maling emang pintar...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

maling emang pintar...

Post  Kadirvanhoten on Fri 30 Mar 2012, 06:53

Sad Sad Sad ]
Setelah sekian lama kandang untulan saya aman2 saja, akhirnya apes kecurian datang juga...Pagi ini diketahui kandang dimasuki tamu tak diundang...Payahnya lagi,dari sekian banyak pintu, hanya satu yang dijebol paksa dan isinya ( lancuran satu2nya turunan biang bama yg dah alm. X pacek jawa alus)
dah raib tak berbekas. Sementara pintu yang lain tak disentuh sama sekali. Celakanya lagi, itu lancur udah diklaim secara bulat dan penuh (tanpa boleh diganggu gugat) oleh yunior saya yang kelas 2 SD...Sungguh susah nanti menerangkan ama yunior saya...
Sad Sad Sad

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  tunggal dewo on Fri 30 Mar 2012, 07:01

turut prihatin mas..
seperti'y lancuran anda memang sudah menjadi target operasi si maling tuh mas..

tunggal dewo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 10.01.12
Lokasi : kayu putih pulogadung

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  Kadirvanhoten on Sat 31 Mar 2012, 09:44

tunggal dewo wrote:turut prihatin mas..
seperti'y lancuran anda memang sudah menjadi target operasi si maling tuh mas..
terima kasih atas empati panjenengan...sepertinya emang begitu...yunior saya yang belum bisa terima...

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  ilham paraid on Sun 01 Apr 2012, 17:59

Kadirvanhoten wrote: Sad Sad Sad ]
Setelah sekian lama kandang untulan saya aman2 saja, akhirnya apes kecurian datang juga...Pagi ini diketahui kandang dimasuki tamu tak diundang...Payahnya lagi,dari sekian banyak pintu, hanya satu yang dijebol paksa dan isinya ( lancuran satu2nya turunan biang bama yg dah alm. X pacek jawa alus)
dah raib tak berbekas. Sementara pintu yang lain tak disentuh sama sekali. Celakanya lagi, itu lancur udah diklaim secara bulat dan penuh (tanpa boleh diganggu gugat) oleh yunior saya yang kelas 2 SD...Sungguh susah nanti menerangkan ama yunior saya...
Sad Sad Sad


Bukannya buruk sangka mas , kyaknya yang ngambil itu masih orang sekitar ( orang yang mas kenal ) yg memang tau kualitas ayam mas...soalnya yang diambil cuma itu..
Kl maling beneran ngambilnya dr tempat yg termudah...dan pastinya kl ad kesempatan ngambilnya tidak satu dong...
Tp kl sudah kejadian , mungkin bisa diambil sisi posistifnya mas..
salah satunya dengan bgt mungkin mas nya nanti akan lebih waspada
Salam...

ilham paraid
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 31.03.12
Age : 35
Lokasi : Pamekasan

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  cay on Sun 01 Apr 2012, 22:38

turut prihatin, smoga cepet dapat pengganti yang lebih bagus dan bisa menenangkan junior anda

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  Kadirvanhoten on Tue 03 Apr 2012, 14:45

amien...makasih bung cay atas doanya...bener sekali bung ilham...kejadian hari jum'at,minggu sore "tersangka menurut logika" datang kekandang dengan memberi info peristiwa lain yang ndak da kaitan sama sekali...jadi semakin waspada nih untuk kandang untulan yang di manyaran, semarang...mending yang dipekalongan aman...walau ndak dipagari sama sekali dan ditengah kebun jambu milik temen share usaha...untuk yunior saya...masih tetep aja ndak mau dikasih penggantinya... Sad Sad Sad


Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  Lilik HAP on Tue 03 Apr 2012, 15:05

Kadirvanhoten wrote:
amien...makasih bung cay atas doanya...bener sekali bung ilham...kejadian hari jum'at,minggu sore "tersangka menurut logika" datang kekandang dengan memberi info peristiwa lain yang ndak da kaitan sama sekali...jadi semakin waspada nih untuk kandang untulan yang di manyaran, semarang...mending yang dipekalongan aman...walau ndak dipagari sama sekali dan ditengah kebun jambu milik temen share usaha...untuk yunior saya...masih tetep aja ndak mau dikasih penggantinya... Sad Sad Sad


Kandang yg di Manyaran sebelah mana nih pak? saya juga di Manyaran.
Salam kenal.

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  Kadirvanhoten on Tue 03 Apr 2012, 15:14

salam kenal di forum pak lik...hehehe...mohon maaf belum dapat memberikan tempat detilnya bos...takut ntar ngganggu yang empunya rumah tempat kandang diletakkan (orang tua angkat istri)...btw saya dah beberapa kali "sowan" di kandang panjenengan...so...sekali lagi...mohon maaf dan salam kenal di forum...hehehe...gambang semarangan mode on...

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  coki on Fri 06 Apr 2012, 18:34

Mau tidak Mau di terangkan bahwa ayam temen Mas sudah Hilang di tempat Mas.
Kalo dia tidak terima yo di Ganti saja.....
Kalo tidak terima juga yo wes ganti Duit saja.....
Kalo masih tidak terima juga....itu yg repot Mas.......
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  Lilik HAP on Fri 06 Apr 2012, 19:13

Kadirvanhoten wrote:salam kenal di forum pak lik...hehehe...mohon maaf belum dapat memberikan tempat detilnya bos...takut ntar ngganggu yang empunya rumah tempat kandang diletakkan (orang tua angkat istri)...btw saya dah beberapa kali "sowan" di kandang panjenengan...so...sekali lagi...mohon maaf dan salam kenal di forum...hehehe...gambang semarangan mode on...

Waasseemm, kalah separo qi. ('Very Happy')

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: maling emang pintar...

Post  Sponsored content Today at 13:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik