Rehat & tertawa sejenak

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Fri 13 Apr 2012, 19:02

Si Salim naik busway dan duduk disebelahnya ibu muda cantik dan sexy.

Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”

Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda. ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan..daritadi bilangnya mau kasih tapi gakk di kasih2.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”.

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Fri 13 Apr 2012, 19:03

=)) Empat Kriteria isteri idaman

Kriteria isteri idaman adalah:

1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain….

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Fri 13 Apr 2012, 19:04

“Sarifah, dah 15 tahun kita menikah, malam ni malam palentin, abang nak tanya, selama kita hidup bersama, pernah tak engkau berselingkuh?”.
“Bang Zainal, usah abang marah ya, Ipah nak becakap jujur sama abang. Sebenarnya Ipah pernah 3 kali berselingkuh”.
“Aimak jang Sad …ceritakanlah, kapan itu? “ .
“Bang Zainal janji tak marah?”.
“Kalau Cuma 3 kali, tak apalah, abang janji tak marah”.
“Abang ingatkan waktu kita mula-mula kawin, terus beli rumah, selang beberapa tahun, kita susah kali pun, sampai rumah kita hampir disita bank".
"Ya, abang ingat itu" .
"Abang pasti ingat lah waktu malam itu, Ipah pigi jumpai pegawai bank tu dan esoknya, bank tu tak jadi menyita rumah kita, malah ditambahnya pulak pinjaman utk abang buka kedai..".
"Sad yang kedua?”
"Ingat tak waktu abang mau operasi usus buntu dulu. Padahal kita tak punya duit. Kan ipah jumpai dokter yg mau mengoperasi abang. Lima hari berikutnya abang dioperasi gratis, malah dikasinya pula Ipah duit lagi”.
“Walau perih hati ini,tapi tak apalah. Trus yang ketiga?”
“Waktu abang jadi Caleg kemarin tu, kan abang kekurangan 156 suara lagi”.
“Trus??”.
“Ingat tidak abang, dengan mudah Ipah dapatkan 156 suara?”
“Alah makjaaanggg Ipahhh !!! itu bukan 3 kali !!! Gubraaaak. Itu mah doyan.

Selamat malam!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  erick ken on Sat 14 Apr 2012, 09:30

whihihiiii... Razz Razz

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Tue 17 Apr 2012, 19:29

Alkisah ada dua orang pria. Fendy dan Budi. Fendy punya istri lebih dari satu, alias poligami. Budi tipe lelaki yang setia pada satu istri.

Setelah mereka meninggal, ternyata Fendy yang poligami berhak masuk surga, sedangkan Budi masuk neraka. Proteslah Budi yang masuk neraka itu.

Budi : "Tuhan, ini keputusan yang tak adil. Aku Setia pada istriku, memperlakukannya dengan baik. Sedangkan Fendy mengkhianati istrinya. Kenapa Kau anggap dia lebih baik?".

Tuhan : "Ini bukan soal perilaku, tapi ini soal yang lebih fundamental, yaitu soal ketaatan ...".

Budi : "Apa maksud Tuhan..? Sepanjang hidup aku taat pada Mu.".

Tuhan : "Begini. Yang berpoligami itu, dia taat padaKu sepenuhnya. Utuh. Tak ada yang dia takuti selain Aku".

Budi : "Akupun demikian, Tuhan"

Tuhan : "Ah, tidak......... Kau lebih takut pada istrimu ...!"

Smile :♣=))♦[ªĥaªĥaªĥaª]♦=))♣:

ªªKªªKªª. '"=))"''
ªªKªªKªª. <♥>
ªªKªªKªª. 0^^0.

Selamat malam!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  iyang on Tue 17 Apr 2012, 19:37

Seorang pria bernama Bambang yg sdh menikah sedang di tlp mantan pacarnya.
Mantan pacar : "Bang, ayo dong mampir ke rumahku. Suamiku lagi dinas ke luar negeri nih.".
Bambang : Aku mau sih. Abis sdh lama enggak ketemu kamu. Tapi kapan ya?".
Mantan pacar : "Gimana kalau besok malam? Kita diner dirumahku aja.".
Bambang : "Boleh, boleh. Aku akan atur biar enggak ketauan istriku. Istriku galak lo!".
Mantan Pacar :"Hi....hi... hi... Rasain kamu. Siapa suruh jadian sama dia? O ya, sebelum kesini kamu cukur kumis yg bersih ya. Kamu tahu kan
aku suka pria yang baby face.".
Bambang: "Wah, susah dong. Istriku malah suka sama kumisku. Nanti dia marah lho.
Mantan Pacar : "Alaaah..... Kamu mau ketemu aku nggak?". "
Bambang: i...i....iya deh. Aku cukur kumis spesial buat kamu.".
Keesokan paginya, Bambang bilang ke istrinya ada rapat kantor hingga malam. Namun dikantor dia menyempatkan mencukur kumis. Setelah bubar jam kerja, Bambang segera pergi ke rumah sang mantan. Pada malam harinya saat kembali ke rumah, istrinya sdh tidur. Dengan pelan2, Bambang ganti baju, lalu naik ke tempat tidur. . Enggak tau kenapa, tiba2 si Istri terbangun, lalu meraba-raba wajah Bambang yg mulus licin tanpa kumis. Lalu tiba2 istrinya panik dan berteriak : "Aduuhhh Jono, ngapain kamu tidur disini, sebentar lagi suamiku pulang!!!!Jii媪aªªåªªåннн
Hahahaha....<=-P Very Happy =D <=-P.
ªªKªªKªª. '"=))"''
ªªKªªKªª. <♥>
ªªKªªKªª. 0^^0.

SELAMAT MALAM!

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  cay on Tue 17 Apr 2012, 19:42

wkkkkkk Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  tetep.teges on Thu 19 Apr 2012, 22:45

smoker wrote:Tuhan menciptakannya adil

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan-Nya.
Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?"

"Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon.

Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang.

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa.

"Di Eropa sebelah utara, aku ciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, ada hawa dingin yang menusuk tulang. Di Eropa bagian selatan, akan ada masyarakat yang agak miskin seperti Spanyol dan Partugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "itu daerah apa Tuhan?"

"O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah, suka menolong dan berkebudayaan aneka ragam. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho,katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan
keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government.

Wink Surprised Surprised

lol! lol! lol! lol! idiot government.



tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  tetep.teges on Fri 20 Apr 2012, 02:10

Newbie ikut cerita

Sebuah Rumah di Obrak abrik Perampok, suami sedang bekerja dan istrinya dirumah sendirian.
Begitu suami pulang dari kantor dia sangat terkejut melihat rumahnya berantakan.

Suami : Mama....dimana komputer papa..? Diambil perampok..?
Istri : Iya pah.....
Suami : Mama diem saja...?!!!
Istri : Iya pah...Mama Takuttttt....
Suami tidak melihat televisi mereka.
Suami : Mamaaaa...dimana televisi..? Diambil perampok..?
Istri : Iya pah.....
Suami : Mama diem saja...?!!!
Istri : Iya pah...Mama Takuttttt....
Suami melihat rambut dan pakaian istrinya berantakan...
Suami : Mamaaa....diperkosa juga oleh mereka..?
Istri : Iya pah.....
Suami : Mama diem saja...?!!!
Istri : Ya nggak lah pa....goyang dikit dikit........

Salam.

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat & tertawa sejenak

Post  Sponsored content Today at 18:53


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik