profil ringgas hutagaol

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Kembangsawit on Wed 13 Feb 2013, 12:14

menang dikumis aja

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

...brother banget gtu loohhh...

Post  daniel_barat on Wed 13 Feb 2013, 13:34

beda marga walau masih ada huta-nya...but, he is my brother salah satu inspirator mslh hobby ayam..tempat curahan hati kalau ada masalah ttg ayam...
mauliate bg Gaol...

daniel_barat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 19.03.12
Age : 34
Lokasi : Medan, 081376407911

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1774891414

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  hobi ayam on Fri 29 Mar 2013, 19:31

jaghana wrote:batak banget....logatnya...
keras...adat n suaranya....
lemes.....klo liat ABG.... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
ada lagi??

kalau yg 1 ini penerawangan agak susah tapi saya coba:
Orangnya mudah marah ... klo ada yg bikin maslah
Orangnya gaul..... klo teman bicaranya gak sombong
Menjunjung tinggi persahabatan asal tidak dikhianati...
jangan coba-coba dia mau membeli kalau ada yg jual....
yang jelas hatinya lembut meskipun kepala mudah panas...
moga gak salah hsil penerawangan... karena terbayang wajah om ringgas ngetik aja gemetaran....

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Dono on Sat 30 Mar 2013, 06:14

Sesuai dengan Namanya,........
Lemah lembut hatinya,....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Lilik HAP on Sat 30 Mar 2013, 09:38


Salah satu militan PAPAJI.

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Makto Purwana on Mon 01 Apr 2013, 22:18

Ringgas Hutagaol wrote:Semprul .... baru minum ciu ya ...???
Kalau jagoan, buatin dong profil Bakul_Ayam.
Berani ???

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy k
dijakarta corak baju bergaris, di semarang baju bergaris, latber di puncak bergaris lagi...
curiga nih celana daleman bergaris pula kali Razz Razz Razz Razz

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Marlone on Wed 01 May 2013, 23:25

baru nongol lagi,udah ketinggalan jauh...trnyata ada bapa udaku..kwkwkwkkw ( kalo gk slh sih menurut silsilah marga, secara aku simanjuntak Smile ) horas uda!!!

Marlone
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 67
Join date : 27.11.08
Age : 28
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  mansah on Wed 01 May 2013, 23:51

Mantap hahahahhaha

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 02 May 2013, 09:55

hobi ayam wrote:
kalau yg 1 ini penerawangan agak susah tapi saya coba:
Orangnya mudah marah ... klo ada yg bikin maslah
Orangnya gaul..... klo teman bicaranya gak sombong
Menjunjung tinggi persahabatan asal tidak dikhianati...
jangan coba-coba dia mau membeli kalau ada yg jual....
yang jelas hatinya lembut meskipun kepala mudah panas...
moga gak salah hsil penerawangan... karena terbayang wajah om ringgas ngetik aja gemetaran....


Apakah kita pernah ketemu dan saling kenal ?
Kalau kita tidak saling kenal, berarti anda orang istimewa.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 02 May 2013, 10:00

Marlone wrote:baru nongol lagi,udah ketinggalan jauh...trnyata ada bapa udaku..kwkwkwkkw ( kalo gk slh sih menurut silsilah marga, secara aku simanjuntak Smile ) horas uda!!!

Horas Marlone ...
Sudah tepat itu.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Marlone on Thu 02 May 2013, 10:04

aku liat video ayam2nya mantap kali bah...bolehlah aku main2 nti k kandang kalo lgi di jakrta Smile

Marlone
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 67
Join date : 27.11.08
Age : 28
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  zaran ae on Thu 02 May 2013, 11:55

Ringgas Hutagaol wrote:Perlu diucapkan terima kasih atas ide mas Eko membuat tret ini. Jadi tahu kelakuan saya di mata teman2, sehingga bisa dijadikan untuk evaluasi.
Kalau diforum umum (Papaji dan FB) saya memang berusaha keras untuk tampil sebaiknya, walau sebenarnya saya bukan seperti itu. Pertimbangannya, umur menuju kepala 5 dan forum umum dibaca banyak orang sehingga kita harus hati2. Jika postingan kita menyinggung perasaan, maka ada ribuan orang yang sakit hati kepada kita. Pasti sulit dan butuh waktu lama untuk meminta maaf.

Betul saya belum pernah jual ayam di forum Papaji. Hasil ternakan saya belum banyak, tingkat kematiannya masih tinggi. Saya pernah 2 bulan menggunakan mesin tetas otomatis, tapi tingkat penetasan hanya 10%. Dalam perjalanan menuju dewasa, satu persatu rontok oleh penyakit. Yang selamat cuma beberapa ekor dgn kualitas yang tidak seragam. Sad Sad Sad

Karena hasil ternak jarang dijual dan sering nyolong dari Perguruan Awan, kandang selalu penuh. Tiap sabtu dan minggu, saya benar2 menikmati hobby. Ayam sekandang (40-an ekor) diabar dari pagi sampai sore. Jadi benar kata Andri Embargo. Kalau ada teman yang datang ke kandang ngajak ngabar, dengan senang hati saya layani semua. Itu sebabnya juga setiap ada acara Latbar/Kontes, saya bawa amunisi yang banyak. Selain karena suka lihat ayam saya tarung, juga ini kesempatan botoh2 saya untuk jalan2 ke Jakarta.

pernah bertemu dan melihat 1x pak ringgas beraksi di kontes papaji DKI,kranggan (tp mungkin beliau ga tau saya). bawa ayamnya bener2 banyak.... ga cm banyak,tp ayamnya jg TOP markotop. pak ringgas orangnya seru,asyik dan fair... (itu menurut saya)... Very Happy
maaf pak ringgas,saya udah ikutan komen..... Very Happy

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 754
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  jaghana on Thu 02 May 2013, 14:45

zaran ae wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Perlu diucapkan terima kasih atas ide mas Eko membuat tret ini. Jadi tahu kelakuan saya di mata teman2, sehingga bisa dijadikan untuk evaluasi.
Kalau diforum umum (Papaji dan FB) saya memang berusaha keras untuk tampil sebaiknya, walau sebenarnya saya bukan seperti itu. Pertimbangannya, umur menuju kepala 5 dan forum umum dibaca banyak orang sehingga kita harus hati2. Jika postingan kita menyinggung perasaan, maka ada ribuan orang yang sakit hati kepada kita. Pasti sulit dan butuh waktu lama untuk meminta maaf.

Betul saya belum pernah jual ayam di forum Papaji. Hasil ternakan saya belum banyak, tingkat kematiannya masih tinggi. Saya pernah 2 bulan menggunakan mesin tetas otomatis, tapi tingkat penetasan hanya 10%. Dalam perjalanan menuju dewasa, satu persatu rontok oleh penyakit. Yang selamat cuma beberapa ekor dgn kualitas yang tidak seragam. Sad Sad Sad

Karena hasil ternak jarang dijual dan sering nyolong dari Perguruan Awan, kandang selalu penuh. Tiap sabtu dan minggu, saya benar2 menikmati hobby. Ayam sekandang (40-an ekor) diabar dari pagi sampai sore. Jadi benar kata Andri Embargo. Kalau ada teman yang datang ke kandang ngajak ngabar, dengan senang hati saya layani semua. Itu sebabnya juga setiap ada acara Latbar/Kontes, saya bawa amunisi yang banyak. Selain karena suka lihat ayam saya tarung, juga ini kesempatan botoh2 saya untuk jalan2 ke Jakarta.

pernah bertemu dan melihat 1x pak ringgas beraksi di kontes papaji DKI,kranggan (tp mungkin beliau ga tau saya). bawa ayamnya bener2 banyak.... ga cm banyak,tp ayamnya jg TOP markotop. pak ringgas orangnya seru,asyik dan fair... (itu menurut saya)... Very Happy
maaf pak ringgas,saya udah ikutan komen..... Very Happy
makanya kenalan dong mas...
saya juga nggak tau sampeyan itu yg mana, kalau di internet kok sepertinya akrab..giliran di dunia nyata kok gak negur memprkenalkan diri padahal katanya datang.
eekekekekekkkk... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  zaran ae on Thu 02 May 2013, 16:03

jaghana wrote:
zaran ae wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Perlu diucapkan terima kasih atas ide mas Eko membuat tret ini. Jadi tahu kelakuan saya di mata teman2, sehingga bisa dijadikan untuk evaluasi.
Kalau diforum umum (Papaji dan FB) saya memang berusaha keras untuk tampil sebaiknya, walau sebenarnya saya bukan seperti itu. Pertimbangannya, umur menuju kepala 5 dan forum umum dibaca banyak orang sehingga kita harus hati2. Jika postingan kita menyinggung perasaan, maka ada ribuan orang yang sakit hati kepada kita. Pasti sulit dan butuh waktu lama untuk meminta maaf.

Betul saya belum pernah jual ayam di forum Papaji. Hasil ternakan saya belum banyak, tingkat kematiannya masih tinggi. Saya pernah 2 bulan menggunakan mesin tetas otomatis, tapi tingkat penetasan hanya 10%. Dalam perjalanan menuju dewasa, satu persatu rontok oleh penyakit. Yang selamat cuma beberapa ekor dgn kualitas yang tidak seragam. Sad Sad Sad

Karena hasil ternak jarang dijual dan sering nyolong dari Perguruan Awan, kandang selalu penuh. Tiap sabtu dan minggu, saya benar2 menikmati hobby. Ayam sekandang (40-an ekor) diabar dari pagi sampai sore. Jadi benar kata Andri Embargo. Kalau ada teman yang datang ke kandang ngajak ngabar, dengan senang hati saya layani semua. Itu sebabnya juga setiap ada acara Latbar/Kontes, saya bawa amunisi yang banyak. Selain karena suka lihat ayam saya tarung, juga ini kesempatan botoh2 saya untuk jalan2 ke Jakarta.

pernah bertemu dan melihat 1x pak ringgas beraksi di kontes papaji DKI,kranggan (tp mungkin beliau ga tau saya). bawa ayamnya bener2 banyak.... ga cm banyak,tp ayamnya jg TOP markotop. pak ringgas orangnya seru,asyik dan fair... (itu menurut saya)... Very Happy
maaf pak ringgas,saya udah ikutan komen..... Very Happy
makanya kenalan dong mas...
saya juga nggak tau sampeyan itu yg mana, kalau di internet kok sepertinya akrab..giliran di dunia nyata kok gak negur memprkenalkan diri padahal katanya datang.
eekekekekekkkk... pirat

waah... aku malu pakdhe.... aku uwonge isinan... Very Happy
tp pas itu saya ajak pakdhe salaman kan....
saya pake jaket levis biru,berambut gondrong & sedikit pirang/coklat (bukan diwarna-warna,tp emang dari kecilnya begitu..)
datang dg 2 mobil (xenia putih & jazz hitam),nebeng dg rombongan dari cirebon (hehe...maklum,blm punya kendaraan Very Happy )
trus pakdhe nanya ke saya "yg barusan telpon ya...?"
ayo di inget2 lg.... ekekekek.... (melunan sitik guyune meneh)... Very Happy

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 754
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  jaghana on Fri 03 May 2013, 14:26

zaran ae wrote:
jaghana wrote:
zaran ae wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Perlu diucapkan terima kasih atas ide mas Eko membuat tret ini. Jadi tahu kelakuan saya di mata teman2, sehingga bisa dijadikan untuk evaluasi.
Kalau diforum umum (Papaji dan FB) saya memang berusaha keras untuk tampil sebaiknya, walau sebenarnya saya bukan seperti itu. Pertimbangannya, umur menuju kepala 5 dan forum umum dibaca banyak orang sehingga kita harus hati2. Jika postingan kita menyinggung perasaan, maka ada ribuan orang yang sakit hati kepada kita. Pasti sulit dan butuh waktu lama untuk meminta maaf.

Betul saya belum pernah jual ayam di forum Papaji. Hasil ternakan saya belum banyak, tingkat kematiannya masih tinggi. Saya pernah 2 bulan menggunakan mesin tetas otomatis, tapi tingkat penetasan hanya 10%. Dalam perjalanan menuju dewasa, satu persatu rontok oleh penyakit. Yang selamat cuma beberapa ekor dgn kualitas yang tidak seragam. Sad Sad Sad

Karena hasil ternak jarang dijual dan sering nyolong dari Perguruan Awan, kandang selalu penuh. Tiap sabtu dan minggu, saya benar2 menikmati hobby. Ayam sekandang (40-an ekor) diabar dari pagi sampai sore. Jadi benar kata Andri Embargo. Kalau ada teman yang datang ke kandang ngajak ngabar, dengan senang hati saya layani semua. Itu sebabnya juga setiap ada acara Latbar/Kontes, saya bawa amunisi yang banyak. Selain karena suka lihat ayam saya tarung, juga ini kesempatan botoh2 saya untuk jalan2 ke Jakarta.

pernah bertemu dan melihat 1x pak ringgas beraksi di kontes papaji DKI,kranggan (tp mungkin beliau ga tau saya). bawa ayamnya bener2 banyak.... ga cm banyak,tp ayamnya jg TOP markotop. pak ringgas orangnya seru,asyik dan fair... (itu menurut saya)... Very Happy
maaf pak ringgas,saya udah ikutan komen..... Very Happy
makanya kenalan dong mas...
saya juga nggak tau sampeyan itu yg mana, kalau di internet kok sepertinya akrab..giliran di dunia nyata kok gak negur memprkenalkan diri padahal katanya datang.
eekekekekekkkk... pirat

waah... aku malu pakdhe.... aku uwonge isinan... Very Happy
tp pas itu saya ajak pakdhe salaman kan....
saya pake jaket levis biru,berambut gondrong & sedikit pirang/coklat (bukan diwarna-warna,tp emang dari kecilnya begitu..)
datang dg 2 mobil (xenia putih & jazz hitam),nebeng dg rombongan dari cirebon (hehe...maklum,blm punya kendaraan Very Happy )
trus pakdhe nanya ke saya "yg barusan telpon ya...?"
ayo di inget2 lg.... ekekekek.... (melunan sitik guyune meneh)... Very Happy
jiaahhh...sumpah lali aku... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  zaran ae on Fri 03 May 2013, 16:10

jaghana wrote:
zaran ae wrote:
jaghana wrote:
zaran ae wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Perlu diucapkan terima kasih atas ide mas Eko membuat tret ini. Jadi tahu kelakuan saya di mata teman2, sehingga bisa dijadikan untuk evaluasi.
Kalau diforum umum (Papaji dan FB) saya memang berusaha keras untuk tampil sebaiknya, walau sebenarnya saya bukan seperti itu. Pertimbangannya, umur menuju kepala 5 dan forum umum dibaca banyak orang sehingga kita harus hati2. Jika postingan kita menyinggung perasaan, maka ada ribuan orang yang sakit hati kepada kita. Pasti sulit dan butuh waktu lama untuk meminta maaf.

Betul saya belum pernah jual ayam di forum Papaji. Hasil ternakan saya belum banyak, tingkat kematiannya masih tinggi. Saya pernah 2 bulan menggunakan mesin tetas otomatis, tapi tingkat penetasan hanya 10%. Dalam perjalanan menuju dewasa, satu persatu rontok oleh penyakit. Yang selamat cuma beberapa ekor dgn kualitas yang tidak seragam. Sad Sad Sad

Karena hasil ternak jarang dijual dan sering nyolong dari Perguruan Awan, kandang selalu penuh. Tiap sabtu dan minggu, saya benar2 menikmati hobby. Ayam sekandang (40-an ekor) diabar dari pagi sampai sore. Jadi benar kata Andri Embargo. Kalau ada teman yang datang ke kandang ngajak ngabar, dengan senang hati saya layani semua. Itu sebabnya juga setiap ada acara Latbar/Kontes, saya bawa amunisi yang banyak. Selain karena suka lihat ayam saya tarung, juga ini kesempatan botoh2 saya untuk jalan2 ke Jakarta.

pernah bertemu dan melihat 1x pak ringgas beraksi di kontes papaji DKI,kranggan (tp mungkin beliau ga tau saya). bawa ayamnya bener2 banyak.... ga cm banyak,tp ayamnya jg TOP markotop. pak ringgas orangnya seru,asyik dan fair... (itu menurut saya)... Very Happy
maaf pak ringgas,saya udah ikutan komen..... Very Happy
makanya kenalan dong mas...
saya juga nggak tau sampeyan itu yg mana, kalau di internet kok sepertinya akrab..giliran di dunia nyata kok gak negur memprkenalkan diri padahal katanya datang.
eekekekekekkkk... pirat

waah... aku malu pakdhe.... aku uwonge isinan... Very Happy
tp pas itu saya ajak pakdhe salaman kan....
saya pake jaket levis biru,berambut gondrong & sedikit pirang/coklat (bukan diwarna-warna,tp emang dari kecilnya begitu..)
datang dg 2 mobil (xenia putih & jazz hitam),nebeng dg rombongan dari cirebon (hehe...maklum,blm punya kendaraan Very Happy )
trus pakdhe nanya ke saya "yg barusan telpon ya...?"
ayo di inget2 lg.... ekekekek.... (melunan sitik guyune meneh)... Very Happy
jiaahhh...sumpah lali aku... pirat

hehe... Smile
pas baru datang saya jg pengen ngobrol. tp melihat kondisi yg tdk memungkinkan (pakdhe sibuk sendiri,telpn sana telpn sini),jd saya cm ngobrol sama ayam saya saja.. Razz
pas sore hari pengen ngobrol sekalian pamit pulang,tp kondisinya masih tetp ga memungkinkan. tambah lg pakdhe lg kebingungan cari2 plat piala yg entah nylesep dmana,mukanya serius gitu,medeni... saya kan jd takut.... Crying or Very sad

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 754
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  jaghana on Fri 28 Jun 2013, 16:12

RINGGAS HUTAGAOL 4 PAPAJI 1

EEKEKEKKEKEK....JRUUOOOTTTTTT....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Jagonantang on Sat 29 Jun 2013, 07:28

support ! RH 4 papaji 1 !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Leon Artz on Sat 29 Jun 2013, 16:16

RH 4 PAPAJI 1. Jangan menyerah Tulaaaang...

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Kembangsawit on Mon 01 Jul 2013, 10:41

kemarin bertemu

orangnya loyal dan royal

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: profil ringgas hutagaol

Post  Sponsored content Today at 18:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik