Misteri dibalik ngairin ayam.....

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  didiw on Mon 18 Feb 2013, 16:17

Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:
budiart wrote:salah kukuruyuk.... rekan2 papaji yang terormat.... saya mau bertanya hal yang mungkin pertanyaan sy ini dasar sekali buat rekan2 tp sy belum tau benar.....
Dalam berbagai pertarungan di laga ayam petarung sampai saat ini sy masih bertanya2 tentang cara ngairi ayam yg bener bagaimana?? benarkah cara ngairi ayam berpengaruh kepada kemenangan ayam yg kita punya?? berapa persen pengaruhnya?? Dan yg terpenting adalah bagaimana teknik dan cara yg paling benar dalam ngairi ayam pada tiap babak??? Mohon bantuan dari temen2 yang pengalaman dalah hal ngairin ayam.... Question Question Question

1. kepala basahi perlahan tidak sampai basah kuyup.
2. rawis leher singkap basahi kulitnya saja perlahan, busa peras pelan-pelan.
3. ketiak ayam basahi sedikit2, perlahan. busa peras perlahan agar air mengalir halus di kulit ketiak ayamnya..dilakukan berulang - ulang sampai dirasa sudah cukup.
4. dada ayam mulai tembolok hingga kulit bawah tubuh, usap perlahan dengan busa yang kemudian diperas perlahan agar air mengalir secara halus melalui kulit ayam tersebut hingga terasa cukup.
5. pangkal ekor yang ada seperti daging tumbuh kecil tersebut, basahi dengan busa yang diperas perlahan sehingga air mengalir melalui kulit pangkal ekor tersebut lakukan hingga dirasa cukup.
6. anus ayam beri air melalui busa yang diperas secara perlahan, sampai dirasakan cukup.
7. berikan minum ayam secukupnya kemudian perlahan koroklah ayam agar tidak ada lendir yang bisa menggangu jalan nafas ayam tersebut, secara perlahan.
8. usaplah sisa air yang membasahi tubuh ayam tersebut perlahan hingga kadar air yang terdapat pada bulu berkurang.
9. dan perlu diingat jangan sampai sayap, punggung dan rawis ayam basah, karena akan membuat ayam berat saat pukul, karena airan pertama itulah yang menentukan kekuatan ayam dalam mengatur suhu tubuhnya sehingga ayam akan mampu bertahan dalam tempo yang lama dan tidak kepanasan serta nafas tidak kedodoran akibat kobong karena salah dalam airan pertama tersebut.

Pakar rawatan kering nih...

Gimana mas kecap,, bagusan di airin atau tidak?


Like tom nd jerry aja neh Razz kekekekkekeke

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Kembangsawit on Wed 20 Feb 2013, 09:33

didiw wrote:
Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:
budiart wrote:salah kukuruyuk.... rekan2 papaji yang terormat.... saya mau bertanya hal yang mungkin pertanyaan sy ini dasar sekali buat rekan2 tp sy belum tau benar.....
Dalam berbagai pertarungan di laga ayam petarung sampai saat ini sy masih bertanya2 tentang cara ngairi ayam yg bener bagaimana?? benarkah cara ngairi ayam berpengaruh kepada kemenangan ayam yg kita punya?? berapa persen pengaruhnya?? Dan yg terpenting adalah bagaimana teknik dan cara yg paling benar dalam ngairi ayam pada tiap babak??? Mohon bantuan dari temen2 yang pengalaman dalah hal ngairin ayam.... Question Question Question

1. kepala basahi perlahan tidak sampai basah kuyup.
2. rawis leher singkap basahi kulitnya saja perlahan, busa peras pelan-pelan.
3. ketiak ayam basahi sedikit2, perlahan. busa peras perlahan agar air mengalir halus di kulit ketiak ayamnya..dilakukan berulang - ulang sampai dirasa sudah cukup.
4. dada ayam mulai tembolok hingga kulit bawah tubuh, usap perlahan dengan busa yang kemudian diperas perlahan agar air mengalir secara halus melalui kulit ayam tersebut hingga terasa cukup.
5. pangkal ekor yang ada seperti daging tumbuh kecil tersebut, basahi dengan busa yang diperas perlahan sehingga air mengalir melalui kulit pangkal ekor tersebut lakukan hingga dirasa cukup.
6. anus ayam beri air melalui busa yang diperas secara perlahan, sampai dirasakan cukup.
7. berikan minum ayam secukupnya kemudian perlahan koroklah ayam agar tidak ada lendir yang bisa menggangu jalan nafas ayam tersebut, secara perlahan.
8. usaplah sisa air yang membasahi tubuh ayam tersebut perlahan hingga kadar air yang terdapat pada bulu berkurang.
9. dan perlu diingat jangan sampai sayap, punggung dan rawis ayam basah, karena akan membuat ayam berat saat pukul, karena airan pertama itulah yang menentukan kekuatan ayam dalam mengatur suhu tubuhnya sehingga ayam akan mampu bertahan dalam tempo yang lama dan tidak kepanasan serta nafas tidak kedodoran akibat kobong karena salah dalam airan pertama tersebut.

Pakar rawatan kering nih...

Gimana mas kecap,, bagusan di airin atau tidak?


Like tom nd jerry aja neh Razz kekekekkekeke

ekekeke...oknum tersebut cuma bisa nguntit ane doang..karena iri kali...semua tread dia ga ada laku-lakunya...alias bangkrut..wkwkwkwkwkwkwk..kasihaaaaaaan

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  beni_es on Thu 21 Feb 2013, 07:41

Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:
budiart wrote:salah kukuruyuk.... rekan2 papaji yang terormat.... saya mau bertanya hal yang mungkin pertanyaan sy ini dasar sekali buat rekan2 tp sy belum tau benar.....
Dalam berbagai pertarungan di laga ayam petarung sampai saat ini sy masih bertanya2 tentang cara ngairi ayam yg bener bagaimana?? benarkah cara ngairi ayam berpengaruh kepada kemenangan ayam yg kita punya?? berapa persen pengaruhnya?? Dan yg terpenting adalah bagaimana teknik dan cara yg paling benar dalam ngairi ayam pada tiap babak??? Mohon bantuan dari temen2 yang pengalaman dalah hal ngairin ayam.... Question Question Question

1. kepala basahi perlahan tidak sampai basah kuyup.
2. rawis leher singkap basahi kulitnya saja perlahan, busa peras pelan-pelan.
3. ketiak ayam basahi sedikit2, perlahan. busa peras perlahan agar air mengalir halus di kulit ketiak ayamnya..dilakukan berulang - ulang sampai dirasa sudah cukup.
4. dada ayam mulai tembolok hingga kulit bawah tubuh, usap perlahan dengan busa yang kemudian diperas perlahan agar air mengalir secara halus melalui kulit ayam tersebut hingga terasa cukup.
5. pangkal ekor yang ada seperti daging tumbuh kecil tersebut, basahi dengan busa yang diperas perlahan sehingga air mengalir melalui kulit pangkal ekor tersebut lakukan hingga dirasa cukup.
6. anus ayam beri air melalui busa yang diperas secara perlahan, sampai dirasakan cukup.
7. berikan minum ayam secukupnya kemudian perlahan koroklah ayam agar tidak ada lendir yang bisa menggangu jalan nafas ayam tersebut, secara perlahan.
8. usaplah sisa air yang membasahi tubuh ayam tersebut perlahan hingga kadar air yang terdapat pada bulu berkurang.
9. dan perlu diingat jangan sampai sayap, punggung dan rawis ayam basah, karena akan membuat ayam berat saat pukul, karena airan pertama itulah yang menentukan kekuatan ayam dalam mengatur suhu tubuhnya sehingga ayam akan mampu bertahan dalam tempo yang lama dan tidak kepanasan serta nafas tidak kedodoran akibat kobong karena salah dalam airan pertama tersebut.

Pakar rawatan kering nih...

Gimana mas kecap,, bagusan di airin atau tidak?

xi xi xi... bounce

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Kembangsawit on Thu 21 Feb 2013, 09:36

lucu juga sebenernya...ada yang ingin memberi masukan..ada pula yang cuma menertawakan..ada pula yang cuma bisa komporin doang..forum ini luar biasa...komplit...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  phantom lord on Thu 21 Feb 2013, 19:51

Kembangsawit wrote:lucu juga sebenernya...ada yang ingin memberi masukan..ada pula yang cuma menertawakan..ada pula yang cuma bisa komporin doang..forum ini luar biasa...komplit...
Komplit plit ada yg rada edan juga...yo wit

phantom lord
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 317
Join date : 02.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Koplak on Fri 22 Feb 2013, 08:20

Kembangsawit wrote:lucu juga sebenernya...ada yang ingin memberi masukan..ada pula yang cuma menertawakan..ada pula yang cuma bisa komporin doang..forum ini luar biasa...komplit...


yang ngomporin siapa ya? kan saya bilang mas kecap pakar rawatan kering... tp jago juga dan bersedia memberi wejangan teknik mengairi ayam... salut...

dan saya nanya nih terkait thread mas kecap sebelumnya... rawatan kering.. mana yg lebih bagus.. kering atau basah..

jangan sensi lah mas.. kayak cewek aja...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Kembangsawit on Fri 22 Feb 2013, 10:22

Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:lucu juga sebenernya...ada yang ingin memberi masukan..ada pula yang cuma menertawakan..ada pula yang cuma bisa komporin doang..forum ini luar biasa...komplit...


yang ngomporin siapa ya? kan saya bilang mas kecap pakar rawatan kering... tp jago juga dan bersedia memberi wejangan teknik mengairi ayam... salut...

dan saya nanya nih terkait thread mas kecap sebelumnya... rawatan kering.. mana yg lebih bagus.. kering atau basah..

jangan sensi lah mas.. kayak cewek aja...


ekekekekeke...semua tergantung ayamnya saja...wkwkwkwkwkwkwk

ayam taji dan ayam pukul.


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  dian al akbar on Fri 22 Feb 2013, 15:29

Kembangsawit wrote:
Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:lucu juga sebenernya...ada yang ingin memberi masukan..ada pula yang cuma menertawakan..ada pula yang cuma bisa komporin doang..forum ini luar biasa...komplit...


yang ngomporin siapa ya? kan saya bilang mas kecap pakar rawatan kering... tp jago juga dan bersedia memberi wejangan teknik mengairi ayam... salut...

dan saya nanya nih terkait thread mas kecap sebelumnya... rawatan kering.. mana yg lebih bagus.. kering atau basah..

jangan sensi lah mas.. kayak cewek aja...


ekekekekeke...semua tergantung ayamnya saja...wkwkwkwkwkwkwk

ayam taji dan ayam pukul.


klo ayam pukul menurut mas kembangsawit basah apa kering? trima kasih.

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  dian al akbar on Fri 22 Feb 2013, 15:34

mas kembangsawit madiunnya mana? klo dr rumah abah kirun jauh gak? kpn2 klo pas ke madiun tak mampir....( nempil pitik heehehehe).....

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Kembangsawit on Mon 25 Feb 2013, 09:22

dian al akbar wrote:mas kembangsawit madiunnya mana? klo dr rumah abah kirun jauh gak? kpn2 klo pas ke madiun tak mampir....( nempil pitik heehehehe).....

jauh...sama al.com juga jauh...sama caruban club jauh..ane tepat di ring segitiga antara perbatasan magetan dan ponorogo mas...letak di kecamatan kebonsari..rejosari nama desanya...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  mujib on Wed 27 Feb 2013, 21:28

Tread nya Membantu sekali untuk Newbie seperti saya. kapan'' klo Gebrag ayam maw tess ngairin ayam seperti mas senior'' Very Happy

mujib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 19.02.13
Age : 28
Lokasi : Tulungagung, Jatim 085234778994, BBM: 52085D27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  anurwanto on Sat 09 Mar 2013, 17:00

budiart wrote:salah kukuruyuk.... rekan2 papaji yang terormat.... saya mau bertanya hal yang mungkin pertanyaan sy ini dasar sekali buat rekan2 tp sy belum tau benar.....
Dalam berbagai pertarungan di laga ayam petarung sampai saat ini sy masih bertanya2 tentang cara ngairi ayam yg bener bagaimana?? benarkah cara ngairi ayam berpengaruh kepada kemenangan ayam yg kita punya?? berapa persen pengaruhnya?? Dan yg terpenting adalah bagaimana teknik dan cara yg paling benar dalam ngairi ayam pada tiap babak??? Mohon bantuan dari temen2 yang pengalaman dalah hal ngairin ayam.... Question Question Question

salam kenal..............
perihal ngairin ayam jelas sangat berpengaruh bahkan persentasenya bisa 90%, salah-salah ngairin bisa berakibat fatal bagi ayam.
dari pengalaman saya kalau ngairin ayam harus dibiasakan dari mulai ngabar "oleh karena itu kalau ngairin ayam sebisa mungkin jangan menyuruh orang lain karena pada dasarnya pemilik pasti lebih tau soal ayamnya".
kalau dijelasin semua pasti panjang bro....., tapi kuncinya kalau saya :
- tidak pernah membuat bulu sayap bagian atas basah kuyup.
- tidak pernah menyiram kepala ayam kalau kondisinya sudah banyak luka cukup di lap saja, seandainya mau basahi cukup bagian leher dan dadanya saja.

untuk yang lainnya nanti saja saya sambung lagi ok
biasa dipanggil BOSSSSSSSS Smile "maklum jam kerja he..he....

anurwanto

Jumlah posting : 6
Join date : 02.03.13
Age : 36
Lokasi : Bogor-jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  superbudi85 on Sat 09 Mar 2013, 19:02

info yg bagus.......... Very Happy

superbudi85
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 25.03.12
Age : 30
Lokasi : sorowako

Kembali Ke Atas Go down

Re : Mengairi ayam

Post  gentala on Thu 14 Mar 2013, 21:30

Kalo sepngetahuan saya, setelah ayam diabar/tarung jangan langsung diari, tapi bersihkan dahulu tenggorokkan ayam menggunakan bulu ayam, dikorek korek dan dibersihkan lendirnya...kmudian bersihkan luka pada wajah pakai air/sepon sampai bersih Shocked ...kmudian dikasi minum... Shocked tunggu berapa menit sampai badan ayam agak dingin baru dibashin paa ketiak/sela2 sayap ayam.,dada,dan leher..intinya jangan terlalu basah.. mungkin itu yg saya tahu...kalo ada yg salah mohon dikoreksi.... Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

gentala

Jumlah posting : 8
Join date : 14.03.13
Age : 31
Lokasi : Bumi Ja'i. Bajawa - Flores - NTT

http://bumisholawat.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  squallj on Tue 07 May 2013, 08:21

anurwanto wrote:
budiart wrote:salah kukuruyuk.... rekan2 papaji yang terormat.... saya mau bertanya hal yang mungkin pertanyaan sy ini dasar sekali buat rekan2 tp sy belum tau benar.....
Dalam berbagai pertarungan di laga ayam petarung sampai saat ini sy masih bertanya2 tentang cara ngairi ayam yg bener bagaimana?? benarkah cara ngairi ayam berpengaruh kepada kemenangan ayam yg kita punya?? berapa persen pengaruhnya?? Dan yg terpenting adalah bagaimana teknik dan cara yg paling benar dalam ngairi ayam pada tiap babak??? Mohon bantuan dari temen2 yang pengalaman dalah hal ngairin ayam.... Question Question Question

salam kenal..............
perihal ngairin ayam jelas sangat berpengaruh bahkan persentasenya bisa 90%, salah-salah ngairin bisa berakibat fatal bagi ayam.
dari pengalaman saya kalau ngairin ayam harus dibiasakan dari mulai ngabar "oleh karena itu kalau ngairin ayam sebisa mungkin jangan menyuruh orang lain karena pada dasarnya pemilik pasti lebih tau soal ayamnya".
kalau dijelasin semua pasti panjang bro....., tapi kuncinya kalau saya :
- tidak pernah membuat bulu sayap bagian atas basah kuyup.
- tidak pernah menyiram kepala ayam kalau kondisinya sudah banyak luka cukup di lap saja, seandainya mau basahi cukup bagian leher dan dadanya saja.

untuk yang lainnya nanti saja saya sambung lagi ok
biasa dipanggil BOSSSSSSSS Smile "maklum jam kerja he..he....


salam ikut nyumbang pengalaman neh......
ayam saya 11bln belum pernah turun percaya m perawatan botoh ane singkat cerita uda siap turun cari gandengan di kalangan dapetnya lawan udah win 2x, tp botoh ane bilang berani uda nyampe sini kl g dapet apa2 rugi ok lah maju terus pantang mundur Smile nekat tp minta cmn 3 air lawan jg udah ok. nah pe air ke 3 musuh uda babak belur ayam ane juga babak belur tp pukulan masih stabil n kuat sedangkan lawan pukulan udah kendor n jarang balas 6:1, yg punya ayam lawan g terima minta nambah pe 5 air wuih takut juga tp botoh ane masih semangat malah ditambah Smile .
air ke 4 mata lawan udah benjol semua n susah melek kepala penuh darah pinggiran semakin rame ayam ane juga makin ngos2an lawong pas latihan abar cmn 10mnt an.
masuk air ke 5 datang botoh kawakan tukang air temen lawan. liat kondisi ayamnya orang e bilang "wes g nutut iki pithikmu nek arep terus karepmu lho aku g nanggung" pelan2 dipijitin diair dikilik2 tetep g madep diulang lg tetep g madep diulang lg pe yg ke3 akhirnya madep n berkokok "wes iso iki tp nek enek opo2 ne karepmu lho".
akhirnya babak penentuan dimulai ayam lawan dipukul ayam ane da g bales sama sekali malah ngoyor pergi tp juga g lari n g keok hasil akhir draw.

Very Happy ane, m temen2 pulang dengan bangga, botoh ane bilang sudah bagus ini ayam blm punya rekor bs draw m ayam win 2x.
3mg kemudian kita kesana lg minta revan m win 2x, yg punya bilang m revan m apa lawong ayamku mati abis tarung kemaren 3hr g bs makan n akhirnya mati, ayam ane akhirnya dibeli m dia 1jt botoh bilang kasih y udah dilepas. (warna klawu tembus dr cucuk, mata pe kaki hitam)

sekedar share pengalaman aja Very Happy
jadi menurut saya 'teknik ngair' itu sangat penting, nyatanya pengalaman saya diatas membuktikan ayam babak belur parah di air & dipijit dengan tepat bs bertahan tanpa keok salut bener2 mantab (kalah dengan terhormat)

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Marlone on Tue 07 May 2013, 08:42

Jagonantang wrote:
topanbadai wrote:
coki wrote:yg paling enak sih....Langsung Pakai SELANG aja dan Kran Air posisi Hidup......
Lebih CEPAT........dibanding Pakai Air EMBER walau pakai ES BATU.
OK''

Hehehehe, kalo di tempat abarnya gak ada keran gimana donk mas? Batal dunk abarnya...
klo ga ada selang air ngocor, ya pakai ember penuh, ayamnya dilelepin sebatas leher, sayapnya diangkat, jangan sampai kena air. Cool Cool
nah ini nih ciri khas si om bagyo kalo ngairin...bikin org 1 kalangan bengong ngeliatinnya hahahahha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Marlone
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 67
Join date : 27.11.08
Age : 28
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  donking on Mon 27 May 2013, 13:26

budiart wrote:salah kukuruyuk.... rekan2 papaji yang terormat.... saya mau bertanya hal yang mungkin pertanyaan sy ini dasar sekali buat rekan2 tp sy belum tau benar.....
Dalam berbagai pertarungan di laga ayam petarung sampai saat ini sy masih bertanya2 tentang cara ngairi ayam yg bener bagaimana?? benarkah cara ngairi ayam berpengaruh kepada kemenangan ayam yg kita punya?? berapa persen pengaruhnya?? Dan yg terpenting adalah bagaimana teknik dan cara yg paling benar dalam ngairi ayam pada tiap babak??? Mohon bantuan dari temen2 yang pengalaman dalah hal ngairin ayam.... Question Question Question

SAYA JUGA MASIH PEMULA MAS.....
TAPI KALAU SAYA NGAIRI YANG PERTAMA DAN KEDUA TERUS SELANJUTNYA TERGANTUNG KONDISI AYAM PADA SAAT DIADU :

1. AIR PERTAMA AYAM DIKEROK DAHULU HABIS DIKEROK BERI MINUM SEDIKIT KEMUDIAN KOMPRES BAGIAN KETIAK, DADA, LEHER, DAN DUBUR TETAPI KALAU LEHER DAN KEPALA KENA JALU MOHON JANGAN DI BASAHIN DAN DIBAGIAN YANG KENA JALU DIHISAP OLEH YANG NGAIRI KALAU BISA DI TEKAN MEMAKAI KAIN YANG SUDAH DIPERAS DAN SAYAP JANGAN TERLALU BASAH
2. AIR YANG KEDUA SAMA SEPERTI YANG PERTAMA KALAU BISA AYAM JGN TERLALU BASAH DST
3. AIR YANG KETIGA : HANIS DI AIRI KALAU BISA DI URUT MENGGUNAKAN BUSA/ KAIN PADA BAGIAN DADA, SAYAP, LEHER , PUNGGUMG DAN PAHA

ITU KALAU SAYA,,, KALAU SENIOR-SENIOR LAINNYA PASTI ADA YANG LEBIH DI MOHON .... PENGALAMANNYA

donking
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 12.11.12

Kembali Ke Atas Go down

??

Post  Moza on Mon 27 May 2013, 16:40

Nyimak d pojokan...

Moza
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 25.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  SENGGOL BACOK on Sun 09 Jun 2013, 03:54

kasih air, dan ber wudlu, serta berdoa. Maka ayam akan bertarung dengan keadaan suci.

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Gito on Mon 10 Jun 2013, 01:15

Dkasi "White Coffee" biar ayamnya nggak kembung..
Ehee
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Gito
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 08.06.13
Lokasi : Comal Kab. Pemalang, Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  rayhanfz on Wed 12 Jun 2013, 22:25

iijn nyimak....

soalnya ngairin ayam sangat fatal pada waktu ayam berlaga apabila kurang maksimal:D

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Misteri dibalik ngairin ayam.....

Post  Sponsored content Today at 02:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik