HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  herikris haidar on Sat 14 Apr 2012, 19:32

Bagi rekan2 papaji jakarta dan sekitarnya yang hoby berkendara motor dan suka ngumpul2 dimalam hari agar mengurangi atau menghentikan aktifitas tersebut untuk sementara waktu mengingat mulai digalakkan penertiban dan sweeping dari anggota TNI/POLRI akibat makin maraknya kebrutalan yang dilakukan oleh sebagian GENK MOTOR terutama daerah2 rawan seperti tanjung priok dan sekitarnya.
Yang harus lebih diantisipasi adalah salah bidik dari rekan2 TNI dalam melakukan operasi raid diluar sweeping itu sendiri.

Mohon diperhatikan dan untuk diindahkan himbauan ini demi keselamatan diri sendiri dan nama baik papaji.

salam Cool

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  saptopurwodadi on Sat 14 Apr 2012, 20:17

herikris haidar wrote:Bagi rekan2 papaji jakarta dan sekitarnya yang hoby berkendara motor dan suka ngumpul2 dimalam hari agar mengurangi atau menghentikan aktifitas tersebut untuk sementara waktu mengingat mulai digalakkan penertiban dan sweeping dari anggota TNI/POLRI akibat makin maraknya kebrutalan yang dilakukan oleh sebagian GENK MOTOR terutama daerah2 rawan seperti tanjung priok dan sekitarnya.
Yang harus lebih diantisipasi adalah salah bidik dari rekan2 TNI dalam melakukan operasi raid diluar sweeping itu sendiri.

Mohon diperhatikan dan untuk diindahkan himbauan ini demi keselamatan diri sendiri dan nama baik papaji.

salam Cool
semoga GENK AYAM gak di razia... Very Happy Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  BotohSenior on Sat 14 Apr 2012, 20:41

herikris haidar wrote:Bagi rekan2 papaji jakarta dan sekitarnya yang hoby berkendara motor dan suka ngumpul2 dimalam hari agar mengurangi atau menghentikan aktifitas tersebut untuk sementara waktu mengingat mulai digalakkan penertiban dan sweeping dari anggota TNI/POLRI akibat makin maraknya kebrutalan yang dilakukan oleh sebagian GENK MOTOR terutama daerah2 rawan seperti tanjung priok dan sekitarnya.
Yang harus lebih diantisipasi adalah salah bidik dari rekan2 TNI dalam melakukan operasi raid diluar sweeping itu sendiri.

Mohon diperhatikan dan untuk diindahkan himbauan ini demi keselamatan diri sendiri dan nama baik papaji.

salam Cool

Thanks infonya Mas ...
Salam 86 Smile

BotohSenior
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 92
Join date : 15.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  rahmad on Sat 14 Apr 2012, 21:14


emang geng motor parah banget....heran..

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  jaghana on Sat 14 Apr 2012, 23:19

aaaaaapp......aaaaaaaakkkk.........!! Cool

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  Hendro on Sun 15 Apr 2012, 05:28

jaghana wrote:aaaaaapp......aaaaaaaakkkk.........!! Cool

Untung sekarang sudah ganti pake mobil, padahal dulu dia ini salah satu komandan genk motor dari matraman...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  hadi97 on Sun 15 Apr 2012, 08:08

Hendro wrote:
jaghana wrote:aaaaaapp......aaaaaaaakkkk.........!! Cool

Untung sekarang sudah ganti pake mobil, padahal dulu dia ini salah satu komandan genk motor dari matraman...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing
Skrg antua su jd komandan genk ayam...mantap mentong..

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  herikris haidar on Sun 15 Apr 2012, 12:37

Hendro wrote:
jaghana wrote:aaaaaapp......aaaaaaaakkkk.........!! Cool

Untung sekarang sudah ganti pake mobil, padahal dulu dia ini salah satu komandan genk motor dari matraman...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing
Tenang ae pak hendro, biarpun sekarang sudah pake mobil tapi kalo mantan pun akan tetap dicari kok untuk dimintai keterangan... yahhh paling2 sedikit benjol benjol lahhh... Laughing Laughing Laughing

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  lost_champ on Sun 15 Apr 2012, 15:17

Trimakasih infonya bang

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Sasaran Membabi Buta

Post  Aptanto WSS on Tue 17 Apr 2012, 05:40

Pergerakan sipil dan ' non sipil ' sangat berbeda di dalam hal komando , efektifitas gerak , serangan , konsolidasi dan menghilang .

Loyalitas itu bagus , namun kalau loyalitas itu tanpa batas ini yang bikin susah !

Gara gara kejadian Minggu 31 Maret 2012 akhirnya memakan korban lain yang tidak berdosa diberbagai tempat .

Boleh lah terima ' doktrin ' selama di kawah candra dimuka namun ingat kita tetap manusia bukanlah ' terminator ' jadi kalahkan semua itu dengan hati nurani.

Salam Damai

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  klawu wiring on Thu 19 Apr 2012, 22:12

praktek yo ora ngono mas...(non sipil dan semacamnya)
doktrin isdoktrin, siapa menentang dia akan hilang atau di-hilangkan...atau masuk kotak

jadi kalau ada kejadian salah, organisasinya akan berusaha nutupi, nek wes ora iso ditutupi, ya ada yg dikorbankan...

kuwi wes pakem.

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  coki on Fri 20 Apr 2012, 17:29

herikris haidar wrote:Bagi rekan2 papaji jakarta dan sekitarnya yang hoby berkendara motor dan suka ngumpul2 dimalam hari agar mengurangi atau menghentikan aktifitas tersebut untuk sementara waktu mengingat mulai digalakkan penertiban dan sweeping dari anggota TNI/POLRI akibat makin maraknya kebrutalan yang dilakukan oleh sebagian GENK MOTOR terutama daerah2 rawan seperti tanjung priok dan sekitarnya.
Yang harus lebih diantisipasi adalah salah bidik dari rekan2 TNI dalam melakukan operasi raid diluar sweeping itu sendiri.

Mohon diperhatikan dan untuk diindahkan himbauan ini demi keselamatan diri sendiri dan nama baik papaji.

salam Cool
Belum di temukan titik temu antara 2 pihak yg bertikai..........
pelampiasan Geng Motor Pita Kuning jadi Ke Jalan jalan deh..........
Habis siapa duluan yah yg mulai........
Perlu ada Salah ARBITRASE........Jalan Keluar yg dapat membuat LEGA kedua Pihak....
Kususnya Pihak AL yg menjadi Korban........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  herikris haidar on Fri 20 Apr 2012, 21:43

coki wrote:
herikris haidar wrote:Bagi rekan2 papaji jakarta dan sekitarnya yang hoby berkendara motor dan suka ngumpul2 dimalam hari agar mengurangi atau menghentikan aktifitas tersebut untuk sementara waktu mengingat mulai digalakkan penertiban dan sweeping dari anggota TNI/POLRI akibat makin maraknya kebrutalan yang dilakukan oleh sebagian GENK MOTOR terutama daerah2 rawan seperti tanjung priok dan sekitarnya.
Yang harus lebih diantisipasi adalah salah bidik dari rekan2 TNI dalam melakukan operasi raid diluar sweeping itu sendiri.

Mohon diperhatikan dan untuk diindahkan himbauan ini demi keselamatan diri sendiri dan nama baik papaji.

salam Cool
Belum di temukan titik temu antara 2 pihak yg bertikai..........
pelampiasan Geng Motor Pita Kuning jadi Ke Jalan jalan deh..........
Habis siapa duluan yah yg mulai........
Perlu ada Salah ARBITRASE........Jalan Keluar yg dapat membuat LEGA kedua Pihak....
Kususnya Pihak AL yg menjadi Korban........
OK''
Yahhh kita do'akan saja mas agar secepatnya bisa ditemukan titik temu dalam permasalahan ini agar tidak ada yang melakukan 'gerakan' diluar jalur komando.

Dalam permasalahan inipun kita gak bisa menduga duga siapa yang salah dan siapa yang memulai duluan karena menurut saya masing2 fihakpun akan mencari pembenaran dan pembelaan terutama yang sudah menjadi korban... Harapannya sih fihak yang diberikan kepercayaan untuk mengusut tuntas permasalahan ini dapat bekerja profesional, jujur, berani menegakkan kebenaran tanpa pilih kasih meskipun ada keluarganya yang terlibat sekalipun agar tidak terjadi korban2 yang tak berdosa dan yang lebih penting lagi tidak ada yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk mengadu domba.

Harapan saya pribadi dalam membuat thread ini tak lain adalah bentuk kepedulian saya kepada rekan2 disini agar mengetahui perkembangan yang terjadi diluar supaya mempunyai tindakan preventif dan tidak ada yang menjadi korban.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: HIMBAUAN BAGI REKAN2 PAPAJI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Post  Sponsored content Today at 23:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik