teknik terbaik

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: teknik terbaik

Post  August Wib on Wed 20 May 2015, 09:41

Administrator wrote:
Abu Aslam WSS wrote:
Jadi ingat Pengalaman waktu di Kopdar , kebetulan saya ketemu ayam model seperti ini . Ayam saya dihajar dari 4 arah depan , Kanan , Kiri , belakang . Musuh apa aja mau tembolo, paha , ekor , punggung , brutu pokonya nggak ada yang terlewat setiap bagian tubuh ayam saya . Skor ayam di 7 menit pertama tertinggal teramat sangat jauh sekali dengan lawan , Namun walau ayam saya balas sesekali balas Alhasil menit ke delapan permainan berbalik . Alhamdulilah akhirnya menang TKO dibawah 1 air .

Mungkin ada rekan yang bisa membantu jawab mengapa fenomena ini bisa terjadi ?
Banyak mukul tapi ga kena telak dan tidak ada efeknya, buat apa mas ??
Cuma ngabisin tenaga saja.

Sekali pukul, tapi telak dan terasa efeknya, itu lebih bagus.
Kalau kena telak 3-4X saja, musuh sudah pasti asor. Selanjutnya tinggal finishing.
Smile


Miturut saya..., Punya ayam yg memiliki tehnik bagus adl. suatu kesenangan & harapan tiap orang, baik pemula maupun yg sdh lama main ayam, tp kenyataannya tdk setiap tehnik bs tampil maksimal ditiap tarung, mgkn di tarung tertentu bs unggul tp ditarung lainnya ketemu anti.nya, mgkn itu sebabnya hobby ayam menarik krn keinginan tiap orang selalu berusaha dalam beternak/beli/dll sedapat mgkn menghasilkan... bgmn agar bs ternak/ayamnya bs tarung disetiap pertempuran dimanapun berada dgn konsentrasi maksimal....

Salam Seni mencari ayam tehnik terbaik... Smile

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 244
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  kritikus_ayam on Wed 20 May 2015, 10:18

javas wrote:

maka Radius dari lapisan-lapisan langit pertama, kedua dst sampai ke lapisan langit ketujuh adalah ; (I)= 15 bly, (II)= 25 bly, (III)= 36 bly, (IV)= 46 bly, (V)= 57 bly, (VI)= 67 bly dan (VII)= 78 bly.
Dengan demikian maka jarak diantara lapisan-lapisan langit, mulai dari lapisan pertama, kedua, sampai ke lapisan langit ketujuh adalah 10 bly dan 11 bly, secara bergantian.
Sedangkan jumlah galaksi yang terdapat pada lapisan langit pertama adalah 1 Milyar galaksi dan volume dari lapisan langit tersebut adalah: ~1,2x10^70 Km^3.
Dengan demikian maka atas penemuan serta uraian diatas maka ilmu Astronomi tidak lagi dapat kita katagorikan sebagai ilmu pengetahuan sekuler, karena telah melibatkan Al-Qur’an tentang kebenarannya; ”There are seven boundaries of the Universe, creation of the Lord”.
Pelacakan definisi tentang langit.

sumber
http://eddy-jahja.blogspot.com/
Cocokmologi lol! kelihatan banget logika mas nggak jalan Razz semoga suatu hari teknologi manusia seperti teknologi di film star wars atau star trek Smile "langit tidak berujung dan tidak bertingkat" bung Cool

kritikus_ayam
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 172
Join date : 19.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  kritikus_ayam on Wed 20 May 2015, 10:38

masbro wrote:kembali ketopik diskusi..sejujurnya susah menggambarkan teknik ayam terbaik,karena blm ada yg menulis penelitian empiris prosentase teknik tertentu terhadap teknik lainnya..kalau teknik terbaik memenangkan aduan bisa disimpulkan adalah kombinasi ayam berbakat dan kualitas manajemen rawatan..ayam berbakat adalah yg susah dipukul,gampang mukul dan menyakiti lawan..selebihnya secara signifikan manajemen rawat kita yg mengantar ayam meraih sukses apa gagal..messi tdk akan spt yg kita lihat andai dia di selangor fc misalnya..sejauh yg sy tau model atret,nimpuk rajin birma besar peluang menang ktm ayam kontrol ngalung bila maen jalu..tentunya jg dgn catatan.ibarat petinju mayweather, apakah teknik dan pukulnya terbaik? tidak semua sepakat..tp dia perwujudan sempurna dr bakat dan cara memanajemen diri yg hebat...selanjutnya mungkin ada pembahasan ke sub teknik masing2 ayam yg bagus utk masing2 type,dan prosentase kemenangan nya bila ktm teknik tertentu berdasarkan pengalaman kita masing2..mungkin akan lbh bermanfaat drpd membahas yg sdh terlihat tdk perlu..tengkyu.
ayam ketemu lawan yang kualitasnya dibawah akan terlihat jago, ketika bertemu lawan yg sepadan terlihat biasa saja, messi memang jago tapi dengan taktik dan strategi yg jitu plus didukung pemain belakang sekelas paolo maldini dan gelandang bertahan sekelas makelele, messi akan kesulitan Wink satu lagi pakai jurus parkir bus MOU waktu di inter Razz Juve kalau mau menang atau adu pinalti, pilihannya hanya pakai jurus serangan balik kalau main terbuka hancur lebur Smile

kritikus_ayam
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 172
Join date : 19.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  lancuran kencur on Wed 27 May 2015, 17:34

q baca kok malah binggung sendiri y? confused

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Hendro on Thu 28 May 2015, 07:20

Kembali ke topik soal teknik terbaik, teknik terbaik dapat dikategorikan berdasarkan beberapa hal antara lain :

1. Selera.
Jika kita menilai karakter bertarung seekor ayam berdasarkan selera maka akan muncul banyak versi teknik terbaik menurut selera masing2 pribadi penghobi.......................

2. Pandangan umum.
Jika kita menilai karakter bertarung seekor ayam berdasarkan pandangan umum yang dominan dan dipercaya oleh masyarakat penghobi ayam, maka dapat disimpulkan teknik terbaik adalah teknik ayam yang efektif selalu mendominasi dan mengkontrol langkah serta gerakan lawannya........................

3. Hasil.
Jika kita menilai karakter bertarung seekor ayam berdasarkan hasil akhir dari sebuah pertarungan, maka teknik terbaik adalah semua ayam yang memenangkan pertarungan, tidak peduli apapun gaya mainnya tetapi jika terbukti mampu mengalahkan lawannya berarti itulah teknik terbaik dan efektif mengatasi teknik lawannya..........................

Salam teknik tko....................
Smile Wink I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Penyusup Gelap on Fri 29 May 2015, 17:26

Hendro wrote:Kembali ke topik soal teknik terbaik, teknik terbaik dapat dikategorikan berdasarkan beberapa hal antara lain :

1. Selera.
Jika kita menilai karakter bertarung seekor ayam berdasarkan selera maka akan muncul banyak versi teknik terbaik menurut selera masing2 pribadi penghobi.......................

2. Pandangan umum.
Jika kita menilai karakter bertarung seekor ayam berdasarkan pandangan  umum yang dominan dan dipercaya oleh masyarakat penghobi ayam, maka dapat disimpulkan teknik terbaik adalah teknik ayam yang efektif selalu mendominasi dan mengkontrol langkah serta gerakan lawannya........................

3. Hasil.
Jika kita menilai karakter bertarung seekor ayam berdasarkan hasil akhir dari sebuah pertarungan, maka teknik terbaik adalah semua ayam yang memenangkan pertarungan, tidak peduli apapun gaya mainnya tetapi jika terbukti mampu mengalahkan lawannya berarti itulah teknik terbaik dan efektif mengatasi teknik lawannya..........................

Salam teknik tko....................
Smile Wink I love you  

halo pak Hendro Very Happy
saya setuju saja.
cuma untuk yg ke 3. itu condong ke pemain PRO ya?
kalau saya penghobi kalah menang bukan yg utama.
saya cukup senang ayam main cantik heheheh Very Happy

maaf kalo salah.

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

teknik terbaik menurut saya adalah "ayam yang rajin mukul dan sulit dipukul oleh lawannya"

Post  YudhiZUHDI on Tue 02 Jun 2015, 03:48

Saya pernah lihat sendiri, ayam tekniknya ngalung dan ngelok, ayamnya bagus, solah teknik mainnya bagus, pukulan keras. Berhadapan dengan ayam kontrol biasa, pukulannya sangat keras dan punya efek sangat menyakitkan, sasaran pukul leher atas dekat dagu. Dan ternyata ayam kontrol ini kalo diadu sama ayam ngalung dan ngelok, dia berubah jadi doyan brakot banget dan tetep rajin mukul, pukulannya berubah ke arah bahu pula. Ayam yang tekniknya ngalung dan ngelok TKO gak sampe 10 menit. Teknik Kalung dan lock-nya dihabisi teknik brakot.

Di lain waktu di pertarungan ayam yang berbeda, ada ayam kontrol tengok melawan ayam oke bgt yang tekniknya ngalung dan ngelok. Ayam ngalung pd 8 menit pertama unggul. Berikutnya ketika ayam kontrol punya kesempatan menyerang, cukup dengan 3X pukulan bersih telak, lawannya ayam yang ngalung dan ngelok itu tekniknya ngalung cuma buat menyembunyikan kepala, bukan buat menyusun serangan. Lama-lama yang suka ngelok punya leher dan kepala babak belur hancur.

Maka dari itu, saya lebih suka dengan ayam yang tadahnya bagus sulit dipukul, bandel tahan pukul-tahan sakit, rajin, dan pukulannya sangat menyakitkan dgn daya rusak yang tinggi (atau orang jawa bilang: "pukulan mandi" alias pukulan manjur). Dan ini membawa hasil akhir yang positif. Tidak penting lagi teknik gaya bertarung, dan solahnya mau yang bagaimana.

Smile semangat kukuruyuk

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Djago Favorit on Thu 04 Jun 2015, 11:14

ikutan nyimak ya om..
kadang apa yang kita suka atau selera kita, tidak mudah klop dengan kebiasaan ayam pd umumnya.

contohnya ayam yg tehnik bagus dan sulit dipukul biasanya cenderung tak tahan kena pukulan. karena memang saat abar2an jarang terkena pukulan tepat dan akhirnya tdk terlatih menerima pukulan tepat, akhirnya tak tahan bila kena pukulan tepat.

juga ayam yg tehnik biasa saja, mudah dipukul biasanya tahan kena pukulan, krna sejak abar2an sdh biasa menerima pukulan dan akhirnya tahan pukul.

bagi saya tehnik tak terlalu penting, hanya sekedar anulir pukulan lawan, yg terpenting pukulanya yg benar2 merusak.
karena pd akhirnya energi ayam akan sama2 terkuras
yg satu untuk menyarangkan pukulan dan yang lainnya untuk berusaha menganulir pukulan.

kalau tujuannya hanya sekedar untuk dilihat, mungkin tehnik bagus jd pilihan. kalau tujuannya menang kalah pukul bagus jd pilihan.

tentukan sendiri prosentase mana yg lbh diutamakan tergantung selera sing masing.

selamat meramu.

DF






Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Penyusup Gelap on Thu 04 Jun 2015, 18:16

Djago Favorit wrote:ikutan nyimak ya om..
kadang apa yang kita suka atau selera kita, tidak mudah klop dengan kebiasaan ayam pd umumnya.

contohnya ayam yg tehnik bagus dan sulit dipukul biasanya cenderung tak tahan kena pukulan. karena memang saat abar2an jarang terkena pukulan tepat dan akhirnya tdk terlatih menerima pukulan tepat, akhirnya tak tahan bila kena pukulan tepat.

juga ayam yg tehnik biasa saja, mudah dipukul biasanya tahan kena pukulan, krna sejak abar2an sdh biasa menerima pukulan dan akhirnya tahan pukul.

bagi saya tehnik tak terlalu penting, hanya sekedar anulir pukulan lawan, yg terpenting pukulanya yg benar2 merusak.
karena pd akhirnya energi ayam akan sama2 terkuras
yg satu untuk menyarangkan pukulan dan yang lainnya untuk berusaha menganulir pukulan.

kalau tujuannya hanya sekedar untuk dilihat, mungkin tehnik bagus jd pilihan. kalau tujuannya menang kalah pukul bagus jd pilihan.

tentukan sendiri prosentase mana yg lbh diutamakan tergantung selera sing masing.

selamat meramu.

DF






cukup bijak bro, setuju Laughing

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Langgeng NC on Thu 04 Jun 2015, 19:59

apa yg diharapkan dari main cantiknya ayam laga? Kemenangan
atau apa definisi main cantik ayam laga? bukankah tetep saja berkaitan lurus dgn kemenagan gemilang?
saya rasa baik pro ataupun kontes, tetep kemenangan adalah tujuan utama, karena kalau bukan kita ngga perlu milih ayam yg main cantik untuk berlaga.
kecuali untuk kontes ayam hias yg mutlak kecantikan fisik nya yg dinilai, bukan main cantiknya

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Penyusup Gelap on Thu 04 Jun 2015, 21:19

Langgeng NC wrote:apa yg diharapkan dari main cantiknya ayam laga? Kemenangan
atau apa definisi main cantik ayam laga? bukankah tetep saja berkaitan lurus dgn kemenagan gemilang?
saya rasa baik pro ataupun kontes, tetep kemenangan adalah tujuan utama, karena kalau bukan kita ngga perlu milih ayam yg main cantik untuk berlaga.
kecuali untuk kontes ayam hias yg mutlak kecantikan fisik nya yg dinilai, bukan main cantiknya

halo bro, main cantik tidak selalu berbuah kemenangan
saya jujur saja punya ayam taknik cantik rapi 5 kali ngadu menang sekali 4 kali seri.
tapi tetap saya pelihara krn saya suka. teknik bagus sulit dipukul dan pukulannya kecil.
kurang power. tapi gapapa la wong saya suka hehehe. saya rasa ayam ini sulit dikalahkan
tapi juga sulit menang terakhr ngadu sebelum mabung diadu seri lagi penyelesaian kurang.
lawan sdh diberi gotun masih diobok2 aja.

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Langgeng NC on Fri 05 Jun 2015, 06:56

Penyusup Gelap wrote:
Langgeng NC wrote:apa yg diharapkan dari main cantiknya ayam laga? Kemenangan
atau apa definisi main cantik ayam laga? bukankah tetep saja berkaitan lurus dgn kemenagan gemilang?
saya rasa baik pro ataupun kontes, tetep kemenangan adalah tujuan utama, karena kalau bukan kita ngga perlu milih ayam yg main cantik untuk berlaga.
kecuali untuk kontes ayam hias yg mutlak kecantikan fisik nya yg dinilai, bukan main cantiknya

halo bro, main cantik tidak selalu berbuah kemenangan
saya jujur saja punya ayam taknik cantik rapi 5 kali ngadu menang sekali 4 kali seri.
tapi tetap saya pelihara krn saya suka. teknik bagus sulit dipukul dan pukulannya kecil.
kurang power. tapi gapapa la wong saya suka hehehe. saya rasa ayam ini sulit dikalahkan
tapi juga sulit menang terakhr ngadu sebelum mabung diadu seri lagi penyelesaian kurang.
lawan sdh diberi gotun masih diobok2 aja.
kalau gt saya rasa tidak masuk kategori cantik bagi kebanyakan orang, tp masuk kategori ayam ruwet.. hahaha

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Penyusup Gelap on Fri 05 Jun 2015, 10:23

Langgeng NC wrote:
Penyusup Gelap wrote:
Langgeng NC wrote:apa yg diharapkan dari main cantiknya ayam laga? Kemenangan
atau apa definisi main cantik ayam laga? bukankah tetep saja berkaitan lurus dgn kemenagan gemilang?
saya rasa baik pro ataupun kontes, tetep kemenangan adalah tujuan utama, karena kalau bukan kita ngga perlu milih ayam yg main cantik untuk berlaga.
kecuali untuk kontes ayam hias yg mutlak kecantikan fisik nya yg dinilai, bukan main cantiknya

halo bro, main cantik tidak selalu berbuah kemenangan
saya jujur saja punya ayam taknik cantik rapi 5 kali ngadu menang sekali 4 kali seri.
tapi tetap saya pelihara krn saya suka. teknik bagus sulit dipukul dan pukulannya kecil.
kurang power. tapi gapapa la wong saya suka hehehe. saya rasa ayam ini sulit dikalahkan
tapi juga sulit menang terakhr ngadu sebelum mabung diadu seri lagi penyelesaian kurang.
lawan sdh diberi gotun masih diobok2 aja.
kalau gt saya rasa tidak masuk kategori cantik bagi kebanyakan orang, tp masuk kategori ayam ruwet.. hahaha

hahaha mungkin masuk ruwet bahkan kusut kali ya ? hahaha
yo wis ben... namanya hobi saja kok bukan semata judi

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Penyusup Gelap on Fri 05 Jun 2015, 10:25

nanti kalau rapi mabung kita gebrak yuk mas Langgeng
kandang dimana mas?

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Langgeng NC on Fri 05 Jun 2015, 14:19

hehe.. boleh saja kalau berkenan ngabar dgn ayam apa adanya mas. lokasi saya kan udah ada jelas di profil

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Djago Favorit on Fri 05 Jun 2015, 15:20

Lha..... itu ada khan, ayam tehniknya hebat, mainnya tehnik melulu.
awalnya saya suka sekali dng ayam yg tehniknya bagus, pokoknya klau lawan ga cakep susah memukul tepat sasaran.
dan itu jd kebanggan tersendiri bagiku mempunyai ayam semacam itu, krna waktu itu ayam dibilang bagus klau tehniknya benar2 susah dipukul tepat.
yg menarik karena di ronde2 awal 1 sd 4 lawan berusaha menyerang tp gak kena2, tp giliran ronde2 akhir ngeselin. lawan sdh loyo kecapekan, msh aja joget melulu hingga akhirnya drow.
turun pinggiran drow 4x, msh penasaran dibw ke tengah drow 2x, sampe akhir hayatnya blm pernah kalah tp jg blm pernah menang.
ayam tehnik spesialis drow.

salam drow

DF


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Penyusup Gelap on Fri 05 Jun 2015, 15:35

Djago Favorit wrote:Lha..... itu ada khan, ayam tehniknya hebat, mainnya tehnik melulu.
awalnya saya suka sekali dng ayam yg tehniknya bagus, pokoknya klau lawan ga cakep susah memukul tepat sasaran.
dan itu jd kebanggan tersendiri bagiku mempunyai ayam semacam itu, krna waktu itu ayam dibilang bagus klau tehniknya  benar2 susah dipukul tepat.
yg menarik karena di ronde2 awal 1 sd 4 lawan berusaha menyerang tp gak kena2, tp giliran ronde2 akhir ngeselin. lawan sdh loyo kecapekan, msh aja joget melulu hingga akhirnya drow.
turun pinggiran drow 4x, msh penasaran dibw ke tengah drow 2x, sampe akhir hayatnya blm pernah kalah tp jg blm pernah menang.
ayam tehnik spesialis drow.

salam drow

DF


hahahaha persis itu ayamku persis begitu,
tapi saya suka.... kalau ngadu ayam ini bisa tertawa
lha lawannya gak bisa mukul.

biarin aja gpp

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Penyusup Gelap on Fri 05 Jun 2015, 15:39

Langgeng NC wrote:hehe.. boleh saja kalau berkenan ngabar dgn ayam apa adanya mas. lokasi saya kan udah ada jelas di profil

waa ga jadi mas. kadohan

Penyusup Gelap
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 26.03.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  metz on Sat 06 Jun 2015, 10:52

setubuh sama bos tabah,kalo tehnik kuda lari kalo wes mumet gak bakalan lari tapi main nya jadi brubah ngoyor alias jualan kue,kalo ngodepi ayam main selem paling gampang kena pukul turun wes ndekem,....

metz

Jumlah posting : 5
Join date : 14.04.15
Lokasi : tebing-tinggi sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  pak_tri on Sat 06 Jun 2015, 19:39

tito ortiz wrote:
tabah wrote:teknik terbaik yaitu ayam ngalung/ngelock dengan badan di bebankan pada lawan, saat lawan kelelahan menahan beban ayam kita,karena kakinya kecapekan, baru ayam ngelocktumpang menghabisi lawan....heheheh...gimana nda...????
lha kalo ketemu musuh ayam birma yg ga mau dikalung, ga mau di lock, ga mau ditindih lehernya gmn dong mas? ga ampuh lagi tuh jurusnya...
Razz  Razz  Razz  Razz


lha tapi mas tito kalo beli ayam yg di cari kok malah yg ngelock ya ?????? he he he.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  haris prasetyo on Sun 07 Jun 2015, 20:21

pak_tri wrote:
tito ortiz wrote:
tabah wrote:teknik terbaik yaitu ayam ngalung/ngelock dengan badan di bebankan pada lawan, saat lawan kelelahan menahan beban ayam kita,karena kakinya kecapekan, baru ayam ngelocktumpang menghabisi lawan....heheheh...gimana nda...????
lha kalo ketemu musuh ayam birma yg ga mau dikalung, ga mau di lock, ga mau ditindih lehernya gmn dong mas? ga ampuh lagi tuh jurusnya...
Razz  Razz  Razz  Razz


 lha tapi mas tito kalo beli ayam  yg di cari kok malah yg ngelock ya ?????? he he he.....


www...ada yang kena puku jiling kayaknya.

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  dion on Mon 08 Jun 2015, 13:55

INDAH NYA BERBAGI ILUM MA PENGALAMAN......

dion
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 01.05.15
Age : 35
Lokasi : kab. karo propinsi sumatera utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  virus23m on Fri 23 Oct 2015, 01:07

tabah wrote:teknik terbaik yaitu ayam ngalung/ngelock dengan badan di bebankan pada lawan, saat lawan kelelahan menahan beban ayam kita,karena kakinya kecapekan, baru ayam ngelocktumpang menghabisi lawan....heheheh...gimana nda...????

kebanyakan ayam kalah karena kena pukul/jalu/syarap
. . . mungkin ada tapi jarang terjadi ayam kalah karna teknik(gak di pukul lari/keok)...
klo teknik adalah defense dan pukulan adalah attacks
menurut saya defense(pertahanan) terbaik adalah attacks(menyerang).. #bisaMEUREUN

virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 04.01.14
Age : 26
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Jagoan Newbie on Fri 23 Oct 2015, 11:10

Bahasan menarik nih, newbie izin rembug suara Cool Cool

Kalau ngebahas teknik terbaik menurut saya gak akan ada titik temunya, karena ini pasti berhubungan dengan selera dan yang sesuai dengan seleranya pasti akan dia sebut sebagai teknik terbaik padahal menurut saya faktor kesukaan berperan lebih dominan (tidak objektif) dan selera setiap orang pasti berbeda.Contohnya, saya tidak suka ayam ngalung yang "mungkin" sebagian besar orang suka, membosankan menurut saya. Saya lebih suka dengan ayam brakot (jangan ditanya ya kenapa saya suka dan tidak suka karena saya pasti gak akan bisa jawab,, he3..) padahal saya juga yakin ayam brakot pasti tidak akan selalu mendominasi jika lawannya gak bisa di brakot, Embarassed Embarassed

CMIIW,, maklum newbie

Jagoan Newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 09.09.15
Age : 32
Lokasi : di samping ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  hamsyah nur on Fri 23 Oct 2015, 11:45

ikutan nyimak ya bang..... Wink

hamsyah nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 20.10.15
Lokasi : JAKARTA

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik terbaik

Post  Sponsored content Today at 13:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik