ayam rakus tapi kurus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam rakus tapi kurus

Post  Nurkhasan on Tue 03 Apr 2012, 01:39

salam hangat semua...
salah satu ayamku makannya rakus mau di kasih berpa pun takaran makannya pasti cepat habis,nah yg bikin sy bingung ne ayam ko kurus,beratnya pun enteng bener,tp terlihat sehat dan aktiv,g ada tanda2 ayam sakit,apa karena pegangan ayam beronggal,jd kelihatan kurus?
mohon pendapat papaji semua untuk solusinya,,

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  nicky on Tue 03 Apr 2012, 02:02

cacingan itu..,

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Lock Thea on Tue 03 Apr 2012, 13:22

Nurkhasan wrote:salam hangat semua...
salah satu ayamku makannya rakus mau di kasih berpa pun takaran makannya pasti cepat habis,nah yg bikin sy bingung ne ayam ko kurus,beratnya pun enteng bener,tp terlihat sehat dan aktiv,g ada tanda2 ayam sakit,apa karena pegangan ayam beronggal,jd kelihatan kurus?
mohon pendapat papaji semua untuk solusinya,,

Hm...kalo ayamx sehat+aktf,ap ayamx rda susah dipgang...?Ato...kalo ga,bdn agak ngjantung/landung/panjang+jlnx agak jinjit...?Kalo bnr,brarti udah bakatx kyk gto...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  J1mm13 on Tue 03 Apr 2012, 14:53

mungkin kasusnya seperti pacek saya...
dulunya ayam saya gemuk, tp entah mengapa tiba2 jadi kurus.
padahal makannya dan vitamin normal2 aja. gak ada yg berubah...
obat cacing jg udah dikasih.
setelah saya tanya2 ke teman2 yg pernah punya pengalamn seperti itu, katanya ayam saya makan sesuatu yg gak bisa dicerna, dan sudah bersenyawa didalam ampelanya (katanya loh)
jadi kalo gak ada keajaiban gak bakalan sembuh...
ya udah sampe sekarang walaupun ayamnya sehat ayamnya jd kurus kering...
terus gairah maceknya jg jadi hilang tp kl urusan tarung masih napsu dia..
kl ayam anda gmn bro? td nya mmg kurus atau skr aja kurusnya?
kl kurusnya tiba2 yah mungkin spt saya kasusnya...
kl mmg awalnya udah kurus, berarti mmg bawaannya bro
ayam jungkiest.....
thx....

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Nurkhasan on Tue 03 Apr 2012, 16:46

nicky wrote:cacingan itu..,
trimakasis comennya tp obat cacing berbagai merek sy coba..tp hasilnya blm ada..

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Nurkhasan on Tue 03 Apr 2012, 16:52

Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:salam hangat semua...
salah satu ayamku makannya rakus mau di kasih berpa pun takaran makannya pasti cepat habis,nah yg bikin sy bingung ne ayam ko kurus,beratnya pun enteng bener,tp terlihat sehat dan aktiv,g ada tanda2 ayam sakit,apa karena pegangan ayam beronggal,jd kelihatan kurus?
mohon pendapat papaji semua untuk solusinya,,

Hm...kalo ayamx sehat+aktf,ap ayamx rda susah dipgang...?Ato...kalo ga,bdn agak ngjantung/landung/panjang+jlnx agak jinjit...?Kalo bnr,brarti udah bakatx kyk gto...!
hampir mirip mas ayam saya seperti itu..
susah di pegang(bukan liar)klo dipegang g mau diem,tp badan sedang pegangan bronggal,jalannya jinjit..apa memang seperti itu ya?

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Nurkhasan on Tue 03 Apr 2012, 17:04

J1mm13 wrote: mungkin kasusnya seperti pacek saya...
dulunya ayam saya gemuk, tp entah mengapa tiba2 jadi kurus.
padahal makannya dan vitamin normal2 aja. gak ada yg berubah...
obat cacing jg udah dikasih.
setelah saya tanya2 ke teman2 yg pernah punya pengalamn seperti itu, katanya ayam saya makan sesuatu yg gak bisa dicerna, dan sudah bersenyawa didalam ampelanya (katanya loh)
jadi kalo gak ada keajaiban gak bakalan sembuh...
ya udah sampe sekarang walaupun ayamnya sehat ayamnya jd kurus kering...
terus gairah maceknya jg jadi hilang tp kl urusan tarung masih napsu dia..
kl ayam anda gmn bro? td nya mmg kurus atau skr aja kurusnya?
kl kurusnya tiba2 yah mungkin spt saya kasusnya...
kl mmg awalnya udah kurus, berarti mmg bawaannya bro
ayam jungkiest.....
thx....
trm kasih infonya mas
ayam sy dulu agak sedikit gemuk tp itu juga makanya mesti beras merah terus,takaran mesti lebih dr seharusnya,.kalo ganti pkan laen langsung kelihatan kurus+enteng badannya
kalo soal kawin ne malah kawin terus klo di kasih babon,tarung juga jooss pukulnya,cuma klo abar kasian mental2 trz kalah berat(kurang gemuk)..

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Lock Thea on Tue 03 Apr 2012, 17:08

Nurkhasan wrote:
Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:salam hangat semua...
salah satu ayamku makannya rakus mau di kasih berpa pun takaran makannya pasti cepat habis,nah yg bikin sy bingung ne ayam ko kurus,beratnya pun enteng bener,tp terlihat sehat dan aktiv,g ada tanda2 ayam sakit,apa karena pegangan ayam beronggal,jd kelihatan kurus?
mohon pendapat papaji semua untuk solusinya,,

Hm...kalo ayamx sehat+aktf,ap ayamx rda susah dipgang...?Ato...kalo ga,bdn agak ngjantung/landung/panjang+jlnx agak jinjit...?Kalo bnr,brarti udah bakatx kyk gto...!
hampir mirip mas ayam saya seperti itu..
susah di pegang(bukan liar)klo dipegang g mau diem,tp badan sedang pegangan bronggal,jalannya jinjit..apa memang seperti itu ya?

dirawat aja mas,gbkl nyesel pny ayam kyk gto...!kalo ktmu seukuranx bkal asyik tuh...!bdn kcil pukul gde+rajin mukul...!heuhehe...ampir mirip ayam yg sy lempar k serang 3bln lalu,ga jauh kyk gto...!Slagi mkananx masi ada,dy ga mu brnti..!tpi bdn susah tebel...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  pacita on Tue 03 Apr 2012, 17:17

J1mm13 wrote:
setelah saya tanya2 ke teman2 yg pernah punya pengalamn seperti itu, katanya ayam saya makan sesuatu yg gak bisa dicerna, dan sudah bersenyawa didalam ampelanya (katanya loh)
jadi kalo gak ada keajaiban gak bakalan sembuh...
terus gairah maceknya jg jadi hilang tp kl urusan tarung masih napsu dia..
disembelih aja trus di bedah jeroannya, apakah memang seperti yang disangkakan sebelumnya.
Bagus banget buat pembelajaran

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Nurkhasan on Tue 03 Apr 2012, 18:22

Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:
Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:salam hangat semua...
salah satu ayamku makannya rakus mau di kasih berpa pun takaran makannya pasti cepat habis,nah yg bikin sy bingung ne ayam ko kurus,beratnya pun enteng bener,tp terlihat sehat dan aktiv,g ada tanda2 ayam sakit,apa karena pegangan ayam beronggal,jd kelihatan kurus?
mohon pendapat papaji semua untuk solusinya,,

Hm...kalo ayamx sehat+aktf,ap ayamx rda susah dipgang...?Ato...kalo ga,bdn agak ngjantung/landung/panjang+jlnx agak jinjit...?Kalo bnr,brarti udah bakatx kyk gto...!
hampir mirip mas ayam saya seperti itu..
susah di pegang(bukan liar)klo dipegang g mau diem,tp badan sedang pegangan bronggal,jalannya jinjit..apa memang seperti itu ya?

dirawat aja mas,gbkl nyesel pny ayam kyk gto...!kalo ktmu seukuranx bkal asyik tuh...!bdn kcil pukul gde+rajin mukul...!heuhehe...ampir mirip ayam yg sy lempar k serang 3bln lalu,ga jauh kyk gto...!Slagi mkananx masi ada,dy ga mu brnti..!tpi bdn susah tebel...!
makasih kang...saya telatenin ngerawat ayam ya satu ini..mudah2n seperti itu nantinya
yg di avatar kang lock sy inden anaknya dong kang yg mirip seperti itu..pengen punya yg ekornya putih panjang(ganteng)+pukul makyooss..
hehe...

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Nurkhasan on Tue 03 Apr 2012, 18:26

pacita wrote:
J1mm13 wrote:
setelah saya tanya2 ke teman2 yg pernah punya pengalamn seperti itu, katanya ayam saya makan sesuatu yg gak bisa dicerna, dan sudah bersenyawa didalam ampelanya (katanya loh)
jadi kalo gak ada keajaiban gak bakalan sembuh...
terus gairah maceknya jg jadi hilang tp kl urusan tarung masih napsu dia..
disembelih aja trus di bedah jeroannya, apakah memang seperti yang disangkakan sebelumnya.
Bagus banget buat pembelajaran

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Lock Thea on Tue 03 Apr 2012, 18:48

Nurkhasan wrote:
Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:
Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:

dirawat aja mas,gbkl nyesel pny ayam kyk gto...!kalo ktmu seukuranx bkal asyik tuh...!bdn kcil pukul gde+rajin mukul...!heuhehe...ampir mirip ayam yg sy lempar k serang 3bln lalu,ga jauh kyk gto...!Slagi mkananx masi ada,dy ga mu brnti..!tpi bdn susah tebel...!
makasih kang...saya telatenin ngerawat ayam ya satu ini..mudah2n seperti itu nantinya
yg di avatar kang lock sy inden anaknya dong kang yg mirip seperti itu..pengen punya yg ekornya putih panjang(ganteng)+pukul makyooss..
hehe...

heuhehe...kbtln pacekx masi dipake pajangan mas,blum mule dibahagyain lg...!heuhehe...mngkin bru bln dpan mule produksi...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Nurkhasan on Tue 03 Apr 2012, 19:15

Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:
Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:
Lock Thea wrote:
Nurkhasan wrote:

dirawat aja mas,gbkl nyesel pny ayam kyk gto...!kalo ktmu seukuranx bkal asyik tuh...!bdn kcil pukul gde+rajin mukul...!heuhehe...ampir mirip ayam yg sy lempar k serang 3bln lalu,ga jauh kyk gto...!Slagi mkananx masi ada,dy ga mu brnti..!tpi bdn susah tebel...!
makasih kang...saya telatenin ngerawat ayam ya satu ini..mudah2n seperti itu nantinya
yg di avatar kang lock sy inden anaknya dong kang yg mirip seperti itu..pengen punya yg ekornya putih panjang(ganteng)+pukul makyooss..
hehe...

heuhehe...kbtln pacekx masi dipake pajangan mas,blum mule dibahagyain lg...!heuhehe...mngkin bru bln dpan mule produksi...!

okelah tak tunggu..

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  J1mm13 on Tue 03 Apr 2012, 20:08

pacita wrote:
J1mm13 wrote:
setelah saya tanya2 ke teman2 yg pernah punya pengalamn seperti itu, katanya ayam saya makan sesuatu yg gak bisa dicerna, dan sudah bersenyawa didalam ampelanya (katanya loh)
jadi kalo gak ada keajaiban gak bakalan sembuh...
terus gairah maceknya jg jadi hilang tp kl urusan tarung masih napsu dia..
disembelih aja trus di bedah jeroannya, apakah memang seperti yang disangkakan sebelumnya.
Bagus banget buat pembelajaran

sadisssssss.....
masih sayang om... masih berharap bisa sembuh.....

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  pacita on Wed 11 Apr 2012, 11:44

J1mm13 wrote:
sadisssssss.....
masih sayang om... masih berharap bisa sembuh.....
Kalo tujuannya pembelajaran gak ada yang sadis bos.

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam rakus tapi kurus

Post  Sponsored content Today at 23:41


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik