dokumentasi abar di hms..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Mon 09 Apr 2012, 12:21

kwaaaak kwaaakkkk kwaaakkk...ketipu...senyum dikit ah.. Very Happy ...nungguin videonya belum ada...hehe..pisss ah

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Bonimanuk on Mon 09 Apr 2012, 12:36

aris papaji wrote:kwaaaak kwaaakkkk kwaaakkk...ketipu...senyum dikit ah.. Very Happy ...nungguin videonya belum ada...hehe..pisss ah

Biasanya 3-4 hari kemudian baru keluar Very Happy

Panitia (dokumentasi) Masih cape.. kacian.. Very Happy

Nanti juga bakal nongol Wink

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  sgy on Mon 09 Apr 2012, 13:10

aris papaji wrote:kwaaaak kwaaakkkk kwaaakkk...ketipu...senyum dikit ah.. Very Happy ...nungguin videonya belum ada...hehe..pisss ah
scratch Smile

sgy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 26.11.11

Kembali Ke Atas Go down

hihi

Post  aris papaji on Mon 09 Apr 2012, 20:52

guyon hihi..biar ga tegang..hihi..salam brakot.. Very Happy

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Amie Com on Mon 09 Apr 2012, 21:13

aris papaji wrote:kwaaaak kwaaakkkk kwaaakkk...ketipu...senyum dikit ah.. Very Happy ...nungguin videonya belum ada...hehe..pisss ah


Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad lol! lol! lol! lol!

Amie Com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 183
Join date : 15.10.11
Age : 34
Lokasi : Jakabaring,Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Bangau Gundul (pak syaf) lawan Gondrong

Post  herry_milanisti on Mon 09 Apr 2012, 22:02

monggo.. wong ndeso yang nyuting..
Si Bangau Menang TKO (lawan diangkat)


herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Mon 09 Apr 2012, 22:11

herry_milanisti wrote:monggo.. wong ndeso yang nyuting..
Si Bangau Menang TKO (lawan diangkat)

hihi..nonggol dah..nonton ah.. cheers cheers cheers

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

buset

Post  aris papaji on Mon 09 Apr 2012, 22:18

edan ajib dah..si gundul ngeri..lehernya bisa gitu..kalo orang jawa bilang.tlolar tlorer...kaya anu...hmm..itu anu..hihi Laughing Laughing

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Bayonet69 on Mon 09 Apr 2012, 22:44

herry_milanisti wrote:monggo.. wong ndeso yang nyuting..
Si Bangau Menang TKO (lawan diangkat)


Selamat buat Si Gundul.....

Bayonet69
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 03.10.11
Age : 50
Lokasi : Sunter Jakarta Utara 081281290005

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  kodok perang on Mon 09 Apr 2012, 23:06

aris papaji wrote:kwaaaak kwaaakkkk kwaaakkk...ketipu...senyum dikit ah.. Very Happy ...nungguin videonya belum ada...hehe..pisss ah

Sabar yah mas Aris.. sedang proses pemindahan data, kemudian konversi terus di upload dah, jadi butuh waktu..

Maaf lama.. Mangkanya bantuin dunks..
khan sampean jago poto ma punya kamera keren.. tongue tongue tongue

Klo gak yo sumbang ke saya beberapa ayamnya, jadi cepet loh uploadnya, atau kameranya ya gak apa2...
(kodokngarep.com)

lol! lol! lol! lol! lol! lol!


kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Mon 09 Apr 2012, 23:19

[quote="kodok perang"]
aris papaji wrote:kwaaaak kwaaakkkk kwaaakkk...ketipu...senyum dikit ah.. Very Happy ...nungguin videonya belum ada...hehe..pisss ah

Sabar yah mas Aris.. sedang proses pemindahan data, kemudian konversi terus di upload dah, jadi butuh waktu..

Maaf lama.. Mangkanya bantuin dunks..
khan sampean jago poto ma punya kamera keren.. tongue tongue tongue

Klo gak yo sumbang ke saya beberapa ayamnya, jadi cepet loh uploadnya, atau kameranya ya gak apa2...
(kodokngarep.com)

lol! lol! lol! lol! lol! lol!

[/quote
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  kodok perang on Mon 09 Apr 2012, 23:31

aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!

kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Mon 09 Apr 2012, 23:39

kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!
kwakkk kwaak...walah jebule njenengan to mas seksi dokumentasinya..hihi maap mas brow Embarassed ..main2 lah ke kandang mas brow..hhehe siap mas brow..salam atret juga..hihi Laughing

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  andri embargo on Wed 11 Apr 2012, 01:48

kodok perang wrote:
aris papaji wrote:kwaaaak kwaaakkkk kwaaakkk...ketipu...senyum dikit ah.. Very Happy ...nungguin videonya belum ada...hehe..pisss ah

Sabar yah mas Aris.. sedang proses pemindahan data, kemudian konversi terus di upload dah, jadi butuh waktu..

Maaf lama.. Mangkanya bantuin dunks..
khan sampean jago poto ma punya kamera keren.. tongue tongue tongue

Klo gak yo sumbang ke saya beberapa ayamnya, jadi cepet loh uploadnya, atau kameranya ya gak apa2...
(kodokngarep.com)

lol! lol! lol! lol! lol! lol!




dok,ntar upload nyang ad poto gw'a ya...wkwkwkwkwwkkkkk....

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Tamu on Wed 11 Apr 2012, 12:46

kodok perang wrote:
Sabar sedang proses pemindahan data, kemudian konversi terus di upload dah, jadi butuh waktu..

Maaf lama.. Mangkanya bantuin dunks..

lol! lol! lol! lol! lol! lol!


kodok belang.. rese loe tongue lama banget upload pedeonya Sleep Sleep Sleep

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Tamu on Wed 11 Apr 2012, 17:12

kalo mau minta sama mas aris minta adiknya tuyul aja dia ada satu tuh wakakakak
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Wed 11 Apr 2012, 17:38

alexusila (alexa farm) wrote:kalo mau minta sama mas aris minta adiknya tuyul aja dia ada satu tuh wakakakak
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!
oooooo tak bisa tak bisa...susah tuh dapetnya..kebetulan aja tuh dapet nya..lagi sakau om adi nya..hihi

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Tamu on Wed 11 Apr 2012, 21:07

sakau sih nggak mas aris cuma gak tega aja ada yg jauh2 dari cikarang huahahahaha
aris papaji wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:kalo mau minta sama mas aris minta adiknya tuyul aja dia ada satu tuh wakakakak
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!
oooooo tak bisa tak bisa...susah tuh dapetnya..kebetulan aja tuh dapet nya..lagi sakau om adi nya..hihi

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Administrator on Wed 11 Apr 2012, 23:14

aris papaji wrote:
oooooo tak bisa tak bisa...susah tuh dapetnya..kebetulan aja tuh dapet nya..lagi sakau om adi nya..hihi
biasalah... 'beliau' lagi keadaan.
Inget2 aja tanggalnya. Itulah tanggal dimana keadaan lagi susah. Kesempatan dapat ayam bagus.
huahahaha...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Wed 11 Apr 2012, 23:17

Administrator wrote:
aris papaji wrote:
oooooo tak bisa tak bisa...susah tuh dapetnya..kebetulan aja tuh dapet nya..lagi sakau om adi nya..hihi
biasalah... 'beliau' lagi keadaan.
Inget2 aja tanggalnya. Itulah tanggal dimana keadaan lagi susah. Kesempatan dapat ayam bagus.
huahahaha...
hihi..di catat...tanggal keramat tuh.. Very Happy

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Wed 11 Apr 2012, 23:19

alexusila (alexa farm) wrote:sakau sih nggak mas aris cuma gak tega aja ada yg jauh2 dari cikarang huahahahaha
aris papaji wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:kalo mau minta sama mas aris minta adiknya tuyul aja dia ada satu tuh wakakakak
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!
oooooo tak bisa tak bisa...susah tuh dapetnya..kebetulan aja tuh dapet nya..lagi sakau om adi nya..hihi
ada untungnya tingal di cikarang..hihi..thanks om..adik tuyul jadi anak emas di sono..tidurnya aja di selimutin..hihi

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  kodok perang on Thu 12 Apr 2012, 01:24

aris papaji wrote:
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!
kwakkk kwaak...walah jebule njenengan to mas seksi dokumentasinya..hihi maap mas brow Embarassed ..main2 lah ke kandang mas brow..hhehe siap mas brow..salam atret juga..hihi Laughing


Monggo Mas Aris.. bisa dilihat disini..
http://papaji.forumotion.com/t9588-para-juara-kontes-nasional-di-marunda-8-april-2012
Foto2nya menyusul yah..


kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  aris papaji on Thu 12 Apr 2012, 14:40

kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!
kwakkk kwaak...walah jebule njenengan to mas seksi dokumentasinya..hihi maap mas brow Embarassed ..main2 lah ke kandang mas brow..hhehe siap mas brow..salam atret juga..hihi Laughing


Monggo Mas Aris.. bisa dilihat disini..
http://papaji.forumotion.com/t9588-para-juara-kontes-nasional-di-marunda-8-april-2012
Foto2nya menyusul yah..

ntu udah liat..pengen liat pideonya..hihi..hehe..hohho huhuhu

aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 33
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  kodok perang on Thu 12 Apr 2012, 20:15

aris papaji wrote:
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
kodok perang wrote:
aris papaji wrote:
hihi..wah kalo ayam masih blum bisa nyumbang..hihi..ini aja lagi keranjingan beli ayam terus kie..kalo kamera blum bisa nyumbang juga,kameranya buat kerja cari uang..ujung2nya buat beli ayam..hihi nah lo..kalo tenaga dan skill foto siap mas brow..salam brakot Laughing hihi

Pokone tak tunggu hibahan dari sampean aja yah ayamnya yo klo gak uangnya gak pa2..
(kodokmasihmaksa.com) Huahahahahahahaha

Esok2 bantuin yo mas....

Kwalahan dewean iki..

Salam atret.... lol! lol!
kwakkk kwaak...walah jebule njenengan to mas seksi dokumentasinya..hihi maap mas brow Embarassed ..main2 lah ke kandang mas brow..hhehe siap mas brow..salam atret juga..hihi Laughing


Monggo Mas Aris.. bisa dilihat disini..
http://papaji.forumotion.com/t9588-para-juara-kontes-nasional-di-marunda-8-april-2012
Foto2nya menyusul yah..

ntu udah liat..pengen liat pideonya..hihi..hehe..hohho huhuhu

Udah ada videonya mas......

Coba liat lagi..

kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: dokumentasi abar di hms..

Post  Sponsored content Today at 23:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik