Apa salah papaji

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa salah papaji

Post  kapritjaya on Thu 29 Mar 2012, 08:36

Knapa sih skarang d papaji bnyak ID baru yg coba ngacak2 papaji memang ap slah papaji dan apakah salah kalau ad papaji pdahal bgi saya yg awam dan baru blajar maen ayam papaji sngat membantu pemula spt saya maulai dari cara ngobAtin ayam skit merawat ayam bahkan saya smpat beli ayam dri slah satu senior papaji dan menurut sya kualitasnya sangat memuaskan, Tp knapa msh ad aj orang2 yg tidak suka dgn keberadaAn papaji,
demikian curhat dari saya salam guyub

kapritjaya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cilamaya karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Jagonantang on Thu 29 Mar 2012, 09:24

terima kasih untuk kepeduliannya.
sepertinya nggak ada yang menyalahkan papaji.
wajar dalam sebuah forum, pasti selalu ada (anggap saja) gesekan kepentingan.
keterlibatan emosi, kebelum matangan dalam menyanggah, kesalahan menterjemahkan tulisan/komen, atau yang hanya ingin mengeluarkan unek unek tanpa memikirkan akibatnya. ini semua bagian dari dinamika berforum.
yang perlu diingat adalah, bahwa kita sedang bersama sama berusaha membangun komunitas ayam jago, mengemas, mensosialisasikan agar bisa sejajar dengan hobi hobi/ komunitas lain sejenis.

salam papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  mard_dian on Thu 29 Mar 2012, 09:42

aduuuh siapa mas yg ngacak2 bilang aja biar padha tau,,,
SEBAIKNYA KITA POSITIF AJA DALAM BERPIKIR MAS,,,
AQ LIHAT DARI DULU PAPAJI ENJOY2 AJA,,
BNYK KOMENT YG BERMANFAAT,,
SERTA SOLUSI SALING TUKAR PENGGALAMAN,,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  kapritjaya on Thu 29 Mar 2012, 09:56

Saya perhatikan akhir2 ini mas mard-dian banyak ID Baru(tp g smua ID Baru) yg komenya g pantas dan ksanya menyerang para member d fjb pdahalkan d papaji kan hrus guyub ini mlah menjatuh yg sdang jualan untung suasana kmbAli kondusif
bila ada slah2 kata yg sya ucapkan mohon d maafkan sya ga ad maksud bwat menyinggung slah satu pihak tp sya berharap papaji slalu guyub
salam

kapritjaya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cilamaya karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  aliem on Thu 29 Mar 2012, 11:49

tidak ada salah papaji dan bukan lah salah papaji..
karena didalam web papaji ini terdapat berbagai karakter member, jadi ya harap dimaklumi saja kalo kadang2 terjadi gesekan2 antar member.. namun semua itu pasti ada manfaatnya dan menjadi pelecut untuk kemajuan papaji..

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  mimin oh mimin on Sat 31 Mar 2012, 14:05

pengen tau kesalahan forum PAPAJI?...
1. di forum papaji tidak ada moderator yang kompeten untuk mengatur ritme berforum secara berimbang.
2. ada oknum2 di papaji yang menggunakan papaji untuk kepentingan diri sendiri.
3. ada oknum pengurus yang bersikap arogan.
4. tidak ada tindakan tegas buat oknum2 yang melakukan personal insult dan mengeluarkan makian yang tidak pantas, malah terkesan di lindungi.

Dan masih banyak lagi...

mimin oh mimin
PECUNDANG
PECUNDANG

Jumlah posting : 4
Join date : 31.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  ipul on Sat 31 Mar 2012, 14:25

mimin oh mimin wrote:pengen tau kesalahan forum PAPAJI?...
1. di forum papaji tidak ada moderator yang kompeten untuk mengatur ritme berforum secara berimbang.
2. ada oknum2 di papaji yang menggunakan papaji untuk kepentingan diri sendiri.
3. ada oknum pengurus yang bersikap arogan.
4. tidak ada tindakan tegas buat oknum2 yang melakukan personal insult dan mengeluarkan makian yang tidak pantas, malah terkesan di lindungi.

Dan masih banyak lagi...

1. dari pada ngga ada moderator ( moderator manusia yang tidak sempurna)
2. namanya juga forum wajarlah kalo masing2 orang memiliki kepentingan2 ^_^
3. kayanya sikap arogan sangat2 diperlukan dalam berforum ^_^
4. pm ajah adminnya ditanggapin sukur ngga ya mau bagaimana namanya juga ikut berforum ^_^

papaji ngga salah yang salah itu orang yang niat jelek dalam berforum di papaji ^_^,..kalo semua niatnya baik maka papaji akan baik ^_^

damai itu indah cheers

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  tumini on Sat 31 Mar 2012, 16:02

Setuju!!!

Bersaudara emang gitu... Jauh dicari, deket berantem.
Ada yang tidak?

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  tito ortiz on Sat 31 Mar 2012, 18:39

mimin oh mimin wrote:pengen tau kesalahan forum PAPAJI?...
1. di forum papaji tidak ada moderator yang kompeten untuk mengatur ritme berforum secara berimbang.
2. ada oknum2 di papaji yang menggunakan papaji untuk kepentingan diri sendiri.
3. ada oknum pengurus yang bersikap arogan.
4. tidak ada tindakan tegas buat oknum2 yang melakukan personal insult dan mengeluarkan makian yang tidak pantas, malah terkesan di lindungi.

Dan masih banyak lagi...
mas mimin oh mimim usul aja jadi moderatornya di forum ini,..gmn??

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Apa salah papaji

Post  Sabuk Mas on Sat 31 Mar 2012, 18:45

Kayaknya sih udah di banned... Laughing Laughing

Sabuk Mas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 17.10.11
Lokasi : Cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  LQ on Sat 31 Mar 2012, 19:07

kapritjaya wrote:Knapa sih skarang d papaji bnyak ID baru yg coba ngacak2 papaji memang ap slah papaji dan apakah salah kalau ad papaji pdahal bgi saya yg awam dan baru blajar maen ayam papaji sngat membantu pemula spt saya maulai dari cara ngobAtin ayam skit merawat ayam bahkan saya smpat beli ayam dri slah satu senior papaji dan menurut sya kualitasnya sangat memuaskan, Tp knapa msh ad aj orang2 yg tidak suka dgn keberadaAn papaji,
demikian curhat dari saya salam guyub
masih bnyk thread yg enak dbaca,dibanding thread gontok2an,artinya forum ini masih enak untuk disinggahi...ayam adu lover.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hakim_sinchan on Sat 31 Mar 2012, 19:20

nyante.com TAPI PASTI
Very Happy Very Happy
YAH

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Jagonantang on Sat 31 Mar 2012, 21:35

mimin oh mimin wrote:pengen tau kesalahan forum PAPAJI?...
1. di forum papaji tidak ada moderator yang kompeten untuk mengatur ritme berforum secara berimbang.
2. ada oknum2 di papaji yang menggunakan papaji untuk kepentingan diri sendiri.
3. ada oknum pengurus yang bersikap arogan.
4. tidak ada tindakan tegas buat oknum2 yang melakukan personal insult dan mengeluarkan makian yang tidak pantas, malah terkesan di lindungi.

Dan masih banyak lagi...
terima kasih untuk sudah menunjukan yang sampeyan anggap "kesalahan"
mungkin yang berkepentingan / atau yang merasa, bisa introspeksi.
namun demikian, apapun yang sampeyan kasih tahu, sepertinya semua juga tahu.
1. saya lihat selama ini tidak ada masalah berarti pada ke moderatoran, mungkin sampeyan bisa tunjukan dimana ketidak berimbangannya.
2. maaf, kata 'oknum' yang sampeyan tulis, seolah menunjukan kalau sampeyan sangat berkepentingan dan sudah dirugikan atau menyuarakan yang telah merasa dirugikan.
bila ada papajiers atau pengurus yang bisa mengambil manfaat dari forum ini, itu sah sah saja. kan sudah ada aturannya yang akan selalu direvisi mengikuti perkembangan.
silahkan, siapa saja boleh melakukannya, asal sesuai aturan.
3. sikap arogan kadang tergatung oleh siapa dan siapa yang merasakannya.
artinya, bisa saja subjektip. banyaknya member dan pengurus, tentunya punya karakter dan pencitraan dirinya masing masing.
barangkali kita bisa memilah, mana arogansi jabatan mana watak pribadi.
4. ini bisa dan sudah dilakukan, dan kalau nggak salah sudah ada beberapa.
mungkin perlu dibuat sangsi berjenjang, berupa tegoran, peringatan dan peniadaan. tergantung fatal tidaknya suatu pelanggaran posting dan komen.
namun disini perlu diingat, adanya reaksi karena aksi, adanya represi bisa jadi karena provokasi.
bukan bermaksud membela, alasannya sama spt pada point 3.

bila papaji memang banyak kesalahannya, tentulah sama seperti kata orang bijak, "manusia itu tempatnya salah" apalagi jika sudah menyangkut sekumpulan orang atau forum.
berbesar hatilah bila telah menjadi seseorang yang merasa dirinya lebih benar.

salam papaji.


Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  tumini on Sat 31 Mar 2012, 21:52

Jagonantang wrote:
berbesar hatilah bila telah menjadi seseorang yang merasa dirinya lebih benar.

salam papaji.

Ijin copas yang ini buat modal perjalanan hidup saya pak.

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  ilham paraid on Sat 31 Mar 2012, 22:07

Sebenarnya di dalam kehidupan ini sangatlah wajar apabila :
- ada positif karena ada negatif
- ada Baik karena ada buruk
- ada tinggi karena ada kurus
dll.
Tugas kita apabila ada hal2 yang negatif ya kita filter aj..Kita ambil positifnya..
Mohon maaf bila ada kata2 yg salah...
Salam...

ilham paraid
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 31.03.12
Age : 35
Lokasi : Pamekasan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hayam_jagau on Sat 31 Mar 2012, 22:28

[quote="tumini"]
Jagonantang wrote:
berbesar hatilah bila telah menjadi seseorang yang merasa dirinya lebih benar.

salam papaji.

maaf klo menurut sy seseorang yg merasa dirinya lebih benar justru merupakan awal dari berbagai kesalahan. Bisa jadi merupakan kesombongan, menganggap orang lain salah semua, tidak mau mengoreksi diri...dll..

hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 38
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  tumini on Sat 31 Mar 2012, 22:41

[quote="hayam_jagau"]
tumini wrote:
Jagonantang wrote:
berbesar hatilah bila telah menjadi seseorang yang merasa dirinya lebih benar.

salam papaji.

maaf klo menurut sy seseorang yg merasa dirinya lebih benar justru merupakan awal dari berbagai kesalahan. Bisa jadi merupakan kesombongan, menganggap orang lain salah semua, tidak mau mengoreksi diri...dll..
Benar sekali mas. Saya menangkapnya juga seperti itu.

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  DAVIDSON on Sat 31 Mar 2012, 22:50

kapritjaya wrote:Knapa sih skarang d papaji bnyak ID baru yg coba ngacak2 papaji memang ap slah papaji dan apakah salah kalau ad papaji pdahal bgi saya yg awam dan baru blajar maen ayam papaji sngat membantu pemula spt saya maulai dari cara ngobAtin ayam skit merawat ayam bahkan saya smpat beli ayam dri slah satu senior papaji dan menurut sya kualitasnya sangat memuaskan, Tp knapa msh ad aj orang2 yg tidak suka dgn keberadaAn papaji,
demikian curhat dari saya salam guyub

saya salah satu user lama, tapi tidak aktif karena saya tidak tau ayam, tapi sekalipun tidak aktif saya suka buka2 situs ini, sering baca2, liat2 dll

saya mungkin salah satu yang pak karitjaya maksud, ID baru tapi sudah buat keributan Very Happy pertama2 kalo ada yang merasa begitu, saya minta maaf yang sebesar2nya atas ketidaknyamananya

saya ikut nibrung bukan karena benci PAPAJI, saya hanya pengen ikut nyumbang suara saja atas apa yg terjadi, dimana2 yang namanya forum terbuka itu ada namanya adu argumen, diskusi dll, jangan karena kita beda pendapat lalu dikatakan benci, perusuh atau diajak berantem Very Happy

saya sebenarnya heran, saya cuma mengatakan supaya masing2 pihak agar menahan diri terutama yang merasa tuan rumah, langsung diajak berantem, bukan berantem dalam artian beradu argumen di forum tapi benar2 diajak berantem secara nyata

saya tidak menyalahkan tindakan penatangan itu, saya hargai perbedaan atau watak seseorang....tapi saya cuma heran

kalo saya berkata salah, sebaiknya tunjukin kesalahan saya atau ajarin saya menulis yang benar itu gimana, kalo tidak mau menunjukkin yang benar tapi langsung nantang saya, saya cuma bisa senyum2 saja Laughing karena apa saya senyum2 ? karena saya tidak tau letak kesalahan saya dimana ?

masa cuma bilang agar masing2 pihak menahan diri, itu salah & mau dipukul lagi hehehe
ironisnya disini yang saya liat kalo ada yg langsung mau mukul2 kaya gitu malah dibenerin, kalo dengan saya jangan nantang berantem deh, itu bukan bidang saya, nantang makan saja, kalo ada yang berani nantangin makan gw jabanin Very Happy

DAVIDSON
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 13.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Administrator on Sat 31 Mar 2012, 23:31

mimin oh mimin wrote:pengen tau kesalahan forum PAPAJI?...
1. di forum papaji tidak ada moderator yang kompeten untuk mengatur ritme berforum secara berimbang.
2. ada oknum2 di papaji yang menggunakan papaji untuk kepentingan diri sendiri.
3. ada oknum pengurus yang bersikap arogan.
4. tidak ada tindakan tegas buat oknum2 yang melakukan personal insult dan mengeluarkan makian yang tidak pantas, malah terkesan di lindungi.

Dan masih banyak lagi...
Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.

Ingat,
Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun. Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool

Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6447
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Bakul_Ayam on Sun 01 Apr 2012, 00:23

pasti sy juga yg dimaksudkan dengan ID baru ya, jujur saja sy salah satu pecinta ayam laga turun temurun n sy sangat terbantu untuk menambah wawasan dgn adanya forum2 seperti ini tidak ada maksud sekecil pun dalam menghancurkan forum Papaji yg sangat sy kagumi (mungkin memang pertanyaan2 dari sy yg sy tulis menyudutkan beberapa pihak dari seller) tapi mungkin memang karena tulisan saya yg salah, yg membuat berkepentingan merasa disudutkan oleh pertanyaan2 dari sy.

sy beranggapan ato menuliskan pertanyaan seperti itu maksud n tujuan sy jelas adalah lebih terbukanya ato dengan kata lain lebih jelasnya asal muasal yang diperjual belikan, karena sy merasa untuk mengembangkan suatu forum perlu adanya kejujuran yang memungkinkan terbentuknya suatu forum kedepan lebih besar n lebih baik, bukan bermaksud mencampuri atau membuka kartu seseorang n kebetulan pertanyaan sy kan tidak dijawab (toh kalopun benar pertanyaan yg sy ajukan adanya itu bukanlah rahasia lagi ato sudah jadi rahasia umum karena diperjual belikan di Internet yg memungkinkan sebagian orang tau harganya, beda halnya contoh dia membeli langsung dr mana saja tanpa embel2 dr internet atau jalur2 khusus yg memungkinkan hanya orang2 tertentu saja yg tau {apakah dr peternak ayam ato mungkin ayam import} jadi semua orang tidak tau harga yg disebutkan termasuk sy, lalu seller mengakuinya sebagai product yg akan dijualnya, kalau bentuknya seperti ini apakah sy berhak menanyakannya,,? tentu jawabnya tidak n seller bebas berbicara)

ada sebuah motto dr seller besar/importir ayam di Indonesia kepada konsumennya : lebih baik menjual dengan cara mengambil "untung sedikit" pada orang yg mengerti tentang ayam daripada mengambil "untung banyak" pada orang yg tidak mengerti tentang ayam"

seperti salah satu yg dijunjung tinggi Papaji adalah : "memajukan dunia ayam laga non judi Indonesia" bukan untuk kepentingan ato keuntungan semata2 (mohon maaf sebesar2nya apabila anggapan sy ato tulisan yg telah sy buat telah menyindir ato menyudutkan pihak seller tertentu)

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Administrator on Sun 01 Apr 2012, 00:44

Bakul_Ayam wrote:pasti sy juga yg dimaksudkan dengan ID baru ya,
Mas Bakul, jangan merasa tersinggung dgn status id yg masih baru.
Sy sbg admin tidak peduli id baru atau ganda, triple, quadruple, dst. Member baru atau lama sama saja.
Mereka yg bikin rusuh pasti sy tendang, terutama yg tidak termaafkan adlh :
- Menghina forum dan organisasi PAPAJI.
- Menghina admin dan moderator.

Sudah beberapa kali timbul kasus jual beli di forum ini. Semua bisa diselesaikan secara damai tanpa ada yg di BAN meskipun menggunakan gaya bahasa yg agak kasar.
Silakan komplain, silakan berkeluh kesah. Setiap persengketaan pasti ada jalan keluarnya meskipun terkadang salah satu atau kedua belah pihak tidak bisa terpuaskan sepenuhnya. Ini wajar krn jual beli di internet tidak bisa melihat langsung wujud barangnya.
Forum PAPAJI tidak ada sangkut pautnya dgn penjual/pembeli. Forum ini hanya menyediakan ruang utk berdagang dan tidak pernah ada intervensi sedikitpun terhadap barang yg diperjual belikan.

Yang terpenting bagi saya adlh, penjual dan pembeli memiliki itikad baik utk menyelesaikan masalah dan forum ini sudah menyediakan fasilitas utk menghindari sengketa.

Kalau memang masalah jual beli sudah dianggap selesai, janganlah diungkit2 lagi pada topik yg lain.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6447
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Bakul_Ayam on Sun 01 Apr 2012, 01:03

Administrator wrote:
Bakul_Ayam wrote:pasti sy juga yg dimaksudkan dengan ID baru ya,
Mas Bakul, jangan merasa tersinggung dgn status id yg masih baru.
Sy sbg admin tidak peduli id baru atau ganda, triple, quadruple, dst. Member baru atau lama sama saja.
Mereka yg bikin rusuh pasti sy tendang, terutama yg tidak termaafkan adlh :
- Menghina forum dan organisasi PAPAJI.
- Menghina admin dan moderator.

Sudah beberapa kali timbul kasus jual beli di forum ini. Semua bisa diselesaikan secara damai tanpa ada yg di BAN meskipun menggunakan gaya bahasa yg agak kasar.
Silakan komplain, silakan berkeluh kesah. Setiap persengketaan pasti ada jalan keluarnya meskipun terkadang salah satu atau kedua belah pihak tidak bisa terpuaskan sepenuhnya. Ini wajar krn jual beli di internet tidak bisa melihat langsung wujud barangnya.
Forum PAPAJI tidak ada sangkut pautnya dgn penjual/pembeli. Forum ini hanya menyediakan ruang utk berdagang dan tidak pernah ada intervensi sedikitpun terhadap barang yg diperjual belikan.

Yang terpenting bagi saya adlh, penjual dan pembeli memiliki itikad baik utk menyelesaikan masalah dan forum ini sudah menyediakan fasilitas utk menghindari sengketa.

Kalau memang masalah jual beli sudah dianggap selesai, janganlah diungkit2 lagi pada topik yg lain.
waduuh langsung dijawab langsung oleh bang Admin sendiri nih rupanya, btw belum tidur ya bang Admin (beda waktu sebabnya kita nih) Smile
oke deh bang Admin sangat jelas uraian kata2 dari bang Admin masalah jual beli yg dimaksud n tujuan Papaji juga sudah sangat jelas. Mohon maaf apabila kiranya malah memperkeruh suasana di luar topik lain ya bang Admin Smile

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hayam_jagau on Sun 01 Apr 2012, 03:57

Administrator wrote:
mimin oh mimin wrote:pengen tau kesalahan forum PAPAJI?...
1. di forum papaji tidak ada moderator yang kompeten untuk mengatur ritme berforum secara berimbang.
2. ada oknum2 di papaji yang menggunakan papaji untuk kepentingan diri sendiri.
3. ada oknum pengurus yang bersikap arogan.
4. tidak ada tindakan tegas buat oknum2 yang melakukan personal insult dan mengeluarkan makian yang tidak pantas, malah terkesan di lindungi.

Dan masih banyak lagi...
Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.

Ingat,
Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun. Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool

Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad

wadoouuhhh...!!! kok banyak banget aliasnya. Jadi bingung sy...hehehe...
Maklum sy ini cuma orang kampung... Yg sy tau cuma AKU ADALAH AKU...ga kenal topeng2an.
Maaf klo salah2 kata.

hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 38
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hayam_jagau on Sun 01 Apr 2012, 04:00

Administrator wrote:
mimin oh mimin wrote:pengen tau kesalahan forum PAPAJI?...
1. di forum papaji tidak ada moderator yang kompeten untuk mengatur ritme berforum secara berimbang.
2. ada oknum2 di papaji yang menggunakan papaji untuk kepentingan diri sendiri.
3. ada oknum pengurus yang bersikap arogan.
4. tidak ada tindakan tegas buat oknum2 yang melakukan personal insult dan mengeluarkan makian yang tidak pantas, malah terkesan di lindungi.

Dan masih banyak lagi...
Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.

Ingat,
Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun. Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool

Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad

wadoouuhhh...!!! kok banyak banget aliasnya. Jadi bingung sy...hehehe...
Maklum sy ini cuma orang kampung... Yg sy tau cuma AKU ADALAH AKU...ga kenal topeng2an.
Maaf klo salah2 kata.

hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 38
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  reza arb on Sun 01 Apr 2012, 07:47

Ass wb wbr,
Saya mengikuti Papaji sudah lama,dan Para anggotanya sopan sopan,dewasa,terpelajar,arif dll,jadi menurut saya kalau ada yang (anggap saja) Aneh aneh...itu biasanya Pendatang Baru(maaf yang kurang kerjaan,buat ribut),lain halnya Pendatang Baru yang masuknya sopan,memperkenalkan diri,pasti akan segera berbaur dengan para Senior(misalnya;banyak bertanya,sharing dll).Kita ini beragam pemikiran,1000 Orang pasti 1000 pemikiran,tetapi di Papaji bisa disatukan dengan tujuan yang sama yaitu memajukan Hobbi,seperti Orang lain punya Hobbi(yang penting tidak menipu,tidak Korup uang rakyat.ha ha ha).Salam kompak selalu..ambil yang baik..buang yang jelek...wss wb wbr.

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Sponsored content Today at 09:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik