Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  tarjoo on Sun 01 Apr 2012, 14:25

Buat agan agan senior tlng brbgi pnglamany.
Sbnrny wrna kaki ayam yg bgus kuning pth htam pa biru t0l0ng ksh masukan y!

tarjoo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 12.03.12
Lokasi : Balongan.Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  tumini on Sun 01 Apr 2012, 14:49

Sudah banyak dibahas kok di forum. baca-baca dulu posting di forum.
Bisa Di SINI, Di SINI, atau Di SINI

Tapi sepertinya tergantung "selera" dan ayam mau dipake apa.
Kalau untuk acara Suro'an setahu saya bersih, jangan hitam, kecuali cemani. Very Happy Very Happy Very Happy

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  tarjoo on Sun 01 Apr 2012, 15:22

tumini wrote:Sudah banyak dibahas kok di forum. baca-baca dulu posting di forum.
Bisa Di SINI, Di SINI, atau Di SINI

Tapi sepertinya tergantung "selera" dan ayam mau dipake apa.
Kalau untuk acara Suro'an setahu saya bersih, jangan hitam, kecuali cemani. Very Happy Very Happy Very Happy
hehe maksud sya yg bgus tarung ny n lbh dket ma bk ny gt kang

tarjoo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 12.03.12
Lokasi : Balongan.Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  tumini on Sun 01 Apr 2012, 15:39

ough kirain mau dipake ritual.... wkwkwkwk...

Kalau untuk tarung saya juga ga tau. Senasib ya?

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  tarjoo on Sun 01 Apr 2012, 19:26

tumini wrote:ough kirain mau dipake ritual.... wkwkwkwk...

Kalau untuk tarung saya juga ga tau. Senasib ya?
wakakak tp mantep l0h avatarny sampean

tarjoo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 12.03.12
Lokasi : Balongan.Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  tumini on Fri 06 Apr 2012, 22:24

Belum seberapa itu.
Belum lihat bubulnya kan? ... wkwkwkwk...

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  tito ortiz on Fri 06 Apr 2012, 23:14

menurutku ga ada pengaruhnya mas, warna kaki dengan gaya tarung yg bagus...
sama dengan warna bulu, warna pparuh, warna mata kalo buat saya sama semua,,,
tergantung trah si ayamnya gmn...

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  klawu wiring on Sat 07 Apr 2012, 04:13

tarjoo wrote:Buat agan agan senior tlng brbgi pnglamany.
Sbnrny wrna kaki ayam yg bgus kuning pth htam pa biru t0l0ng ksh masukan y!

bagus tarungnya dari kaki ? & bk dari kaki ?

kaki bk jadul biasanya sisiknya kering (bhasa jawane mblimbing).
kalau tahu tarungnya dari kaki kayknya kok masih kurang, karena proporsi idealnya harus dlihat keseluruhan (bentuk fisik semua, kepala-paruh,kaki, sayap,body) juga trahnya menentukan gaya bertarungnya.

kalau hanya melihat kaki, sy lebih suka yg kering dan tajinya warna hitam keduanya, warna kaki terserah, kaki blonteng pun punya keunikan juga.


klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  Ayok_bukolan on Sat 07 Apr 2012, 04:36

tarjoo wrote:Buat agan agan senior tlng brbgi pnglamany.
Sbnrny wrna kaki ayam yg bgus kuning pth htam pa biru t0l0ng ksh masukan y!

Tidak usah di liat kakinya mas.... yg penting :
- kinerja ok
- teknik ok
- daya tahan ok

udah langsung bungkus gak pake lama..... Very Happy Very Happy Very Happy

ntar klo warna kakinya bagus tp gak bisa mukul gimana.... Very Happy Very Happy Very Happy lol!

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  Mustar on Mon 09 Apr 2012, 02:55

betul...betul...betul...

Mustar

Jumlah posting : 9
Join date : 09.04.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  Bin_Rooster on Mon 21 May 2012, 15:56

tarjoo wrote:Buat agan agan senior tlng brbgi pnglamany.
Sbnrny wrna kaki ayam yg bgus kuning pth htam pa biru t0l0ng ksh masukan y!
Jangan liat ayam dari warna kaki mas, yang penting ada kakinya dan tarungya Josss.....

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  superbudi85 on Mon 21 May 2012, 17:26

Jangan liat ayam dari warna kaki mas, yang penting ada kakinya dan tarungya Josss.....[/quote]
setuju sm jawaban yg ini..........

superbudi85
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 25.03.12
Age : 30
Lokasi : sorowako

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  Andi Babe on Mon 21 May 2012, 19:22

superbudi85 wrote:Jangan liat ayam dari warna kaki mas, yang penting ada kakinya dan tarungya Josss.....
setuju sm jawaban yg ini..........[/quote]
Benar mas lita ayam kerjanya akan lebih bagus lagi kakinya juga bagus dan idealkan ayam mau
Dilihat sama orang orang banyak.......heheheheh lanjut Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana ciri ayam bgus Lihat dari warna kaki?

Post  Sponsored content Today at 23:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik