tanya keistimewaan biang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tanya keistimewaan biang

Post  utomo royo on Wed 28 Mar 2012, 15:33

mohon sharinganya barangkali senior senior papaji pernah dengar biang ( sisik kaki melih ).
maksudnya gini.setiap habis mengeram warna kaki berubah,sebelum ngeram warna hitam polos.habis ngeram 1 berubah jadi hitam kehijauan..jelas banget hijaunya.ngeram k2 berubah jadi hitam kekuningan...apakah ayam ini ada istimewanya atau cuma kebetulan aja?.....mohon masukanya.

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  Hendro on Wed 28 Mar 2012, 18:20

utomo royo wrote:mohon sharinganya barangkali senior senior papaji pernah dengar biang ( sisik kaki melih ).
maksudnya gini.setiap habis mengeram warna kaki berubah,sebelum ngeram warna hitam polos.habis ngeram 1 berubah jadi hitam kehijauan..jelas banget hijaunya.ngeram k2 berubah jadi hitam kekuningan...apakah ayam ini ada istimewanya atau cuma kebetulan aja?.....mohon masukanya.

Yang pasti keistimewaanya pada kakinya yang selalu berubah warna menyesuaikan bertambahnya umur, mungkin babon tersebut masih ada darah bunglon kali ke...ke...ke..ke... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  nicky on Wed 28 Mar 2012, 19:09

mungkin kakinya kram pas ngeram bos... Razz Razz Razz

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  Modesto on Wed 28 Mar 2012, 19:21

Anggap saja itu sebuah keunikan yg langka terjadi
kalo bisa di foto perubahan warnanya biar bisa jadi tontonan
buat semua orang


Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  utomo royo on Wed 28 Mar 2012, 20:07

he he he dasar sayanya aja ya lebay...he he he itu lo babon jawa punyanya si mbah...he he he.la kalo emang ada istimewanya ya coba ta pacekin.la kok ternyata keturunan bunglon.terima kasih...

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  Bakul_Ayam on Wed 28 Mar 2012, 21:40

kasih nama lampu lalu lintas aja mas Very Happy

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  poenska on Thu 29 Mar 2012, 01:43

kelamaan ngeram.. kesemutan x tuh mas... lol!

poenska
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 63
Join date : 16.12.10
Lokasi : atjeh

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  amrogen on Thu 29 Mar 2012, 08:22

klo pas habis netas kakinya ada semburat kuningnya, sy borong anakkan-nya mas..okeh.

salam,

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  utomo royo on Thu 29 Mar 2012, 13:47

amrogen wrote:klo pas habis netas kakinya ada semburat kuningnya, sy borong anakkan-nya mas..okeh.

salam,

ya pokoknya kalo habis ngeram warnaya pasti berubah mas udah 3 kali ini.cuma babon kampung mas.punyanya si mbah

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanya keistimewaan biang

Post  Sponsored content Today at 21:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik