PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Roni Rayanto on Mon 09 Apr 2012, 15:15

INILAH PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012, yang coba disusun berdasarkan urutan abjad :

Baby owned by : Dhenny D'Jalu
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY WALK OUT (WO)


Bawor owned by : Arief Farm
[img] [/img]
(Mohon maaf, utk Bawor keterangannya ga ter-save di file sy)


Begal owned by : Sammy Boomers
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS CRUISER 3.60 - 3.69 KG
WIN BY SCORE : 148 - 119


Bolga owned by : Awad
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS RINGAN 3.10 - 3.19 KG
WIN BY SCORE : 60 - 58


Bravo owned by : Suherman Barus - HMS
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BULU 3.00 - 3.09 KG
WIN BY SCORE : 92 - 72


Donat owned by : Firman - Cumi-cumi Rooster Farm
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS WELTER 3.20 - 3.29 KG
WIN BY SCORE : 102 - 92


Doris owned by : Alexusila
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS RINGAN 3.00 - 3.09 KG
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Garong owned by : Chandra
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS MENENGAH SUPER 3.40 - 3.49 KG
WIN BY SCORE : 52 - 46


Gede owned by : Zul Harzam
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BERAT SUPER 3.8 KG KEATAS
WIN BY SCORE : 211 - 117


Gembel owned by : Ringgas Hutagaol - VBF
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS MENENGAH 3.30 - 3.39 KG
WIN BY SCORE : 42 - 21


Gembok owned by : Ringgas Hutagaol - VBF
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BERAT SUPER 3.80 - 3.89 KG
WIN BY SCORE : 63 - 52


Golden owned by : Sarrawi
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BERAT RINGAN 3.50 - 3.59 KG
WIN BY SCORE : 57 - 49


Grisik owned by : Subagyo - Jagonantang
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BULU 3.00 - 3.09 KG
WIN BY SCORE : 62 - 55


Hugo Boss / Urakan 2 owned by : Ditto
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS CRUISER 3.60 - 3.69 KG
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Jambret owned by : Dhimas
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS RINGAN 3.10 - 3.19 KG
WIN BY SCORE : 65 - 47


Kancil owned by : Kenny D'Jalu
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BANTAM 2.90 - 2.99 KG
WIN BY SCORE : 61 - 37


size=18]Katwang[/size] owned by : Ringgas Hutagaol - VBF
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2,89
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT


Kuda owned by : Galeh Sadewa
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BANTAM 2.90 - 2.99 KG
WIN BY SCORE : 89 - 72


Lex 3 owned by : SYAFF - MPF
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BERAT SUPER 3.80 - 3.89 KG
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Liwey owned by : Iyang
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS CRUISER 3.60 - 3.69 KG
WIN BY SCORE : 53 - 50


Maestro / Urakan 4 owned by : AYAMADU_JAGO (HARRIS)
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS MENENGAH 3.30 - 3.39 KG
WIN BY WALK OUT (WO)


Pakhoy owned by : Suherman Barus - HMS
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS MINI 2.70 - 2.79 KG
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Pitung owned by : Feri - Ma'dirodok Rooster Farm
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY SCORE : 285 - 115


Puma owned by : Patriot D'Jalu
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BERAT RINGAN 3.50 - 3,59
WIN BY SCORE : 133 - 120


Putra owned by : Suherman Barus - HMS
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS WELTER 3.20 - 3.29 KG
WIN BY SCORE : 106 - 79


Rako owned by : Suherman Barus - HMS
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS MENENGAH SUPER 3.40 - 3.49 KG
WIN BY SCORE : 58 - 57


Rocky owned by : Suherman Barus - HMS
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BERAT RINGAN 3.50 - 3.59 KG
WIN BY SCORE : 70 - 69


Shadow Fax owned by : Ulie
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BULU 3.50 - 3.59 KG
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Socha owned by : SYAF - MPF
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS MENENGAH 3.30 - 3.39 KG
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Sony owned by : Suherman Barus - HMS
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS MENENGAH 3.30 - 3,39
WIN BY SCORE : 53 - 32


Tomcat owned by : H. Wei
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BULU 3.00 - 3.09 KG
WIN BY SCORE : 184 - 110


Totti owned by : H. Wei
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS WELTER 3.20 - 3.29 KG
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Tumenggung / Urakan 3 owned by : Ditto
[img] [/img]
JUARA KONTES NASIONAL
KELAS BERAT 3.70 - 3,79
WIN BY TECHNICAL KNOCK OUT (TKO)


Tungky owned by : SYAF - MPF
[img] [/img]


Kali ini Juara Umum dipegang oleh tuan rumah HMS-Marunda dengan 6 piagam...
Secara kualitas, Kontes Nasional kali ini dari kualitas ayam2 yg turun mengalami banyak peningkatan. Terhitung beberapa partai di babak penyisihan pun banyak yang tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena diangkat si pemilik maupun secara TKO... cheers cheers cheers

Salam Papaji


Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  amrogen on Mon 09 Apr 2012, 15:29

sayang x gak bisa ikut uy....

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  jaghana on Mon 09 Apr 2012, 15:44

amrogen wrote:sayang x gak bisa ikut uy....
padahal udah disediain kamar gratiss.... Laughing Laughing Laughing Laughing pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  amrogen on Mon 09 Apr 2012, 16:01

jaghana wrote:
amrogen wrote:sayang x gak bisa ikut uy....
padahal udah disediain kamar gratiss.... Laughing Laughing Laughing Laughing pirat

4 hari libur gw malah bedrest masbrow... Embarassed Crying or Very sad
btw sukses for all brader2 PAPAJI yg super.

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  berlian on Mon 09 Apr 2012, 18:11

bagi vidio nya om Laughing

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  kicksawunk on Tue 10 Apr 2012, 01:00

jaghana wrote:
amrogen wrote:sayang x gak bisa ikut uy....
padahal udah disediain kamar gratiss.... Laughing Laughing Laughing Laughing pirat

Sama Kang Agun, mo bikin kejutan malah ada kawan sekantor Nikah...ihik..ihik..Sad Sad gagal Turun deh Pasukan scratch scratch

Selamat Buat Panitia & Seluruh Peserta, baik yg menang maupun yg Kalah!!! cheers cheers
Moga Jumpa Lain Waktu, Salam & Merdeka!!! I love you I love you

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  aji on Tue 10 Apr 2012, 07:02

kicksawunk wrote:
jaghana wrote:
amrogen wrote:sayang x gak bisa ikut uy....
padahal udah disediain kamar gratiss.... Laughing Laughing Laughing Laughing pirat

Sama Kang Agun, mo bikin kejutan malah ada kawan sekantor Nikah...ihik..ihik..Sad Sad gagal Turun deh Pasukan scratch scratch

Selamat Buat Panitia & Seluruh Peserta, baik yg menang maupun yg Kalah!!! cheers cheers
Moga Jumpa Lain Waktu, Salam & Merdeka!!! I love you I love you

Ikut mengucapkan selamat dan sukses buat Papaji....dengar-dengar dari kawan kopdar kali ini benar-benar turun ayam-ayam yang sangat berkualitas..Top Markotop.

Salam hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Ricci on Tue 10 Apr 2012, 09:09

selamat ya om.... Smile Smile baik yg menang maupun yg kalah..

yg penting tali silaturahmi tetap terjaga

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Tamu on Tue 10 Apr 2012, 09:13

selamat dan sukses buat swmua panitya yg telah lelah menyukseskan acara kemaren

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  jaghana on Tue 10 Apr 2012, 09:44

kayanya rapat evaluasi bakal di gelar di pulau tidung nih...sambil bakar ikan...api unggun...seeetttt dahhh...ke ek eke ke ek ekee.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Roni Rayanto on Tue 10 Apr 2012, 09:50

jaghana wrote:kayanya rapat evaluasi bakal di gelar di pulau tidung nih...sambil bakar ikan...api unggun...seeetttt dahhh...ke ek eke ke ek ekee.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat
Brangkaaaaaatttttt..... cheers

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  iyang on Tue 10 Apr 2012, 10:53

jaghana wrote:kayanya rapat evaluasi bakal di gelar di pulau tidung nih...sambil bakar ikan...api unggun...seeetttt dahhh...ke ek eke ke ek ekee.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat
mantabs ambil cuti ah

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  hamas on Tue 10 Apr 2012, 11:09

SELAMAT bagi para Juara ...
kelihatannya warna Klawu lagi naik daun ya?

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Bakul_Ayam on Tue 10 Apr 2012, 11:54

Roni Rayanto wrote:INILAH PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012
Pitung owned by : Feri - Ma'dirodok Rooster Farm

JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY SCORE : 285 - 115

ini salah satu ayam yang saya amati kemarin, yang teknik n pukulnya bagus sayang ukurannya kecil.

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Roni Rayanto on Tue 10 Apr 2012, 12:05

Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:INILAH PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012
Pitung owned by : Feri - Ma'dirodok Rooster Farm

JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY SCORE : 285 - 115

ini salah satu ayam yang saya amati kemarin, yang teknik n pukulnya bagus sayang ukurannya kecil.
Yg punya kebetulan saya yg undang untuk datang... Seblm ayamnya turun, dia cerita ada yg tawar ayam ini kalah atau menang, cm kebangetan, ayam istimewa seperti ini cuma ditawar 500 ribu! Dah gitu orgnya ngerayu terus...
Sy bilang sama dia : "Ini Kontes Nasional, disini kualitas ayam ga main2, apalagi bisa sampai juara, klo tuh org cm nawar segitu, berarti dia ga menghargai kualitas ayam2 yang ada di kontes ini!!!"
Maksud saya, bkn karena sdh masuk kelas Kontes Nasional terus harga ayam jadi selangit, tapi setidaknya hargailah si pemilik ayam. Klo sekedar nanya basa basi OK-lah, lha ini terkesan merayu yg cenderung memaksa...
Lagipula beberapa teman2 saat di Marunda kemarin juga banyak yg kasih pendapat, bahwa LEBIH BERAT bertanding di Kontes Papaji, mengingat kualitas ayam2 yg turun kian waktu semakin meningkat, benar2 ga bisa dianggap enteng! Lbh mudah mengalahkan ayam2 di PRO daripada di KONTES PAPAJI... Dan saya sependapat dengan kawan2 tersebut cheers

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Bakul_Ayam on Tue 10 Apr 2012, 12:45

Roni Rayanto wrote:
Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:INILAH PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012
Pitung owned by : Feri - Ma'dirodok Rooster Farm

JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY SCORE : 285 - 115

ini salah satu ayam yang saya amati kemarin, yang teknik n pukulnya bagus sayang ukurannya kecil.
Yg punya kebetulan saya yg undang untuk datang... Seblm ayamnya turun, dia cerita ada yg tawar ayam ini kalah atau menang, cm kebangetan, ayam istimewa seperti ini cuma ditawar 500 ribu! Dah gitu orgnya ngerayu terus...
Sy bilang sama dia : "Ini Kontes Nasional, disini kualitas ayam ga main2, apalagi bisa sampai juara, klo tuh org cm nawar segitu, berarti dia ga menghargai kualitas ayam2 yang ada di kontes ini!!!"
Maksud saya, bkn karena sdh masuk kelas Kontes Nasional terus harga ayam jadi selangit, tapi setidaknya hargailah si pemilik ayam. Klo sekedar nanya basa basi OK-lah, lha ini terkesan merayu yg cenderung memaksa...
Lagipula beberapa teman2 saat di Marunda kemarin juga banyak yg kasih pendapat, bahwa LEBIH BERAT bertanding di Kontes Papaji, mengingat kualitas ayam2 yg turun kian waktu semakin meningkat, benar2 ga bisa dianggap enteng! Lbh mudah mengalahkan ayam2 di PRO daripada di KONTES PAPAJI... Dan saya sependapat dengan kawan2 tersebut cheers
kalo sy yg punya ayam ini orang yg nawar segitu "sy suruh ngomong langsung aja sama ayamnya, mau ga ditawar 500rb" Razz Razz Razz
saya aja berani 5000 asalkan ukuran ayam ini minimal 3.2kg Very Happy

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  amrogen on Tue 10 Apr 2012, 13:36

1000 gak pake syarat ato gak pake nanya.

bang roni?

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  jaghana on Tue 10 Apr 2012, 13:41

Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:
Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:INILAH PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012
Pitung owned by : Feri - Ma'dirodok Rooster Farm

JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY SCORE : 285 - 115

ini salah satu ayam yang saya amati kemarin, yang teknik n pukulnya bagus sayang ukurannya kecil.
Yg punya kebetulan saya yg undang untuk datang... Seblm ayamnya turun, dia cerita ada yg tawar ayam ini kalah atau menang, cm kebangetan, ayam istimewa seperti ini cuma ditawar 500 ribu! Dah gitu orgnya ngerayu terus...
Sy bilang sama dia : "Ini Kontes Nasional, disini kualitas ayam ga main2, apalagi bisa sampai juara, klo tuh org cm nawar segitu, berarti dia ga menghargai kualitas ayam2 yang ada di kontes ini!!!"
Maksud saya, bkn karena sdh masuk kelas Kontes Nasional terus harga ayam jadi selangit, tapi setidaknya hargailah si pemilik ayam. Klo sekedar nanya basa basi OK-lah, lha ini terkesan merayu yg cenderung memaksa...
Lagipula beberapa teman2 saat di Marunda kemarin juga banyak yg kasih pendapat, bahwa LEBIH BERAT bertanding di Kontes Papaji, mengingat kualitas ayam2 yg turun kian waktu semakin meningkat, benar2 ga bisa dianggap enteng! Lbh mudah mengalahkan ayam2 di PRO daripada di KONTES PAPAJI... Dan saya sependapat dengan kawan2 tersebut cheers
kalo sy yg punya ayam ini orang yg nawar segitu "sy suruh ngomong langsung aja sama ayamnya, mau ga ditawar 500rb" Razz Razz Razz
saya aja berani 5000 asalkan ukuran ayam ini minimal 3.2kg Very Happy
weew...boss bakul ayam datang ya kmarin..??
kok nggak nemuin aku..?? Question Question Cool
n kayanya akrab bener sama roni nih,,,... scratch scratch scratch scratch

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  kodok perang on Tue 10 Apr 2012, 13:48

jaghana wrote:
weew...boss bakul ayam datang ya kmarin..??
kok nggak nemuin aku..?? Question Question Cool
n kayanya akrab bener sama roni nih,,,... scratch scratch scratch scratch

Cieeeeeeee... Cembuuru neh yeeeeee.... tongue tongue tongue tongue

Kaga puas ama gerimis ape...

kaboooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrr..............

kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Bakul_Ayam on Tue 10 Apr 2012, 14:54

jaghana wrote:[quote=
weew...boss bakul ayam datang ya kmarin..??
kok nggak nemuin aku..?? Question Question Cool
n kayanya akrab bener sama roni nih,,,... scratch scratch scratch scratch
jangan suka jealous kyk gitu ah, ga enak dibaca org byk Very Happy

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Tamu on Tue 10 Apr 2012, 14:56

kata mas bakul ayam emang mas jaghana ngetop apa sampe mas bakul ayam harus nemuin mas jaghana mending saya nemuin mas ronny biar dikasih sertifikat buat ayam mas bakul ayam huahahahahahahahaha
jaghana wrote:
Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:
Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:INILAH PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012
Pitung owned by : Feri - Ma'dirodok Rooster Farm

JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY SCORE : 285 - 115

ini salah satu ayam yang saya amati kemarin, yang teknik n pukulnya bagus sayang ukurannya kecil.
Yg punya kebetulan saya yg undang untuk datang... Seblm ayamnya turun, dia cerita ada yg tawar ayam ini kalah atau menang, cm kebangetan, ayam istimewa seperti ini cuma ditawar 500 ribu! Dah gitu orgnya ngerayu terus...
Sy bilang sama dia : "Ini Kontes Nasional, disini kualitas ayam ga main2, apalagi bisa sampai juara, klo tuh org cm nawar segitu, berarti dia ga menghargai kualitas ayam2 yang ada di kontes ini!!!"
Maksud saya, bkn karena sdh masuk kelas Kontes Nasional terus harga ayam jadi selangit, tapi setidaknya hargailah si pemilik ayam. Klo sekedar nanya basa basi OK-lah, lha ini terkesan merayu yg cenderung memaksa...
Lagipula beberapa teman2 saat di Marunda kemarin juga banyak yg kasih pendapat, bahwa LEBIH BERAT bertanding di Kontes Papaji, mengingat kualitas ayam2 yg turun kian waktu semakin meningkat, benar2 ga bisa dianggap enteng! Lbh mudah mengalahkan ayam2 di PRO daripada di KONTES PAPAJI... Dan saya sependapat dengan kawan2 tersebut cheers
kalo sy yg punya ayam ini orang yg nawar segitu "sy suruh ngomong langsung aja sama ayamnya, mau ga ditawar 500rb" Razz Razz Razz
saya aja berani 5000 asalkan ukuran ayam ini minimal 3.2kg Very Happy
weew...boss bakul ayam datang ya kmarin..??
kok nggak nemuin aku..?? Question Question Cool
n kayanya akrab bener sama roni nih,,,... scratch scratch scratch scratch

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Ricci on Tue 10 Apr 2012, 16:14

alexusila (alexa farm) wrote:kata mas bakul ayam emang mas jaghana ngetop apa sampe mas bakul ayam harus nemuin mas jaghana mending saya nemuin mas ronny biar dikasih sertifikat buat ayam mas bakul ayam huahahahahahahahaha
jaghana wrote:
Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:
Bakul_Ayam wrote:
Roni Rayanto wrote:INILAH PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012
Pitung owned by : Feri - Ma'dirodok Rooster Farm

JUARA KONTES NASIONAL
KELAS TERBANG 2.80 - 2.89 KG
WIN BY SCORE : 285 - 115

ini salah satu ayam yang saya amati kemarin, yang teknik n pukulnya bagus sayang ukurannya kecil.
Yg punya kebetulan saya yg undang untuk datang... Seblm ayamnya turun, dia cerita ada yg tawar ayam ini kalah atau menang, cm kebangetan, ayam istimewa seperti ini cuma ditawar 500 ribu! Dah gitu orgnya ngerayu terus...
Sy bilang sama dia : "Ini Kontes Nasional, disini kualitas ayam ga main2, apalagi bisa sampai juara, klo tuh org cm nawar segitu, berarti dia ga menghargai kualitas ayam2 yang ada di kontes ini!!!"
Maksud saya, bkn karena sdh masuk kelas Kontes Nasional terus harga ayam jadi selangit, tapi setidaknya hargailah si pemilik ayam. Klo sekedar nanya basa basi OK-lah, lha ini terkesan merayu yg cenderung memaksa...
Lagipula beberapa teman2 saat di Marunda kemarin juga banyak yg kasih pendapat, bahwa LEBIH BERAT bertanding di Kontes Papaji, mengingat kualitas ayam2 yg turun kian waktu semakin meningkat, benar2 ga bisa dianggap enteng! Lbh mudah mengalahkan ayam2 di PRO daripada di KONTES PAPAJI... Dan saya sependapat dengan kawan2 tersebut cheers
kalo sy yg punya ayam ini orang yg nawar segitu "sy suruh ngomong langsung aja sama ayamnya, mau ga ditawar 500rb" Razz Razz Razz
saya aja berani 5000 asalkan ukuran ayam ini minimal 3.2kg Very Happy
weew...boss bakul ayam datang ya kmarin..??
kok nggak nemuin aku..?? Question Question Cool
n kayanya akrab bener sama roni nih,,,... scratch scratch scratch scratch

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Big Cock on Tue 10 Apr 2012, 16:47

amrogen wrote:1000 gak pake syarat ato gak pake nanya.

bang roni?

1050
merem

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  jaghana on Tue 10 Apr 2012, 21:24

awas lu pade klo ketemu yeee...ke ek ekee keeee....

maksud gw...klo bos bakul ayam nemuin gw mau gw suruh bantuin ngurus kepanitiaan....jangan enak2an aja dia... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Jagonantang on Tue 10 Apr 2012, 21:32

Ehhhhh,.....fren !.............ngemeng ngemeng,...mana neh rekapannya ?

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PARA JUARA KONTES NASIONAL DI MARUNDA 8 APRIL 2012

Post  Sponsored content Today at 05:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik