anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Post  arisaja on Thu 29 Mar 2012, 21:20

salam semua mw nanya nih..??(maklum masih cetek he..) sy pnya anakan umur 5-6 bulan (kl gk salah)..berhubung kandang dirumah blm jdi,so gak diumbar..jdi cuma dikurung aja..(kdang2 dijemur lah kira2 5 or 8 mnitan, itu jg klo lgi libur) rencananya mau digemukin dulu ntar klo dah 8 bulan or 9 bulan baru mulai trainning..kira2 gk ap2 ya? n kira2 cra sperti itu bsa dipakai nggak..???coz, umur segitu emang lgi masa pertmbuhan n hrus gemuk dlu...?? Question Question Question Question wassalam...

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Post  arisaja on Thu 29 Mar 2012, 21:26

NB: kurungannya ukurannya kra2 1 x 1 lah...alasnya pasir n ada tangkringannya plus wadah makan n minum

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 30 Mar 2012, 16:33

Kalo cuman 1 ekor ndk mslh mz,tp alangkah lbh baiknya sesekali di umbar bebas,untuk pelemasan otot,mulai di rawat umr 7bln/kalo bulu sudah tuntas!dan d ksh beras merah"!umr2 5bln jgn mandi jemur dl,kecuali skdr jemur bentar untk menyerap Vit D dan merangsang pertumbuhan Tulang gk mslh!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Post  LQ on Fri 30 Mar 2012, 18:34

arisaja wrote:NB: kurungannya ukurannya kra2 1 x 1 lah...alasnya pasir n ada tangkringannya plus wadah makan n minum
alas pasir halus bagus tuk ayam,seiring bertambahnya umur/menuju ayam rawatan,emg tiap org pny keyakinan akan usia ayam rawatan yg berbeda2,gemuk asal g bantat,ok jg tuh,..

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Post  arisaja on Fri 30 Mar 2012, 21:17

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:Kalo cuman 1 ekor ndk mslh mz,tp alangkah lbh baiknya sesekali di umbar bebas,untuk pelemasan otot,mulai di rawat umr 7bln/kalo bulu sudah tuntas!dan d ksh beras merah"!umr2 5bln jgn mandi jemur dl,kecuali skdr jemur bentar untk menyerap Vit D dan merangsang pertumbuhan Tulang gk mslh!

iya nih mas,skrang sy lagi masa penggemukan dlu..paling cm sekedar di lap2 aja bwt ngilangin ktoran2 yg nempel trus dijemur pling2 5 menitan lah..soalnya tkut telat ngantor hehehe... Laughing lagian bulu di paha, ekor n dada belum pada tuntas...sip lah info nya...salam..

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Post  arisaja on Fri 30 Mar 2012, 21:18

LQ wrote:
arisaja wrote:NB: kurungannya ukurannya kra2 1 x 1 lah...alasnya pasir n ada tangkringannya plus wadah makan n minum
alas pasir halus bagus tuk ayam,seiring bertambahnya umur/menuju ayam rawatan,emg tiap org pny keyakinan akan usia ayam rawatan yg berbeda2,gemuk asal g bantat,ok jg tuh,..
iya nih...!! klo bantat repot juga he...oke mas tengkyu

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: anakan 5-6 bulan tidak diumbar

Post  Sponsored content Today at 08:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik