PROFIL JAGHANA

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Fri 22 Mar 2013, 10:18

[quote="jackone"]
jaghana wrote:
galant_f1 wrote:
mau coba..??!
lawan anak saya dulu dah kalau berani.. Razz Razz Razz Razz Razz Razz


apa mau pilih lawan keponakan saya yg paling kecil..??
Razz Razz Razz Razz Razz jangan heran sejak kecil udah sering diabar...



...ternyata pepatah tidak selalu benar...
"Buah tak jauh dari pohonnya"

Tetapi anak ini jauh lebih gagah dari bapaknya Very Happy
Razz Razz Razz Razz Razz
betul bang jack....anak memang harus lebih baik dari bapaknya...ekekekekekk
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Fri 22 Mar 2013, 10:20

gondar wrote:
galant_f1 wrote:Ya elah tong si peter diajarin kagak bener tong tong.

Tp asli kocak
Preman mah mudah sx dikandanginnya tong.



Buktiin dooooooooong kalo emang gampang ngandaing nya, jangan cuma ngomong doaang.
kalo ngomong doang anak SD pun bisaaaa Very Happy Very Happy Razz Razz
ekekekkkekekk...kalau ngandangin ayam sih gampang ya mas... Laughing Laughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Tamu on Fri 22 Mar 2013, 10:34

jaghana wrote:
gondar wrote:
galant_f1 wrote:Ya elah tong si peter diajarin kagak bener tong tong.

Tp asli kocak
Preman mah mudah sx dikandanginnya tong.



Buktiin dooooooooong kalo emang gampang ngandaing nya, jangan cuma ngomong doaang.
kalo ngomong doang anak SD pun bisaaaa Very Happy

Very Happy Razz Razz
ekekekkkekekk...kalau ngandangin ayam sih gampang ya mas... Laughing Laughing
pirat



yg suka usil di "kremus" aja ooom.. ntar donna bantuin dech I love you

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Fri 22 Mar 2013, 13:51

tante dona wrote:
jaghana wrote:
gondar wrote:
galant_f1 wrote:Ya elah tong si peter diajarin kagak bener tong tong.

Tp asli kocak
Preman mah mudah sx dikandanginnya tong.



Buktiin dooooooooong kalo emang gampang ngandaing nya, jangan cuma ngomong doaang.
kalo ngomong doang anak SD pun bisaaaa Very Happy

Very Happy Razz Razz
ekekekkkekekk...kalau ngandangin ayam sih gampang ya mas... Laughing Laughing
pirat



yg suka usil di "kremus" aja ooom.. ntar donna bantuin dech I love you
eehh tantee...kmana ajaa..? kangen nih ane...
kapan kita mojok di bawah pu'un tales sebelah kandang lagi..? eekekekekkekekek..
Laughing Laughing Laughing Laughing pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  hobi ayam on Fri 29 Mar 2013, 11:40

aris papaji wrote:hihi..maap bang biar adil...hihi Smile

mas aris kok gak nampilin gmn pribadi mas Eko Jaghana...

klo dari penerawangan saya sih mas EKO itu ...eeee sori klo salah

- Orang mau bilang apa aja terserah... ya inilah gue
- Orangnya temperamen sih... tapi hatinya baik
- Pekerja keras.... hasil urusan belakang
- Motifasi tinggi, semangat tinggi... gak peduli apapun rintangan pasti diterjang
sementara itu dulu klo tak sebutin semua takut digampar gue... heee sori ya mas jujur ini lhooo penilaian saya...

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Mon 01 Apr 2013, 08:50

hobi ayam wrote:
aris papaji wrote:hihi..maap bang biar adil...hihi Smile

mas aris kok gak nampilin gmn pribadi mas Eko Jaghana...

klo dari penerawangan saya sih mas EKO itu ...eeee sori klo salah

- Orang mau bilang apa aja terserah... ya inilah gue
- Orangnya temperamen sih... tapi hatinya baik
- Pekerja keras.... hasil urusan belakang
- Motifasi tinggi, semangat tinggi... gak peduli apapun rintangan pasti diterjang
sementara itu dulu klo tak sebutin semua takut digampar gue... heee sori ya mas jujur ini lhooo penilaian saya...
jiaaakkakkkkk....
ampuunnn deh...sy emang begitu adanya..tapi gak 'buas' kok...
sumpeh...ane zuzur..... Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Sponsored content Today at 09:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik