ayam kebal obat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam kebal obat

Post  imanfirman on Fri 23 Mar 2012, 03:25

salam papaji,, saya mo nanya nih ayam sy sakit tenggorokan (manikan,goham,sariawan) dengan ciri lendir berlebihan, abar 5 menit ngos ngosan, paruh sering terbuka.. ada bintil putih di tenggorokan.
sudah saya kasih obat metrodiazol, ketokenazol, nsytin, amoxicilin,teramycin ,tetra, semua udah habis 1 papan lebih.. trus tambah obat herbal seperti sirih, temu putih, habbatussauda /jinten hitam semua tidk berhasill!!! sudah 3 bulan masa pengobatan.. tolooooonggggg!!!

imanfirman
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 12.03.12
Lokasi : kartasura, solo raya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kebal obat

Post  Ayok_bukolan on Fri 23 Mar 2012, 04:16

imanfirman wrote:salam papaji,, saya mo nanya nih ayam sy sakit tenggorokan (manikan,goham,sariawan) dengan ciri lendir berlebihan, abar 5 menit ngos ngosan, paruh sering terbuka.. ada bintil putih di tenggorokan.
sudah saya kasih obat metrodiazol, ketokenazol, nsytin, amoxicilin,teramycin ,tetra, semua udah habis 1 papan lebih.. trus tambah obat herbal seperti sirih, temu putih, habbatussauda /jinten hitam semua tidk berhasill!!! sudah 3 bulan masa pengobatan.. tolooooonggggg!!!


ayam goham / maniken.... kok sampek pake obat segitu banyaknya mas.... Shocked Shocked
gak usah bingung... kasi kunir/kunyit tiap hari pagi /sore...
dengan cara kunir/kunyit di parut, kemudian hasil parutan tsb langsung di lolohkan aja (gak usah diperas)....
sementara ayam gak usah di jemur... kasi parutan kunir aja tiap hari...
dulu sy pernah mengalami hal yg sama, dan alhamdulillah bs sembuh kok...
selamat mencoba.... Very Happy Very Happy Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kebal obat

Post  Rozaqna-wahyu on Fri 23 Mar 2012, 09:23

Ayok_bukolan wrote:
ayam goham / maniken.... kok sampek pake obat segitu banyaknya mas.... Shocked Shocked
gak usah bingung... kasi kunir/kunyit tiap hari pagi /sore...
dengan cara kunir/kunyit di parut, kemudian hasil parutan tsb langsung di lolohkan aja (gak usah diperas)....
sementara ayam gak usah di jemur... kasi parutan kunir aja tiap hari...
dulu sy pernah mengalami hal yg sama, dan alhamdulillah bs sembuh kok...
selamat mencoba.... Very Happy Very Happy Very Happy

setuju sm Om Ayok, sy jg pskai kunyit kalau ayam kena sariawan.

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kebal obat

Post  imanfirman on Fri 23 Mar 2012, 18:18

Ayok_bukolan wrote:
imanfirman wrote:salam papaji,, saya mo nanya nih ayam sy sakit tenggorokan (manikan,goham,sariawan) dengan ciri lendir berlebihan, abar 5 menit ngos ngosan, paruh sering terbuka.. ada bintil putih di tenggorokan.
sudah saya kasih obat metrodiazol, ketokenazol, nsytin, amoxicilin,teramycin ,tetra, semua udah habis 1 papan lebih.. trus tambah obat herbal seperti sirih, temu putih, habbatussauda /jinten hitam semua tidk berhasill!!! sudah 3 bulan masa pengobatan.. tolooooonggggg!!!


ayam goham / maniken.... kok sampek pake obat segitu banyaknya mas.... Shocked Shocked
gak usah bingung... kasi kunir/kunyit tiap hari pagi /sore...
dengan cara kunir/kunyit di parut, kemudian hasil parutan tsb langsung di lolohkan aja (gak usah diperas)....
sementara ayam gak usah di jemur... kasi parutan kunir aja tiap hari...
dulu sy pernah mengalami hal yg sama, dan alhamdulillah bs sembuh kok...
selamat mencoba.... Very Happy Very Happy Very Happy

iya mas emang lagi galau nih Sad Sad Sad
makasi tips anti galaunya akan sy coba mas Very Happy Very Happy Very Happy

imanfirman
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 12.03.12
Lokasi : kartasura, solo raya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kebal obat

Post  Sponsored content Today at 01:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik