Ciri sisik kaki yang digemari

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  hamas on Tue 07 Feb 2012, 10:57

dodi_ls wrote:mmg btl mas,utk apa sisik bgs tp ayam tdk menang2an.tp menurut saya,yg pertama ayam hrs ganteng dulu (ciri2 fisik memenuhi syarat:sisik,bodi,btk kepala,taji,genetik,dll).kalah menang belakangan.krn biasanya persentasenya...dari 10 ayam yg ganteng (ini istilah saya lho..mhn maaf),paling bnyk 4 sortir(menurut pengalaman saya).

SETUJU Very Happy sejak lancuran harus ganteng dulu ! maka sy cuma punya 3 ayam hahaha...

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  hamas on Tue 07 Feb 2012, 11:00

[quote="Raden"]Salam hangat. (tuk mas Khairul)
Sisik ayam yang tidak bisa kalah bahkan berpeluang besar untuk menang pada tarung perdana (tarung pertamanya) adalah "sisik pecah di ujung jari tengah"; "ada anak sisik di jari dalam"; dan yang punya sisik gelang tepat/sejajar dengan jalu/taji. Tiga jenis sisik ini sudah saya buktikan sendiri tidak pernah kalah bahkan lebih banyak menang pada tarung pertama.


SETUJU ! Sisik itu UNIFORM, yg membedakan apakah dia prajurit biasa atau Pasukan khusus

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  hamas on Tue 07 Feb 2012, 11:22

Sedari tadi sy sangat tertarik membaca ulasan om Raden, mumpung bicara sisik mohon teman2 lain juga liatin sisik anakan sy 5 bulan, sisik apa namanya kalau begini dan bgmana sifat2nya




hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  hamas on Tue 07 Feb 2012, 14:41

Administrator wrote:Saya setuju sama mas Gitar.
Ciri fisik macam bulu, sisik, jengger, ekor, dll itu termasuk aspek katurangga. Kelihatannya tidak masuk akal menghubungkan ciri tsb dgn kemenangan, pukulan, mental, dll.
Kalau saya sih, maklum2 aja. Soalnya sabung ayam ini erat sekali dengan perjudian. Seperti halnya semua bentuk perjudian, maka hal2 yg sulit dicerna akal (mistis dan mitos) akan jadi bahan pertimbangan bila kita bertaruh.

Bagi yg percaya katurangga, silakan saja. Sah dan tidak dilarang. Tapi ada baiknya juga pendapat mas Gitar dipertimbangkan, bahwa lebih baik melihat kenyataan sesungguhnya ketimbang percaya 100% dgn mitos.


salam

SETUJU, bagi saya Hoby ayamjago menambah wawasan, teman bahkan ilmu Dr. Hewan. Yg penting NO JUDI...hihihi...

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  hamas on Tue 07 Feb 2012, 14:48

Luar biasa menambah wawasana budaya saya, minimal bhs Jawaku jadi nambah vocabulary. TOP pak JK
[/quote]

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  c4punk on Tue 07 Feb 2012, 16:50

saya suka ceker macam begini




ini sisik apa namanya ya ??????

c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

itu sama dengan sisik jolo sutra, sangat berpengaruh terhadap lawan,,,,lawan bisa kabur sbelum usai 1 air.

Post  budi jalu on Wed 14 Mar 2012, 22:27

Jawara Ayam Tuban wrote:
azis sutanto wrote:Bagi teman2 yang mengetahui katurangga sisik kaki, mohon pencerahannya dong.

Salam ayam bangkok..
maaf sebagai pemula sya mw memberi pencerahan aja... mslh katurangga sisik kaki untuk lebih detailnya liat di www.ayambangkok.com di galeri scale...
disitu ada gambar lengkap tentang katurangga sisik kaki dan jari.....
Maaf hya itu yg bisa sya utarakan sebagai seorang pemula..

budi jalu

Jumlah posting : 2
Join date : 09.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  wahono on Tue 24 Apr 2012, 08:27

nyimak mas Cool Cool Cool

wahono
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 24.04.12
Age : 36
Lokasi : Kedri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  muhikhsan on Sun 29 Apr 2012, 05:29

Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...

muhikhsan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 29.04.12
Lokasi : Sidrap, Makassar Sulawesi Selatan

http://www.keris.biz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  zhikin on Thu 03 May 2012, 20:38

muhikhsan wrote:
Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...
kelebihannya sisik nya keras bang...

zhikin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 12.08.11
Age : 32
Lokasi : RANTAU, Kalimantan Selatan 085249707000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Andi Babe on Thu 03 May 2012, 20:54

Sisik ikan yang paling licin kayanya.........xixixixixixxi Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  mansah on Wed 09 May 2012, 03:13

muhikhsan wrote:
Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...

mungkin kelebihannya yah lebih nongolnya itu mas... Smile Smile Smile

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  qhincay on Sun 27 May 2012, 21:46

mansah wrote:
muhikhsan wrote:
Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...

mungkin kelebihannya yah lebih nongolnya itu mas... Smile Smile Smile

lol! lol!

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  gilang.GT on Wed 30 May 2012, 23:19

bulat ato kotak yang penting padat dan berisi.

gilang.GT

Jumlah posting : 5
Join date : 18.05.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Ari Nur on Thu 31 May 2012, 20:28

gilang.GT wrote:bulat ato kotak yang penting padat dan berisi.

tapi klo ada 2 jenis kaki yang kedua2nya sama2 padat dan berisi yang satu bulat dan yang satu kotak saya ttp milih yang bulat mas krn lbih kerasa pukulnya...salam

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  GalusBangkiva on Thu 21 Jun 2012, 17:12

sisik naga yg berisi yg banyak dicari orang..tapi gak pengaruh juga klo gak dilatih... Very Happy

GalusBangkiva
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 21.06.12
Age : 30
Lokasi : DKI Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Ini termasuk sisik yang digemari ngga?

Post  qhincay on Fri 22 Jun 2012, 13:52


qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  AHINJAWARA on Fri 06 Jul 2012, 10:26

[img] [/img]

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Romipatir on Wed 11 Jul 2012, 23:12

Sebagai pemula ikut nyimak aja buat nambah wawasan soal sisik-sisik berbahaya dan digemari,jadi teringat kata tetua dikampung saya.Kalau" MELIHAT/MENILAI AYAM IA DARI SISIKNYA "dan "MENILAI ORANG DARI ILMUNYA"

Romipatir
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 185
Join date : 09.07.12
Age : 39
Lokasi : Batusangkar,SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Omut on Mon 23 Jul 2012, 11:46

qhincay wrote:

sisik kulit salak

Omut
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 07.03.12
Lokasi : Trosobo Sidoarjo

http://sidorejofarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  black tunder on Tue 24 Jul 2012, 17:34

klo saya sich suka sisik batu rantai, krna punya 2 dikandang ...
galak banget , hehehe Very Happy

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

ciri sisik kaki yang di gemari

Post  Ragil on Sun 05 Aug 2012, 05:27

sisik kaki yang di gemari kebanyakan orang katanya belah randang(istilah saya).pukulannya keras dll.
tapi menurut saya kaki yang bulat ukuran sedang lebih baik dan sisiknya salak,lebih memiliki tingkat keakuratan dan kecepatan... ditambah lagi dengan telapah batu rantai... itu baru hebat... hehehehe... Laughing

Ragil
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 72
Join date : 25.07.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Ragil on Sun 05 Aug 2012, 05:29

menurut para senior gimana.... Very Happy Very Happy

Ragil
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 72
Join date : 25.07.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Ragil on Sun 05 Aug 2012, 05:32

etah langka atau enggak batu rantai,, tapi yang jelas kesempurnaan batu rantai seluruh jarinya terdapat batu rantai.tidak 2 atau 3nya saja... Wink

Ragil
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 72
Join date : 25.07.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  dedi hanggono on Sun 05 Aug 2012, 22:28

Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.
setuju bang admin...yang penting kerjanya ok

dedi hanggono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 05.07.11
Age : 45
Lokasi : Cibiru Bdg & villa Cikayang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Sponsored content Today at 12:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik