Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Post  savvo on Sat 09 Oct 2010, 11:11

mau comment bini mondar-mandir pindah postingan lain ahhhhhh pale What a Face pale What a Face

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Post  Jow on Sat 09 Oct 2010, 12:03

jaghana wrote:aku mau di 'abar' doongg...... Embarassed Embarassed
pirat

mash jagh udah horny tuh ga tahan ne pengen d abar

kwakkwakaw Very Happy

Jow
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 04.07.10
Age : 29
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Post  ipul on Sat 09 Oct 2010, 13:04

ko treatnya jadi tempt berebutan cw ^^,.... hayooo siapa yang mulai,....

back to judul yaaa,..

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Post  rere_pitkeeper on Wed 15 Dec 2010, 21:12

gak ada ayam turunan jawa alus yak? sedihnya daku

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Post  jokogledex on Tue 28 Dec 2010, 12:00

plamboyan cock wrote:Ayam impian saya tuh,ayam yg bisa juara undangan atas,stiap mnang tarung ga prnah lama,trs ada yg nawar 50jt,tp ga ane jual bos!,soal'y udh ngalahin bangkok yg hrga'y 70jt,,,hehehe(ini cuma impian lho),kalo gambar buat ane ga bgitu pnting d,yg pnting tehnik'y simpel&santai aja,mental baja,gancang+jadi!..hehehe,sedaaaaappp....
Ditambah pas belinya cuma 200 ribu hehehehe..... (Ngimpi.com) Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Post  legolas on Tue 28 Dec 2010, 12:30

APA Lagi Yang INI,....ANE MAU BANGETTTTTTTTTTT,.....!!!

Spec : AYAM KAMPUS,........F4, BABON SUPER,..Telur Biru,.Anakan Pada Juara,.BeJengger Kewer2,,..Telapak Kaki Bersisik,..kaki Berjalu 7 renteng (gak nanggung2),.Bikin Lawan Tegang menjadi Letoy,...dan Yang pasti Nyedooooottt...!('cheers') ('cheers') ('cheers') ('cheers') ('cheers') ('cheers')

Cheers,[/quote]

ini kan cewek SPG marlboro, salah satunya sekarang kerja di on clinik. videonya juga saya punya. kalau yg gak percaya buka FB ane dah sama videonya tak kirimin.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam impian ( bukan ayam yang lain ya ^^ )

Post  Sponsored content Today at 03:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik