siasat...klo ayam jalu lepek....

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Joko on Fri 14 May 2010, 18:02

Administrator wrote:Orientasi kemenangan memang hal yg utama.
Tapi ingat juga resiko dalam memilih lawan.

Kalo musuh lebih tua, lebih gede, lebih jangkung atau lebih bertaji, meskipun ayam kita menang, tapi habis2an dan resiko rusak parah.

Smile

Betul mas dan saya sangat menghindari menandingkan jagoan kita dengan jago yang sakit karena saya punya pengalaman jagoan kita menang sama jago sakit tapi seminggu kemudian 8 ekor lari ke sukabumi lewat balikpapan.

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Hendro on Fri 14 May 2010, 19:25

Maksudnya apa neh mas Joko..? kok lari ke Sukabumi lewat Balikpapan...? apa Sukabumi artinya tanah dan Balikpapan maksudnya papan penutup kubur...jadi artinya koit begitu....? ..kalo benar demikian kejam nian tuh orang bawa ayam sakit ke arena sengaja untuk menularkan penyakitnya.....tapi kok ada ya orang yang mau buang uang dengan cara demikian...he...he...he... scratch scratch

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Tamu on Fri 14 May 2010, 19:36

Joko wrote: Yang paling utama dalam mencari tandingan adalah kita punya prediksi dan yakin bahwa jagoan kita mampu mengatasi lawan.

Salam JK

Setubuh tuh... Yg penting yakin.
Buat apa kita cape2 menetaskan, membesarkan, memilih, melatih sampai akhirnya diibawa kearena kalo kita tidak yakin akan kwalitas ayam sendiri.

Saya selalu yakin bahwa ayam musuhpun adalah ayam bagus bahkan terbagus dikandangnya sehingga dibawa arena. Dan begitu juga kita.

Bukan perasaan atau nebak2, tapi disini ujian terakhir seorang hobies dalam mencari musuh untuk ayam kesayangan kita he he

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Tamu on Fri 14 May 2010, 19:53

Hendro wrote:jadi artinya koit begitu....? ..kalo benar demikian kejam nian tuh orang bawa ayam sakit ke arena sengaja untuk menularkan penyakitnya.....tapi kok ada ya orang yang mau buang uang dengan cara demikian...he...he...he... scratch scratch

Bentoel mas Hendro, itu sering terjadi (note: dibandung).
Dan sepertinya itu bukan faktor kesengajaan.

Diarena kita harus bisa membedakan ayam yg kondisi kelelahan, kurang vitamin, terkena penyakit atau hal2 lain yg memungkin ayam terlihat seperti sakit.
Salah saja kita prediksi, siap2 saja .........he he he

Ini bukan basa basi, tapi realita dunia nyata, bukan maya he he he

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  alex pithik on Fri 14 May 2010, 20:57

Pengalaman yg sngt brarti bg sy adlh, ktk menduelkan ayam lepek sy melawan ayam taji yg lbh unggul sglanya dr ayam sy scr perlengkapan tempurnya. Ayam lawan menang taji, tinggi, ukurn pinggang, & ototnya. Knp sy bgitu yakin akn bs mgalahkn lawan? Krn sy tahu persis, kalau lawan cma merawat ayamnya dg makan & jemur saja (ayam yg dibeli sdh jadi). Prediksi sy salah! Blm hbs 2 ronde, Si Sulak sy tarik dr arena pembantaian dg prasaan mnyesal yg mndalam. Dr kjdian inilah, mmilih lawan tanding msti hrs objektif.

alex pithik
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 20.03.10
Age : 46
Lokasi : Pankalan Bun Kalteng

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  haqi on Sat 15 May 2010, 20:12

alex pithik wrote:Pengalaman yg sngt brarti bg sy adlh, ktk menduelkan ayam lepek sy melawan ayam taji yg lbh unggul sglanya dr ayam sy scr perlengkapan tempurnya. Ayam lawan menang taji, tinggi, ukurn pinggang, & ototnya. Knp sy bgitu yakin akn bs mgalahkn lawan? Krn sy tahu persis, kalau lawan cma merawat ayamnya dg makan & jemur saja (ayam yg dibeli sdh jadi). Prediksi sy salah! Blm hbs 2 ronde, Si Sulak sy tarik dr arena pembantaian dg prasaan mnyesal yg mndalam. Dr kjdian inilah, mmilih lawan tanding msti hrs objektif.
...bettulll mas alex..kadang ego berlebihan/keyakinan b'lebih bikin kite kurang obyektif..akhirnyaa..penyesalan yg di dpt..+..ayam ksayangan qt jd hancur babak belur..hik..hik..hik..

haqi
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 06.02.10
Age : 36
Lokasi : sleman jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  thole on Tue 18 May 2010, 16:59

klo saya sih, klo musuhnya jalunya 2cm lebih, ya sni pake jalu pasangan aja, biar imbang, itupun kalo musuhnya berani, hehehe...

thole
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 14.02.10
Lokasi : solo indonesia

Kembali Ke Atas Go down

siasat

Post  pasaribu on Tue 18 May 2010, 18:40

thole wrote:klo saya sih, klo musuhnya jalunya 2cm lebih, ya sni pake jalu pasangan aja, biar imbang, itupun kalo musuhnya berani, hehehe...
\maaf mas thole, kalo saya pribadi lebih baik bungkus2 baru saya brani....., karena prediksi ayam jalu lebih cepat dari lepek... Razz

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  ipul on Tue 18 May 2010, 21:21

mendingan ngga usah enakan buat pajangan wkwkwk Laughing Laughing Laughing lol! lol!

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

melu ah

Post  tankker on Thu 20 May 2010, 11:40

sekedar shering aja.....ayam saya jalu lepek ukuran 6
orientasi saya datang ke kalangan ada 2 yaitu:1. ingin melihat kung fu dari ayam jalu lepek apapun lawannya (berekperimen), itung2 sewa ayam. 2. berjudi dengan resiko kekalahan seminim mungkin pastinya (jgn pasang tanding lah).
dan ini pengalaman pribadi saya sehingga apapun yang dihasilkan, enjoy aja....

Razz

tankker
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 22.01.10
Lokasi : tangerang, curug

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Tamu on Thu 20 May 2010, 12:44

alex pithik wrote:Pengalaman yg sngt brarti bg sy adlh, ktk menduelkan ayam lepek sy melawan ayam taji yg lbh unggul sglanya dr ayam sy scr perlengkapan tempurnya. Ayam lawan menang taji, tinggi, ukurn pinggang, & ototnya. Knp sy bgitu yakin akn bs mgalahkn lawan? Krn sy tahu persis, kalau lawan cma merawat ayamnya dg makan & jemur saja (ayam yg dibeli sdh jadi). Prediksi sy salah! Blm hbs 2 ronde, Si Sulak sy tarik dr arena pembantaian dg prasaan mnyesal yg mndalam. Dr kjdian inilah, mmilih lawan tanding msti hrs objektif.

Salah satu botoh saya hanya menjemur ayam tidak lebih dari 10 menit, karena dia harus kerja juga sebagai tukang.
Tapi masalah tenaga dan nafas itu cerita lain. Mungkin kasus mas sama dgn rekan2 yg pernah berhadapan dgn dia he he
Disangka sukro padal kamper (keras dan pahit)

Salam,

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  jibril on Sun 23 Oct 2011, 22:10

Administrator wrote:Kenapa harus lawan yg berjalu sih...???
Cari yg sama2 lepek donk...

Musuh dgn jalu tajam, resiko yg dihadapi lebih besar. Jadi kalau musuhnya berjalu, sementara ayam kita lepek, ya usahakan ayam kita juga pasang jalu. Atau jalu musuh suruh di bungkus. Biar kedua belah pihak resikonya sama.

Ngadu ayam di kalangan itu, tujuan utamanya adlh mencari kemenangan.
Maka prinsip cari musuh (tandingan) itu adlh : Cari musuh yg sejelek mungkin. Kalo bisa ayam kita lebih tinggi, lebih besar, lebih tua, jalu lebih panjang. Apalagi kalo musuh keliatan sakit. Lawan ajah..!!!
huehehehe....

Laughing

Istilah yang menarik... CARI MUSUH YANG SEJELEK MUNGKIN.... hehehe... Emang ada ya?? hehhee...

Walo lucu, tapi saya setuju kok Bang dg istilah yang Abang pake....

[b]

jibril
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 13.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  ekotepong on Mon 24 Oct 2011, 07:13

Kalo ayam lepek saya bener2 punya efek pukul yg sangat merusak...baru saya berani. Kalo pukulnya cuma sedikit di atas rata2...nggak berani. Mending lawan ayam muda...klh gandeng nggak apa2,yg penting menang otot

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  andrioke on Mon 24 Oct 2011, 11:11

Hendro wrote:Punya ayam lepek memang dilematis dan siap untuk tidak dapat gandengan di kalangan....kalo ayam lepek itu masih muda mungkin masih banyak lawan yang bisa dihadapi tetapi jika ayam lepek tersebut sudah berumur dan berotot maka jarang ada ayam muda yang mau melawan ( dan kitapun malu menggandengkan dengan ayam muda karena akan jd bahan olok2 di kalangan), satu2nya jalan adalah melawan ayam yang berjalu.... ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melawan ayam jalu...pilih ayam jalu yang pasangan jalunya kurang bagus ( sekalipun ini tidak menjamin 100 % ) dan bertulang tipis, sokur2 jalu tidak terlalu panjang/tajam...prediksinya kalo ayam jalu bertulang tipis dapat dipukul badan secara telak oleh ayam lepek maka tenaga dan kaki ayam menjadi lemah dan resiko kena jalu menjadi minimal atau tidak fatal.....tapi ada resiko pada fase abaran 3 menit pertama, terkadang jalu masuk ke mata duluan......

Salam


Setuju dengan mas hendro mang klo jalu lepek jadi serba salah... mo lawan yang sama - sama gak punya jalu sono nya ogah (jalunya s lepek banyak sih he.he.he (ngrenteng tiga maksudnya)) lawan yang punya jalu kitanya yang mikir tujuh keliling.... mujur klo si lepek punya pukul KO ato pkul badan ok... cari yang punya jalu trus tulangan tipis masih berani... klo gak mending duit T di tabung aja mas .. aman Laughing Laughing

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  jaghana on Mon 24 Oct 2011, 23:54

Jagonantang wrote:
Marlone wrote:lepek kalo mau lawan jalu yg paling penting ayam dan yg punyanya sama2 makan hati macan dulu... Laughing

dimana ada orang jual ati macan coy,....ayam gw lepek semua sekandang,.....
klo TAI MACAN banyak yang buang... tuh di gunung antang..kee kee keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  borjonk_139 on Thu 27 Oct 2011, 04:10

haqi wrote:
alex pithik wrote:Pengalaman yg sngt brarti bg sy adlh, ktk menduelkan ayam lepek sy melawan ayam taji yg lbh unggul sglanya dr ayam sy scr perlengkapan tempurnya. Ayam lawan menang taji, tinggi, ukurn pinggang, & ototnya. Knp sy bgitu yakin akn bs mgalahkn lawan? Krn sy tahu persis, kalau lawan cma merawat ayamnya dg makan & jemur saja (ayam yg dibeli sdh jadi). Prediksi sy salah! Blm hbs 2 ronde, Si Sulak sy tarik dr arena pembantaian dg prasaan mnyesal yg mndalam. Dr kjdian inilah, mmilih lawan tanding msti hrs objektif.
...bettulll mas alex..kadang ego berlebihan/keyakinan b'lebih bikin kite kurang obyektif..akhirnyaa..penyesalan yg di dpt..+..ayam ksayangan qt jd hancur babak belur..hik..hik..hik..
haha.. setuju!!! klo adu ayam.. kesenangan no 2.. uang no 1..
jadi pintar2lah memilih lawan tanding..

borjonk_139
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 31.07.11
Age : 27
Lokasi : meulaboh NAD - 082160550666

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  anyen on Thu 24 Nov 2011, 12:33

Jagonantang wrote:
Marlone wrote:lepek kalo mau lawan jalu yg paling penting ayam dan yg punyanya sama2 makan hati macan dulu... Laughing

dimana ada orang jual ati macan coy,....ayam gw lepek semua sekandang,.....

hahahaha lol! lol! lol!

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  siyoko on Thu 24 Nov 2011, 19:31

borjonk_139 wrote:
haqi wrote:
alex pithik wrote:Pengalaman yg sngt brarti bg sy adlh, ktk menduelkan ayam lepek sy melawan ayam taji yg lbh unggul sglanya dr ayam sy scr perlengkapan tempurnya. Ayam lawan menang taji, tinggi, ukurn pinggang, & ototnya. Knp sy bgitu yakin akn bs mgalahkn lawan? Krn sy tahu persis, kalau lawan cma merawat ayamnya dg makan & jemur saja (ayam yg dibeli sdh jadi). Prediksi sy salah! Blm hbs 2 ronde, Si Sulak sy tarik dr arena pembantaian dg prasaan mnyesal yg mndalam. Dr kjdian inilah, mmilih lawan tanding msti hrs objektif.
...bettulll mas alex..kadang ego berlebihan/keyakinan b'lebih bikin kite kurang obyektif..akhirnyaa..penyesalan yg di dpt..+..ayam ksayangan qt jd hancur babak belur..hik..hik..hik..
haha.. setuju!!! klo adu ayam.. kesenangan no 2.. uang no 1..
jadi pintar2lah memilih lawan tanding..


mata uangan bgt mas Very Happy Very Happy piss lol! lol!

siyoko
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 20.10.11
Age : 26
Lokasi : Banjarmasin Kalimantan-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Jarang on Thu 24 Nov 2011, 22:14

Jagonantang wrote:
Marlone wrote:lepek kalo mau lawan jalu yg paling penting ayam dan yg punyanya sama2 makan hati macan dulu... Laughing

dimana ada orang jual ati macan coy,....ayam gw lepek semua sekandang,.....
di pasar tradisional byk ati macan KW..

Jarang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 19.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  bimbim on Thu 24 Nov 2011, 23:54

Abang toyib wrote:salam PAPAJI..............bangkok lovers....

mohon saran rekan2 klo sy mo nandingin ayam jalu lepek/prongkol ( ayam sy ) dengan ayam jalu(2/3 cm) sy sebaiknya menang pinggang/badan atau tinggi/apa lg.............trima kasih

menang nekad bang!!!! hehehe. . . lol!

mending cari yang sama2 jalu lepek, gak usah mengutamakan gengsi lah. . .
piss

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  amrogen on Fri 25 Nov 2011, 08:14

Abang toyib wrote:salam PAPAJI..............bangkok lovers....

mohon saran rekan2 klo sy mo nandingin ayam jalu lepek/prongkol ( ayam sy ) dengan ayam jalu(2/3 cm) sy sebaiknya menang pinggang/badan atau tinggi/apa lg.............trima kasih

saran saya ayam kita harus menang tinggi ,jangan kalah gede badan, klo bisa tandingan 7 :10, karena musuh diganjel jalu 2-3 cm.

karena klo di jalu 3 cm bisa kempes kayak balon...keke

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  siyoko on Fri 25 Nov 2011, 12:39

bimbim wrote:
Abang toyib wrote:salam PAPAJI..............bangkok lovers....

mohon saran rekan2 klo sy mo nandingin ayam jalu lepek/prongkol ( ayam sy ) dengan ayam jalu(2/3 cm) sy sebaiknya menang pinggang/badan atau tinggi/apa lg.............trima kasih

menang nekad bang!!!! hehehe. . . lol!

mending cari yang sama2 jalu lepek, gak usah mengutamakan gengsi lah. . .
piss

gengsi itu yg membunuh mas.tdk sedikit botoh yg g suka diremehkan dan mrasa gengsi.dan akhirnya menyesal setelah kalah. Very Happy Very Happy

siyoko
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 20.10.11
Age : 26
Lokasi : Banjarmasin Kalimantan-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  satria bagus on Mon 05 Dec 2011, 19:42

betul juga gengsi itu membunuh ,, saya juga sering mengalami mas,,,, tapi gini saya juga punya ayam lepek abis mabung 1 kali umr 2th klo lawan ayam jalu sih saya juga ga takut yang penting ayam jalu jangan ayam yang terlalu tua,, saya brani mas tapi ayam saya juga pkai jalu pasangan,,, itu suatu ke unggulan dari sgi pukul ayam saya udh menang,,,pasang jalu lagi,,, musuh pasti jadi bubur mas optimis mas,, klo bisa ayam lepek kita menang tulangan

satria bagus
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 166
Join date : 14.02.11
Age : 28
Lokasi : tegal margasari

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  cepot on Tue 06 Dec 2011, 09:53

Abang toyib wrote:salam PAPAJI..............bangkok lovers....

mohon saran rekan2 klo sy mo nandingin ayam jalu lepek/prongkol ( ayam sy ) dengan ayam jalu(2/3 cm) sy sebaiknya menang pinggang/badan atau tinggi/apa lg.............trima kasih





pasang jalu az biar tanding

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Ricci on Mon 02 Jan 2012, 21:14

Administrator wrote:Kenapa harus lawan yg berjalu sih...???
Cari yg sama2 lepek donk...

Musuh dgn jalu tajam, resiko yg dihadapi lebih besar. Jadi kalau musuhnya berjalu, sementara ayam kita lepek, ya usahakan ayam kita juga pasang jalu. Atau jalu musuh suruh di bungkus. Biar kedua belah pihak resikonya sama.

Ngadu ayam di kalangan itu, tujuan utamanya adlh mencari kemenangan.
Maka prinsip cari musuh (tandingan) itu adlh : Cari musuh yg sejelek mungkin. Kalo bisa ayam kita lebih tinggi, lebih besar, lebih tua, jalu lebih panjang. Apalagi kalo musuh keliatan sakit. Lawan ajah..!!!
huehehehe....

Laughing

betul betul...betull.... lol! lol! lol!

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: siasat...klo ayam jalu lepek....

Post  Sponsored content Today at 23:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik