YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Bambang Sugriwo on Thu 07 Jun 2012, 08:45

zeus wrote:
jago pukul wrote:
zeus wrote:Ikutan menunggu juga jawaban dari si jago pukul...
Apa penjual yg dimaksud itu aku ya??? Twisted Evil Twisted Evil

maaf baru bales koment2 nya
oke kalo emang mau benar2 di buka.
mas zeus pernah merasa menjual ayam ke daerah tangerang tidak?ayam nya warna kuning,jalu lepek,sayap kopong sebelah,pertasi win 1x,kondisi mau mabung apa baru mau selesai mabung gitu.
bukan saya yang beli ayam nya tapi temen saya.

Nah akhirnya muncul juga yg ditunggu...

Maksud mas jago pukul ayam yg aku kasih nama si bogang ya??? Yg beli namanya davidstanpotan??? Memang aku pernah jual...emang ada apa mas?
Apa ada masalah ama ayamnya atau dgn om david nya?
Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing

Jawabannya mungkin ini mas...

jago pukul wrote:
salam...baru liat saya topik ini...kita terang2an aja,.harga 300rb-700rb kalo menurut saya mahal klo dibandingkan dengan kualitas nya.gak enak kalo disebutkan nama2 penjualnya.
jujur aja saya kecewa sama kwalitas ayam yang pernah saya dan teman saya beli,khusus nya ayam yang di jual tanpa foto dan video atau ada foto tapi tanpa video.hadeeeh.kapok. gara2 cuma penasaran aja,,,jual ayam kog kayak jualan kue...gak sampai berapa hari uda ludes terjual...ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ini keterangan ayam yang saya dan temen saya beli dari 2 orang berbeda :
1.main biasa,pukul biasa tapi mental nya luar biasa gak tahan pukul,,,kabur(keok)
keterangan => ayam masih pilih2 lawan..hadeeeh di abar 5 menit berani,,tapi giliran di pukul langsung kabur keok2an.apa itu di bilang masih pilih2 lawan?apa ayam cundang?
2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

Tapi seharusnya kata2 ini ga perlu keluar...

zeus wrote:Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing

Menurut saya sbg pengamat :
Tdk peduli siapa yg bilang tp yg penting klarifikasi dr mas Zeus apakah benar ayamnya senyatanya begitu?
That's all...Nothing else..
We're waiting your great answer...
N wise too...

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Thu 07 Jun 2012, 09:07

Bambang Sugriwo wrote:
Menurut saya sbg pengamat :
Tdk peduli siapa yg bilang tp yg penting klarifikasi dr mas Zeus apakah benar ayamnya senyatanya begitu?
That's all...Nothing else..
We're waiting your great answer...
N wise too...

Tentu saya akan jawab koq om...nyantai aja...
Aku juga lagi nunggu pertanyaan dari om jago pukul...
Kenapa dgn ayam yg aku jual ama om davidstanpotan,
Apa memang om david kecewa ama ayam itu,atau cuman om jago pukul yg merasa...

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Zamorano on Thu 07 Jun 2012, 09:31

zeus wrote:
Bambang Sugriwo wrote:
Menurut saya sbg pengamat :
Tdk peduli siapa yg bilang tp yg penting klarifikasi dr mas Zeus apakah benar ayamnya senyatanya begitu?
That's all...Nothing else..
We're waiting your great answer...
N wise too...

Tentu saya akan jawab koq om...nyantai aja...
Aku juga lagi nunggu pertanyaan dari om jago pukul...
Kenapa dgn ayam yg aku jual ama om davidstanpotan,
Apa memang om david kecewa ama ayam itu,atau cuman om jago pukul yg merasa...

SAMA BANG ZEUS SAYA JUGA SEDANG MENUNGGU. SOALNYA ADA YG KURANG JELAS DENGAN JUDULNYA... MAKSUDNYA YG DISINDIR BANG ZEUS ATAU SELLER LAIN YG MENJUAL AYAM MAHAL??? Question

Zamorano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 11.03.12
Age : 29
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  yoyok7778 on Thu 07 Jun 2012, 11:52

Zamorano wrote:
zeus wrote:
Bambang Sugriwo wrote:
Menurut saya sbg pengamat :
Tdk peduli siapa yg bilang tp yg penting klarifikasi dr mas Zeus apakah benar ayamnya senyatanya begitu?
That's all...Nothing else..
We're waiting your great answer...
N wise too...

Tentu saya akan jawab koq om...nyantai aja...
Aku juga lagi nunggu pertanyaan dari om jago pukul...
Kenapa dgn ayam yg aku jual ama om davidstanpotan,
Apa memang om david kecewa ama ayam itu,atau cuman om jago pukul yg merasa...

SAMA BANG ZEUS SAYA JUGA SEDANG MENUNGGU. SOALNYA ADA YG KURANG JELAS DENGAN JUDULNYA... MAKSUDNYA YG DISINDIR BANG ZEUS ATAU SELLER LAIN YG MENJUAL AYAM MAHAL??? Question
. Yang ambil 5 ekor dr malang saya mas,awalnya smuanya buat temen kantor dr trenggalek dia minta tolong di belikan berhubung kandangnya ga siap akhirnya cuma di bawa yg 2 ekor......yg 1 ekor tak kasihkan temen I'd nya petek saigon...trus yg 2 ekor di rawat perawat saya...yg di petek saigon infonya lumayan buat breng2...terus yg di saya stelah dirawat 1 ekor kata perawat jg lumayan bs buat breng2an...klo yg 1 ekor kayaknya memang kurang...tp klo yg di trenggalek sampai saat ini blm di abar...soalnya temen blm pernah pulang...yg jelas saya sama temen trenggalek ga masalah...yg terpenting ayam terkirim...dlm keadaan sehat sesuai sama foto...itu yg membuktikan bang zeus udah komit....buat bang zeus...ntar klo saya pulang lwt darat tak mampir yaa...jgn lupa di oleh2in yg agak gedhe yaa...hehehehe...salam damai dr kandang pinggir gunung....

yoyok7778
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 01.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Thu 07 Jun 2012, 12:04

yoyok7778 wrote:
Zamorano wrote:
zeus wrote:
Bambang Sugriwo wrote:
Menurut saya sbg pengamat :
Tdk peduli siapa yg bilang tp yg penting klarifikasi dr mas Zeus apakah benar ayamnya senyatanya begitu?
That's all...Nothing else..
We're waiting your great answer...
N wise too...

Tentu saya akan jawab koq om...nyantai aja...
Aku juga lagi nunggu pertanyaan dari om jago pukul...
Kenapa dgn ayam yg aku jual ama om davidstanpotan,
Apa memang om david kecewa ama ayam itu,atau cuman om jago pukul yg merasa...

SAMA BANG ZEUS SAYA JUGA SEDANG MENUNGGU. SOALNYA ADA YG KURANG JELAS DENGAN JUDULNYA... MAKSUDNYA YG DISINDIR BANG ZEUS ATAU SELLER LAIN YG MENJUAL AYAM MAHAL??? Question
. Yang ambil 5 ekor dr malang saya mas,awalnya smuanya buat temen kantor dr trenggalek dia minta tolong di belikan berhubung kandangnya ga siap akhirnya cuma di bawa yg 2 ekor......yg 1 ekor tak kasihkan temen I'd nya petek saigon...trus yg 2 ekor di rawat perawat saya...yg di petek saigon infonya lumayan buat breng2...terus yg di saya stelah dirawat 1 ekor kata perawat jg lumayan bs buat breng2an...klo yg 1 ekor kayaknya memang kurang...tp klo yg di trenggalek sampai saat ini blm di abar...soalnya temen blm pernah pulang...yg jelas saya sama temen trenggalek ga masalah...yg terpenting ayam terkirim...dlm keadaan sehat sesuai sama foto...itu yg membuktikan bang zeus udah komit....buat bang zeus...ntar klo saya pulang lwt darat tak mampir yaa...jgn lupa di oleh2in yg agak gedhe yaa...hehehehe...salam damai dr kandang pinggir gunung....
Ijin komplain sekaligus bertanya buat broder Zeus...
Komplain saya adalah : setiap lelang selalu di batasi Pulau Jawa..
Pertanyaan saya adalah : kenapa broder zeus???why you do that?? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  legolas on Thu 07 Jun 2012, 13:30

izin bicara:

menurut saya harga ayam murah atau mahal itu tergantung orang yg membelinya.

ada yg harga 300ribu uda merasa mahal karna pendapatan 1jt /bln

ada yg harga 3 juta tapi bagi dia murah aja karna pendapatan 30 jt/bln

jadi untuk harga sulit untuk dibaku kan.

untuk kwalitaspun ada berbeda beda

ayam A dibilang si B bagus

Ayam A dibilang si C biasa aja

Ayam A dibilang si D jelek

jadi untuk ayam pun tergantung selera masing2 jd gak ada yg bisa dibakukan

dan dalam membeli ayam hendakla

1. si Penjual harus ada after sales (dimana ini jaminan untuk sipembeli) kalau memang ayam yg kita jual layak untuk dijual jadi jng takutkan yg namanya garansi. tetapi ini pun syarat dan ketentuan berlaku

2. si Pembeli hendakla melaporkan kondisi ayam setelah dibeli apakah puas atau kecewa sehingga ada penyelesaian. jangan uda beli ayam 2 bln baru komplain.

ada kejadian si A membeli pacek dengan di B. setelah 2 bulan baru si A komplain bilang paceknya gak bisa kawin. dan si B pun dengan kebesaran hati bilang silakan di retur uang saya kembalikan.

setelah sampai di rumah sorenya ditest kawin. ternyata birahinya luar biasa seperti anak perjaka masuk alexis. dan paceknya itu pun dibeli oleh si C dan uda sampai kurang lebih 3 bln tidak ada masalah.

pernyataan diataspun beda orang pasti beda presepsi.

kesimpulannya yg berjual dan yg membeli harus selalu berhati hati.


ingat keuntungan bukan segalahnya. tapi pelayanan yang baik itu yang terpenting.
dengan memberikan pelayanan yang terbaik maka keuntungann akan mengikuti.

salam
hendra




legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  sakuraba on Thu 07 Jun 2012, 14:36

legolas wrote:izin bicara:

menurut saya harga ayam murah atau mahal itu tergantung orang yg membelinya.

ada yg harga 300ribu uda merasa mahal karna pendapatan 1jt /bln

ada yg harga 3 juta tapi bagi dia murah aja karna pendapatan 30 jt/bln

jadi untuk harga sulit untuk dibaku kan.

untuk kwalitaspun ada berbeda beda

ayam A dibilang si B bagus

Ayam A dibilang si C biasa aja

Ayam A dibilang si D jelek

jadi untuk ayam pun tergantung selera masing2 jd gak ada yg bisa dibakukan

dan dalam membeli ayam hendakla

1. si Penjual harus ada after sales (dimana ini jaminan untuk sipembeli) kalau memang ayam yg kita jual layak untuk dijual jadi jng takutkan yg namanya garansi. tetapi ini pun syarat dan ketentuan berlaku

2. si Pembeli hendakla melaporkan kondisi ayam setelah dibeli apakah puas atau kecewa sehingga ada penyelesaian. jangan uda beli ayam 2 bln baru komplain.

ada kejadian si A membeli pacek dengan di B. setelah 2 bulan baru si A komplain bilang paceknya gak bisa kawin. dan si B pun dengan kebesaran hati bilang silakan di retur uang saya kembalikan.

setelah sampai di rumah sorenya ditest kawin. ternyata birahinya luar biasa seperti anak perjaka masuk alexis. dan paceknya itu pun dibeli oleh si C dan uda sampai kurang lebih 3 bln tidak ada masalah.

pernyataan diataspun beda orang pasti beda presepsi.

kesimpulannya yg berjual dan yg membeli harus selalu berhati hati.


ingat keuntungan bukan segalahnya. tapi pelayanan yang baik itu yang terpenting.
dengan memberikan pelayanan yang terbaik maka keuntungann akan mengikuti.

salam
hendra




cheers cheers cheers cheers cheers mantabssssss

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Lilik HAP on Thu 07 Jun 2012, 19:46

AYAM 300 RB MINTA YG UKURAN BESAR, PUKUL JUOSS, TEHNIK YAHUD, TADAH PUKUL BAGUS.

BESANAN DULU SAMA YANG JUAL/ TERNAK.......MUNGKIN MALAH GRATIS.

Laughing Laughing Laughing

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  herikris haidar on Thu 07 Jun 2012, 20:35

Lilik HAP wrote:AYAM 300 RB MINTA YG UKURAN BESAR, PUKUL JUOSS, TEHNIK YAHUD, TADAH PUKUL BAGUS.

BESANAN DULU SAMA YANG JUAL/ TERNAK.......MUNGKIN MALAH GRATIS.

Laughing Laughing Laughing
Iso ae mas lilik iki... tapi bener juga ya mas Laughing Laughing Laughing

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  d'SANTOS on Thu 07 Jun 2012, 21:38

[quote="hadi97"][quote="yoyok7778"][quote="Zamorano"]
zeus wrote:
Bambang Sugriwo wrote:
Menurut saya sbg pengamat :
Tdk peduli siapa yg bilang tp yg penting klarifikasi dr mas Zeus apakah benar ayamnya senyatanya begitu?
That's all...Nothing else..
We're waiting your great answer...
N wise too...
[/.
Ijin komplain sekaligus bertanya buat broder Zeus...
Komplain saya adalah : setiap lelang selalu di batasi Pulau Jawa..
Pertanyaan saya adalah : kenapa broder zeus???why you do that?? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Aku juga mau komplain.....sudah pada tua-tua...tuku pitik aja ribut....
juga utk bro Zeus....maksudnya apa .....aku belum pesen kok gak dikirim-kirim....wkwkwkwk....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Aji Ristiawan on Thu 07 Jun 2012, 23:02

buat yg terintimidasi maupun yang ngga,,buat yang terlibat dan kesebut di topik ini,tolong di klarifikasikan biar ngga meluas dan cepet rampung,,,kalo ngga,buat yang punya gembok tolong secepatnya di gembok,,,sebab ini suatu sistem koordinasi kaum kanibal

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Lock Thea on Thu 07 Jun 2012, 23:19

Aji Ristiawan wrote:buat yg terintimidasi maupun yang ngga,,buat yang terlibat dan kesebut di topik ini,tolong di klarifikasikan biar ngga meluas dan cepet rampung,,,kalo ngga,buat yang punya gembok tolong secepatnya di gembok,,,sebab ini suatu sistem koordinasi kaum kanibal

ya mngkin emg sbaiknya bgitu..!Ktrbukaan ntu pnting br smuax cpt clear..!Mngkin ad solusi yg trbaik buat kdpanx..!Disadari ato ngga,kbnykn pmbli mmilih diam ats adanya ktidakpuasan dr ayam yg diblinya..!Pdhl kalo trbuka,mungkin ada solusi yg lbh baik lg..!Dan sy rsa pnjual mstinya brtrimakasih bnyk ats ktrbukaan tsb..!Dgn bgitu,kdpanx akn lbh slektif dlm mmprtimbangkan harga+kualitas ayam yg akn dijualnya..!Dan pastinya,pnjual tau sbrapa bagus trnakannya..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  d'SANTOS on Thu 07 Jun 2012, 23:40

Lock Thea wrote:
Aji Ristiawan wrote:buat yg terintimidasi maupun yang ngga,,buat yang terlibat dan kesebut di topik ini,tolong di klarifikasikan biar ngga meluas dan cepet rampung,,,kalo ngga,buat yang punya gembok tolong secepatnya di gembok,,,sebab ini suatu sistem koordinasi kaum kanibal

ya mngkin emg sbaiknya bgitu..!Ktrbukaan ntu pnting br smuax cpt clear..!Mngkin ad solusi yg trbaik buat kdpanx..!Disadari ato ngga,kbnykn pmbli mmilih diam ats adanya ktidakpuasan dr ayam yg diblinya..!Pdhl kalo trbuka,mungkin ada solusi yg lbh baik lg..!Dan sy rsa pnjual mstinya brtrimakasih bnyk ats ktrbukaan tsb..!Dgn bgitu,kdpanx akn lbh slektif dlm mmprtimbangkan harga+kualitas ayam yg akn dijualnya..!Dan pastinya,pnjual tau sbrapa bagus trnakannya..!

Tp kayaknya gak akan pernah clear bro...karena treat ini terlalu luas dan sangat terbuka untuk semua penjual. Semakin banyak ayam yg terjual semakin banyak "kemungkinan" pembeli komplain karena adanya faktor perbedaan selera, perbedaan cara menilai ayam maupun perbedaan2 yg lain.Foto dan video hanya sebagai alat bantu saja yg tentunya kondisi ayam tidak akan sama ketika dipegang langsung...sehingga kemungkinan ketidak puasan pembeli thd ayam tetap akan ada.Bahkan jual beli secara langsungpun dan di abar langsungpun hal ini sering terjadi...., walaupun komplainya dalam bentuk lain. Hanya saja ada pembeli yg mau komplain dan ada yg tidak. Inilah tren-tren terakhir yg sejak awal mulai terlihat kalo kita jeli memeperhatikan...semoga hal ini tidak berkepanjangan... ssalam damai...

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  jago pukul on Thu 07 Jun 2012, 23:56


Maksud mas jago pukul ayam yg aku kasih nama si bogang ya??? Yg beli namanya davidstanpotan??? Memang aku pernah jual...emang ada apa mas?
Apa ada masalah ama ayamnya atau dgn om david nya?
Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing [/quote]

kalo gak kecewa ngapain saya tulis panjang lebar disini mas bos...
sekarang saya mau tanya ayam yang mas zeus jual itu bagaimana kejelasan main dan pukulnya?bukan nya ayam itu uda menang 1x ya kata mas zeus?

nanti kita liat sama2 video ayam mu yang di beli sama mas david.

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  yoyok7778 on Fri 08 Jun 2012, 01:15

jago pukul wrote:
Maksud mas jago pukul ayam yg aku kasih nama si bogang ya??? Yg beli namanya davidstanpotan??? Memang aku pernah jual...emang ada apa mas?
Apa ada masalah ama ayamnya atau dgn om david nya?
Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing

kalo gak kecewa ngapain saya tulis panjang lebar disini mas bos...
sekarang saya mau tanya ayam yang mas zeus jual itu bagaimana kejelasan main dan pukulnya?bukan nya ayam itu uda menang 1x ya kata mas zeus?

nanti kita liat sama2 video ayam mu yang di beli sama mas david.[/quote] walah mulai rame lg...ini sebenernya ayam yg beli mas david trus ga seneng nyuruh jago pukul komplain yaa....? Kok ga komplain sendiri aja to...biar lebih mengena n mungkin bang zeusnya bs kasih jln keluarnya....salam damai dr warga malang di bali....

yoyok7778
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 01.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  herikris haidar on Fri 08 Jun 2012, 08:07

jago pukul wrote:
zeus wrote:
Maksud mas jago pukul ayam yg aku kasih nama si bogang ya??? Yg beli namanya davidstanpotan??? Memang aku pernah jual...emang ada apa mas?
Apa ada masalah ama ayamnya atau dgn om david nya?
Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing

kalo gak kecewa ngapain saya tulis panjang lebar disini mas bos...
sekarang saya mau tanya ayam yang mas zeus jual itu bagaimana kejelasan main dan pukulnya?bukan nya ayam itu uda menang 1x ya kata mas zeus?

nanti kita liat sama2 video ayam mu yang di beli sama mas david.
Waduh rame juga nih!
Bukan yang beli, bukan yang mengeluarkan uang dan bukan fihak yang dirugikan tapi kok komplainnya gencar banget ya! Laughing Laughing Laughing
Nyantai aja mas bro...

salam piss Cool

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  AgungKurnia on Fri 08 Jun 2012, 08:50

He he he.. threat yang mengandung unsur kontroversi & emosional rata2 bisa kuat sampe lebih dari 5 air.. Rolling Eyes

Disadari atau tidak disadari, dunia multimedia telah banyak membantu segala aspek kehidupan. akan tetapi disadari atau tidak disadari pula bahwa segala bentuk resiko berada di balik kemudahannya...

Illustrasi ( transaksi di dunia maya / tidak ada tatap muka ) seandainya saya adalah :
- Pembeli, Maka saya harus sadar akan resiko jika barang yang akan saya beli tidak akan cocok dengan apa yang ada di bayangan saya. dan saya harus siap "membuang"/ merelakan uang yang saya keluarkan. apaalagi jika model transaksi tanpa syarat & ketentuan apapun.
- Penjual, Maka saya harus sadar akan resiko bahwa barang yang saya tawarkan tidak sesuai dengan yang pembeli inginkan. dan saya harus siap mempertaruhkan nama atau memperbaiki citra.

Bagi saya pribadi, model transaksi ( jual beli ) yang paling sempurna adalah yang konvensional, yaitu :
1. Ada penjual & pembeli yang bertemu / bertatap muka.
2. Ada barang yang diperjual belikan. ( jelas )
3. transaksi & negoisasi.
4. cocok.. bungkus
jika karena alasan posisi kita yang sangat jauh, maka kembali lagi pada ilustrasi yang saya sampaikan diatas.

Itu semua hanya pemikiran saya sebagai orang kampung biasa..dan bukan untuk menggurui, karena dalam forum ini banyak sekali orang2 hebat.

Monggo dilanjut selama masih dalam batas emosi yang sehat dan kontroversi yang konstruktif sehingga membawa manfaat kedepan. Wink

salam,


AgungKurnia
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 28.12.11
Lokasi : Singosari - Malang, Selopuro - Blitar, Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Fri 08 Jun 2012, 09:25

herikris haidar wrote:
jago pukul wrote:
zeus wrote:
Maksud mas jago pukul ayam yg aku kasih nama si bogang ya??? Yg beli namanya davidstanpotan??? Memang aku pernah jual...emang ada apa mas?
Apa ada masalah ama ayamnya atau dgn om david nya?
Atau ada apa dgn mas jago pukul nya??? Laughing Laughing Laughing

kalo gak kecewa ngapain saya tulis panjang lebar disini mas bos...
sekarang saya mau tanya ayam yang mas zeus jual itu bagaimana kejelasan main dan pukulnya?bukan nya ayam itu uda menang 1x ya kata mas zeus?

nanti kita liat sama2 video ayam mu yang di beli sama mas david.
Waduh rame juga nih!
Bukan yang beli, bukan yang mengeluarkan uang dan bukan fihak yang dirugikan tapi kok komplainnya gencar banget ya! Laughing Laughing Laughing
Nyantai aja mas bro...

salam piss Cool
Jual beli ayam ini yg susah menentukan puas ato tidaknya, dominan di area abu-abu sangat jarang yg hitam putih.
Ini persoalan rasa, melampaui logika, satu tingkat di bawah rahsa.
Betul jg kata "Nyantai aja mas bro--herikris haidar Juni 2012)...

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Fri 08 Jun 2012, 11:27

karena om jago pukul udah koment,saya akan berikan sedikit klarifikasi.....

pertama saya ucapkan terimakasih banyak kepada om jago pukul yg sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu memudahkan pengambilan ayam yg saya kirim buat om davidstanpotan pembeli saya yg skrg bertempat di papua nugini.....

waktu itu om david bbm saya,bilang kalo dia lagi cari ayam buat pacek...dia bilang cari ayam pukul,bukan ayam jalu...saya tawari si bogang ayam yg blm tuntas mabung....saya kasih liat foto dan video nya (jadi gak bener kalo saya jual ada foto tapi tanpa video)...

silahkan liat di sini...foto dan video yg saya sisipkan di dagangan saya yg lain...

http://papaji.forumotion.com/t9737-500rb-part5sold-out-to-malang?highlight=500rb+part+5

setelah nego,akhirnya om david dan saya sepakat dgn harga 700rb....dan si bogang diganti nama jadi si bagong oleh om david


biar semua tau,om jago pukul ini adalah teman dari om david yg dikenal lewat fb....





apa ada masalah antara saya dan mas david???




mengenai masalah/komplain om david kepada saya,beliau tidak pernah mengatakan pada saya...
dan waktu saya tanyapun tidak ada ketidakpuasan dari beliau yg diutarakan pada jago pukul...




jago pukul wrote:2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

ini yg ditujukan pada saya...menurut rekan2 apa ayam warna kuning di video ini type ayam ngoyor?

[youtube][/youtube]

maaf kalo saya salah....
masalah tidak balas sms,karena memang nomer yg aku pake waktu kontak ama jago pukul bukan nomer hp yg saya pake...saya beli nomer untuk menyesuaikan dgn nomer hp jago pukul,setelah itu saya buang...no hp saya yg tetap seperti yg ada di avatar saya...jadi saya tidak tau kalo mas jago pukul sms saya....


jago pukul wrote:ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

tulisan ini yang bikin saya adem panas.... Laughing Laughing Laughing
memang ayam2 saya cuman ayam kampung om jago pukul....mungkin gak sekelas ayam om jago pukul...tapi terlalu berlebihan kalo ada kata2 seperti itu....hehehe...si bogang hanya salah satu dari ayam yg saya punya...kalo memang om jago pukul ingin mencoba,silahkan datang ke banyuwangi dan bawa ayam terbaik yg sampean punya...ayam kampung saya siap menyambut...
atau kalo dirasa jauh,dateng aja ke tempat sodaraku yg ayamnya masih satu trah dgn ayamku,kira2 cuman 3 jam dari tempat sampean...telp aja dia dulu 085323064333,bilang aja dari jago pukul...sodaraku juga siap menyambut.... Very Happy Very Happy Very Happy


jago pukul wrote:
bukan nya ayam itu uda menang 1x ya kata mas zeus?


masalah menang kalah...tergantung kejelian kita sebagai pemilik dalam mencarikan lawan dan juga rawatan...belum tentu ayam ngoyor berarti ayam kalahan...aku juga punya koq ayam ngoyor yang selalu diasor kalo ditarungin,tapi sampek skrg sudah pernah menang 3x... Razz Razz Razz


herikris haidar wrote:Waduh rame juga nih!
Bukan yang beli, bukan yang mengeluarkan uang dan bukan fihak yang dirugikan tapi kok komplainnya gencar banget ya! Laughing Laughing Laughing
Nyantai aja mas bro...

salam piss Cool

mungkin ini jawabannya om herikris....silahkan disimpulkan sendiri...





demikian penjelasan dari saya....buat om jago pukul,saya mohon beribu maaf....
salam damai...

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  masbro on Fri 08 Jun 2012, 14:15

mantap bro zeus Very Happy

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Pecong on Fri 08 Jun 2012, 15:21

Respect buat om zeus, tidak ada emosi yang berlebihan, semuanya dibahas dengan gamblang dan disertai bukti... yang ini baru namanya JANTAN.

Pecong
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 05.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  sukarjo on Fri 08 Jun 2012, 15:35

Beli ayam puas dan tdk puas, sesuai keinginan dan tdk sesuai keinginan itu wajar, krn selera org berbeda.

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  lost_champ on Sat 09 Jun 2012, 14:00

yang jago pukul mana yaaaa????

klarifikasinya om, atau jangan2 lagi jualan kacang ketengan neh???

Laughing Laughing Laughing

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  d'SANTOS on Sat 09 Jun 2012, 14:39

lost_champ wrote:yang jago pukul mana yaaaa????

klarifikasinya om, atau jangan2 lagi jualan kacang ketengan neh???

Laughing Laughing Laughing

Semoga masalah segera clear...
Semoga forum semakin damai....
Semoga PJB semakin meriah.....
Semoga....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  ipanknade on Sat 09 Jun 2012, 15:18

lost_champ wrote:yang jago pukul mana yaaaa????

klarifikasinya om, atau jangan2 lagi jualan kacang ketengan neh???

Laughing Laughing Laughing

apa tuh kacang ketengan? Very Happy Very Happy Very Happy

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Sponsored content Today at 07:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik