DAGELAN SANDAL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DAGELAN SANDAL

Post  dalange on Mon 12 Mar 2012, 00:43

saking gembiranya atas "suksesnya" acara KOPDAR yang diselenggarakan PAPAJI JOGJA, pulang dengan sandal ketukar sampe tidak merasa, tau-tau dah malam, di tanya istri "mas, ini sendal siapa? setelah saya liat, masaAllah, ketuker dengan sandal yang jelas-jelas berbeda kok tidak terasa?
bener-bener payah maklum dah tua pa ya????

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 12 Mar 2012, 05:40

dalange wrote:saking gembiranya atas "suksesnya" acara KOPDAR yang diselenggarakan PAPAJI JOGJA, pulang dengan sandal ketukar sampe tidak merasa, tau-tau dah malam, di tanya istri "mas, ini sendal siapa? setelah saya liat, masaAllah, ketuker dengan sandal yang jelas-jelas berbeda kok tidak terasa?
bener-bener payah maklum dah tua pa ya????
Kn udah buat pacek jd pak sering Delen"wkwkwkwaak"tp Asal Ketuker dengan yg lebih Bagus ndak ap2 to pak mlh Beruntung gt'he...!SELAmat bt PAPAJI JOGJA yg sukses Menggelar Kopdar PerDana,semoga kedepanya Acra yg di gelar bs lbh sukses dan Meriah!Maf kmrn sy Bantu2ny blm bs Maksimal krn msh dlm proses BerAdaptasi!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  Hendro on Mon 12 Mar 2012, 08:12

dalange wrote:saking gembiranya atas "suksesnya" acara KOPDAR yang diselenggarakan PAPAJI JOGJA, pulang dengan sandal ketukar sampe tidak merasa, tau-tau dah malam, di tanya istri "mas, ini sendal siapa? setelah saya liat, masaAllah, ketuker dengan sandal yang jelas-jelas berbeda kok tidak terasa?
bener-bener payah maklum dah tua pa ya????

ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing masih mending sandal yang ketukar asal bukan istri aja yang ketukar mas Aris.....ke...ke...ke..... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  hadi97 on Mon 12 Mar 2012, 08:20

dalange wrote:saking gembiranya atas "suksesnya" acara KOPDAR yang diselenggarakan PAPAJI JOGJA, pulang dengan sandal ketukar sampe tidak merasa, tau-tau dah malam, di tanya istri "mas, ini sendal siapa? setelah saya liat, masaAllah, ketuker dengan sandal yang jelas-jelas berbeda kok tidak terasa?
bener-bener payah maklum dah tua pa ya????
Upload foto2 sandalnya dong bang.Sekalian dgn foto & video acara Kopdar PAPAJI Yogya.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  ari delta on Mon 12 Mar 2012, 12:29

Wwoooiiiii... itu sandalku Pak Aris... pantesan kaki rasanya pedess bengett... Laughing Laughing Razz Razz

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  savvo on Mon 12 Mar 2012, 12:50

ari delta wrote:Wwoooiiiii... itu sandalku Pak Aris... pantesan kaki rasanya pedess bengett... Laughing Laughing Razz Razz

Semoga amal mas Ari pada pakde kami tercinta mendapat balasan yang berlipat-lipat...eh... berpasang-pasang.....Aminnnn Embarassed Laughing

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  amrogen on Mon 12 Mar 2012, 13:47

kenapa gak terasa?

karena sendal tukarannya lebih nyaman & bagus..kekeke

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  zeus on Mon 12 Mar 2012, 13:57

awas ketularan kutu air.... lol! lol! lol! lol! lol!

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  dalange on Mon 12 Mar 2012, 14:04

ari delta wrote:Wwoooiiiii... itu sandalku Pak Aris... pantesan kaki rasanya pedess bengett... Laughing Laughing Razz Razz
ha ha ha ha... alhamdulillah yang tua bukan saya...... orang yang pulang duluan mas Ari,,, yah jangan dibuang mas, sandalku cuma atu itu.... sandal dari mbah dhukun jeha ha ha...
besok acara latber, kalo gak ada tugas penting tak ke semarang dengan menggunakan sendal selen... ga pa pa wis...... kuaaaaakakakak......

to Mas Hendro: wah kalo istri mah...... beda rasa dikit aja ketahuan kuaaaaakakak......

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  coki on Mon 12 Mar 2012, 20:07

dalange wrote:saking gembiranya atas "suksesnya" acara KOPDAR yang diselenggarakan PAPAJI JOGJA, pulang dengan sandal ketukar sampe tidak merasa, tau-tau dah malam, di tanya istri "mas, ini sendal siapa? setelah saya liat, masaAllah, ketuker dengan sandal yang jelas-jelas berbeda kok tidak terasa?
bener-bener payah maklum dah tua pa ya????
Simpen saja Mas......Sendal nya Tersebut.....................................................................
............................................................................................................................
Mudah-mudah Sendal tersebut beramanfat Kalo ikut KONTES Lagi menjadi sumber KEMUJURAN
............................................................................................................................
Sebagai Kenangan Yang Ter INDAH..............................................................................
............................................................................................................................
Simpen saja Mas......Sendal nya Tersebut.....................................................................
............................................................................................................................
Mudah-mudah Sendal tersebut beramanfat Kalo ikut KONTES Lagi menjadi sumber KEMUJURAN
............................................................................................................................
Sebagai Kenangan Yang Ter INDAH..............................................................................
............................................................................................................................
Simpen saja Mas......Sendal nya Tersebut.....................................................................
............................................................................................................................
Mudah-mudah Sendal tersebut beramanfat Kalo ikut KONTES Lagi menjadi sumber KEMUJURAN
............................................................................................................................
Sebagai Kenangan Yang Ter INDAH..............................................................................
............................................................................................................................
Sebagai Kenangan Yang Ter INDAH..............................................................................
............................................................................................................................ Sebagai Kenangan Yang Ter INDAH..............................................................................
............................................................................................................................ Sebagai Kenangan Yang Ter INDAH..............................................................................
............................................................................................................................ Sebagai Kenangan Yang Ter INDAH..............................................................................
............................................................................................................................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: DAGELAN SANDAL

Post  Sponsored content Today at 17:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik