PROFIL JAGHANA

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 13 Apr 2012, 09:57

Nggak nyambung .... main kutip dari komik sih.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Toto on Fri 13 Apr 2012, 10:04


kumis rew..rew..rew..rewnaldy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  San agung on Fri 13 Apr 2012, 10:07

paling demen sama semua yang namanya Ayam...hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  cay on Fri 13 Apr 2012, 10:20

jaghana wrote:
affraid affraid lho kok lama lama kayak sheikh Muji Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Amie Com on Fri 13 Apr 2012, 10:24

jaghana wrote:
Tapi Jaghana, si pantat gundul, hanya memandang
sambil tersenyum.
"Anak muda, sungguh luar biasa. Serangan yang mengagumkan. Saya tak pernah menyangka
bahwa dunia sudah sedemikian majunya. Siapa mengira anak muda yang masih bau
kencur ini mempunyai kepandaian luar biasa. Selamat, selamat."
Sebenarnya apa yang diucapkan Jaghana adalah ucapan yang jujur. Sesuatu yang nampaknya
melekat sebagai sikap Perguruan Awan. Mereka memang sering dikatakan hidup dengan
cara yang sangat ganjil dan tak menentu, akan tetapi mereka dikenal sebagai orangorang
yang jujur. Satu kata satu perbuatan. Apa yang putih tak bakal dibilang hitam. Pujian ini
juga pujian yang jujur. Akan tetapi bagaimana mungkin Upasara bisa menelan kata-kata semacam
itu?
Pertama, ia seorang bangsawan yang belum pernah mendapat perlakuan begitu "kurang
ajar". Kedua, kata-kata "anak muda yang masih bau kencur" sangat menyinggung perasaannya.

Anak Palembang Pendukung Jaghana..Walau belum pernah ketemu tp Insting mengatakan Bang Eko Jaghana orangnya Asik,Supel,Salah satu Motor Penggerak Papaji..agak sensi tp pantas dan aku suka... cheers cheers cheers

Amie Com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 183
Join date : 15.10.11
Age : 34
Lokasi : Jakabaring,Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  gugi on Fri 13 Apr 2012, 10:30

pokoke maknyus,,oh yes,jrooot2lah wonge.. Cool

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  herikris haidar on Fri 13 Apr 2012, 11:05

Melihat, mengenal dan merasakan getaran yang ada 'didalamnya' mengingatkan masa lalu saya pada saat 'edan'... 'edan' dijalanan, 'edan' diterminal, 'edan' dikegelapan, 'edan' ditempat tempat sepi, 'edan'... yah pokoknya waktu edanlah dan secara kebetulan tanggal lahirnya sama dengan saya tapi masih tua saya lurrrrr...

Orang ini sebenarnya jenis manusia yang sangat saya suka, solahnya selalu menyesuaikan lawan dan lingkungannya dan secara kebetulan saya pernah berjalan seiring dengan orang yang karakternya sama persis saat melakoni 'keedanan' dirimba belantara nangroe.

Kekonyolannya justru akan membawa dirinya dalam kesuksesan asalkan mau mendalami sensitifitas dalam berkomitmen!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  gubug on Fri 13 Apr 2012, 11:48

herikris haidar wrote:Melihat, mengenal dan merasakan getaran yang ada 'didalamnya' mengingatkan masa lalu saya pada saat 'edan'... 'edan' dijalanan, 'edan' diterminal, 'edan' dikegelapan, 'edan' ditempat tempat sepi, 'edan'... yah pokoknya waktu edanlah dan secara kebetulan tanggal lahirnya sama dengan saya tapi masih tua saya lurrrrr...

Orang ini sebenarnya jenis manusia yang sangat saya suka, solahnya selalu menyesuaikan lawan dan lingkungannya dan secara kebetulan saya pernah berjalan seiring dengan orang yang karakternya sama persis saat melakoni 'keedanan' dirimba belantara nangroe.

Kekonyolannya justru akan membawa dirinya dalam kesuksesan asalkan mau mendalami sensitifitas dalam berkomitmen!
sangat2 setuju bang Herikris....dgn statementnya,,,tapi masih kurang...GEMBLUNGnya jg ada Pada si JAGHHH.... Very Happy Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Fri 13 Apr 2012, 12:19


pirat puncak abadi para dewa......

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  harno on Fri 13 Apr 2012, 12:21



Gw demen ama salah satu sifatnye, murah semyum.

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  bolote on Fri 13 Apr 2012, 13:03

harno wrote:

Gw demen ama salah satu sifatnye, murah semyum.


kok kayak profil teroris ya mas,ganti-ganti penampilan,piss mas eko Razz

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Fri 13 Apr 2012, 13:27

bolote wrote:
harno wrote:

Gw demen ama salah satu sifatnye, murah semyum.


kok kayak profil teroris ya mas,ganti-ganti penampilan,piss mas eko Razz
waduhww....aku baru mau bikin si 1000 wajah....eh udah diduluin sama mas harno..kwekwkwkkwkwkk...mantap mass... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Roni Rayanto on Fri 13 Apr 2012, 13:49

jaghana wrote:
bolote wrote:
harno wrote:

Gw demen ama salah satu sifatnye, murah semyum.


kok kayak profil teroris ya mas,ganti-ganti penampilan,piss mas eko Razz
waduhww....aku baru mau bikin si 1000 wajah....eh udah diduluin sama mas harno..kwekwkwkkwkwkk...mantap mass... pirat
Yg paling bawah sama yg dibawahnya baju biru tua bgt lu kong wkwkwkwk Razz Razz Razz Razz Razz
One of my best buddy... Wink
Cuma satu moment yg gw blm pernah lihat : JAGHANA NANGIS Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Fri 13 Apr 2012, 14:10

Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:
bolote wrote:
harno wrote:

Gw demen ama salah satu sifatnye, murah semyum.


kok kayak profil teroris ya mas,ganti-ganti penampilan,piss mas eko Razz
waduhww....aku baru mau bikin si 1000 wajah....eh udah diduluin sama mas harno..kwekwkwkkwkwkk...mantap mass... pirat
Yg paling bawah sama yg dibawahnya baju biru tua bgt lu kong wkwkwkwk Razz Razz Razz Razz Razz
One of my best buddy... Wink
Cuma satu moment yg gw blm pernah lihat : JAGHANA NANGIS Razz

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Roni Rayanto on Fri 13 Apr 2012, 14:24

jaghana wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:
bolote wrote:
harno wrote:

Gw demen ama salah satu sifatnye, murah semyum.


kok kayak profil teroris ya mas,ganti-ganti penampilan,piss mas eko Razz
waduhww....aku baru mau bikin si 1000 wajah....eh udah diduluin sama mas harno..kwekwkwkkwkwkk...mantap mass... pirat
Yg paling bawah sama yg dibawahnya baju biru tua bgt lu kong wkwkwkwk Razz Razz Razz Razz Razz
One of my best buddy... Wink
Cuma satu moment yg gw blm pernah lihat : JAGHANA NANGIS Razz

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Itu mah nangis karena sembelit ampe kuyup keringetan, makanya makan pepaya ... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Man-O on Fri 13 Apr 2012, 14:46

Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:
Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:
bolote wrote:
harno wrote:

Gw demen ama salah satu sifatnye, murah semyum.


kok kayak profil teroris ya mas,ganti-ganti penampilan,piss mas eko Razz
waduhww....aku baru mau bikin si 1000 wajah....eh udah diduluin sama mas harno..kwekwkwkkwkwkk...mantap mass... pirat
Yg paling bawah sama yg dibawahnya baju biru tua bgt lu kong wkwkwkwk Razz Razz Razz Razz Razz
One of my best buddy... Wink
Cuma satu moment yg gw blm pernah lihat : JAGHANA NANGIS Razz

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Itu mah nangis karena sembelit ampe kuyup keringetan, makanya makan pepaya ... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

salah...
ini nangisnya krn disisain sama pieter cmn sdktk pepayanya.....
Laughing Laughing Laughing

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  eko_ady on Fri 13 Apr 2012, 16:37

NGANGENIN BUANGET NI ORANG Laughing Laughing Laughing

eko_ady
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 03.10.11
Lokasi : Jakarta Barat

http://facebook.com/ady.elbarca

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Aptanto WSS on Fri 13 Apr 2012, 17:23

Maaf loh bang ikutan Comment padahal nggak pernah ketemu ke ke ke

Abang kita ini Coboy banget cuek , bikin rame , full humor , cukup puitis .

Kapan ya bisa nyantri ke Perguruan Awan ?


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  sobirien on Sat 14 Apr 2012, 00:40

klo mas eko,sebenarnya orang santai,lucu,ga mau cari masalah dengan orang lain,
tapi klo pak guru ini dikata-katain jelek/dihina,hehe,,,,,,,,,,,,,maaf ya bang,berubah jadi edaan,,,,
itu memang betul,,,,,kata temen2,pingin bukti,pernah di forum tetangga mulutnya orang mau dimasukin BAN SEREP & KUNCI RODA,haha........... Very Happy Very Happy Laughing Laughing
masih ingat ga bang,

ada pepatah bilang:

SALAH JANGAN DICARI,KETEMU LAWAN JANGAN LARI.

kurang lebih begitulah ttg mas eko jaghana,


salam hormat dari penggemar ayam gundul, Very Happy Very Happy

sobirien
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 245
Join date : 30.01.12
Lokasi : Nanggewer,majalengka. No.Hp:085351846979

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Administrator on Sat 14 Apr 2012, 00:57

Eko Jaghana ???
Yg mana sih orangnya ??
Gw kaga kenal...
Kayanya belagu deh...

Razz Razz Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Tamu on Sat 14 Apr 2012, 08:56

Administrator wrote:Eko Jaghana ???
Yg mana sih orangnya ??
Gw kaga kenal...
Kayanya belagu deh...

Razz Razz Razz

iya bro.. gw juga gak kenal.. jangan2 nyang jaga parkir di pasar ayam yah? tongue tongue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  erick ken on Sat 14 Apr 2012, 09:09

meski belum pernah ketemu sama senior2 papaji...tapi dah terasa keakrabannya orang2nya SERSAN (serius tapi santai) semuanya ga pelit ilmu tentang dunia perayaman,...hebat SUKSES TERUS buat semuanya cheers cheers salam albino

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  jaghana on Sat 14 Apr 2012, 23:35

saptopurwodadi wrote:tau banget purwodadi, dari A-Z apal smua... Pernah jadi camat Purwodadi kali.... Very Happy Very Happy
bukan camat mas....bekas pasukan ngedoss....wakakkakakkk.... Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  noell on Sun 15 Apr 2012, 15:38

Mr. Jaghana........ kalau beli ayam maunya murah.... tp jual maunya mahal...... wkwkwkwwkw
terlepas dari itu beliau militan PAPAJI yg patut diacungi jempol....

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Bambang Sugriwo on Sun 15 Apr 2012, 17:37

Ringgas Hutagaol wrote:Tidak bisa dipisahkan dari Ayam, tiap malam mimpi ayam.
Bangun tidur ngasih makan ayam.
Siang dan sore ngirimin ayam
Malam ngobrol dgn ayam
Kalau ada ayam yang sakit, langsung panik
Kalau ada yang mati, penyakit maag kambuh.
Dasar manusia ayam ...

Betul bang..
ampe2 semue muridnye pade tahan napas kalo pas dia ngajar.
tus kalo mrk ude kagak kuat lg pasti dech pade teriak : ”BAU TAI KOTOK !!!”.
Emang si Eko ini guru yg penuh pengertian ame murid2nye.
Biasanye kalo ude bgini die sadar diri n ngerti kesusahan murid2nye trus die manyingkir dr ruang kelas n cepet2 lari ngumpet ke UKS.

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: PROFIL JAGHANA

Post  Sponsored content Today at 18:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik