pacek dan rekornya kemenangannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pacek dan rekornya kemenangannya

Post  jack_D on Thu 22 Mar 2012, 00:44

para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  didik adi on Thu 22 Mar 2012, 07:59

jack_D wrote:para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....
untuk mencari seekor pacek, menurut saya yang lebjih diutamakan teknik dan pukulannya...
kalo mas bro ditawari ayam yang rekor 10 kali win mending diambil saja... Smile

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  jack_D on Thu 22 Mar 2012, 09:06

didik adi wrote:
jack_D wrote:para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....
untuk mencari seekor pacek, menurut saya yang lebjih diutamakan teknik dan pukulannya...
kalo mas bro ditawari ayam yang rekor 10 kali win mending diambil saja... Smile

tapi ukurannya kecil maa adi gmana donk??? gpp yah??? tkutnya anakannya kecil2 smw lagi.. hohoho

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  aris papaji on Thu 22 Mar 2012, 09:50

jangan lupa di test gebrakannya dulu..kalo cuma omongan yang jual menang 10 kali bwat apa..kecuali ada sumber yang bisa di percaya...GEBRAKAN ITU PENTING...PISS

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  topanbadai on Thu 22 Mar 2012, 10:37

Kalo menang 10 x lawan ayam kampung dan ayam sakit saya gak mau mas. Tapi kalo bagus dan memenuhi kriteria, gak pernah menang juga saya mau. Cool

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  biriangkuniang on Thu 22 Mar 2012, 11:26

jack_D wrote:
didik adi wrote:
jack_D wrote:para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....
untuk mencari seekor pacek, menurut saya yang lebjih diutamakan teknik dan pukulannya...
kalo mas bro ditawari ayam yang rekor 10 kali win mending diambil saja... Smile

tapi ukurannya kecil maa adi gmana donk??? gpp yah??? tkutnya anakannya kecil2 smw lagi.. hohoho

Untuk memiilih pacekan yang pertama sekali memang rekor kemenangan sebagai patokan. tapi jangan lupa peranan babon juga sangat menentukan. Kalau masalah postur paceknya yang kecil masih bisa diatasi dengan mengawinkan dengan babon yang berpostur besar dan memberi vitamin/kalk kepada anak2nya agar kelak gak kecil2 seperti yang dikhawatirkan. Yang sulit itu meng"klik" kan antara babon dan pacek agar didapat anakan seperti yang diharapkan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


Salam Papaji Riau

biriangkuniang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 11.02.12
Age : 55
Lokasi : Pekanbaru - Riau. HP. 0812 767 2662. dan 0812 75 22 77 22

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  thebregedes on Thu 22 Mar 2012, 14:22

jack_D wrote:para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....
klu sy pribadi cari pacek berdasarkan rekor bertanding dan gaya bertarungnya ( krn gaya bertarung ini relative penilaianya setiap org berbeda, berdasarkan like and dislike ) soal yg kedua mengenai bobot /berat itu no 2 krn klu ayam kecil bisa dicarikan babon yg mempunyai tulangan besar krn hal ini akan sedikit membantu anakanya, dan juga nutrisi anak ayam itu juga penting utk memperbesar tulangan keturunannya,

thebregedes
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 224
Join date : 06.02.12
Lokasi : bekasi timur 081808097740

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  jack_D on Thu 22 Mar 2012, 14:42

topanbadai wrote:Kalo menang 10 x lawan ayam kampung dan ayam sakit saya gak mau mas. Tapi kalo bagus dan memenuhi kriteria, gak pernah menang juga saya mau. Cool

ini bener mas ad banyak sumber yang bsa dipercya.... dan banyak kenal ama ayam in.. jdi aku jga gak sembarangan mw cri pacek mas hehehehhhehee..

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  jack_D on Thu 22 Mar 2012, 14:43

biriangkuniang wrote:
jack_D wrote:
didik adi wrote:
jack_D wrote:para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....
untuk mencari seekor pacek, menurut saya yang lebjih diutamakan teknik dan pukulannya...
kalo mas bro ditawari ayam yang rekor 10 kali win mending diambil saja... Smile

tapi ukurannya kecil maa adi gmana donk??? gpp yah??? tkutnya anakannya kecil2 smw lagi.. hohoho

Untuk memiilih pacekan yang pertama sekali memang rekor kemenangan sebagai patokan. tapi jangan lupa peranan babon juga sangat menentukan. Kalau masalah postur paceknya yang kecil masih bisa diatasi dengan mengawinkan dengan babon yang berpostur besar dan memberi vitamin/kalk kepada anak2nya agar kelak gak kecil2 seperti yang dikhawatirkan. Yang sulit itu meng"klik" kan antara babon dan pacek agar didapat anakan seperti yang diharapkan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


Salam Papaji Riau


okeii klo gtu tq yah atas infonya mas..
salam papaji tangerang

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  jack_D on Thu 22 Mar 2012, 14:44

aris papaji wrote:jangan lupa di test gebrakannya dulu..kalo cuma omongan yang jual menang 10 kali bwat apa..kecuali ada sumber yang bisa di percaya...GEBRAKAN ITU PENTING...PISS

iya mas aris aku jga dah tnya para sumber ktanya bener,mkanya aku berani.. klo hnya leat omongan mah itu msih ragu2 aku jga... Cool Cool Cool Cool

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  Van Persie Jawa on Thu 22 Mar 2012, 15:15

[quote="jack_D"]para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....[/quote


untuk memilih pacek disesuikan dengan babon yang anda miliki apakah babon unggul atau babon cetak jika anda menginginkan anakan seperti bapaknya makanya pilih babon cetak dan untuk babon unggul sepertinya jago yang digunakan sebagai indukan tidak terlalu maslah yang penting bukan ayam yang sudah pedhot ( kalah nyali : red) terimakasih yang mau nambahin matur nuhun

Van Persie Jawa

Jumlah posting : 3
Join date : 15.03.12
Age : 36
Lokasi : slawi tegal

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  Hendro on Fri 23 Mar 2012, 05:57

Kita wajib berprasangka baik terhadap setiap orang, mau ayam dikatakan menang 10x atau 50x nggak masalah cukup kita amini saja, yang terpenting dalam mencari pejantan/pacek adalah tipikal/gaya bertarung ayamnya, sekalipun dikatakan sudah menang puluhan kali tetapi jika teknik pukulnya tidak sesuai dengan selera kita maka jangan diambil lebih baik cari pejantan dengan kriteria yang memang kita kehendaki dari jenis teknik pukulnya, bagaimana mengetahui karakternya ya harus diabar dulu calon2 pejantannya sehingga kita bisa memilih yang paling kita kehendaki.............

Yang paling sulit dalam beternak adalah mencari pasangan pejantan dan biang yang cocok sehingga mampu menghasilkan anakan yang dominan alias merata bagusnya, tidak ada jaminan pacek bagus dengan babon bagus akan selalu menghasilkan anakan yang juga bagus + kuat menang (mempunyai derajat kemenangan), banyak kasus anakan dari ayam bagus hasilnya juga bagus tetapi tidak punya derajat kemenangan.............

Tetapi masih lebih baik jika ayam pejantan bagus ditemukan dengan babon dari trah yang juga bagus maka kemungkinan anakannya yang akan muncul juga akan ada yang bagus, dibandingkan pasangan pacek kurang bagus dengan babon dari trah kurang bagus maka hasil anakannya juga kurang............

Soal ukuran tidak terlalu masalah selama ukuran pejantan tidak terlalu kecil minimal uk 6 (3 kg) maka anakannya masih berpotensi tumbuh lebih besar............

Salam Ternak......... Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  jack_D on Sat 24 Mar 2012, 00:37

Hendro wrote:Kita wajib berprasangka baik terhadap setiap orang, mau ayam dikatakan menang 10x atau 50x nggak masalah cukup kita amini saja, yang terpenting dalam mencari pejantan/pacek adalah tipikal/gaya bertarung ayamnya, sekalipun dikatakan sudah menang puluhan kali tetapi jika teknik pukulnya tidak sesuai dengan selera kita maka jangan diambil lebih baik cari pejantan dengan kriteria yang memang kita kehendaki dari jenis teknik pukulnya, bagaimana mengetahui karakternya ya harus diabar dulu calon2 pejantannya sehingga kita bisa memilih yang paling kita kehendaki.............

Yang paling sulit dalam beternak adalah mencari pasangan pejantan dan biang yang cocok sehingga mampu menghasilkan anakan yang dominan alias merata bagusnya, tidak ada jaminan pacek bagus dengan babon bagus akan selalu menghasilkan anakan yang juga bagus + kuat menang (mempunyai derajat kemenangan), banyak kasus anakan dari ayam bagus hasilnya juga bagus tetapi tidak punya derajat kemenangan.............

Tetapi masih lebih baik jika ayam pejantan bagus ditemukan dengan babon dari trah yang juga bagus maka kemungkinan anakannya yang akan muncul juga akan ada yang bagus, dibandingkan pasangan pacek kurang bagus dengan babon dari trah kurang bagus maka hasil anakannya juga kurang............

Soal ukuran tidak terlalu masalah selama ukuran pejantan tidak terlalu kecil minimal uk 6 (3 kg) maka anakannya masih berpotensi tumbuh lebih besar............

tqq kang hendro atasd info nya... jdi ta,bah pengalaman n support untuk semangat aku.. hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy

Salam Ternak......... Very Happy

jack_D
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.03.12
Age : 31
Lokasi : Tangerang CP : 082123137335 Jack

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  LQ on Sat 24 Mar 2012, 05:07

jack_D wrote:para suhu sekalian,mw tanya nih klo ayam untuk pacekan itu,lebih diutamakan rekor kemenangannya ato postur badannya??? soalnya aku msh bngung,kalo pacek itu kecil apakah anak2nya akan kecil juga?? ada yang nawarin pacek uk 6.5 cocok gak yah buat pacek??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tpi rekor kemenangannya dah 10 x win?? gmana menurut para suhu sekalian dipake ato jgn tuh pacek??? info nya donk... matur nuhun kang n mas sekalian.....
nambah dikit,pacek atopun babon adalah calon tetua,harapan anak,cucu,buyut,dr persilangan keeduanya minimal sama dgn salah satu indukan,ato berharap terjadi kombinasi bagus sifat tetua jantan&betina pd tingkat,anak,ato cucu ato buyut.jd blm tentu anak kualitas biasa hasil silangan pacek/babon,jk terus dibreeding hasilny akan tetep aja..

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: pacek dan rekornya kemenangannya

Post  Sponsored content Today at 02:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik