Profil Goes Babe donk ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Profil Goes Babe donk ..

Post  sekar_lati on Tue 17 Apr 2012, 21:25

pengen tau profil goes babe donk ..
monggo rekan2 apabila ada yang tau ..
ke..ke..ke..

sekar_lati
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 17.03.11
Age : 29
Lokasi : Pare,Kediri,Jawa Timur

http://barzah_666@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Andi Babe on Thu 19 Apr 2012, 23:46

ayo BANG GOES BABE disering..... Laughing Laughing Laughing Laughing

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  herikris haidar on Fri 20 Apr 2012, 11:36

GOES BABE....???
-Wajahnya terkesan religius
-Ramah dan murah senyum, itu yang saya rasakan kalau ketemu saya
-Lumayan punya selera humor
-Penampilan dan sikapnya sederhana dan bersahaja
-Terkesan diam namun kalau diajak ngobrol enak dan bisa menyesuaikan diri
-Hampir tidak terlihat hal yang negatif apabila melihat sosoknya.

monggo yang lain...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  kedubrag on Fri 20 Apr 2012, 11:52

pohon kelapanya banyak...yg mao abar bareng gak kuatir kehausan..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  rickycinere on Fri 20 Apr 2012, 12:32

herikris haidar wrote:GOES BABE....???
-Wajahnya terkesan religius
-Ramah dan murah senyum, itu yang saya rasakan kalau ketemu saya
-Lumayan punya selera humor
-Penampilan dan sikapnya sederhana dan bersahaja
-Terkesan diam namun kalau diajak ngobrol enak dan bisa menyesuaikan diri
-Hampir tidak terlihat hal yang negatif apabila melihat sosoknya.

monggo yang lain...

Achhh saya gak setuju...
Ke orang lain mungkin lain pelayanannya...
Kalo ke saya,... dan menurut saya .... :
orangnya pendiam, gak suka diajak ngobrol...
kelihatan tegas dan kaku, dan kalo jual ayam, mahal banget, gak boleh nawar ... (apalagi kalo mau pinjam ato minta gratissss !!!)
ya... pokoknya orangnya gak enak diajak berteman....
ayamnya jelek2 (botak-botak), gak enak dipandang dahhh... trus kalo ditanya, suka emosi orangnya... pokoknya serrrammmm dahhh...
Tapi itu kesan saya loh... (orang kan bisa berubah)...
Semoga dia bisa berubah menjadi baik dan bersahabat dengan orang2..., hibahin ayam buat junior2, (khususnya saya loh)... Biar ayamnya jelek botak, saya terima dengan hati ikhlas.
Saya bantu doain dia dahhhh...
Dan yang saya maksud, ini orangnya (yang lagi jadi Juri). Kalau yang dimaksud orang lain, saya tidak tau... Laughing Laughing Laughing

[img] [/img]


rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Andi Babe on Fri 20 Apr 2012, 23:13

WAAAH serius bangat tuh bang jadi juri,,,,,,,xixixixiix Smile Smile Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Tamu on Tue 24 Apr 2012, 09:49

rickycinere wrote:
herikris haidar wrote:GOES BABE....???
-Wajahnya terkesan religius
-Ramah dan murah senyum, itu yang saya rasakan kalau ketemu saya
-Lumayan punya selera humor
-Penampilan dan sikapnya sederhana dan bersahaja
-Terkesan diam namun kalau diajak ngobrol enak dan bisa menyesuaikan diri
-Hampir tidak terlihat hal yang negatif apabila melihat sosoknya.

monggo yang lain...

Achhh saya gak setuju...
Ke orang lain mungkin lain pelayanannya...
Kalo ke saya,... dan menurut saya .... :
orangnya pendiam, gak suka diajak ngobrol...
kelihatan tegas dan kaku, dan kalo jual ayam, mahal banget, gak boleh nawar ... (apalagi kalo mau pinjam ato minta gratissss !!!)
ya... pokoknya orangnya gak enak diajak berteman....
ayamnya jelek2 (botak-botak), gak enak dipandang dahhh... trus kalo ditanya, suka emosi orangnya... pokoknya serrrammmm dahhh...
Tapi itu kesan saya loh... (orang kan bisa berubah)...
Semoga dia bisa berubah menjadi baik dan bersahabat dengan orang2..., hibahin ayam buat junior2, (khususnya saya loh)... Biar ayamnya jelek botak, saya terima dengan hati ikhlas.
Saya bantu doain dia dahhhh...
Dan yang saya maksud, ini orangnya (yang lagi jadi Juri). Kalau yang dimaksud orang lain, saya tidak tau... Laughing Laughing Laughing

[img] [/img]



Ini salah satu lulusan Pesantren yang hobby ngadu Ayam itu yah bang Ricky ,,,,,,Si Ustad Sale...apit beri huahahahahaha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Toto on Tue 24 Apr 2012, 11:50

pernah ketemu sekali di marunda... kalo ndak salah sama2 penggemar saigon gundul he..he..he..

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Tamu on Tue 24 Apr 2012, 12:33


Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep albino

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  denyGT on Tue 24 Apr 2012, 12:42

goes babe wrote:
Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep albino



bangun bang...jenggot nya mau di kerik... Very Happy

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  rickycinere on Tue 24 Apr 2012, 13:25

goes babe wrote:
Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep albino

Apa kate gue....
bener khan.... orangnya dingin githu....
padahal ada yang kasih komentar bagus,... dia cuma tidur githu, kagak mau nengok...
Ichhh.... sombong banget orangnya.... Mad Sad

Lebih baik orang yang lagi ngetik di komputer itu... (kalo gak salah dia yang punya ayam "Glegar" yang sudah termasyur menang di Kontes Nasional ....)


rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Ayam Kampoeng on Tue 24 Apr 2012, 13:46

goes babe wrote:
Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep albino

Serem jg ya wajahnya...
Sangar berkarakter...

Liat aja seringainya...
Kagak bisa bedain ini lagi suasana hati senang, menahan nyeri/sakit atau lagi kebelet pengen be'ol...


Ayam Kampoeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 01.03.12
Lokasi : Kutoarjo-Purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Tamu on Tue 24 Apr 2012, 14:49

drunken drunken scratch Sleep Sleep p

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  galih silent hero on Wed 25 Apr 2012, 09:30

kalo siang merem melek kalau malam merem melulu ...

galih silent hero
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 553
Join date : 11.01.12
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Goes Babe donk ..

Post  Sponsored content Today at 04:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik