lancuran makanya sedikit tapi gemuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

lancuran makanya sedikit tapi gemuk

Post  lukman_hidayat37@yahoo.co on Fri 30 Mar 2012, 22:39

mau nanya nih,saya punya lancuran umur 7 bulanan,porsi menu makanya sedikit yang di makan ,tapi badanya kok gemuk ya,memang dari segi fisik tulangan ayam saya besar,tp tiap kali saya kasih makan cuma sedikit yang di makan,kenapakah ayam saya tersebut,sudah saya coba ganti menu yang lain biar mau makan tetap gak mau makan,soalnya ayam tersebut bagus menrut saya dari segi tarungnya,tolong teman2 bantu nyari solusinya?trims

lukman_hidayat37@yahoo.co
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran makanya sedikit tapi gemuk

Post  galih silent hero on Sat 31 Mar 2012, 09:29

lukman_hidayat37@yahoo.co wrote:mau nanya nih,saya punya lancuran umur 7 bulanan,porsi menu makanya sedikit yang di makan ,tapi badanya kok gemuk ya...

makan porsinya berapa? nasi dedak voer, beras merah, jagung / voer 594 ?
gemuk lemak atau bantat otot?
mungkin kurang ditenggar, kurang kipu ...

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran makanya sedikit tapi gemuk

Post  LQ on Sat 31 Mar 2012, 18:59

lukman_hidayat37@yahoo.co wrote:mau nanya nih,saya punya lancuran umur 7 bulanan,porsi menu makanya sedikit yang di makan ,tapi badanya kok gemuk ya,memang dari segi fisik tulangan ayam saya besar,tp tiap kali saya kasih makan cuma sedikit yang di makan,kenapakah ayam saya tersebut,sudah saya coba ganti menu yang lain biar mau makan tetap gak mau makan,soalnya ayam tersebut bagus menrut saya dari segi tarungnya,tolong teman2 bantu nyari solusinya?trims
pengin makanya bnyk,ajari makan bareng babon dicampur...kadang ada janggaran yg model,kaya gitu . . .asal bukan krn sakit.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran makanya sedikit tapi gemuk

Post  tumini on Sat 31 Mar 2012, 19:02

LQ wrote:pengin makanya bnyk,ajari makan bareng babon dicampur...kadang ada janggaran yg model,kaya gitu . . .asal bukan krn sakit.
Janggaran artinya apa mas?

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: lancuran makanya sedikit tapi gemuk

Post  Sponsored content Today at 15:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik