Ciri sisik kaki yang digemari

Halaman 13 dari 17 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16, 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  c4punk on Tue Feb 07, 2012 4:50 pm

saya suka ceker macam begini




ini sisik apa namanya ya ??????

c4punk
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 184
Join date: 14.12.11
Lokasi: Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 7D59E0C6, Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

itu sama dengan sisik jolo sutra, sangat berpengaruh terhadap lawan,,,,lawan bisa kabur sbelum usai 1 air.

Post  budi jalu on Wed Mar 14, 2012 10:27 pm

Jawara Ayam Tuban wrote:
azis sutanto wrote:Bagi teman2 yang mengetahui katurangga sisik kaki, mohon pencerahannya dong.

Salam ayam bangkok..
maaf sebagai pemula sya mw memberi pencerahan aja... mslh katurangga sisik kaki untuk lebih detailnya liat di www.ayambangkok.com di galeri scale...
disitu ada gambar lengkap tentang katurangga sisik kaki dan jari.....
Maaf hya itu yg bisa sya utarakan sebagai seorang pemula..

budi jalu

Jumlah posting: 2
Join date: 09.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  wahono on Tue Apr 24, 2012 8:27 am

nyimak mas Cool Cool Cool

wahono
kopral
kopral

Jumlah posting: 48
Join date: 24.04.12
Age: 34
Lokasi: Kedri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  muhikhsan on Sun Apr 29, 2012 5:29 am

Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...

muhikhsan
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 59
Join date: 29.04.12
Lokasi: Sidrap, Makassar Sulawesi Selatan

http://www.keris.biz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  zhikin on Thu May 03, 2012 8:38 pm

muhikhsan wrote:
Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...
kelebihannya sisik nya keras bang...

zhikin
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 151
Join date: 12.08.11
Age: 30
Lokasi: RANTAU, Kalimantan Selatan 085249707000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Andi Babe on Thu May 03, 2012 8:54 pm

Sisik ikan yang paling licin kayanya.........xixixixixixxi Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3513
Join date: 08.04.12
Lokasi: Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  mansah on Wed May 09, 2012 3:13 am

muhikhsan wrote:
Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...

mungkin kelebihannya yah lebih nongolnya itu mas... Smile Smile Smile

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting: 304
Join date: 18.07.10
Lokasi: tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  qhincay on Sun May 27, 2012 9:46 pm

mansah wrote:
muhikhsan wrote:
Administrator wrote:
john wrote: tapi menurut saya walaupun macam2 sisik yang ada atau bentuk kaki seperti bulat ataw kotak yang penting sisiknya itu kering.

Setuju sama mas John.
Sisik, kalau ngikutin kitab primbon jawa, namanya banyak banget. Sangat beragam. Kita harus teliti melihat helai demi helai sisik utk memastikan namanya. Ibarat sidik jari pada manusia, sisik ayam tidak ada yg sama satu dgn lainnya.

Kalau saya melihatnya begini :
1. Yang penting kaki kering dan keras.
2. Kalau sisiknya rapi, harus sekalian benar2 rapi baik kaki kiri maupun kanan. Bentuk dan susunan seragam dgn ukuran yg harmonis.
3. Kalau berantakan, ya sekalian berantakan semua kiri dan kanan. Kalo bisa sampe nongol2 kaya sisik buaya.
4. Cari keanehan yg tdk dijumpai secara umum. Mis : sisik di telapak, Sisik pecah, sisik nyelip di jalu, ubet, dll.

Mohon maaf kalau salah.

Halo mas admin, saya new member, saya mau nanya2 dikit..
kalo kelebihan dari sisik naga yg nongol2 itu apa ya...

mungkin kelebihannya yah lebih nongolnya itu mas... Smile Smile Smile

lol! lol!

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 191
Join date: 05.02.12
Age: 35
Lokasi: Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  gilang.GT on Wed May 30, 2012 11:19 pm

bulat ato kotak yang penting padat dan berisi.

gilang.GT

Jumlah posting: 5
Join date: 18.05.12
Lokasi: pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Ari Nur on Thu May 31, 2012 8:28 pm

gilang.GT wrote:bulat ato kotak yang penting padat dan berisi.

tapi klo ada 2 jenis kaki yang kedua2nya sama2 padat dan berisi yang satu bulat dan yang satu kotak saya ttp milih yang bulat mas krn lbih kerasa pukulnya...salam

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 178
Join date: 20.05.12
Age: 19
Lokasi: Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  GalusBangkiva on Thu Jun 21, 2012 5:12 pm

sisik naga yg berisi yg banyak dicari orang..tapi gak pengaruh juga klo gak dilatih... Very Happy

GalusBangkiva
kopral
kopral

Jumlah posting: 36
Join date: 21.06.12
Age: 28
Lokasi: DKI Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Ini termasuk sisik yang digemari ngga?

Post  qhincay on Fri Jun 22, 2012 1:52 pm


qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 191
Join date: 05.02.12
Age: 35
Lokasi: Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  AHINJAWARA on Fri Jul 06, 2012 10:26 am

[img] [/img]

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 200
Join date: 21.05.12
Age: 42
Lokasi: MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Romipatir on Wed Jul 11, 2012 11:12 pm

Sebagai pemula ikut nyimak aja buat nambah wawasan soal sisik-sisik berbahaya dan digemari,jadi teringat kata tetua dikampung saya.Kalau" MELIHAT/MENILAI AYAM IA DARI SISIKNYA "dan "MENILAI ORANG DARI ILMUNYA"

Romipatir
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 143
Join date: 09.07.12
Age: 37
Lokasi: Batusangkar,SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri sisik kaki yang digemari

Post  Omut on Mon Jul 23, 2012 11:46 am

qhincay wrote:

sisik kulit salak

Omut
kopral
kopral

Jumlah posting: 18
Join date: 07.03.12
Lokasi: Trosobo Sidoarjo

http://sidorejofarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 17 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16, 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik