mencoba ternak anti birma

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mencoba ternak anti birma

Post  jago pukul on Mon 02 Apr 2012, 04:42

Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.



jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  LQ on Mon 02 Apr 2012, 05:44

jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.


sip...target hasil ternak sesuai dg perkiraan udh bagus,apalagi target sesuai dg harapan bs dbilang"sempurna" g peduli proses makan waktu panjang...(1+2 silangan tercipta varian baru,lebih dkt keberuntungan)mudah2an tetep terjaga semangat meraih impian...good luck....

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  jaghana on Mon 02 Apr 2012, 07:32

mantab pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  Bobz on Mon 02 Apr 2012, 07:58

jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.



Dicoba aja mudah2an berhasil.

Bobz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 512
Join date : 26.07.11
Lokasi : Bandung 081802054555

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  amrogen on Mon 02 Apr 2012, 08:28

jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.



anti birma itu maksudnya/ seperti apa?
ayam teknik bagaimana?
mohon pencerahannya bro.. Embarassed

trims

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  Aptanto WSS on Mon 02 Apr 2012, 09:00

jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.
semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.
salam papaji.

Semoga sukses selalu Pak , saya yakin optimisme akan mendekatkan kita dengan Kenytaaan tentunya dengan di bekali ketlatena dan kesabaran .

Namun saya coba sumbang pemikiran saja , saat ini saya sudah punya Anti Burma namun bukan hasil ternak saya sendiri Pak . Setelah saya amati kalau bisa ada Variasi Timpuk / Pranggal dr depan , Lalu harus rapat serapat rapatnya , tempel langsung pukul , Pukul yang Tajam nan akurat jadi 1x pukul langsung efek kelihatan . Yang saya lihat di Lapangan beberapak Kali ada Ayam yg bs jadi Anti Burma hanya saja sayang rata rata pukulannya Tawar alias kurang tajam walau akurat si Burma hanya senyam senyum saja. Ingat Pukulan Burma tidak bisa diremehkan pukulannya Tajam efeknya Panas rata rata Pukul Bk kalah Tajam ama Trah Burma .

Selamat mencoba semoga sukses Very Happy Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  Bang_Jalil on Mon 02 Apr 2012, 09:07

Selamat bereksperimen bang...
mudah-mudahan hasilnya menggembirakan... Very Happy Very Happy Very Happy

Bang_Jalil
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1320
Join date : 27.02.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  didik adi on Mon 02 Apr 2012, 09:41

jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.


boleh bagi ilmunya, mas bro?...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  cay on Mon 02 Apr 2012, 13:42

Abu Aslam WSS wrote:
jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.
semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.
salam papaji.

Semoga sukses selalu Pak , saya yakin optimisme akan mendekatkan kita dengan Kenytaaan tentunya dengan di bekali ketlatena dan kesabaran .

Namun saya coba sumbang pemikiran saja , saat ini saya sudah punya Anti Burma namun bukan hasil ternak saya sendiri Pak . Setelah saya amati kalau bisa ada Variasi Timpuk / Pranggal dr depan , Lalu harus rapat serapat rapatnya , tempel langsung pukul , Pukul yang Tajam nan akurat jadi 1x pukul langsung efek kelihatan . Yang saya lihat di Lapangan beberapak Kali ada Ayam yg bs jadi Anti Burma hanya saja sayang rata rata pukulannya Tawar alias kurang tajam walau akurat si Burma hanya senyam senyum saja. Ingat Pukulan Burma tidak bisa diremehkan pukulannya Tajam efeknya Panas rata rata Pukul Bk kalah Tajam ama Trah Burma .

Selamat mencoba semoga sukses Very Happy Very Happy

mantaps penjelasannya, smoga berhasil deh, dan smoga sukses
ditunggu kabarnya ya bos, siapa tahu bisa ikutan menikmati hasilnya Laughing Laughing Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  rickycinere on Mon 02 Apr 2012, 15:01

Abu Aslam WSS wrote:
jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.
semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.
salam papaji.

Semoga sukses selalu Pak , saya yakin optimisme akan mendekatkan kita dengan Kenytaaan tentunya dengan di bekali ketlatena dan kesabaran .

Namun saya coba sumbang pemikiran saja , saat ini saya sudah punya Anti Burma namun bukan hasil ternak saya sendiri Pak . Setelah saya amati kalau bisa ada Variasi Timpuk / Pranggal dr depan , Lalu harus rapat serapat rapatnya , tempel langsung pukul , Pukul yang Tajam nan akurat jadi 1x pukul langsung efek kelihatan . Yang saya lihat di Lapangan beberapak Kali ada Ayam yg bs jadi Anti Burma hanya saja sayang rata rata pukulannya Tawar alias kurang tajam walau akurat si Burma hanya senyam senyum saja. Ingat Pukulan Burma tidak bisa diremehkan pukulannya Tajam efeknya Panas rata rata Pukul Bk kalah Tajam ama Trah Burma .

Selamat mencoba semoga sukses Very Happy Very Happy

Ehhh... kawan saya yang satu ini sudah beraktivitas lagi di Papaji...
Gimana kondisinya mas Tanto? Sudah sehat kah?
Syukur sudah bisa ngobrol lagi di Forum...
Semangat terus ... dan maju terus Papaji....

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  arif on Mon 02 Apr 2012, 15:26

jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.



Sukses Mas dengan proyek anti burmanya, kalau dah keliatan hasilnya.. bagi-bagi yah.. ilmunya dan ayamnya.. Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  sobirien on Mon 02 Apr 2012, 16:00

Abu Aslam WSS wrote:
jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.
semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.
salam papaji.

Semoga sukses selalu Pak , saya yakin optimisme akan mendekatkan kita dengan Kenytaaan tentunya dengan di bekali ketlatena dan kesabaran .

Namun saya coba sumbang pemikiran saja , saat ini saya sudah punya Anti Burma namun bukan hasil ternak saya sendiri Pak . Setelah saya amati kalau bisa ada Variasi Timpuk / Pranggal dr depan , Lalu harus rapat serapat rapatnya , tempel langsung pukul , Pukul yang Tajam nan akurat jadi 1x pukul langsung efek kelihatan . Yang saya lihat di Lapangan beberapak Kali ada Ayam yg bs jadi Anti Burma hanya saja sayang rata rata pukulannya Tawar alias kurang tajam walau akurat si Burma hanya senyam senyum saja. Ingat Pukulan Burma tidak bisa diremehkan pukulannya Tajam efeknya Panas rata rata Pukul Bk kalah Tajam ama Trah Burma .

Selamat mencoba semoga sukses Very Happy Very Happy
LAH INI YANG SAYA TUNGGU-TUNGGU, Very Happy Very Happy cheers cheers ,,,,,,ASYIK......

katanya bukan hanya anti burma,tapi bisa buat ke semua trah,

salam.


Terakhir diubah oleh sobirien tanggal Mon 02 Apr 2012, 22:11, total 1 kali diubah

sobirien
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 245
Join date : 30.01.12
Lokasi : Nanggewer,majalengka. No.Hp:085351846979

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  jago pukul on Mon 02 Apr 2012, 20:06

[quote="amrogen"]
jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.



anti birma itu maksudnya/ seperti apa?
ayam teknik bagaimana?
mohon pencerahannya bro.. Embarassed

trims[/quoste]

salam mas...harapan yang ingin di capai
1.mencari varian anti burma dengan teknik ngolong/kepala kebawah sampai kekarpet.
2.mancari varian anti burma dengan cara bertarung menyerang pukul cepat/bertubi2.
dengan catatan keberhasilan dinilai dari bobot pukulan,ukuran,teknik menyerang dan akurasi pukulan.
ini semua baru uji coba,,berhasil atau tidak nya bukan masalah yang penting di coba aja dulu.hehehe.babon nya lagi ngeram,,,bagaimana hasilnya nanti saya post di papaji.tapi semoga aja berhasil.amin

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  jago pukul on Mon 02 Apr 2012, 20:12

Semoga sukses selalu Pak , saya yakin optimisme akan mendekatkan kita dengan Kenytaaan tentunya dengan di bekali ketlatena dan kesabaran .

Namun saya coba sumbang pemikiran saja , saat ini saya sudah punya Anti Burma namun bukan hasil ternak saya sendiri Pak . Setelah saya amati kalau bisa ada Variasi Timpuk / Pranggal dr depan , Lalu harus rapat serapat rapatnya , tempel langsung pukul , Pukul yang Tajam nan akurat jadi 1x pukul langsung efek kelihatan . Yang saya lihat di Lapangan beberapak Kali ada Ayam yg bs jadi Anti Burma hanya saja sayang rata rata pukulannya Tawar alias kurang tajam walau akurat si Burma hanya senyam senyum saja. Ingat Pukulan Burma tidak bisa diremehkan pukulannya Tajam efeknya Panas rata rata Pukul Bk kalah Tajam ama Trah Burma .

Selamat mencoba semoga sukses Very Happy Very Happy [/quote]

terimakasih banyak pak atas masukan dan info nya...ini lah yang masih di ragukan yaitu bobot pukulan dan ukuran.klo teknik menyerang,pukul pranggal,mental dan akurasi pukulan mudah2an bisa di capai dengan 1-2x silangan.amin

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  jago pukul on Mon 02 Apr 2012, 20:14

Bang_Jalil wrote:Selamat bereksperimen bang...
mudah-mudahan hasilnya menggembirakan... Very Happy Very Happy Very Happy

amin
siiip....makasih mas bro.

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  jago pukul on Mon 02 Apr 2012, 20:17

arif wrote:
jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.



Sukses Mas dengan proyek anti burmanya, kalau dah keliatan hasilnya.. bagi-bagi yah.. ilmunya dan ayamnya.. Smile

siiiip pastinya mas klo sukses saya promokan terlebih dulu di papaji.ilmu nya nanti klo uda kelihatan hasilnya baru saya bocorkan

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  galih silent hero on Tue 03 Apr 2012, 09:37

saya tunggu hasil anti birmanya ...
berarti 1 tahun lagi he2..

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  kedubrag on Tue 03 Apr 2012, 11:14

wah proyek anti birma lagi nih..coba dong ada yg buat proyek trah unggul,mengungguli bukan hanya birma tapi juga bk dan trah lainnya..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  katara jasa on Tue 03 Apr 2012, 11:27

kedubrag wrote:wah proyek anti birma lagi nih..coba dong ada yg buat proyek trah unggul,mengungguli bukan hanya birma tapi juga bk dan trah lainnya..

Kalau ada, bagi ilmunya yah....

katara jasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 28.04.11
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  Lock Thea on Tue 03 Apr 2012, 11:28

kedubrag wrote:wah proyek anti birma lagi nih..coba dong ada yg buat proyek trah unggul,mengungguli bukan hanya birma tapi juga bk dan trah lainnya..

hm...kalo ada tr kira2 brapaan ya hrgax..?

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  aji on Tue 03 Apr 2012, 11:32

jago pukul wrote:Mohon doa restu nya....Dengan modal seadanya kandang jago pukul ingin mencoba ternak ayam anti burma...karena menurut saya tidak ada salah nya kita mencoba sesuatu yang hal yang baru dari pada tidak mencoba nya sama sekali.
target yang ingin di capai 1-2x pesilangan langsung mampu di uji coba dengan burma ori atau varian burma.

semoga impian ini bisa menghasilkan varian baru di dunia ayam laga.

salam papaji.



Mudah-mudahan sukses mas...

Salam hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  kedubrag on Tue 03 Apr 2012, 20:09

katara jasa wrote:
kedubrag wrote:wah proyek anti birma lagi nih..coba dong ada yg buat proyek trah unggul,mengungguli bukan hanya birma tapi juga bk dan trah lainnya..

Kalau ada, bagi ilmunya yah....
iya mas mudah2an ada yg mao berbagi ilmunya..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  jago pukul on Tue 03 Apr 2012, 22:15

galih silent hero wrote:saya tunggu hasil anti birmanya ...
berarti 1 tahun lagi he2..

biang 1 lagi bertelor mas...
biang 2 masih tahap dikawin2kan...
mudah2an silangan pertama ini bisa keliatan hasilnya.jadi gak butuh 1 tahun uda bisa diliat hasilnya.hehehe lebih cepat lebih baik...tapi klo emang silangan pertama ini belum maksimal mau gak mau tunggu sampai 2 tahun lebih.

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  jago pukul on Tue 03 Apr 2012, 22:28


[/quote]

Mudah-mudahan sukses mas...

Salam hangat,

aji KBF[/quote]
terimakasih banyak mas aji.salam hormat

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  tumini on Fri 06 Apr 2012, 18:24

Amin Amin Amin.

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencoba ternak anti birma

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik