lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Bonimanuk on Tue 13 Mar 2012, 09:30

Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  zeus on Tue 13 Mar 2012, 10:48

haduuuuhhhh......


zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Nardy on Tue 13 Mar 2012, 10:52

Bonimanuk wrote:Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..


hmmm... kayak tuyul yg ambil uang tetangga nih...
Laughing Laughing Laughing

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Nardy on Tue 13 Mar 2012, 10:52

zeus wrote:haduuuuhhhh......


Kebanyakan Minum Arak Bali x.... kekekek

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  zeus on Tue 13 Mar 2012, 11:06

Nardy wrote:
Kebanyakan Minum Arak Bali x.... kekekek

ini yg pada mabok....


zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  denyGT on Tue 13 Mar 2012, 11:27

[img] [/img]...muuaaaachhh.. Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Bonimanuk on Tue 13 Mar 2012, 11:42

denyGT wrote:[img] [/img]...muuaaaachhh.. Cool




Muaaach lageeee..




[img][IMG=http://img444.imageshack.us/img444/9233/img00030e.jpg][/IMG] [/img]

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  ari delta on Tue 13 Mar 2012, 12:39

Hadeehhhh.... tak kira apaan.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  denyGT on Tue 13 Mar 2012, 17:19

Bonimanuk wrote:
denyGT wrote:[img] [/img]...muuaaaachhh.. Cool




Muaaach lageeee..




[img][IMG=http://img444.imageshack.us/img444/9233/img00030e.jpg][/IMG] [/img]


kok bisa sama yak mulut dan gayanya... Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  AKUS on Tue 13 Mar 2012, 18:30

Nardy wrote:
Bonimanuk wrote:Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..


hmmm... kayak tuyul yg ambil uang tetangga nih...
Laughing Laughing Laughing
cieeeeeee. calon botoh pro masa depan, gaya gandeng ayam

AKUS
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 03.11.11
Lokasi : MOJOKERTO

http://ayamaduanmajapahit.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Bonimanuk on Tue 13 Mar 2012, 19:37

denyGT wrote:
Bonimanuk wrote:
denyGT wrote:[img] [/img]...muuaaaachhh.. Cool




Muaaach lageeee..




[img][IMG=http://img444.imageshack.us/img444/9233/img00030e.jpg][/IMG] [/img]


kok bisa sama yak mulut dan gayanya... Cool

iyak itu anak aye yang bontot hehehe ini foto lagi normalnya Razz Razz Razz

[IMG=http://img41.imageshack.us/img41/7194/21102011053.jpg][/IMG]


Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  herikris haidar on Wed 14 Mar 2012, 07:26

Bonimanuk wrote:Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..
ngomong2 nie bocah dari biangan yang improt apa yang lokal mas boni???

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  coki on Wed 14 Mar 2012, 07:35

Nardy wrote:
Bonimanuk wrote:Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..


hmmm... kayak tuyul yg ambil uang tetangga nih...
Laughing Laughing Laughing
Weleh-weleh....................................... Razz
Aja....aja.....Ada......Aja.....Da......Ah...... Razz
OK""

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  katara jasa on Wed 14 Mar 2012, 07:46

Bonimanuk wrote:Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..
Shocked Shocked Shocked No No No


katara jasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 28.04.11
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Bonimanuk on Wed 14 Mar 2012, 08:03

herikris haidar wrote:
Bonimanuk wrote:Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..
ngomong2 nie bocah dari biangan yang improt apa yang lokal mas boni???

Imprott mas herikris Very Happy nemunya di situs Korea Razz Razz Razz

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  sii ngedrop on Mon 27 Aug 2012, 17:55

Bonimanuk wrote:
herikris haidar wrote:
Bonimanuk wrote:Masih Pitik tapi udah jago nge-gombel Razz Razz Razz
tuh tangannya siap - siap tarik dasi Razz Razz Razz



Salam Bocah Edan..
ngomong2 nie bocah dari biangan yang improt apa yang lokal mas boni???

Imprott mas herikris Very Happy nemunya di situs Korea Razz Razz Razz

jalu deres, main atas, tempel pukul

sii ngedrop
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 21.07.12
Lokasi : cengkareng jak-bar

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Bang_Jalil on Mon 27 Aug 2012, 20:50



Kyanya ni bocah lagi narik "benda pusaka" ya bang...? Smile

Bang_Jalil
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1320
Join date : 27.02.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  AHINJAWARA on Mon 27 Aug 2012, 21:10

Bang_Jalil wrote:

Kyanya ni bocah lagi narik "benda pusaka" ya bang...? Smile


cuma bisa bilang wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkw

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: lu pade jangan masuk kesini kalau nekat ! gue gombel juga lu..!!!

Post  Sponsored content Today at 06:16


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik