gimana ngatasin pacek galak?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gimana ngatasin pacek galak?

Post  arip sinji on Fri 20 Apr 2012, 15:17

para senior papaji, tolong dong kasih ilmunya,
pacek saya tu aneh, gag mau ngawinin biang, udah saya ganti2 biangnya eh malah biang pengganti dihajar habis2an ma pacek. No No No
kasi solusinya dong abang2, mas2, agan2, senior papaji.

makasih

arip sinji
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 12.03.12
Age : 24
Lokasi : bawen Kab.Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Fri 20 Apr 2012, 15:24

Di tunggu infonya para senior senior.....wislah Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  hadi97 on Fri 20 Apr 2012, 17:22

coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  henz on Fri 20 Apr 2012, 20:45

hadi97 wrote:coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy
Setuju.......

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Fri 20 Apr 2012, 22:29

Saran saya ni coba paceknya di umbar 5 Babon biar paceknya binggung,pasti nanti jinak sendiri.. Smile Smile Smile Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Abu.abu on Sat 21 Apr 2012, 13:54

babonya kurang sexy mungkin om Razz canda.com

Abu.abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 03.04.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Sat 21 Apr 2012, 14:51

SALAM kenal mas abu abu, coba aja tu kasih babon yang ada di gambar tu pasti paCEKNYA pada ngiler..... Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Abu.abu on Sat 21 Apr 2012, 15:37

Andi Babe wrote:SALAM kenal mas abu abu, coba aja tu kasih babon yang ada di gambar tu pasti paCEKNYA pada ngiler..... Smile Smile Smile
salam kenal juga mas andi,iya bodynya kayak jupe ni avatar ane.wkwk

Abu.abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 03.04.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Sat 21 Apr 2012, 18:40

Benar mas babon yang di avatar pasti Telornya besas besar,indo lagi tuh aaym.....xixixixiix Very Happy Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Abu.abu on Sat 21 Apr 2012, 19:55

Andi Babe wrote:Benar mas babon yang di avatar pasti Telornya besas besar,indo lagi tuh aaym.....xixixixiix Very Happy Very Happy Very Happy
iya mas telornya kayak telor bebek mungkin wkwkw Shocked

Abu.abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 03.04.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  coki on Fri 27 Apr 2012, 16:55

henz wrote:
hadi97 wrote:coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy
Setuju.......
Setuju juga........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  diedoe on Wed 17 Oct 2012, 12:20

bounce bounce bounce bounce bounce selain kurang umbar adakah penyebab lain pacek yg galak?????

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  edham on Fri 19 Oct 2012, 22:50

hadi97 wrote:coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy


setuju.. mungkin kurang bersosialisasi!!!hehehehehehehe

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Sponsored content Today at 07:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik