body ayam seperti botol

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

body ayam seperti botol

Post  jack_D on Wed 21 Mar 2012, 14:11

para sesepuh numpang nanya donk,kalo ayam jago cuma bdannya seperti botol bagus ato tidak yah??? cthnya ayam bdan seprti botol itu gmana yah?? masih bngung neh aku.... soalny aku ditawarin ayam ama tetangga kta dy ayamnya body sip sprti botol??? mohon infonya donk... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: body ayam seperti botol

Post  Rizki on Wed 21 Mar 2012, 18:55

jack_D wrote:para sesepuh numpang nanya donk,kalo ayam jago cuma bdannya seperti botol bagus ato tidak yah??? cthnya ayam bdan seprti botol itu gmana yah?? masih bngung neh aku.... soalny aku ditawarin ayam ama tetangga kta dy ayamnya body sip sprti botol??? mohon infonya donk... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Saya jg ada luncuran dengan badan sperti botol (bulat memanjang) tp belum digebrak mas jd blm ketauan gmna solahnya.,

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: body ayam seperti botol

Post  jack_D on Thu 22 Mar 2012, 00:30

Rizki wrote:
jack_D wrote:para sesepuh numpang nanya donk,kalo ayam jago cuma bdannya seperti botol bagus ato tidak yah??? cthnya ayam bdan seprti botol itu gmana yah?? masih bngung neh aku.... soalny aku ditawarin ayam ama tetangga kta dy ayamnya body sip sprti botol??? mohon infonya donk... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Saya jg ada luncuran dengan badan sperti botol (bulat memanjang) tp belum digebrak mas jd blm ketauan gmna solahnya.,


kira2 bgus gak 6yah mas.. klo dah ketauan info yah.. okk. maturnuhun Very Happy Very Happy

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: body ayam seperti botol

Post  klawu wiring on Thu 22 Mar 2012, 00:51

bodi bulat panjang-yang penting postur sesuai proporsinya dan tidak kurus, pasti setiap ayam punya kelebihannya..

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: body ayam seperti botol

Post  Rizki on Thu 22 Mar 2012, 10:08

jack_D wrote:
Rizki wrote:
jack_D wrote:para sesepuh numpang nanya donk,kalo ayam jago cuma bdannya seperti botol bagus ato tidak yah??? cthnya ayam bdan seprti botol itu gmana yah?? masih bngung neh aku.... soalny aku ditawarin ayam ama tetangga kta dy ayamnya body sip sprti botol??? mohon infonya donk... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Saya jg ada luncuran dengan badan sperti botol (bulat memanjang) tp belum digebrak mas jd blm ketauan gmna solahnya.,


kira2 bgus gak 6yah mas.. klo dah ketauan info yah.. okk. maturnuhun Very Happy Very Happy

Kl liat indukan n paceknya bgus sih mas, tapi syang aja blum digebrak, musti sabar mas.,tuh ayamnya di avatar saya umur 6,5 bulan..

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: body ayam seperti botol

Post  Sponsored content Today at 10:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik