MEMULAI HOBI BARU

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: MEMULAI HOBI BARU

Post  wild4n on Thu 05 Jul 2012, 19:00

Klo saya.. Karena sering beli di tempat botoh senior dan keseringan main untuk tanya ini dan itu, akhirnya saya di serahkan 1 ekor babon beserta 9 ekor pitik hasil breedingnya dia..saya disuruh merawat sampai dewasa dengan perjanjian dia akan ambil satu jago pilihan dia dan sisanya buat saya..."? ????????? "? seneng banget saya..

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: MEMULAI HOBI BARU

Post  [BEJO] on Thu 05 Jul 2012, 20:54

kemarin saya juga ditawari gitu mas, tapi karena belum berani pegang ayam kecil (baru netas) jadi gak berani. takut mati soalnya, eman2 lha ayam bagus mosok cuma buat belajar. hehehehehehe

[BEJO]
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 04.07.12
Age : 32
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: MEMULAI HOBI BARU

Post  wild4n on Thu 05 Jul 2012, 21:57

[BEJO] wrote:kemarin saya juga ditawari gitu mas, tapi karena belum berani pegang ayam kecil (baru netas) jadi gak berani. takut mati soalnya, eman2 lha ayam bagus mosok cuma buat belajar. hehehehehehe
?? Mas itu pun kandang saya pisahin dari yg lain...
Biar cuma biang dan anaknya Aj??????, jadi lebih fokus ngurusinnya...

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: MEMULAI HOBI BARU

Post  devand on Thu 05 Jul 2012, 22:04

Selamat datang mas di PAPAJI, Berbagi pengalaman.. Dulu saya pacek di kasih om trus beli dere dari peternak lokal.. eh selang 9 bulanan nih udah banyak ayam bangkok saya. sebagian sudah terjual, anakanya udah ada yang menang satu kali, pokoknya menyenangkanlah beternak ayam bangkok itu.
Semoga berhasil mas.... cheers

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: MEMULAI HOBI BARU

Post  arisaja on Fri 06 Jul 2012, 09:34

weleh g pake modal scratch scratch biaya pakan prbulan'y gmana donx mas...??[/quote]

he..NB: itu kan cuma modal ayamnya aja mas,dia kan cm tanya modal u/ beli anakan ayam aj..kalo pakan ya laen lagi..oke..??

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: MEMULAI HOBI BARU

Post  Mo'EL PB on Fri 06 Jul 2012, 19:20

mohon izin komentar rekan"......

nasib abang yang satu ini sama seperti saya, newbie yang ingin memulai hobbi....
klo menurut saya modal segitu Pas"n mas, apa lagi klo modal itu d pake bwt beli pacek n indukan...
mungkin ada benarnya meminjam pacek n babon dari sodara/teman deket mungkin dengan sistem paroan..
cz biaya yg 500rb itu bisa kita gunakan untuk bwt kandang yg sederhana n biaya pakan secukup'y...

satu lagi yang penting, niat yang bulat n smangat yang tinggi...
cz beternak ayam aduan bener" menguras waktu n biaya yang lumayan tinggi blom lagi masalah mental yang harus d persiapkan ketika melihat hasil ternakan kita berantakan.....

www.curhat.com

heeeee piiiiiiisssssssss What a Face What a Face What a Face

Mo'EL PB
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 31.10.11
Age : 31
Lokasi : Jl. Kitapa Kamp Kebon Sawo Serang - Banten 42111

Kembali Ke Atas Go down

Re: MEMULAI HOBI BARU

Post  Sponsored content Today at 15:32


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik