam Papaji!!!

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  hakim_sinchan on Thu 08 Mar 2012, 14:57

salut buat rekan rekan dki jakrta..... I love you I love you I love you

jadi tau jadwal , n bisa bikin planing n siapan sijago ......KONTES NASIONAL

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  opik_98 on Thu 08 Mar 2012, 15:27

Roni Rayanto wrote:Semalam, bertempat di Perguruan Awan Jaghana, Rapat Evaluasi Papaji menghasilkan rumusan sebagai berikut :

1. Berkaca dari Kontes Marunda dan Latber Jatibening terakhir, kinerja panitia masih harus
diperbaiki, terutama bila sudah di lapangan, agar jangan meninggalkan pos kerjaannya hanya
karena ingin menonton ayamnya bertanding, terutama yang ditunjuk sebagai juri, karena
masalah keterbatasan juri selalu menjadi masalah yang ditemukan setiap event diadakan,
selalu kekurangan, yg sudah ditugaskan pas acara kabur2an.

2. Masalah Penimbangan dan pencatatan / pengelompokkan kelas ayam. Bagi panitia yg ditunjuk
di seksi ini, diharapkan agar lebih teliti dan lebih jelas dalam menulis dan memasukkan nama
ayam berdasarkan hasil penimbangan, karena beberapa kali kejadian ayam yang akan
bertanding memiliki selisih berat yang lumayan besar.

3. Ke depannya, penimbangan akan dilakukan seperti biasanya, bila ada yang ragu akan berat dari
lawannya, dipersilahkan untuk melakukan penimbangan ulang dengan syarat kondisi kedua
ayam yang akan ditimbang ulang masih dalam kondisi kering/belum dibasahin (mandi) dan
belum diberi makan, karena akan berpengaruh terhadap bobot ayam

4. Kontes Katuranggan

Untuk event satu ini, masih menunggu hasil pertemuan perwakilan Papaji dgn pihak TMII sabtu
ini (10 Maret 2012). Mengenai tempat 99,99% TMII bisa digunakan untuk ajang tersebut,
tinggal membahas masalah waktu/tanggal pelaksanaan, kira-kira kapan di bulan April tanggal
yang bisa dipergunakan. Dari pihak Papaji rencananya akan mengusulkan ajang dilaksanakan
pada tanggal 22 April 2012. Mudah-mudahan bisa disesuaikan dengan schedule dari pihak TMII
agar tidak ada perubahan/pengunduran waktu pelaksanaan. Kategori penilaian yang akan
dipertandingkan masih dalam tahap penggodokan.

5. Kontes Beregu / Kelompok

Untuk kategori ini akan dilaksanakan selama 4 tahap, mulai dari penyisihan grup smp ke final.
Jarak antara tahap pertama dgn berikutnya = 2 minggu. Sementara, ajang ini hanya akan
dibatasi sebanyak 16 tim saja sebagai tahap uji coba, dimana masing-masing team berisikan 5
ekor ayam untuk 5 kelas berbeda. Ke depannya, bila kategori baru ini berhasil, akan
dikembangkan lebih banyak lagi team yg bertanding.


Berikut Jadwal Tentative Papaji yang rencananya akan diadakan sampai dengan menjelang bulan puasa nanti :

8 April 2012 ------> Kontes Nasional
22 April 2012 -----> Kontes Katuranggan / Caturangga
6 Mei 2012 -------> Latber DKI
27 Mei 2012 ------> Kontes Beregu 16 Besar
10 Juni 2012 ------> Kontes Beregu 8 Besar
24 Juni 2012 ------> Kontes Beregu 4 Besar + Kontes/Latber
8 Juli 2012 --------> Final Kontes Beregu + Kontes/Latber

Demikian disampaikan..

Salam Papaji!!!
berarti nanti di TMII buat kontes katuranggan doang ya bukan kontes/latber ya

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Ricci on Thu 08 Mar 2012, 15:45

info yang mmmmmaaaaaaaannnnnnnttttttaaaaaapppppp..................
mudah2an dibulan mei mendatang ayamku mw dikirim ikut latber DKI

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  hadi97 on Thu 08 Mar 2012, 15:49

Mantapppppppppp...semoga sukses.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  iyang on Thu 08 Mar 2012, 16:33

mohon maaf semalam tidak bisa hadir, ada peninjauan lapangan dari pihak user ke proyek

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  boomers on Thu 08 Mar 2012, 17:52

Roni Rayanto wrote:Semalam, bertempat di Perguruan Awan Jaghana, Rapat Evaluasi Papaji menghasilkan rumusan sebagai berikut :

1. Berkaca dari Kontes Marunda dan Latber Jatibening terakhir, kinerja panitia masih harus
diperbaiki, terutama bila sudah di lapangan, agar jangan meninggalkan pos kerjaannya hanya
karena ingin menonton ayamnya bertanding, terutama yang ditunjuk sebagai juri, karena
masalah keterbatasan juri selalu menjadi masalah yang ditemukan setiap event diadakan,
selalu kekurangan, yg sudah ditugaskan pas acara kabur2an.

2. Masalah Penimbangan dan pencatatan / pengelompokkan kelas ayam. Bagi panitia yg ditunjuk
di seksi ini, diharapkan agar lebih teliti dan lebih jelas dalam menulis dan memasukkan nama
ayam berdasarkan hasil penimbangan, karena beberapa kali kejadian ayam yang akan
bertanding memiliki selisih berat yang lumayan besar.

3. Ke depannya, penimbangan akan dilakukan seperti biasanya, bila ada yang ragu akan berat dari
lawannya, dipersilahkan untuk melakukan penimbangan ulang dengan syarat kondisi kedua
ayam yang akan ditimbang ulang masih dalam kondisi kering/belum dibasahin (mandi) dan
belum diberi makan, karena akan berpengaruh terhadap bobot ayam

4. Kontes Katuranggan

Untuk event satu ini, masih menunggu hasil pertemuan perwakilan Papaji dgn pihak TMII sabtu
ini (10 Maret 2012). Mengenai tempat 99,99% TMII bisa digunakan untuk ajang tersebut,
tinggal membahas masalah waktu/tanggal pelaksanaan, kira-kira kapan di bulan April tanggal
yang bisa dipergunakan. Dari pihak Papaji rencananya akan mengusulkan ajang dilaksanakan
pada tanggal 22 April 2012. Mudah-mudahan bisa disesuaikan dengan schedule dari pihak TMII
agar tidak ada perubahan/pengunduran waktu pelaksanaan. Kategori penilaian yang akan
dipertandingkan masih dalam tahap penggodokan.

5. Kontes Beregu / Kelompok

Untuk kategori ini akan dilaksanakan selama 4 tahap, mulai dari penyisihan grup smp ke final.
Jarak antara tahap pertama dgn berikutnya = 2 minggu. Sementara, ajang ini hanya akan
dibatasi sebanyak 16 tim saja sebagai tahap uji coba, dimana masing-masing team berisikan 5
ekor ayam untuk 5 kelas berbeda. Ke depannya, bila kategori baru ini berhasil, akan
dikembangkan lebih banyak lagi team yg bertanding.


Berikut Jadwal Tentative Papaji yang rencananya akan diadakan sampai dengan menjelang bulan puasa nanti :

8 April 2012 ------> Kontes Nasional
22 April 2012 -----> Kontes Katuranggan / Caturangga
6 Mei 2012 -------> Latber DKI
27 Mei 2012 ------> Kontes Beregu 16 Besar
10 Juni 2012 ------> Kontes Beregu 8 Besar
24 Juni 2012 ------> Kontes Beregu 4 Besar + Kontes/Latber
8 Juli 2012 --------> Final Kontes Beregu + Kontes/Latber

Demikian disampaikan..

Salam Papaji!!!

Mantapsss....Kaga ada matinya...FORZA PAPAJI!!!

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Daeng marewa on Thu 08 Mar 2012, 18:31

Mantapz...!!!
Jaya dan Sukses Selalu Papajiku...amin..

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Jagonantang on Thu 08 Mar 2012, 19:31

sisipan ;
ada satu acara sangat dekat dan terlewatkan, yaitu tour ke Semarang di tanggal 18 maret ini.
Apabila tidak keberatan, siapapun yang ingin ikut serta ditunggu konfirmasinya di tret kegiatan papaji / ayo ke Semarang.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Bang Breng on Fri 09 Mar 2012, 06:11

Mantapzz
bounce bounce bounce bounce bounce

Bang Breng
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 240
Join date : 28.10.11
Age : 35
Lokasi : Pondok Gede

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Jagonantang on Fri 09 Mar 2012, 11:11

potonya mana dong,.... dokumentasinya, pengen tahu siapa saja yang datang,...
karena kebetulan ada teman kita yang dari aceh dan gresik ada disitu.
sesuatu yang jarang terjadi.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Fri 09 Mar 2012, 12:13

Jagonantang wrote:potonya mana dong,.... dokumentasinya, pengen tahu siapa saja yang datang,...
karena kebetulan ada teman kita yang dari aceh dan gresik ada disitu.
sesuatu yang jarang terjadi.
imagesack sedang trouble bberapa hari ini..aku dah kontak bang admin mengenai gambar yg gak bisa diupload. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Lock Thea on Fri 09 Mar 2012, 13:19

Weizh...mastabh,cm syg bini lagi ngisi..!pgn ikutan tpi ngeri...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Fri 09 Mar 2012, 13:35

ki-ka: firza,ringgas,dimas,yazid-gresik,zul-aceh,eko_ady....yg 2 org di blakang itu anak buah bang zul.. pirat
[img][/img]


Terakhir diubah oleh jaghana tanggal Fri 09 Mar 2012, 14:01, total 10 kali diubah

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  hakim_sinchan on Fri 09 Mar 2012, 13:36

konsolidasi yg bagus n tertata....., lebih solid lagi ...mantap papajier dki jakarta

Very Happy Very Happy Very Happy

salam buat mas yazid gresik......? suwe ra ketemu mas...

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  eko_ady on Sat 10 Mar 2012, 19:30

jaghana wrote:ki-ka: firza,ringgas,dimas,yazid-gresik,zul-aceh,eko_ady....yg 2 org di blakang itu anak buah bang zul.. pirat

eko_ady
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 03.10.11
Lokasi : Jakarta Barat

http://facebook.com/ady.elbarca

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  andri embargo on Mon 12 Mar 2012, 23:00

untuk event selanjut'a siap merapat..maaf kmrn d jatibening ga bs hadir,skit,jd hrs istirahat...

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Wed 14 Mar 2012, 09:46




jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  boomers on Wed 14 Mar 2012, 11:59

jaghana wrote:


Mantaaaps...cuman kayanya ada yg kurang mas eko...kaga ada botol ato kaleng yg ijo2 gitu...wkwkwkwk Very Happy Very Happy Very Happy

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Wed 14 Mar 2012, 14:10


jiahhh...firza kaya org bener aje lagaknye...ke ke eke keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Wed 14 Mar 2012, 14:22




jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Wed 14 Mar 2012, 14:35


sok perhatian...


baru punya BB aje belagu....kaya gw dong kagak punya...weeeeeeeeeeeekkkk... tongue tongue
Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Wed 14 Mar 2012, 14:45


percaya gak man teman kalau si jagonantang ini lagi ngentut...??!!.. silent


ringgas: '.....iya....timbangan harus jelas....kalau tidak jelas, berarti gelap,... kalau gelap berarti gak kelihatan...kalau gak kelihatan berarti meraba raba...kalau meraba raba berarti....apa hayooo...??'..
Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Wed 14 Mar 2012, 14:52


jackone :'...sudah murah itu boss..kalau tidak 10jt tidak saya lepas boss...teknik super boss...pukulan mak nyuusss...dijamin bosss....dijamin asli itu ayam bukan burung boss...'


iyos : ' bodo amat dah lu pade ngomong ape..pokoknye gw kenyangg...nyem..nyem nyemm...'

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  jaghana on Wed 14 Mar 2012, 15:06


huuh..haahhh....huh haaahhh...pedesss coyyyy...


jaghana: ' sini gw sembur....fueh....fueehhhh......idup lag luh...!!'
jackone : '...aaahhhhh..lega....nyem...nyem...'

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Rapat Evaluasi Jatibening (Harap Dibaca, ada agenda penting)

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik