Apa salah papaji

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Apa salah papaji

Post  jaghawati on Sun 01 Apr 2012, 09:10

Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
aye kaga nanya bang!, sumpah dah!!! noh yang buat trit yang nanya!, aye mah cuma jawab asal2an aje.. tauk dah bener apa kaganya..

Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
iye ane maapin!.. jangan diulangi lagi yak!!...

Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.
amin ya raballAlamin, jangan takabur tapi ye bang,,, jaga diri baek2, banyak bersabar dan sedekah..
jangan lupa minum tolak angin biar pinter!!..

Ingat,Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
ciyeee yang tanpa digaji!!,,,,suit..suit..
tenang bang, ente kan udah dapet imbalan dalem bentuk laen, ente sekarang kan jadi tenar bang!, macem artist gitu tuh!!.. kaga kalah dah dibanding sule mah!!!..
ntar nih ye kalo abang nyalon anggota dewan pasti menang deh, ane jamin dah!!...

Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun.

aye bukan suka atau ga suka bang!, perasaan aye mah biasa aje.. sumpah bang!!!, ane masih normal, kaga demen dah ama yang namenya maho2an gitu!!!.. Embarassed
to the point aje ye bang!!, ane eneg tuh ame yang namenya jaghana!, sengak banget gayanya bang!..
mentang2 ketua papaji DKI kali yak?.. bujug buneng..neng..neng..neng..
abis gitu bang, tau gak?! noh orang kalo dateng pasti bawaan nya keroyokan ama yang namenye Iyang, Roni, dian, dll....pokoknya banyak deh bang!!..macem pereman indie aja..
terus terang ane curiga mereka itu suka bekerjasama di forum lelang buat naekin harga bang,rese banget kan bang?...
Nyang lebih parah nya lagi bang ntu orang peke nantang bertarung,bang!!..beeghhh... macam pitung aje bang!!..
kaga inget anak ama bini kali yak ntu orang!!..
sabar..sabar,,,
sebenernya ntu melanggar KUHP itu bang!.. beneran!!,,
cek aja di KUHP pasal 182 kalo abang kaga percaya..kacau banget dah ntu orang bang!!, jangan ditiru ya bang... pamali!!...
ama satu lagi yang aye kaga demen, si boni manuk noh!..
orang nya sok iye banget bang, ngomongin cinta negara, padahal sendirinya cuma kerja jadi DLLAJR!, ntu tuh, yang suka malakin supir angkot ama supir truk dijalanan, abis ntu kerjanya cuma ngenet aja bang!!.. tragis bener dah tuh orang..
satu lagi bang!, si boni manuk blekok itu juga suka ngomongin orang bego, padahal sendiri nya yang bego, masa dia bilang si roadstar klonengan aye?.. kaga bisa ngartiin tulisan si roadstar kali tuh yak orang.. huff,, boni..boni... hopeless dah aye liet ente,,,
oiya maaf ya bang,,ini ane bukannyamewek yee.. Sad , ane cuma lagi curcol, alias curhat colongan..
mumpung curhat masih gratis.. Laughing Laughing


Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool
iyee..iyeeeee..bentar lagi juga ane pigi,,,bawel amat yak!... macem mpok2 di pasar aje!!..
sebenernya masih banyak sih yang pengen aye saranin, tapi kaga jadilah..
dah kaga napsu, tauk deh kenapa...


Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad

kaga tuh!!.. biasa aja.. ane sih nyantai bang kaya dipantai...kaga ada ngaruhnya ama kehidupan ane!!...kaga ngaruh juga ama harga BBM..
udah dulu ah capek aye nulisnya..


jaghawati
PECUNDANG
PECUNDANG

Jumlah posting : 3
Join date : 27.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  smoker on Sun 01 Apr 2012, 09:29

jaghawati wrote:
Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
aye kaga nanya bang!, sumpah dah!!! noh yang buat trit yang nanya!, aye mah cuma jawab asal2an aje.. tauk dah bener apa kaganya..

Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
iye ane maapin!.. jangan diulangi lagi yak!!...

Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.
amin ya raballAlamin, jangan takabur tapi ye bang,,, jaga diri baek2, banyak bersabar dan sedekah..
jangan lupa minum tolak angin biar pinter!!..

Ingat,Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
ciyeee yang tanpa digaji!!,,,,suit..suit..
tenang bang, ente kan udah dapet imbalan dalem bentuk laen, ente sekarang kan jadi tenar bang!, macem artist gitu tuh!!.. kaga kalah dah dibanding sule mah!!!..
ntar nih ye kalo abang nyalon anggota dewan pasti menang deh, ane jamin dah!!...

Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun.

aye bukan suka atau ga suka bang!, perasaan aye mah biasa aje.. sumpah bang!!!, ane masih normal, kaga demen dah ama yang namenya maho2an gitu!!!.. Embarassed
to the point aje ye bang!!, ane eneg tuh ame yang namenya jaghana!, sengak banget gayanya bang!..
mentang2 ketua papaji DKI kali yak?.. bujug buneng..neng..neng..neng..
abis gitu bang, tau gak?! noh orang kalo dateng pasti bawaan nya keroyokan ama yang namenye Iyang, Roni, dian, dll....pokoknya banyak deh bang!!..macem pereman indie aja..
terus terang ane curiga mereka itu suka bekerjasama di forum lelang buat naekin harga bang,rese banget kan bang?...
Nyang lebih parah nya lagi bang ntu orang peke nantang bertarung,bang!!..beeghhh... macam pitung aje bang!!..
kaga inget anak ama bini kali yak ntu orang!!..
sabar..sabar,,,
sebenernya ntu melanggar KUHP itu bang!.. beneran!!,,
cek aja di KUHP pasal 182 kalo abang kaga percaya..kacau banget dah ntu orang bang!!, jangan ditiru ya bang... pamali!!...
ama satu lagi yang aye kaga demen, si boni manuk noh!..
orang nya sok iye banget bang, ngomongin cinta negara, padahal sendirinya cuma kerja jadi DLLAJR!, ntu tuh, yang suka malakin supir angkot ama supir truk dijalanan, abis ntu kerjanya cuma ngenet aja bang!!.. tragis bener dah tuh orang..
satu lagi bang!, si boni manuk blekok itu juga suka ngomongin orang bego, padahal sendiri nya yang bego, masa dia bilang si roadstar klonengan aye?.. kaga bisa ngartiin tulisan si roadstar kali tuh yak orang.. huff,, boni..boni... hopeless dah aye liet ente,,,
oiya maaf ya bang,,ini ane bukannyamewek yee.. Sad , ane cuma lagi curcol, alias curhat colongan..
mumpung curhat masih gratis.. Laughing Laughing


Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool
iyee..iyeeeee..bentar lagi juga ane pigi,,,bawel amat yak!... macem mpok2 di pasar aje!!..
sebenernya masih banyak sih yang pengen aye saranin, tapi kaga jadilah..
dah kaga napsu, tauk deh kenapa...


Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad

kaga tuh!!.. biasa aja.. ane sih nyantai bang kaya dipantai...kaga ada ngaruhnya ama kehidupan ane!!...kaga ngaruh juga ama harga BBM..
udah dulu ah capek aye nulisnya..


waduh kagak demen gue yg beginian, pembunuhan karakter nih.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
mas mau tanya nih ehhh mas apa mbak ya,anda kalo p*p*s jongkok apa berdiri...... Very Happy Very Happy Very Happy

smoker
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 16.08.10
Age : 39
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  cay on Sun 01 Apr 2012, 10:45

Hmmmmm
Hmmmmm
Dari beberapa postingan di atas menurut saya kita dah bisa baca, siapa yang bener peduli, dan siapa yang pingin ngacau. Kepedulian dalam bentuk kritikan memang sangat diperlukan danbiasanya walaupun penyampaiannya mungkin dianggap kurang berkenan tetapi saya yakin dapat tersesaikan karena berawal dari niatan yang baik, niatan yg muncul sebagi bentuk kepedulian.
Lain halnya dengan kalau sebaliknya, semakin ditanggapi akan semakin jauh dari titik temu yang kita harapkan. Jadi menurut saya, tipe yang kedua ini tidak perlu untuk ditanggapi kecuali oleh bang admin maupun moderator, itupun dilakukan karena dalam kondisi keterpaksaan.
Mohon maap jika kurang berkenan,mohon maap jika kurang sopan, mohon maap kalo slah kata, salah ucap dan kesalahan yang kurang saya pahami.
Salam papaji. Bravo papajier.

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Administrator on Sun 01 Apr 2012, 11:49

jaghawati wrote:
Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
aye kaga nanya bang!, sumpah dah!!! noh yang buat trit yang nanya!, aye mah cuma jawab asal2an aje.. tauk dah bener apa kaganya..

Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
iye ane maapin!.. jangan diulangi lagi yak!!...

Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.
amin ya raballAlamin, jangan takabur tapi ye bang,,, jaga diri baek2, banyak bersabar dan sedekah..
jangan lupa minum tolak angin biar pinter!!..

Ingat,Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
ciyeee yang tanpa digaji!!,,,,suit..suit..
tenang bang, ente kan udah dapet imbalan dalem bentuk laen, ente sekarang kan jadi tenar bang!, macem artist gitu tuh!!.. kaga kalah dah dibanding sule mah!!!..
ntar nih ye kalo abang nyalon anggota dewan pasti menang deh, ane jamin dah!!...

Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun.

aye bukan suka atau ga suka bang!, perasaan aye mah biasa aje.. sumpah bang!!!, ane masih normal, kaga demen dah ama yang namenya maho2an gitu!!!.. Embarassed
to the point aje ye bang!!, ane eneg tuh ame yang namenya jaghana!, sengak banget gayanya bang!..
mentang2 ketua papaji DKI kali yak?.. bujug buneng..neng..neng..neng..
abis gitu bang, tau gak?! noh orang kalo dateng pasti bawaan nya keroyokan ama yang namenye Iyang, Roni, dian, dll....pokoknya banyak deh bang!!..macem pereman indie aja..
terus terang ane curiga mereka itu suka bekerjasama di forum lelang buat naekin harga bang,rese banget kan bang?...
Nyang lebih parah nya lagi bang ntu orang peke nantang bertarung,bang!!..beeghhh... macam pitung aje bang!!..
kaga inget anak ama bini kali yak ntu orang!!..
sabar..sabar,,,
sebenernya ntu melanggar KUHP itu bang!.. beneran!!,,
cek aja di KUHP pasal 182 kalo abang kaga percaya..kacau banget dah ntu orang bang!!, jangan ditiru ya bang... pamali!!...
ama satu lagi yang aye kaga demen, si boni manuk noh!..
orang nya sok iye banget bang, ngomongin cinta negara, padahal sendirinya cuma kerja jadi DLLAJR!, ntu tuh, yang suka malakin supir angkot ama supir truk dijalanan, abis ntu kerjanya cuma ngenet aja bang!!.. tragis bener dah tuh orang..
satu lagi bang!, si boni manuk blekok itu juga suka ngomongin orang bego, padahal sendiri nya yang bego, masa dia bilang si roadstar klonengan aye?.. kaga bisa ngartiin tulisan si roadstar kali tuh yak orang.. huff,, boni..boni... hopeless dah aye liet ente,,,
oiya maaf ya bang,,ini ane bukannyamewek yee.. Sad , ane cuma lagi curcol, alias curhat colongan..
mumpung curhat masih gratis.. Laughing Laughing


Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool
iyee..iyeeeee..bentar lagi juga ane pigi,,,bawel amat yak!... macem mpok2 di pasar aje!!..
sebenernya masih banyak sih yang pengen aye saranin, tapi kaga jadilah..
dah kaga napsu, tauk deh kenapa...


Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad

kaga tuh!!.. biasa aja.. ane sih nyantai bang kaya dipantai...kaga ada ngaruhnya ama kehidupan ane!!...kaga ngaruh juga ama harga BBM..
udah dulu ah capek aye nulisnya..

Sudah lah...
Tidak usah menulis dgn menggunakan 'muka' orang lain. Situ mau ganti2 IP, pake muka bencong, muka monyet, muka setan sekalipun tetep aja sy kenalin.

Silakan log out secepatnya.
Cool


Terakhir diubah oleh Administrator tanggal Sun 01 Apr 2012, 12:31, total 1 kali diubah

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  rahmad on Sun 01 Apr 2012, 12:18

Administrator wrote:
Sudah lah...
Tidak usah menulis dgn menggunakan 'muka' orang lain. Situ mau pake muka bencong, muka monyet, muka setan sekalipun tetep aja sy kenalin.

Silakan log out secepatnya.
Cool


bang admin...sebaiknya id tersebut dikick out aja...

karena nama idnya sudah melecehkan id yang telah ada sebelumnya..

nanti mas jaghawati kan bisa bikin id lain..

demikian saran saya...thanks..

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Apa salah papaji

Post  Sabuk Mas on Sun 01 Apr 2012, 12:33

Iya lebih baik langsung di banned saja...
Sudah niatan orangnya koq membuat kisruh papaji...
Kalo buat ID baru lagi di banned lagi....sampai seterusnya... Very Happy

Sabuk Mas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 17.10.11
Lokasi : Cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Administrator on Sun 01 Apr 2012, 12:39

Sabuk Mas wrote:Iya lebih baik langsung di banned saja...
Sudah niatan orangnya koq membuat kisruh papaji...
Kalo buat ID baru lagi di banned lagi....sampai seterusnya... Very Happy
Percuma juga di BAN krn dia masuk dgn IP yg berbeda2.
Sy punya banyak cara utk mengetahui profil member, bukan hanya melalui IP.

So, biarin aja mas...
Silakan aja bikin id baru. Selama bikin rusuh, sy mah gampang. Tinggal klik doank, beres dah.
Ntar juga dia cape sendiri.
Harap maklum deh. Orang yg ga tau malu ya begitu itu. Sudah di tendang, tidak diterima, tapi tetep aja maksa2 masuk.
hehehe...


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hadi97 on Sun 01 Apr 2012, 13:37

Administrator wrote:
Sabuk Mas wrote:Iya lebih baik langsung di banned saja...
Sudah niatan orangnya koq membuat kisruh papaji...
Kalo buat ID baru lagi di banned lagi....sampai seterusnya... Very Happy
Percuma juga di BAN krn dia masuk dgn IP yg berbeda2.
Sy punya banyak cara utk mengetahui profil member, bukan hanya melalui IP.

So, biarin aja mas...
Silakan aja bikin id baru. Selama bikin rusuh, sy mah gampang. Tinggal klik doank, beres dah.
Ntar juga dia cape sendiri.
Harap maklum deh. Orang yg ga tau malu ya begitu itu. Sudah di tendang, tidak diterima, tapi tetep aja maksa2 masuk.
hehehe...

betul bang admin.
Biarkan saja, setiap tulisan memberi makna dan efek.
Klo diterima dgn pikiran positif pasti efeknya jg positif.
Jd mesti berterima kasih jg kepada ID "yg dianggap perusuh" karena ikan hiu sulit hidup di laut dangkal.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  tito ortiz on Sun 01 Apr 2012, 18:35

jaghawati wrote:
Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
aye kaga nanya bang!, sumpah dah!!! noh yang buat trit yang nanya!, aye mah cuma jawab asal2an aje.. tauk dah bener apa kaganya..

Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
iye ane maapin!.. jangan diulangi lagi yak!!...

Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.
amin ya raballAlamin, jangan takabur tapi ye bang,,, jaga diri baek2, banyak bersabar dan sedekah..
jangan lupa minum tolak angin biar pinter!!..

Ingat,Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
ciyeee yang tanpa digaji!!,,,,suit..suit..
tenang bang, ente kan udah dapet imbalan dalem bentuk laen, ente sekarang kan jadi tenar bang!, macem artist gitu tuh!!.. kaga kalah dah dibanding sule mah!!!..
ntar nih ye kalo abang nyalon anggota dewan pasti menang deh, ane jamin dah!!...

Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun.

aye bukan suka atau ga suka bang!, perasaan aye mah biasa aje.. sumpah bang!!!, ane masih normal, kaga demen dah ama yang namenya maho2an gitu!!!.. Embarassed
to the point aje ye bang!!, ane eneg tuh ame yang namenya jaghana!, sengak banget gayanya bang!..
mentang2 ketua papaji DKI kali yak?.. bujug buneng..neng..neng..neng..
abis gitu bang, tau gak?! noh orang kalo dateng pasti bawaan nya keroyokan ama yang namenye Iyang, Roni, dian, dll....pokoknya banyak deh bang!!..macem pereman indie aja..
terus terang ane curiga mereka itu suka bekerjasama di forum lelang buat naekin harga bang,rese banget kan bang?...
Nyang lebih parah nya lagi bang ntu orang peke nantang bertarung,bang!!..beeghhh... macam pitung aje bang!!..
kaga inget anak ama bini kali yak ntu orang!!..
sabar..sabar,,,
sebenernya ntu melanggar KUHP itu bang!.. beneran!!,,
cek aja di KUHP pasal 182 kalo abang kaga percaya..kacau banget dah ntu orang bang!!, jangan ditiru ya bang... pamali!!...
ama satu lagi yang aye kaga demen, si boni manuk noh!..
orang nya sok iye banget bang, ngomongin cinta negara, padahal sendirinya cuma kerja jadi DLLAJR!, ntu tuh, yang suka malakin supir angkot ama supir truk dijalanan, abis ntu kerjanya cuma ngenet aja bang!!.. tragis bener dah tuh orang..
satu lagi bang!, si boni manuk blekok itu juga suka ngomongin orang bego, padahal sendiri nya yang bego, masa dia bilang si roadstar klonengan aye?.. kaga bisa ngartiin tulisan si roadstar kali tuh yak orang.. huff,, boni..boni... hopeless dah aye liet ente,,,
oiya maaf ya bang,,ini ane bukannyamewek yee.. Sad , ane cuma lagi curcol, alias curhat colongan..
mumpung curhat masih gratis.. Laughing Laughing


Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool
iyee..iyeeeee..bentar lagi juga ane pigi,,,bawel amat yak!... macem mpok2 di pasar aje!!..
sebenernya masih banyak sih yang pengen aye saranin, tapi kaga jadilah..
dah kaga napsu, tauk deh kenapa...


Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad

kaga tuh!!.. biasa aja.. ane sih nyantai bang kaya dipantai...kaga ada ngaruhnya ama kehidupan ane!!...kaga ngaruh juga ama harga BBM..
udah dulu ah capek aye nulisnya..

OPO MENEEEHHH IKI..!!!
yen tak rasak-rasakne soyo sui soyo racetho kabeh... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  coki on Fri 06 Apr 2012, 18:41

mard_dian wrote:
aduuuh siapa mas yg ngacak2 bilang aja biar padha tau,,,
SEBAIKNYA KITA POSITIF AJA DALAM BERPIKIR MAS,,,
AQ LIHAT DARI DULU PAPAJI ENJOY2 AJA,,
BNYK KOMENT YG BERMANFAAT,,
SERTA SOLUSI SALING TUKAR PENGGALAMAN,,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
tul...betul......betul.......betul..........betuL........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  herikris haidar on Sat 07 Apr 2012, 00:15

Ternyata gak disana gak disini selalu muncul manusia2 berjiwa KERDIL, manusia2 bermental PENGECUT, manusia2 bermuka COMBERAN dan TOILET yang gak tau malu, MALING TERIAK MALING!
Saya percaya rekan2 papaji gak akan mempan dan terpengaruh dengan kelakuan manusia kecoak satu ini dan saya sangat yakin manusia seperti ini tidak akan lama2 berkoar2 gak jelas diforum ini pasti akan segera dibabat habis!

salam kompak papaji


herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Ayok_bukolan on Sat 07 Apr 2012, 03:57

Daratan tidak akan banjir apabila tidak ada hujan....
- itulah hukum alam.....

Manusia tidak akan marah apabila tidak ada yang menghina....
-itulah watak manusia.....

Seperti pepatah di bawah ini :
- Rumput tidak akan bergoyang apabila tidak di terpa angin.....


Hargailah orang lain terlebih dahulu apabila anda mau di hargai..... Very Happy


salam damai dan kompak selalu..... cheers cheers cheers

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hadi97 on Sat 07 Apr 2012, 05:38

[quote]
Ayok_bukolan wrote:Daratan tidak akan banjir apabila tidak ada hujan....
- itulah hukum alam.....
Daratan kadang banjir oleh tsunami, bukan oleh hujan... Very Happy Very Happy Very Happy

Manusia tidak akan marah apabila tidak ada yang menghina....
-itulah watak manusia.....
manusia menghina kadang karena marah...

Seperti pepatah di bawah ini :
- Rumput tidak akan bergoyang apabila tidak di terpa angin.....
Padahal angin tidak bermaksud menggoyang rumput..


Hargailah orang lain terlebih dahulu apabila anda mau di hargai..... Very Happy
Hargailah diri sendiri dulu, baru bs menghargai orang lain..

salam damai dan kompak selalu..... cheers cheers cheers

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Ayok_bukolan on Sun 08 Apr 2012, 00:25

[quote="hadi97"]
Ayok_bukolan wrote:Daratan tidak akan banjir apabila tidak ada hujan....
- itulah hukum alam.....
Daratan kadang banjir oleh tsunami, bukan oleh hujan... Very Happy Very Happy Very Happy

Manusia tidak akan marah apabila tidak ada yang menghina....
-itulah watak manusia.....
manusia menghina kadang karena marah...

Seperti pepatah di bawah ini :
- Rumput tidak akan bergoyang apabila tidak di terpa angin.....
Padahal angin tidak bermaksud menggoyang rumput..


Hargailah orang lain terlebih dahulu apabila anda mau di hargai..... Very Happy
Hargailah diri sendiri dulu, baru bs menghargai orang lain..

salam damai dan kompak selalu..... cheers cheers cheers

hahahahahahaha..... Embarassed Embarassed Embarassed
kok pinter sampean bos..... Laughing Laughing Laughing

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hakim on Sun 08 Apr 2012, 08:35

Ingat !!! .... Life must go on ...
Bagi temen-temen yang merasa kurang enjoy di forum, cobalah bila ada kelonggaran waktu .. datang di acara latber atau kontes ....
Nanti kita akan tahu seperti apa papaji ini dan member-member yg ikut menyemarakkan latber dan kontes. Di jamin ngakak abis .... !!!
Kalo dipikir sendiri ya kadang malah cemberut terus ...

peace ....

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  hadi97 on Sun 08 Apr 2012, 08:58

[quote="Ayok_bukolan"]
hadi97 wrote:
Ayok_bukolan wrote:Daratan tidak akan banjir apabila tidak ada hujan....
- itulah hukum alam.....
Daratan kadang banjir oleh tsunami, bukan oleh hujan... Very Happy Very Happy Very Happy

Manusia tidak akan marah apabila tidak ada yang menghina....
-itulah watak manusia.....
manusia menghina kadang karena marah...

Seperti pepatah di bawah ini :
- Rumput tidak akan bergoyang apabila tidak di terpa angin.....
Padahal angin tidak bermaksud menggoyang rumput..


Hargailah orang lain terlebih dahulu apabila anda mau di hargai..... Very Happy
Hargailah diri sendiri dulu, baru bs menghargai orang lain..

salam damai dan kompak selalu..... cheers cheers cheers

hahahahahahaha..... Embarassed Embarassed Embarassed
kok pinter sampean bos..... Laughing Laughing Laughing
keliatan sih bro..wkwkwkwwk..

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  aji on Sun 08 Apr 2012, 09:01

hakim wrote:Ingat !!! .... Life must go on ...
Bagi temen-temen yang merasa kurang enjoy di forum, cobalah bila ada kelonggaran waktu .. datang di acara latber atau kontes ....
Nanti kita akan tahu seperti apa papaji ini dan member-member yg ikut menyemarakkan latber dan kontes. Di jamin ngakak abis .... !!!
Kalo dipikir sendiri ya kadang malah cemberut terus ...

peace ....

Setuju dengan mas Hakim, cobalah untuk saling mengenal secara langsung, pepatah bilang tak kenal maka tak sayang...bertindaklah dengan bijak, mudah-mudahan suasana panas ini cepat menjadi dingin..

Salam Hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  D4v1d on Mon 09 Apr 2012, 07:51

aliem wrote:tidak ada salah papaji dan bukan lah salah papaji..
karena didalam web papaji ini terdapat berbagai karakter member, jadi ya harap dimaklumi saja kalo kadang2 terjadi gesekan2 antar member.. namun semua itu pasti ada manfaatnya dan menjadi pelecut untuk kemajuan papaji..
Setuju koh alim....kalo ga ada yang gesek2 kan gak seru....hambar aja rasanya
kalo ada yang diskusi seru kan jadi pengen buka papaji terus...bagus buat rating forum hehehehe
Menurut saya yang perlu ditertibkan adalah yang memang niatnya merusak keharmonisan papaji tapi kalau yang memberikan informasi dan benar seharusnya malah didukung...sama member2 yang sok jagoan tolong ditertibkan juga...karena posisi member seharusnya sederajat... tongue
Sabar yah mas ary.....orang sabar disayang istri hehehe...... Razz

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Bakul_Ayam on Mon 09 Apr 2012, 08:07

D4v1d wrote:
aliem wrote:tidak ada salah papaji dan bukan lah salah papaji..
karena didalam web papaji ini terdapat berbagai karakter member, jadi ya harap dimaklumi saja kalo kadang2 terjadi gesekan2 antar member.. namun semua itu pasti ada manfaatnya dan menjadi pelecut untuk kemajuan papaji..
Setuju koh alim....kalo ga ada yang gesek2 kan gak seru....hambar aja rasanya
kalo ada yang diskusi seru kan jadi pengen buka papaji terus...bagus buat rating forum hehehehe
Menurut saya yang perlu ditertibkan adalah yang memang niatnya merusak keharmonisan papaji tapi kalau yang memberikan informasi dan benar seharusnya malah didukung...sama member2 yang sok jagoan tolong ditertibkan juga...karena posisi member seharusnya sederajat... tongue
Sabar yah mas ary.....orang sabar disayang istri hehehe...... Razz

saya suka komentar dari 2 brader ini apalagi komentar dari bro "D4v1d" yang saya BOLD ini :"kalo ga ada yang gesek2 kan gak seru....hambar aja rasanya kalo ada yang diskusi seru kan jadi pengen buka papaji terus"" dan yang ini "sama member2 yang sok jagoan tolong ditertibkan juga...karena posisi member seharusnya sederajat"

BTW Kalau kata anak sekarang Judul Thread ini terlalu "L3B4Y"

SALAM DAMAI TAPI SANTUN


Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Man-O on Mon 09 Apr 2012, 21:24

Administrator wrote:
jaghawati wrote:
Menjawab pertanyaan bung mimin alias singa andaru alias bonitukangpalak alias jaghawati :
Tidak ada yg salah dgn forum ini. Semua enjoy2 aja koq.
aye kaga nanya bang!, sumpah dah!!! noh yang buat trit yang nanya!, aye mah cuma jawab asal2an aje.. tauk dah bener apa kaganya..

Kalaupun ada salah satu member yg merasa tidak nyaman, mohon maaf sebesarnya krn admin dan moderator adlh manusia biasa yg tidak bisa memenuhi keinginan semua orang.
iye ane maapin!.. jangan diulangi lagi yak!!...

Alhamdulillah setiap hari forum ini mendapat banyak sekali anggota baru. Kegiatan PAPAJI di dunia nyata semakin meriah dan dihadiri banyak orang.
Itu artinya masih banyak orang yg senang bergabung disini.
amin ya raballAlamin, jangan takabur tapi ye bang,,, jaga diri baek2, banyak bersabar dan sedekah..
jangan lupa minum tolak angin biar pinter!!..

Ingat,Admin dan moderator adlh orang yg bekerja dgn sukarela tanpa digaji demi kelangsungan forum. Hormatilah mereka.
ciyeee yang tanpa digaji!!,,,,suit..suit..
tenang bang, ente kan udah dapet imbalan dalem bentuk laen, ente sekarang kan jadi tenar bang!, macem artist gitu tuh!!.. kaga kalah dah dibanding sule mah!!!..
ntar nih ye kalo abang nyalon anggota dewan pasti menang deh, ane jamin dah!!...

Kalau tidak suka pada admin/moderator atau forum ini, sampaikan dgn kata yg santun dan kritik yg membangun.

aye bukan suka atau ga suka bang!, perasaan aye mah biasa aje.. sumpah bang!!!, ane masih normal, kaga demen dah ama yang namenya maho2an gitu!!!.. Embarassed
to the point aje ye bang!!, ane eneg tuh ame yang namenya jaghana!, sengak banget gayanya bang!..
mentang2 ketua papaji DKI kali yak?.. bujug buneng..neng..neng..neng..
abis gitu bang, tau gak?! noh orang kalo dateng pasti bawaan nya keroyokan ama yang namenye Iyang, Roni, dian, dll....pokoknya banyak deh bang!!..macem pereman indie aja..
terus terang ane curiga mereka itu suka bekerjasama di forum lelang buat naekin harga bang,rese banget kan bang?...
Nyang lebih parah nya lagi bang ntu orang peke nantang bertarung,bang!!..beeghhh... macam pitung aje bang!!..
kaga inget anak ama bini kali yak ntu orang!!..
sabar..sabar,,,
sebenernya ntu melanggar KUHP itu bang!.. beneran!!,,
cek aja di KUHP pasal 182 kalo abang kaga percaya..kacau banget dah ntu orang bang!!, jangan ditiru ya bang... pamali!!...
ama satu lagi yang aye kaga demen, si boni manuk noh!..
orang nya sok iye banget bang, ngomongin cinta negara, padahal sendirinya cuma kerja jadi DLLAJR!, ntu tuh, yang suka malakin supir angkot ama supir truk dijalanan, abis ntu kerjanya cuma ngenet aja bang!!.. tragis bener dah tuh orang..
satu lagi bang!, si boni manuk blekok itu juga suka ngomongin orang bego, padahal sendiri nya yang bego, masa dia bilang si roadstar klonengan aye?.. kaga bisa ngartiin tulisan si roadstar kali tuh yak orang.. huff,, boni..boni... hopeless dah aye liet ente,,,
oiya maaf ya bang,,ini ane bukannyamewek yee.. Sad , ane cuma lagi curcol, alias curhat colongan..
mumpung curhat masih gratis.. Laughing Laughing


Kalau masih tidak 'sreg', solusinya gampang koq.
Log out saja.
Beres.
Cool
iyee..iyeeeee..bentar lagi juga ane pigi,,,bawel amat yak!... macem mpok2 di pasar aje!!..
sebenernya masih banyak sih yang pengen aye saranin, tapi kaga jadilah..
dah kaga napsu, tauk deh kenapa...


Maaf kalau kata2 sy dirasa agak 'keras'.
Evil or Very Mad

kaga tuh!!.. biasa aja.. ane sih nyantai bang kaya dipantai...kaga ada ngaruhnya ama kehidupan ane!!...kaga ngaruh juga ama harga BBM..
udah dulu ah capek aye nulisnya..

Sudah lah...
Tidak usah menulis dgn menggunakan 'muka' orang lain. Situ mau ganti2 IP, pake muka bencong, muka monyet, muka setan sekalipun tetep aja sy kenalin.

Silakan log out secepatnya.
Cool

hahhh....
kyk gak ada kerjaan ni orang..
No

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Man-O on Mon 09 Apr 2012, 21:29

Bakul_Ayam wrote:
D4v1d wrote:
aliem wrote:tidak ada salah papaji dan bukan lah salah papaji..
karena didalam web papaji ini terdapat berbagai karakter member, jadi ya harap dimaklumi saja kalo kadang2 terjadi gesekan2 antar member.. namun semua itu pasti ada manfaatnya dan menjadi pelecut untuk kemajuan papaji..
Setuju koh alim....kalo ga ada yang gesek2 kan gak seru....hambar aja rasanya
kalo ada yang diskusi seru kan jadi pengen buka papaji terus...bagus buat rating forum hehehehe
Menurut saya yang perlu ditertibkan adalah yang memang niatnya merusak keharmonisan papaji tapi kalau yang memberikan informasi dan benar seharusnya malah didukung...sama member2 yang sok jagoan tolong ditertibkan juga...karena posisi member seharusnya sederajat... tongue
Sabar yah mas ary.....orang sabar disayang istri hehehe...... Razz

saya suka komentar dari 2 brader ini apalagi komentar dari bro "D4v1d" yang saya BOLD ini :"kalo ga ada yang gesek2 kan gak seru....hambar aja rasanya kalo ada yang diskusi seru kan jadi pengen buka papaji terus"" dan yang ini "sama member2 yang sok jagoan tolong ditertibkan juga...karena posisi member seharusnya sederajat"

BTW Kalau kata anak sekarang Judul Thread ini terlalu "L3B4Y"

SALAM DAMAI TAPI SANTUN


jangan nyindir bang bos...
klo mau gesekan yg lbih..., langsung aja tulis nama orang yg sok jagoan itu...
atau klo perlu ktemu langsung aja biar lebih seru...
Laughing
yang nulis treet gak lebay...
tapi lo yg kekerasan...
Cool

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 09 Apr 2012, 23:50

Bakul_Ayam wrote:
D4v1d wrote:
aliem wrote:tidak ada salah papaji dan bukan lah salah papaji..
karena didalam web papaji ini terdapat berbagai karakter member, jadi ya harap dimaklumi saja kalo kadang2 terjadi gesekan2 antar member.. namun semua itu pasti ada manfaatnya dan menjadi pelecut untuk kemajuan papaji..
Setuju koh alim....kalo ga ada yang gesek2 kan gak seru....hambar aja rasanya
kalo ada yang diskusi seru kan jadi pengen buka papaji terus...bagus buat rating forum hehehehe
Menurut saya yang perlu ditertibkan adalah yang memang niatnya merusak keharmonisan papaji tapi kalau yang memberikan informasi dan benar seharusnya malah didukung...sama member2 yang sok jagoan tolong ditertibkan juga...karena posisi member seharusnya sederajat... tongue
Sabar yah mas ary.....orang sabar disayang istri hehehe...... Razz

saya suka komentar dari 2 brader ini apalagi komentar dari bro "D4v1d" yang saya BOLD ini :"kalo ga ada yang gesek2 kan gak seru....hambar aja rasanya kalo ada yang diskusi seru kan jadi pengen buka papaji terus"" dan yang ini "sama member2 yang sok jagoan tolong ditertibkan juga...karena posisi member seharusnya sederajat"

BTW Kalau kata anak sekarang Judul Thread ini terlalu "L3B4Y"

SALAM DAMAI TAPI SANTUN


Kalau yang dimaksud Sok Jagoan itu mas Eko Jagahana, saya tidak setuju. Mas Eko itu bukan sok jagoan, tapi memang benar2 jagoan. Saya pernah jalan bareng ama dia bulan lalu, ada preman kampung yang mau malak. Ama mas Eko, preman yang badannya besar itu dihajar sampai babak belur dan minta2 ampun. Gile juga tuh mas Eko, kecil2 tapi ilmunya tinggi euy.
Kalau nggak percaya, bisa dicoba sendiri deh. Datangin ke rumahnya, sekalian bawa golok yang panjang dan tajam, saya yakin nggak bakal mempan. Tapi syaratnya mas Eko harus ditantang dan dibuat marah dulu.
Kalau dia dibaikin, ilmu putihnya yang keluar. Dia malah jadi manusia yang paling baik di dunia ini.
Tadi siang mas Eko telp saya, katanya hari ini ada orang yang membuka identitasnya sendiri. Saya nggak ngerti maksudnya. Susah memang berteman sama orang yang ilmunya tinggi.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Jagonantang on Tue 10 Apr 2012, 00:25

ada lagi testimoni ?


Terakhir diubah oleh Jagonantang tanggal Tue 10 Apr 2012, 00:34, total 1 kali diubah

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Jagonantang on Tue 10 Apr 2012, 00:32

Ringgas Hutagaol wrote:
Bakul_Ayam wrote:
D4v1d wrote:
aliem wrote:


Kalau yang dimaksud Sok Jagoan itu mas Eko Jagahana, saya tidak setuju. Mas Eko itu bukan sok jagoan, tapi memang benar2 jagoan. Saya pernah jalan bareng ama dia bulan lalu, ada preman kampung yang mau malak. Ama mas Eko, preman yang badannya besar itu dihajar sampai babak belur dan minta2 ampun. Gile juga tuh mas Eko, kecil2 tapi ilmunya tinggi euy.
Kalau nggak percaya, bisa dicoba sendiri deh. Datangin ke rumahnya, sekalian bawa golok yang panjang dan tajam, saya yakin nggak bakal mempan. Tapi syaratnya mas Eko harus ditantang dan dibuat marah dulu.
Kalau dia dibaikin, ilmu putihnya yang keluar. Dia malah jadi manusia yang paling baik di dunia ini.
Tadi siang mas Eko telp saya, katanya hari ini ada orang yang membuka identitasnya sendiri. Saya nggak ngerti maksudnya. Susah memang berteman sama orang yang ilmunya tinggi.

nah kalau yang ini saya rada setuju, walaupun testimoninya perlu di cek kebenarannya.

ke 'jago' an mas Eko yang lain yang saya tahu dan sudah menyaksikan sendiri adalah ketika bagaimana dia dibelakang setir, bermanuver galak diantara bis malam dan truck menutup jalan fortuner. gara gara fortuner meminta jalan dengan arogan.
moga moga sebabnya bukan karena dia lagi kesel ati karena capek nyetir bolak balik smg-jkt tapi nggak rela mobil barunya disetir orang lain.
kwakkkkkkk,............................

sumpah ! sampai saya kaget ! nggak nyangka ! ini tampang culun boleh juga ilmunya.
ini nyata, tidak lebay spt judul tret ini.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Ayok_bukolan on Tue 10 Apr 2012, 00:52

Jagonantang wrote:ada lagi testimoni ?

jangan lari.... jangan lari.... jangan lari.....

kabuuuuuuuuuuuuurrrrr............ Laughing Laughing Laughing

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa salah papaji

Post  Sponsored content Today at 11:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik