ayam buta sebelah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam buta sebelah

Post  tito ortiz on Wed 28 Mar 2012, 09:14

mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  pacita on Wed 28 Mar 2012, 10:24

tito ortiz wrote:mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?
Ayam saya waktu normal hanya kanannya saja yang hidup, tapi ketika mata kirinya buta gerakan kiri kanannya hidup dan jadi tempel pukul terutama ketikan ayam musuh menempel pada bagian mata yg buta.
Pasti ada pengaruhnya karena matanya cuma sebelah, bisa lebih baik atau malah jelek.
Banyak ayam mata sebelah menang di kalangan, tergantung pinter cari gandengan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  kedubrag on Wed 28 Mar 2012, 15:57

pacita wrote:
tito ortiz wrote:mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?
Ayam saya waktu normal hanya kanannya saja yang hidup, tapi ketika mata kirinya buta gerakan kiri kanannya hidup dan jadi tempel pukul terutama ketikan ayam musuh menempel pada bagian mata yg buta.
Pasti ada pengaruhnya karena matanya cuma sebelah, bisa lebih baik atau malah jelek.
Banyak ayam mata sebelah menang di kalangan, tergantung pinter cari gandengan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

cm kemungkinan bwt mata yg sebelahnya kepkul itu yg jadi kehawatiran, klu terjadi, gelap gulita, kasian.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  Lock Thea on Wed 28 Mar 2012, 16:30

pacita wrote:
tito ortiz wrote:mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?
Ayam saya waktu normal hanya kanannya saja yang hidup, tapi ketika mata kirinya buta gerakan kiri kanannya hidup dan jadi tempel pukul terutama ketikan ayam musuh menempel pada bagian mata yg buta.
Pasti ada pengaruhnya karena matanya cuma sebelah, bisa lebih baik atau malah jelek.
Banyak ayam mata sebelah menang di kalangan, tergantung pinter cari gandengan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


pacek sy yg dlu masi smpt win 5x stlh matax picek di tarungan k 13 yg kbtln draw 5aer...!Cuma tkutx kalo yg sbelahx kna,hm...sgt mngenaskan...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  tito ortiz on Wed 28 Mar 2012, 17:28

pacita wrote:
tito ortiz wrote:mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?
Ayam saya waktu normal hanya kanannya saja yang hidup, tapi ketika mata kirinya buta gerakan kiri kanannya hidup dan jadi tempel pukul terutama ketikan ayam musuh menempel pada bagian mata yg buta.
Pasti ada pengaruhnya karena matanya cuma sebelah, bisa lebih baik atau malah jelek.
Banyak ayam mata sebelah menang di kalangan, tergantung pinter cari gandengan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

kalo bisa cari gandeng yg sama2 buta aja yha bang, hehehe

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  tito ortiz on Wed 28 Mar 2012, 17:30

Lock Thea wrote:
pacita wrote:
tito ortiz wrote:mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?
Ayam saya waktu normal hanya kanannya saja yang hidup, tapi ketika mata kirinya buta gerakan kiri kanannya hidup dan jadi tempel pukul terutama ketikan ayam musuh menempel pada bagian mata yg buta.
Pasti ada pengaruhnya karena matanya cuma sebelah, bisa lebih baik atau malah jelek.
Banyak ayam mata sebelah menang di kalangan, tergantung pinter cari gandengan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


pacek sy yg dlu masi smpt win 5x stlh matax picek di tarungan k 13 yg kbtln draw 5aer...!Cuma tkutx kalo yg sbelahx kna,hm...sgt mngenaskan...!
brarti yakin tapi ragu yha mas...hehehe

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  Rozaqna-wahyu on Wed 28 Mar 2012, 17:47

kalau gaya tarung menurut sy gak kliatannya mas.
ayam teman sy kece' buta yg kiri. minggu kmarin di adu solah tetep kontrol, malah menang pukul K.O
cuma kekurangannya ayam sering di serang lawan dr sebelah kiri.


Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  kedubrag on Wed 28 Mar 2012, 20:42

klu sudah picek dan maennya bagus disimpan aja buat pacek..ayam sa si gomez picek tarungnya gak berubah apesnya waktu diadu mata normalnya kepukul jadi merem dua2nya meskipun gelap gulita tetep maen gak berubah cm saat lawan renggang dia bener2 kehilangan tp tetep bisa menang dalam waktu 2airan jadi saya simpen ja buat pacek.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  dimas dhewa on Wed 28 Mar 2012, 22:15


Ayam saya waktu normal hanya kanannya saja yang hidup, tapi ketika mata kirinya buta gerakan kiri kanannya hidup dan jadi tempel pukul terutama ketikan ayam musuh menempel pada bagian mata yg buta.
Pasti ada pengaruhnya karena matanya cuma sebelah, bisa lebih baik atau malah jelek.
Banyak ayam mata sebelah menang di kalangan, tergantung pinter cari gandengan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

[/quote]
setujuuuu... Smile Smile Smile
sama dngan pngalaman saya cuma ayam saya yg kanan yg buta'y n stiap lawan nempel dgn yg buta pasti dpukul,,mu itu sayap,,kpala,badan,ekor sampe ke botoh'y jg dpukulin... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

dimas dhewa
kopral
kopral

Jumlah posting : 44
Join date : 13.02.12
Lokasi : cikampek/karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  Bakul_Ayam on Thu 29 Mar 2012, 08:28

tito ortiz wrote:mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?

Coba diabar dulu n setelah diabar :
- Kalau mainnya berubah tetapi ayam ini winnya banyak dan cepat serta teknik sebelum buta istimewa serta bentuk proporsional, jangan diadu dijadikan pacek saja.
- Kalau mainnya tidak berubah dan anda yakin masih bisa diadu menurut saya sah2 saja diadu.
- Kalau anda pecinta binatang sejati di pensiunkan saja.

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  pak_tri on Fri 30 Mar 2012, 05:34

tito ortiz wrote:mau tanya nih rekan2 sekalian...sebenarnya, ayam buta sebelah berpengaruh banyak ga sih sama gaya tarungnya?
apakah masih bisa dipakai dengan keyakinan 100% mampu mengatasi lawan?

mata buta sebelah ,masih bisa di adu.....
hanya pada waktu abaran saja ayam agak kidung / canggung ,setelah tumpang leher-
maenya normal normal aja........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  tunggal dewo on Fri 30 Mar 2012, 06:59

pak_tri wrote:
mata buta sebelah ,masih bisa di adu.....
hanya pada waktu abaran saja ayam agak kidung / canggung ,setelah tumpang leher-
maenya normal normal aja........
setujuu pakde'..malah klo saya bilang jadi lebih peka, seperti si buta dari gua hantu hehehe..ya itu sih berdasar dari pngalaman saya

tunggal dewo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 10.01.12
Lokasi : kayu putih pulogadung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  tito ortiz on Sat 31 Mar 2012, 08:24

terimakasih masukan rekan2 semua, berarti yang penting ayam buta sebelah kondisinya harus 100% dan kita yakin ayam mampu mengatasi lawan, ga masalah untuk ditarungkan...
Razz Razz Razz

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  gugi on Sat 31 Mar 2012, 09:39

klo blh ngsh masukan, ada dua kmungkinan, klo trnyata tarungny kaku atau bengong sebelah, mngkn lbh baik dijadiikan pacek. tp ada yg bhkn lbh bgs tarunggny dr sblm matany buta.. ini brarti mmngunttungkn, tp resikony lbh besar dgn hy brmatakn satu.. Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  ilham paraid on Sat 31 Mar 2012, 21:33

tito ortiz wrote:terimakasih masukan rekan2 semua, berarti yang penting ayam buta sebelah kondisinya harus 100% dan kita yakin ayam mampu mengatasi lawan, ga masalah untuk ditarungkan...
Razz Razz Razz


Setuju Mas Tito....
dan benar juga kata rekan2 yg lain diatas , kl emang mau diadu lg sebaiknya dicoba dulu mainnya apakah lebih jelek atau lebih baik...
Share pengalaman aj..
Skr sya punya ayam buta yg kanan dan sudah win 5x..sedangkan butanya pas menang yg ke-2..
sampe skr ayam tersebut te2p sya pake cz skr malah tambah Jos kerjanya..
Kata orang2 pas di tarung " kok kyak ada spionnya ya "... Smile
mohon maaf bila ada kt yg salah karena sya hanya pemula...
Salam..

ilham paraid
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 31.03.12
Age : 35
Lokasi : Pamekasan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  Administrator on Sat 31 Mar 2012, 23:10

Terkadang, bila buta sebelah :
- Ayam jelek bisa jadi tambah bagus.
- Ayam bagus malah jadi jelek.
Very Happy

Sy pribadi tidak pernah menarungkan kembali ayam yg sudah buta sebelah. Kasihan. Kalau sebelahnya kena lagi, habislah sudah. Jadi sampah.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  Bonimanuk on Mon 02 Apr 2012, 13:23

Administrator wrote:Terkadang, bila buta sebelah :
- Ayam jelek bisa jadi tambah bagus.
- Ayam bagus malah jadi jelek.
Very Happy

Sy pribadi tidak pernah menarungkan kembali ayam yg sudah buta sebelah. Kasihan. Kalau sebelahnya kena lagi, habislah sudah. Jadi sampah.
Smile

Maaf bang admin koreksi dikit Laughing kacian kalau dijadiin sampah lebih baik jadiin opor ayam biar bermanfaat buat botoh Razz Razz Razz

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  Rozaqna-wahyu on Mon 02 Apr 2012, 16:07

[quote="Bonimanuk"]
Administrator wrote:Terkadang, bila buta sebelah :
- Ayam jelek bisa jadi tambah bagus.
- Ayam bagus malah jadi jelek.
Very Happy

Sy pribadi tidak pernah menarungkan kembali ayam yg sudah buta sebelah. Kasihan. Kalau sebelahnya kena lagi, habislah sudah. Jadi sampah.
Smile



Maaf bang admin koreksi dikit Laughing kacian kalau dijadiin sampah lebih baik jadiin opor ayam biar bermanfaat buat botoh Razz Razz Razz

mungkin maksudnya Om ary habis dibuat opor - dimakan - keesokannya jd sampah (pisang goreng di sungai). hehheheee Razz Razz Razz Razz

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam buta sebelah

Post  Sponsored content Today at 09:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik