Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  Administrator on Fri 30 Mar 2012, 14:38

denyGT wrote:
Mohon pencerahan masbos Admin,ada yang mau abar gembira tanpa melibatkan panitia... bounce bounce

Duh, mau abar kenapa harus di kontes nasional sih???
Ketemuan aja di kandang saya. Nanti kita abar.
hehehe...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  denyGT on Fri 30 Mar 2012, 14:51

Administrator wrote:
denyGT wrote:
Mohon pencerahan masbos Admin,ada yang mau abar gembira tanpa melibatkan panitia... bounce bounce

Duh, mau abar kenapa harus di kontes nasional sih???
Ketemuan aja di kandang saya. Nanti kita abar.
hehehe...
Razz

manstabbs masbos admin..gimana koh wijono..sarana udah disiapkan tuh..
kayanya ada kopi sama gorengan juga disana.. Razz

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  DANNI FK on Fri 30 Mar 2012, 19:19

sundullll

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  wijono on Fri 30 Mar 2012, 22:30

Administrator wrote:
denyGT wrote:
Mohon pencerahan masbos Admin,ada yang mau abar gembira tanpa melibatkan panitia... bounce bounce

Duh, mau abar kenapa harus di kontes nasional sih???
Ketemuan aja di kandang saya. Nanti kita abar.
hehehe...
Razz

Sip Deh tapi kl sama Ayam bang admin pasti deh Piaraan sy saya sdh minder duluan nich wkkk....wkkk....wkkk

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  wijono on Fri 30 Mar 2012, 22:37

Administrator wrote:
denyGT wrote:
Mohon pencerahan masbos Admin,ada yang mau abar gembira tanpa melibatkan panitia... bounce bounce

Duh, mau abar kenapa harus di kontes nasional sih???
Ketemuan aja di kandang saya. Nanti kita abar.
hehehe...
Razz

Bang Admin mo ikutan belum punya yg berkelas....... mo nonton aja takut BT......kagak datang sayang diewatkan.......mo bantuin belum punya pengalaman.......jadi gimana dong...............

cheers cheers cheers cheers tongue tongue tongue tongue

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  Administrator on Sat 31 Mar 2012, 09:19

wijono wrote:Bang Admin mo ikutan belum punya yg berkelas....... mo nonton aja takut BT......kagak datang sayang diewatkan.......mo bantuin belum punya pengalaman.......jadi gimana dong...............

cheers cheers cheers cheers tongue tongue tongue tongue
Bantu sumbang duit aja.
Wakakakakkkk...
Razz Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  arisaja on Sat 31 Mar 2012, 19:41

sayang ane jauh, bang admin...bg admin...klo msih di Bandung Insyaallah bisa lah... Crying or Very sad

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  Administrator on Sat 31 Mar 2012, 22:36

arisaja wrote:sayang ane jauh, bang admin...bg admin...klo msih di Bandung Insyaallah bisa lah... Crying or Very sad
Bandung mah deket atuh kang...
Yg dari jateng, jatim dan sumut aja pada dateng.
hehehe...
Smile
Koordinasi saja dgn teman2 bandung. Bisa jalan sama2.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  pitungjagobetawi on Sun 01 Apr 2012, 08:43

tgl 8 Insya Allah saya hadir papajiers...semoga ramai dan sukses acaranya cheers cheers cheers cheers

pitungjagobetawi
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 09.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  bang_owl on Sun 01 Apr 2012, 18:28

Administrator wrote:
arisaja wrote:sayang ane jauh, bang admin...bg admin...klo msih di Bandung Insyaallah bisa lah... Crying or Very sad
Bandung mah deket atuh kang...
Yg dari jateng, jatim dan sumut aja pada dateng.
hehehe...
Smile
Koordinasi saja dgn teman2 bandung. Bisa jalan sama2.
yang dari bogor ikut nebeng dong Embarassed Embarassed adalah uang buat tambahin bayar tol ama bensin, gak ada temen nih and kagak ada kendaraan mo pakai angkutan umum ribet. Cool Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  Jagonantang on Thu 05 Apr 2012, 13:54

H-3 ! Rapatkan barisan, Siapkan senjata !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  jaghana on Thu 05 Apr 2012, 14:23

Jagonantang wrote:H-3 ! Rapatkan barisan, Siapkan senjata !
jahhhh...senjatanya itu2 aja lik....gak dapet senjata baru dari pmerintah apa nih...??!!.. Laughing Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  eko_ady on Thu 05 Apr 2012, 22:53

Guys,
Besok, jumat 6 april, hms ngundang kita panitia utk datang ke marunda jam 15.00 wib.
Diharap kehadirannya tepat waktu krn beliau tdk bisa terlalu malam.
Tks.

Ps : tolong sebarkan juga pada teman2 lain.

eko_ady
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 03.10.11
Lokasi : Jakarta Barat

http://facebook.com/ady.elbarca

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  jaghana on Fri 06 Apr 2012, 06:04

eko_ady wrote:Guys,
Besok, jumat 6 april, hms ngundang kita panitia utk datang ke marunda jam 15.00 wib.
Diharap kehadirannya tepat waktu krn beliau tdk bisa terlalu malam.
Tks.

Ps : tolong sebarkan juga pada teman2 lain.
awas telat lu ya...!!...... Laughing Laughing pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  eko_ady on Fri 06 Apr 2012, 19:50

jaghana wrote:
eko_ady wrote:Guys,
Besok, jumat 6 april, hms ngundang kita panitia utk datang ke marunda jam 15.00 wib.
Diharap kehadirannya tepat waktu krn beliau tdk bisa terlalu malam.
Tks.

Ps : tolong sebarkan juga pada teman2 lain.
awas telat lu ya...!!...... Laughing Laughing pirat
AMPUN BOS!!!!!!! Saya tidak bsa hadir, ad urusan yg tidak bsa ditinggalkan lol! Crying or Very sad Crying or Very sad...... Besok sore saya sowan ke Perguruan Awan.

eko_ady
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 03.10.11
Lokasi : Jakarta Barat

http://facebook.com/ady.elbarca

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes Nasional PAPAJI 1 2012, Marunda, Jakarta.

Post  Sponsored content Today at 07:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik