Rehat & tertawa sejenak

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Mon 02 Apr 2012, 13:23

Setelah beberapa hari belakangan ini kita disuguhkan kata-kata serius kadang manegangkan di forum FJB ada baiknya kita suguhkan kata-kata santai yang menyenangkan

SEORANG SUAMI TENGAH MENUNGGUI ISTRINYA YANG SEDANG SAKIT KERAS,
YANG SEPERTINYA TIDAK AKAN MAMPU BERTAHAN HIDUPNYA BEBERAPA SAAT LAGI.
MEREKA TERLIBAT PERCAKAPAN YANG MENGHARUKAN KARENA SESEKALI ISTRINYA
TAMPAK TERSENGGAL-SENGGAL SAAT MENGUCAPKAN KATA-KATA
.
ISTRI : "KAMU HARUS BERJANJI, AKAN SELALU MENJAGA ANAK KITA JIKA AKU TELAH TIADA NANTI..!"

SUAMI : "AKU BERJANJI." (DENGAN MUKA TAMPAK LELAH)

ISTRI : "KAMU HARUS BERJANJI, BAHWA SEMUA SELALU BERJALAN BAIK-BAIK SAJA MESKI AKU TELAH TIADA..!"

SUAMI : "AKU BERJANJI."(DENGAN SUARA LIRIH)

ISTRI : "KAMU HARUS BERJANJI TIDAK AKAN MENCARI PENGGANTIKU SEBELUM TANAH KUBURANKU MENGERING..!"

SUAMI : "(TERDIAM SEJENAK) "AKU BERJANJI..!"

ISTRI : "DAN KAMU JUGA HARUS BERJANJI BAHWA AKAN MENYIRAMI KUBURANKU SETIAP HARI..!”

SUAMI:?)*&*!^&^%!@#$%^^&
ªªKªªKªª. '"=))"''
ªªKªªKªª. <♥>
ªªKªªKªª. 0^^0.
Selamat siang!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Mon 02 Apr 2012, 13:28

Dalam Kamus Bhs Indonesia antara Simpanan dan Simpenan punya arti sama, tapi dalam prakteknya beda. Inilah perbedaannya:

1. Simpanan adanya dibawah kasur, tapi kalau Simpenan diatas kasur.

2. Simpanan boleh dilihat istri/suami, tapi kalau Simpenan “sama sekali” tidak boleh dilihat istri/suami.

3. Simpanan dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Simpenan tidak dijamin LPS.

4. Simpanan bisa menghasilkan uang kalau dikelola, Simpenan justru menghabiskan uang kalau dikelola.

5. Simpanan tahan gak dipake bertahun-tahun, tapi kalo Simpenan mana tahan kalo gak dipake.

6. Simpanan kalo digesek keluar uang, Simpenan kalo digesek malah nyedot uang.

7. Simpanan kalo mau dipakai rasanya sayang, tapi Simpenan klo mau
dipake bilangnya "saaayaaang"=D:D.
Selamat siang!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Mon 02 Apr 2012, 13:30

Seorang anak kecil bertanya pada ayahnya :

"Ayah, dapatkah kau jelaskan apakah politik itu?"
Ayah berkata,"Nak, aku akan menjelaskan seperti ini:
Aku adalah pencari nafkah bagi keluarga, jadi sebutlah aku KAPITALISME.
Ibumu, dia adalah pengatur keuangan, sehingga kita sebut dia PEMERINTAH.
Kami disini untuk memenuhi kebutuhanmu sehingga kau kita sebut RAKYAT.
Bibi pembantu kita anggap sebagai BURUH.
Sekarang adikmu yang masih bayi, kita sebut dia MASA DEPAN.
Sekarang pikirkanlah hal ini dan pertimbangkanlah apakah ini masuk akal bagimu".

Anak tersebut masuk ke kamarnya dan memikirkan apa yang baru saja dikatakan ayahnya.

Tengah malam, dia mendengar adiknya menangis, lalu dia bangun dan
memeriksanya, dan dia menemukan adiknya basah kuyup dan kotor karena
adiknya pipis dan buang air besar.
Anak itu lantas pergi ke kamar orang tuanya dan melihat ibunya sedang tidur nyenyak sambil mendengkur.
Dia tak ingin membangunkan ibunya. Karenanya, ia pergi ke kamar
pembantu. Pintunya terkunci, dan dia mengintip dari lubang kunci dan
alamaakk...
Dia melihat ayahnya sedang bercinta dengan si pembantu.
Dia menyerah dan kembali ke kamarnya.

Pagi berikutnya, anak kecil itu berkata pada ayahnya,
"Kurasa sekarang aku mengerti apa itu Politik.",

Ayah menjawab, "Bagus, Nak, ceritakan padaku pendapatmu tentang politik.",

Si anak segera menjawab, "Ketika Kapitalisme sedang memanfaatkan Buruh,
Pemerintah tidur, Rakyat hanya bisa menonton dan bingung melihat Masa
Depan berada dalam kesulitan besar.=)) =D Very Happy.


Maaf Ayah .. Aku terpaksa menggunakan "bahasa
Politik" karena tidak ingin mengecewakan Pemerintah ?!?!




iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  cay on Mon 02 Apr 2012, 13:32

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh juga tuh
ayo mana yang laen, diriku bagian baca ajah Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  jaghana on Mon 02 Apr 2012, 15:09

yahhh...kan udah ada cangkruk ala papaji... Laughing Laughing Laughing Laughing pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Tue 03 Apr 2012, 11:11

Inilah percakapan seorang ibu dgn seorang anak:
A: "Siapa nama panggilanmu nak?"

B: "Bisa dipanggil DITA...bisa dipanggil LENI...atau bisa dipanggil
FIA,bu. Terserah ibu aja pengen panggil saya pake panggilan yg mana."

A: "Begitukah? Byk amat pilihan panggilan utk mu. Emangnya nama lengkapmu siapa,nak?"

B: "Ditaleni Rafia, bu".

Selamat pagi!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  Lilik HAP on Tue 03 Apr 2012, 13:16


Laughing Laughing Smile

meneh - meneh..

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  jaghana on Tue 03 Apr 2012, 13:35

Lilik HAP wrote:
Laughing Laughing Smile

meneh - meneh..
meneh opo?? k eke ke ek pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  Lilik HAP on Tue 03 Apr 2012, 14:03

jaghana wrote:
Lilik HAP wrote:
Laughing Laughing Smile

meneh - meneh..
meneh opo?? k eke ke ek pirat

Meneh critane sing lucu2 + rodo saru sithik.. Very Happy Very Happy Very Happy

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Tue 03 Apr 2012, 15:19

Seorang guru baru di Senior High School sedang mencoba berkenalan dengan murid di kelas 3.

Guru : "Kamu yg pake kacamata, siapa namanya dan apa hobinya?"
Murid 1 : "Saya Bahrul, hobi saya lihat pelangi Bu.."
Guru : "Kalo kamu yg duduk di belakang?"
Murid 2 : "Saya Somad, hobi saya lihat pelangi juga.."
Guru : "Sama yaa?? Kalo kamu yg pake topi?"
Murid 3 : "Saya Imron, hobi saya juga lihat pelangi Bu"
Guru : "Wahh, ini satu kelas hobinya sama, hebatt.. Nah, kamu yg paling cantik.. Siapa namanya dan hobinya apa?"
Murid 4 : "Saya Pelangi Bu, hobi saya striptease..".
Selamat sore!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 03 Apr 2012, 17:02

Lilik HAP wrote:
jaghana wrote:
Lilik HAP wrote:
Laughing Laughing Smile

meneh - meneh..
meneh opo?? k eke ke ek pirat

Meneh critane sing lucu2 + rodo saru sithik.. Very Happy Very Happy Very Happy

hus, pak lilik jaluk'e kok aneh-aneh...

tak wenehi pari'an jowo ae ya..

Lingciktu tulinglingyu = maling mancik watu, watune goleng malinge mlayu.
pothel kidhi = tompone cementhel kakine wedhi
Rok ndul wati = jerok gembandul di sawati
Tempek Gundul = ayo di jawab sopo sing weroh...???? nek wong wonogiri kudu weroh..

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Rehat & tertawa sejenak

Post  adietjusticia on Tue 03 Apr 2012, 17:23

Satu siang di sekolah PAPAJIers, bu guru cantik Jenny (samaran) bertanya pd murid-murid tentang cita-cita mereka.

salman : Saya ingin jadi Doktor bu...

Bu guru Jenny: Bagus man, nnti kalo Ibu sakit bisa berobat gratis di tempatmu,

gogon : Saya ingin jadi petani bu,

Bu guru Jenny : Bagus tu gon, ntar kalo lg panen jangan lupa kirim hasil panen ke rumah ya?

Buuuuuuu...!!! teriak seorang murid bernama Tarzan dari meja belakang…

Bu guru Jenny : Iya Tarzan

Tarzan : Cita-cita saya gak muluk2 bu, saya hanya ingin pecahkan rekor dunia..saya ingin menjadi orang pertama yang menginjakkan kaki ke matahari.

Semua murid tepuk tangan...

Bu guru Jenny: Saya rasa cita-cita kamu tu akan membuat kamu terbakar Tarzan, matahari tu kan panas. rasakan saja, siang begini terasa terik dan panas banget kan? Padahal jarak matahari tu jauh, tapi panasnya sangat terasa di bumi.

Semua murid ngliatin Tarzan

Tarzan : Duuuhh.. buu.. ibu kira saya ini bodoh banget ya??? Saya pergi ke mataharinya gak siang hari lah bu. rencana saya, saya mau pergi ke matahari malam hari, malam kan dingin bu, kayak tadi malam... dingin banget..

Semua murid tepuk tangan dan bersorak soraeee.....

Bu Guru Jenny : !@@#@$^@^^*&($%^*^())_????

Selamat Sore PAPAJIers
Sleep Sleep

adietjusticia
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 06.03.12
Age : 25
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Tue 03 Apr 2012, 23:10

Udin masuk surga dgn amal ibadah yg pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit,jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka.
Suatu hari ketika ber jalan2 di tepi sungai di surga,ia terkejut
melihat seorang anggota DPR yg wajahnya sering ia lihat di tv,koran dan
majalah karena tersangkut kasus korupsi.
“Hm,kog dia bs masuk surga ya?Apa mungkin dia hanya dizalimi,dituduh korupsi ya?” batin Udin.
Karena penasaran,Udin bertanya pada pos malaikat terdekat:“Oh, orang
itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup,” kata si malaikat.
“Kog bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” tanya Udin penasaran.
“Dia lagi studi banding aja kog. Besok juga udah balik lagi ke neraka.”

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  Rozaqna-wahyu on Wed 04 Apr 2012, 07:48

Rozaqna-wahyu wrote:
Rok ndul wati = jerok gembandul di sawati
Tempek Gundul = ayo di jawab sopo sing weroh...???? nek wong wonogiri kudu weroh..

lhah kok da yg lanjutin parik'annya... jawab dewe ahhh.....
Tempek Gundul = Tempat Piknik Gunung Gandul...

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  smoker on Wed 04 Apr 2012, 10:24

Disebuah ruang ramu, timbullah suatu percakapan sepasang kekasih

Cewex : sayank kamu cinta gak sm aq???????
Cowok : cinta donk syank……(sambil memegang tangan kekasihnya).
Cewex : bgaimana kamu menilai aq dibanding dgn mantan pacar kamu yg dulu2
Cowok : pastinya kamu beda dgn yg laen.
Cewek : Apa bdanya dgn yg laen???? Apa kamu bisa nilai aq dgn smua
Mantan2mu?.dan dgan apa kamu bs membandingkan???
Cowok : aq bisa membedakan dari celana dalam.
Ajeng (SUKA PAKAI CELANA DALAM BERMOTIF BUNGA2, BRARTI DIA ROMANTIS).

Ayu ( SUKA PAKAI CELANA DALAM BERRENDA. BRARTI DIA KEIBUAN).

Desi (SUKA PAKAI CELANA DALAM FULL COLOUR. BRARTI DIA CERIA).

Juminten (SUKA PAKAI CELANA DALAM MOTIF BATIK. BRARTI DIA CINTA PRODUK DALAM NEGERI, makanya saya suka bilang sm dia kalau saya cinta produk dlm negeri boleh donk liat :p)

Nahhhhhhhhhhhhhh…….yang paling q suka dr kamu syank.
(GA PAKAI CELANA DALAM, sungguh perhatian )
Cewex : @#$%^&*?????????????????????????????????


nanti bang admin yg nilai siapa pemenangnya..... Very Happy Very Happy Very Happy

smoker
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 16.08.10
Age : 39
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  smoker on Wed 04 Apr 2012, 10:28

Tuhan menciptakannya adil

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan-Nya.
Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?"

"Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon.

Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang.

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa.

"Di Eropa sebelah utara, aku ciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, ada hawa dingin yang menusuk tulang. Di Eropa bagian selatan, akan ada masyarakat yang agak miskin seperti Spanyol dan Partugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "itu daerah apa Tuhan?"

"O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah, suka menolong dan berkebudayaan aneka ragam. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho,katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan
keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government.

Wink Surprised Surprised

smoker
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 16.08.10
Age : 39
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Wed 04 Apr 2012, 21:41

WASPADA....!!!!!

Hati2 berdasarkan info dari Kepolisian Negara RI disinyalir saat ini
banyak Uang palsu tlah bredar di-mana2.

Untuk mencegah Penipuan! Berikut ini beberapa TIPS mngecek Keaslian Uang:


- Uang 1000: Lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat2, teRus buka
Lipatanya!!! JIKA Pedang
Pattimura Bengkok,, berarti PALSU...

- Uang 5 Rb: Ambil si2R,
lalu gesekan pd uang!! JIKA Jenggot Imam
Bonjol Rontok,, dapat dipastikan PALSU.!!!

- Uang 10,20,50&100 Ribu: Letakan saja di depan Rumah..!!! JIKA hilang,, berarti ASLI..

seLaMat mEncoBa....... Smile.
ªªKªªKªª. '"=))"''
ªªKªªKªª. <♥>
ªªKªªKªª. 0^^0.
Selamat malam!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Thu 05 Apr 2012, 17:09

Ciawi = Ciuman manusiawi
Cibulan = Ciuman butuh lanjutan
Cipanas = Ciuman paling ganas
Cisadane = Ciuman sayang dari ane
Citarik = Ciuman tarik menarik
Cihamplas = Ciuman shampe perut mulas
Cibubur = Ciuman buru-buru
Cisalak = Ciuman saya galak
Ciamis = Ciuman bau amis
Cibitung = Ciuman bikin untung
Cikupa = Ciuman kurang pas
Cicadas = Ciuman kena dada atas
Ciparay = Ciuman pakaian teruray>=)
Cimahi = Cium mah di dahi
Cibinong = Ciuman bibir monyong
Cibiru = Ciuman bini baru
Cikaso = Ciuman kagak sopan
Cicendo = Ciuman cewek indo
Cikajang = Ciuman perjaka bujang
Cibeunying = Ciuman berbunyi nyaring
Cirebon = ciuman remang2 dikebon.
Cilacap = Maaf, Anda sudah memasuki wilayah propinsi lain :p.

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  tumini on Fri 06 Apr 2012, 17:51

wakakaka.....
Satuin sama yg di cangkruk ala papapji lah mod.

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Sat 07 Apr 2012, 06:20

SIAP BOSS.
Suatu pagi udin diajak pamannya ke pasar hewan, rupanya sang paman
pengen pelihara monyet. Perjalanan ga begitu lama akhirnya sampai juga
di pasar hewan. Di situ terjadi dialog sbb:
Paman : Wah ada 5
monyet ni ... yg dewasa ada 2 yg remaja ada 2 dan yg 1 masih kecil ...
berapa bang 1 monyet yg besar. dagang : yg besar itu 2 jt.
Paman : kog mahal ...
dagang : itu yg besar bisa ngomong ..
Paman : waduh klo yg remaja berapa bang ...
dagang : 3 juta.
Paman : kog tambah mahal ???
dagang : iya yg remaja itu bisa ngomong dan nyanyi ...
Paman : wah klo gitu yg kecil aja ...
dagang : ini 5 juta ...
Paman : waduh ... emangnya bisa apa dia ???
dagang : ga tau bisa apa dia ... tapi setauku dia dipanggil BOSS sama temen-temennya itu ...

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Tue 10 Apr 2012, 11:41

Inilah percakapan dua orang pemuda pemudi yg baru kenal!

Cowok : "Neng, nama kamu siapa sih?

Cewek : " Namaku Indah Wulan Asri Kristina Permata Yekti mas.."

Cowok : "Wah.. Panjang bangett.

Terus nama panggilannya siapa neng?"

Cewek :simpel aja Mas! Panggil aja aku "Iwak Peyek"

Cowok : X_X=D ;Wink:p=)).
ªªKªªKªª. '"=))"''
ªªKªªKªª. <♥>
ªªKªªKªª. 0^^0.
Selamat pagi menjelang siang!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  pr45to on Tue 10 Apr 2012, 14:36

Rozaqna-wahyu wrote:
Lilik HAP wrote:
jaghana wrote:
Lilik HAP wrote:
Laughing Laughing Smile

meneh - meneh..
meneh opo?? k eke ke ek pirat

Meneh critane sing lucu2 + rodo saru sithik.. Very Happy Very Happy Very Happy

hus, pak lilik jaluk'e kok aneh-aneh...

tak wenehi pari'an jowo ae ya..

Lingciktu tulinglingyu = maling mancik watu, watune goleng malinge mlayu.
pothel kidhi = tompone cementhel kakine wedhi
Rok ndul wati = jerok gembandul di sawati
Tempek Gundul = ayo di jawab sopo sing weroh...???? nek wong wonogiri kudu weroh..

ruktil ngancut = jeRUK penTIL dipaNGAN keCUT

pr45to
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 68
Join date : 16.11.11
Age : 34
Lokasi : p u r w o r e j o

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 10 Apr 2012, 19:47

Minta Roti....

A : Sampean punya roti...?
B : Punya banyak
A : Saya minta sedikit ya..
B : Sampean bilang apa barusan, gak denger.??
A : Saya minta sedikit ya.
B : bukan.....bukan..... yang sebelumnya.
A : Sampean punya roti...???
B : Gak Punya.

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  TotoAryo on Tue 10 Apr 2012, 21:32

Sekumpulan pria berada di ruang ganti di salah satu tempat gym terkemuka
dan eksklusif di pusat kota . Tiba2 terdengar deringan hp di penjuru
ruangan itu. Salah satu dari pria itu menjawab panggilan tersebut dan
terjadilah obrolan berikut:

“Hallo?”

“Abang, ini ayang.”

“Eemmmmm….”

“Abang masih di tempat gym ya?”

“iya…”

“Ayang sekarang lagi ada di shopping complex dekat tempat gym abang.
Ayang liat Louis Vuitton punya koleksi tas baru. Harganya murah kok,
Cuma Rp. 7.000.000 aja… Boleh beli nggak, Bang?”
“O.K, belilah kalau kamu sudah sangat menyukainya.”

“Ahhhhh….thanks abang,dan tadi sebelon ayang datang kesini,ayang ada
singgah ke pameran mobil dan ngeliat mobil Mercedes terbaru.

Ayang suka banget dengan modelnya, dan ayang juga sudah ngobrol dengan
penjualnya dan dia setuju mau kasi ‘good price’. Lagian kan bagus juga
kalo mobil BMW yg kita beli thn lalu itu

ditukar dengan yg baru.

“Berapa harga yang dia kasih?”

“Lagi harga promo, jadi Cuma Rp. 550 juta aja, bang…”

“O.K pastikan harga itu sudah ‘on the road’.”

“Great, ada 1 lagi, bang.”

“Apa?”

“Tadi pagi ayang iseng-iseng singgah ke agent real estate dan ternyata
rumah yg kita liat kemarin2 itu ternyata dijual..!!! Abang ingat ga??
Rumah seluas 1000 meter di Kebayoran Baru yang ada

kolam renang berbentuk love, trus ada taman orchidnya dibelakang rumah
yang berhadapan lapangan tennis itu, dan yang garasinya muat 4 mobil
itu….Cantik kan bang?”

“Berapa harga yang mereka minta?”
“Cuma Rp 10 milyar saja. ok kan harganya,dan ayang liat kalo tabungan abang cukup buat beli itu.”

“Baguslah kalau begitu. Kalo kamu bisa tawar jadi Rp 8,5 milyar silakan aja…”

“OK abang sayang,terima kasih bang. kita jumpa nanti malam ya?? I luv u.”

“bye…i luv u too.”

Pria itu berhenti ngomong dan menutup flip hp nya.sambil mengangkat
tangan dan memegang hp itu,dia bertanya pada orang2 yang di ruangan
tersebut dan dengan suara keras dia bilang gini :

”HALLO ALL, ADA YANG TAU NGGAK, INI HANDPHONE PUNYA SIAPA !!???”

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  TotoAryo on Tue 10 Apr 2012, 21:38

Bang Toyib = Imah, sepeninggal abang nanti abang mau berpesan kepadamu

Imah = Apa pesan abang???

Bang Toyib = Aku ingin kamu menikah dengan Harun sepeninggalku nanti

Imah = Uhh, abang ini... kan Harun itu musuh berat abang, apa abang rela menyerahkan saya kepadanya...

Bang Toyib = Aku ingin dia menderita seperti yang aku alami 30 tahun bersamamu....
"

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  Sponsored content Today at 00:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik