Undangan Turnament PAPAJI antar team

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  kedubrag on Wed 04 Apr 2012, 10:32

wah depok ada 2team yg daftar..apa perlu dijadiin 3 nih wkwkwkwk.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  kedubrag on Wed 04 Apr 2012, 10:40

liga ayam mantaps enak cari sponsornya ini..apalagi pertandingan bisa ditayangin live..maju terus papaji, tambah semangat ternak ayam.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  jaghana on Wed 04 Apr 2012, 11:22

goes babe wrote:
jaghana wrote:
Administrator wrote:
galihmoko wrote:@KICKSAWUNG : wah kalau ketemu suhu dari perguruan awan dan murid2nya saya serahkan ke suhu kicksawung aja deh.....pertarungan levelny para suhu.

Perguruan awan, kalau tarung dilangit hebat.
Kalau tarung di tanah, kaga ada apa2nya.
huahahaha....
Razz Razz Razz
awas lu pade kalo ketemu...GUSUUUUURRRRR.....ke ke ek eke ekee... pirat

ayam perguruan awan mah enaknya disayur aja lol! lol! geek
ayam lu bawa dimari..gw udah siapin bumbu asem manis nih.... Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  boomers on Thu 05 Apr 2012, 09:02

wah kuota untuk forum udah abis ya bang admin? Very Happy

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  jaghana on Thu 05 Apr 2012, 13:59

boomers wrote:wah kuota untuk forum udah abis ya bang admin? Very Happy
sampeyan mah gabung di TUKANG GUSUR ajah...lupa tak masukin kmarin tuh.....okay.. Laughing Laughing Laughing
pokoknya SAPU BERSIH....ke ek eke eke keeee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Jagonantang on Thu 05 Apr 2012, 14:10

boomers wrote:wah kuota untuk forum udah abis ya bang admin? Very Happy
kmana aja bos,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  boomers on Thu 05 Apr 2012, 21:11

jaghana wrote:
boomers wrote:wah kuota untuk forum udah abis ya bang admin? Very Happy
sampeyan mah gabung di TUKANG GUSUR ajah...lupa tak masukin kmarin tuh.....okay.. Laughing Laughing Laughing
pokoknya SAPU BERSIH....ke ek eke eke keeee.. pirat

Siaaaap mas boss....oklah kalo begitu bandit2 muda ALCATRAZ siap gabung di TUKANG GUSUR dan menggusur team laen... Very Happy Very Happy Very Happy

@mas bagyo :biasa mas manten anyar nyepi disek...wkwkwkwk

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Administrator on Fri 06 Apr 2012, 09:42

Berikut daftar peserta turnamen antar team :

Quota Forum :
1. Predator Team -Ary & friends, 081383833547, Jakarta-.
2. Kencana Fighting farm- Goesbabe & his gank, 0818129575, Depok timur Cool
3. Van Bumi Farm - Ringgas Hutagaol, 081398023456, Jakarta/Sukabumi
4. BOMA COCKFIGHTING - HAKIM_SINCHAN bumiayu 0818281585 bumiayu
5. Gerombolan PREMAN Gang SUWUNG (PGS) - Hendro & friends 0813 90000 967
6. KICKSAWUNK-NGAPAK Colaboration TEAM ~ Bino.08122547529/Galihmoko.081391037594.
7. PADUKA- Karawang[/b] : (Agun-oleng-adji)
8. TUKANG GUSUR - Eko Jaghana & team
9. TOMCAT Twisted Evil (Sibandang, Nrf, Crf ),08115425946
10. Kandang Biru Farm team , aji , Jogjakarta, 081361399606

Quota undangan :
1. Merah putih farm
2. HMS Farm
3. H. Wei
4. Pak Nyoto
5. Pak Dadi
6. Yanuar - Jogja.

Dgn ini seat peserta sudah penuh dan pendaftaran sementara ditutup.
Bilamana pada batas waktunya masih ada team yg belum membayar biaya pendaftaran, maka dianggap mengundurkan diri dan berhak digantikan oleh team lain.

Silakan yg mau isi waiting list daftar peserta :
1. Danny FK team.
2......
3......

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Bakul_Ayam on Fri 06 Apr 2012, 11:28

Administrator wrote:Berikut daftar peserta turnamen antar team :

Quota undangan :
1. Merah putih farm
2. HMS Farm
3. H. Wei
4. Pak Nyoto
5. Pak Dadi
6. Yanuar - Jogja.


bro admin yang saya Bold Pak Dadi mana tuh bro? Dadi depok bukan?

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  galihmoko on Fri 06 Apr 2012, 11:36

Genderang perang telah dibunyikan...masing2 telah menentukan posisi, aliansi dan strategi perang......
pada akhirnya bukan sesumbar dan psywar yang menentukan...tapi kualitas sebenarnya dari masing-masing TEAM. Suatu pembuktian yang sempurna untuk menguji kualitas amunisi...rawatan...dan kesiapan SDM dan modal untuk bertarung sampai jadi juara sejati.

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Administrator on Fri 06 Apr 2012, 11:56

Bakul_Ayam wrote:bro admin yang saya Bold Pak Dadi mana tuh bro? Dadi depok bukan?
Iya betul.
Sy juga baru dapat info bahwa ada senior dari bandung yg mau ikut.
Kalau jadi, maka pak Nyoto dan H. Wei akan bergabung jadi satu team untuk mengakomodasi keikut sertaan senior dari bandung tsb.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Bakul_Ayam on Fri 06 Apr 2012, 12:02

Administrator wrote:
Bakul_Ayam wrote:bro admin yang saya Bold Pak Dadi mana tuh bro? Dadi depok bukan?
Iya betul.
Sy juga baru dapat info bahwa ada senior dari bandung yg mau ikut.
Kalau jadi, maka pak Nyoto dan H. Wei akan bergabung jadi satu team untuk mengakomodasi keikut sertaan senior dari bandung tsb.
Smile
Hmmm teman lama muncul, semoga bawa "anakan Astra"
thanks bang Admin Smile

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  YANUAR on Fri 06 Apr 2012, 19:43

Alhamdulillah akhirnya sy bs masuk dlm daftar 6 quota tersisa. Terimakasih Om Admin sdh berbaik hati memberi kami satu tempat. Ternyata Alloh SWT mendengar doa saya. Semoga Team kami bisa ikut meramaikan turnamen ini. Salam Papaji

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  hakim_sinchan on Sat 07 Apr 2012, 00:33

YANUAR wrote:Alhamdulillah akhirnya sy bs masuk dlm daftar 6 quota tersisa. Terimakasih Om Admin sdh berbaik hati memberi kami satu tempat. Ternyata Alloh SWT mendengar doa saya. Semoga Team kami bisa ikut meramaikan turnamen ini. Salam Papaji

YA SYUKUR MEN BS MELU MERAMEKAN..... Very Happy

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  YANUAR on Sat 07 Apr 2012, 01:01

hakim_sinchan wrote:
YANUAR wrote:Alhamdulillah akhirnya sy bs masuk dlm daftar 6 quota tersisa. Terimakasih Om Admin sdh berbaik hati memberi kami satu tempat. Ternyata Alloh SWT mendengar doa saya. Semoga Team kami bisa ikut meramaikan turnamen ini. Salam Papaji

YA SYUKUR MEN BS MELU MERAMEKAN..... Very Happy
Nggeh om hakim, jian manjur temenan rika ngrewangi aku ndonga koh hehehehehe

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  aji on Sun 08 Apr 2012, 08:32

Administrator wrote:Berikut daftar peserta turnamen antar team :

Quota Forum :
1. Predator Team -Ary & friends, 081383833547, Jakarta-.
2. Kencana Fighting farm- Goesbabe & his gank, 0818129575, Depok timur Cool
3. Van Bumi Farm - Ringgas Hutagaol, 081398023456, Jakarta/Sukabumi
4. BOMA COCKFIGHTING - HAKIM_SINCHAN bumiayu 0818281585 bumiayu
5. Gerombolan PREMAN Gang SUWUNG (PGS) - Hendro & friends 0813 90000 967
6. KICKSAWUNK-NGAPAK Colaboration TEAM ~ Bino.08122547529/Galihmoko.081391037594.
7. PADUKA- Karawang[/b] : (Agun-oleng-adji)
8. TUKANG GUSUR - Eko Jaghana & team
9. TOMCAT Twisted Evil (Sibandang, Nrf, Crf ),08115425946
10. Kandang Biru Farm team , aji , Jogjakarta, 081361399606

Quota undangan :
1. Merah putih farm
2. HMS Farm
3. H. Wei
4. Pak Nyoto
5. Pak Dadi
6. Yanuar - Jogja.

Dgn ini seat peserta sudah penuh dan pendaftaran sementara ditutup.
Bilamana pada batas waktunya masih ada team yg belum membayar biaya pendaftaran, maka dianggap mengundurkan diri dan berhak digantikan oleh team lain.

Silakan yg mau isi waiting list daftar peserta :
1. Danny FK team.
2......
3......

Hanya usul ketua, sepertinya peserta dibagi 2 region (Jabar DKI) dan (JAteng Jogja), gimana kalau di putaran pertama di usahakan ketemu team (JAbar DKI) lawan (JAteng Jogja) dulu, jangan sampai berangkatnya bareng ketemuan di putaran pertama he he he...

Salam Hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  San agung on Sun 08 Apr 2012, 13:21

Ikut daftar jadi juru sorak team gerombolan preman aja..hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Administrator on Sun 08 Apr 2012, 23:11

aji wrote:
Hanya usul ketua, sepertinya peserta dibagi 2 region (Jabar DKI) dan (JAteng Jogja), gimana kalau di putaran pertama di usahakan ketemu team (JAbar DKI) lawan (JAteng Jogja) dulu, jangan sampai berangkatnya bareng ketemuan di putaran pertama he he he...

Salam Hangat,

aji KBF
Pasti mas... Meskipun nanti diundi, kita akan berusaha menghindari bertemunya dua team dari kota yg sama, terutama yg dari luar jakarta.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

selamat mencoba

Post  Mustar on Mon 09 Apr 2012, 01:38

Administrator wrote:Buat penglaris, sy daftar duluan deh...


1. Predator Team -Ary & friends, 081383833547, Jakarta-.
2. .................................
3. .................................
4. .................................
5. ................................hjfth.
6. .................................
7. .................................
8. .................................
9. .................................
10. .................................

tu alamat nya dimana mas bro....?







Terakhir diubah oleh Mustar tanggal Mon 09 Apr 2012, 01:43, total 1 kali diubah (Reason for editing : dari medan mana kok lum daftar)

Mustar

Jumlah posting : 9
Join date : 09.04.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  aji on Mon 09 Apr 2012, 09:47

Administrator wrote:
aji wrote:
Hanya usul ketua, sepertinya peserta dibagi 2 region (Jabar DKI) dan (JAteng Jogja), gimana kalau di putaran pertama di usahakan ketemu team (JAbar DKI) lawan (JAteng Jogja) dulu, jangan sampai berangkatnya bareng ketemuan di putaran pertama he he he...

Salam Hangat,

aji KBF
Pasti mas... Meskipun nanti diundi, kita akan berusaha menghindari bertemunya dua team dari kota yg sama, terutama yg dari luar jakarta.

Sip mas Ary, terimakasih..

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  hakim_sinchan on Tue 10 Apr 2012, 19:28

tambahan usul lah ?< liat dari beberapa latber n kontes>
banyak peserta yg pada ngedumel tentang gandeng menggandeng? hehehehhe bobot sama TAPI POSTUR JAUH BERBEDA ........, APA PAKE MODEL KAYA DULU di latber semarang d tmpt pa hendro? waktu itu juru gandeng nya mas YURI GG ,waktu itu peserta banyak tetep efektif ? tetep dengan persetujuan kedua belah pihak

SOPO SING GELEM PITEKE KEURUGAN SABUNDERE tandingan 8: 10 ato 7 : 10

Kalo beda2 dikit pasti semua PAPAJIERS mengerti N pasti tetp diGANDENG kan.
adoh adoh moso arep d gawa balik maning hanya karena mikirin gandengan,...hantam ....aja, sing penting melu Smile Smile


segini dulu nanti ada lagi studikasus tentang penjurian n kelayakan seekor ayamjago yg menang n memasuki babak final

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Administrator on Tue 10 Apr 2012, 19:49

hakim_sinchan wrote:tambahan usul lah ?< liat dari beberapa latber n kontes>
banyak peserta yg pada ngedumel tentang gandeng menggandeng? hehehehhe bobot sama TAPI POSTUR JAUH BERBEDA ........,
Dgn bobot sama, yg lebih besar pasti badannya masih kosong alias belum berotot.
Smile

Utk ayam yg sama2 berotot atau sama2 kosong, tandingannya kurang lebih sama.

Bila tandingan diserahkan kepada peserta (cari gandeng seperti di arena) pasti akan makan waktu yg sangat lama. Apalagi melibatkan ratusan ayam.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  denyGT on Tue 10 Apr 2012, 20:59

nyudulinnn.... bounce bounce bounce

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  hakim_sinchan on Tue 10 Apr 2012, 21:33

SORI SALAH masuk tread,....harusse buat KONTES NASIONAL.

Administrator wrote:
hakim_sinchan wrote:tambahan usul lah ?< liat dari beberapa latber n kontes>
banyak peserta yg pada ngedumel tentang gandeng menggandeng? hehehehhe bobot sama TAPI POSTUR JAUH BERBEDA ........,
Dgn bobot sama, yg lebih besar pasti badannya masih kosong alias belum berotot.
Smile

Utk ayam yg sama2 berotot atau sama2 kosong, tandingannya kurang lebih sama.

Bila tandingan diserahkan kepada peserta (cari gandeng seperti di arena) pasti akan makan waktu yg sangat lama. Apalagi melibatkan ratusan ayam.

dulu efektif mas?, kan udah ada klompok kelas. dapet gandeng langsung kedua peserta n jagone dibawa peserta unk dpt no urut pertandingan. maaf ni hanya unk kepuasan kita menarungkan ayam. satu ronde KEURUGAN mngkn msh kuat , 2/3 RONDE wah gempor? apalagi kwalitas n bobot pertarungan LEBIH BAGUS yg sekarang....,

hanya sharing pengalaman DI PAL-JATIM , selalu menggunakn sistem gandeng tradisional inI
pERTANYAAN:
TURNAMEN: pertarungan dari kelas terendah dulu baru keatas apa bagemana?
sistem lepasane CULDADI apa ada waktu 3 menit unk dinyatakan pertarungan jadi< karena turnamen team jadi poin ini jadi PENTING

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Administrator on Wed 11 Apr 2012, 09:39

hakim_sinchan wrote:dulu efektif mas?, kan udah ada klompok kelas. dapet gandeng langsung kedua peserta n jagone dibawa peserta unk dpt no urut pertandingan. maaf ni hanya unk kepuasan kita menarungkan ayam. satu ronde KEURUGAN mngkn msh kuat , 2/3 RONDE wah gempor? apalagi kwalitas n bobot pertarungan LEBIH BAGUS yg sekarang....,

hanya sharing pengalaman DI PAL-JATIM , selalu menggunakn sistem gandeng tradisional inI
Kalau utk latber yg hanya mempertemukan 2 ekor ayam (seperti di PAL), tandingan tradisional tdk jadi masalah.
Tapi ketika peserta membludak seperti latber DKI kemaren, tanding tradisional malah jadi bikin repot dan lama. Beberapa peserta malah menganjurkan utk tidak usah tanding tradisional, pakai timbangan langsung saja.

Demikian juga dgn kontes yg mempertemukan 4 ekor ayam. Tidak bisa pakai sistem tanding tradisional krn akan merepotkan.

hakim_sinchan wrote:
TURNAMEN: pertarungan dari kelas terendah dulu baru keatas apa bagemana?
sistem lepasane CULDADI apa ada waktu 3 menit unk dinyatakan pertarungan jadi< karena turnamen team jadi poin ini jadi PENTING

Kelas yg dipertandingkan lebih dulu --> masih dibahas.
Sistem lepasan CUL JADI. Diberi kesempatan 3X cul. Kalau masih lompat/kabur, dinyatakan kalah.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Turnament PAPAJI antar team

Post  Sponsored content Today at 23:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik