YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  jaymustf on Sat 09 Jun 2012, 17:28

saya rasa dengan harga sekian, dan tipe teknik yang dipaparkan/divideokan, masih standar harga yang logis...... ayam juga masih dalam perampungan bulu mabung, jadi sayap masih keadaan berat dan basah......... kalo harga 700 ribu teknik dan pukulan kayak gundalanya pak admin...yaaahhhh anda ngimpi kaleeeee...........ini pendapat saya,..kalo ndak cocok ya silahkan diprotes pendapatku....

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  klawu wiring on Sat 09 Jun 2012, 19:54

selamat utk hak jawab mas Dewa yg cerdas... Cool
(biasa mas nek adolpitik rodo murah, tinimbang lainya yooo ada aja gangguan kecil)

kalau nurut penerawangan saya aja nih... msh recommended (tanya aja gondangnya mas jendral kehilangan juara Smile )....
sayang klawu unik/pengkor ra sido tak tuku ya mas... lah wong dodol mung jawadwipa (padahal sptnya maburlewat juanda lebih murah dari lainnya Smile )

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  herikris haidar on Sat 09 Jun 2012, 22:03

jaymustf wrote:saya rasa dengan harga sekian, dan tipe teknik yang dipaparkan/divideokan, masih standar harga yang logis...... ayam juga masih dalam perampungan bulu mabung, jadi sayap masih keadaan berat dan basah......... kalo harga 700 ribu teknik dan pukulan kayak gundalanya pak admin...yaaahhhh anda ngimpi kaleeeee...........ini pendapat saya,..kalo ndak cocok ya silahkan diprotes pendapatku....
Betttttuuuuullllll sekali mas jay, setuju banget Cool

Sambil nunggu klarifikasinya mas jago pukul...
(sesuai dengan nama IDnya, jago pukul seharusnya bersifat ksatria layaknya jago2 pukul dikalangan bukannya pecundang seperti ayam kampung dipasar Laughing )

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  salepa on Sun 10 Jun 2012, 00:43

Aneh.. Coba cek ip address, sepertinya banyak klonengan bersandiwara demi suatu tujuan.. pirat

salepa
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 09.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Lock Thea on Sun 10 Jun 2012, 09:32

salepa wrote:Aneh.. Coba cek ip address, sepertinya banyak klonengan bersandiwara demi suatu tujuan.. pirat

heuhehehe...ikut nyimak ajah..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Tamu on Sun 10 Jun 2012, 10:06

salepa wrote:Aneh.. Coba cek ip address, sepertinya banyak klonengan bersandiwara demi suatu tujuan.. pirat

mas, caranya nge cek IP gimana ?
kalo bisa, admin nampilkan IP dong, biar kalo ada klonengan biar ketahuan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Sun 10 Jun 2012, 17:08

herikris haidar wrote:
jaymustf wrote:saya rasa dengan harga sekian, dan tipe teknik yang dipaparkan/divideokan, masih standar harga yang logis...... ayam juga masih dalam perampungan bulu mabung, jadi sayap masih keadaan berat dan basah......... kalo harga 700 ribu teknik dan pukulan kayak gundalanya pak admin...yaaahhhh anda ngimpi kaleeeee...........ini pendapat saya,..kalo ndak cocok ya silahkan diprotes pendapatku....
Betttttuuuuullllll sekali mas jay, setuju banget Cool

Sambil nunggu klarifikasinya mas jago pukul...
(sesuai dengan nama IDnya, jago pukul seharusnya bersifat ksatria layaknya jago2 pukul dikalangan bukannya pecundang seperti ayam kampung dipasar Laughing )
saya protes yaaaa pendapatnya bang jaymustf..pendapatnya ttg "kalo harga 700 ribu teknik dan pukulan kayak gundalanya pak admin...yaaahhhh anda ngimpi kaleeeee.." Ini sama sj mengatakan ayam seharga 700 rb kebawah yg banyak dijual (salah satunya broder zeus) kualitasx dibawah kualitas ayamnya bang admin.wah wah wah...minta maaf segera ke broder zeus yaaa bang jaymustf. Wkwkwkwk...

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Kadirvanhoten on Sun 10 Jun 2012, 19:36

hadi97 wrote:
herikris haidar wrote:
jaymustf wrote:saya rasa dengan harga sekian, dan tipe teknik yang dipaparkan/divideokan, masih standar harga yang logis...... ayam juga masih dalam perampungan bulu mabung, jadi sayap masih keadaan berat dan basah......... kalo harga 700 ribu teknik dan pukulan kayak gundalanya pak admin...yaaahhhh anda ngimpi kaleeeee...........ini pendapat saya,..kalo ndak cocok ya silahkan diprotes pendapatku....
Betttttuuuuullllll sekali mas jay, setuju banget Cool

Sambil nunggu klarifikasinya mas jago pukul...
(sesuai dengan nama IDnya, jago pukul seharusnya bersifat ksatria layaknya jago2 pukul dikalangan bukannya pecundang seperti ayam kampung dipasar Laughing )
saya protes yaaaa pendapatnya bang jaymustf..pendapatnya ttg "kalo harga 700 ribu teknik dan pukulan kayak gundalanya pak admin...yaaahhhh anda ngimpi kaleeeee.." Ini sama sj mengatakan ayam seharga 700 rb kebawah yg banyak dijual (salah satunya broder zeus) kualitasx dibawah kualitas ayamnya bang admin.wah wah wah...minta maaf segera ke broder zeus yaaa bang jaymustf. Wkwkwkwk...
Protes juga...Harus diakui teknik dan pukulan "Gundala" emang top...(Menurut saya Gundala termasuk deretan ayam "zuper duper"...) Dan pendapat bang Jay adalah masuk akal, karena memakai perbandingan "Gundala" , bukan trah Gundala...Salam guyub... Cool

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  yono_sb on Sun 10 Jun 2012, 21:14

Mohon pencerahan dari semua.....yang pernah merasa kecewa beli ayam difjb tolong PM saya,biar g salah pilih penjual hehehehe albino .... ,maklum pemula .......peace Very Happy Very Happy Very Happy

yono_sb
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 21.01.12
Lokasi : SteMBox City 51124 Pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  jago pukul on Sun 10 Jun 2012, 22:55

http://www.youtube.com/watch?v=XbNfQ1PcMvc

lawan ayam mu ini masih ingusan.baru di gebrak 2x.umur 7-8 bulan.
beda gandeng jauh kemana2.ayam mu ini kata nya uda win 1x.kalo ayam mu ini mau di gandeng seukuran dikalangan waduuh repot.
topik ini yang bikin gerahh.
lol! lol! lol!

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Mon 11 Jun 2012, 11:50

zeus wrote:karena om jago pukul udah koment,saya akan berikan sedikit klarifikasi.....

pertama saya ucapkan terimakasih banyak kepada om jago pukul yg sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu memudahkan pengambilan ayam yg saya kirim buat om davidstanpotan pembeli saya yg skrg bertempat di papua nugini.....

waktu itu om david bbm saya,bilang kalo dia lagi cari ayam buat pacek...dia bilang cari ayam pukul,bukan ayam jalu...saya tawari si bogang ayam yg blm tuntas mabung....saya kasih liat foto dan video nya (jadi gak bener kalo saya jual ada foto tapi tanpa video)...

silahkan liat di sini...foto dan video yg saya sisipkan di dagangan saya yg lain...

http://papaji.forumotion.com/t9737-500rb-part5sold-out-to-malang?highlight=500rb+part+5

setelah nego,akhirnya om david dan saya sepakat dgn harga 700rb....dan si bogang diganti nama jadi si bagong oleh om david


biar semua tau,om jago pukul ini adalah teman dari om david yg dikenal lewat fb....





apa ada masalah antara saya dan mas david???




mengenai masalah/komplain om david kepada saya,beliau tidak pernah mengatakan pada saya...
dan waktu saya tanyapun tidak ada ketidakpuasan dari beliau yg diutarakan pada jago pukul...




jago pukul wrote:2.pukul bagus tapi main nya dagang kue(ngoyor).uda begitu ayam nya lagi mabung pula.giliran di sms gak di bales.hadeeehhh.

ini yg ditujukan pada saya...menurut rekan2 apa ayam warna kuning di video ini type ayam ngoyor?

[youtube][/youtube]

maaf kalo saya salah....
masalah tidak balas sms,karena memang nomer yg aku pake waktu kontak ama jago pukul bukan nomer hp yg saya pake...saya beli nomer untuk menyesuaikan dgn nomer hp jago pukul,setelah itu saya buang...no hp saya yg tetap seperti yg ada di avatar saya...jadi saya tidak tau kalo mas jago pukul sms saya....


jago pukul wrote:ternyata kwalitas ayam mu cuma begitu toh bos. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

tulisan ini yang bikin saya adem panas.... Laughing Laughing Laughing
memang ayam2 saya cuman ayam kampung om jago pukul....mungkin gak sekelas ayam om jago pukul...tapi terlalu berlebihan kalo ada kata2 seperti itu....hehehe...si bogang hanya salah satu dari ayam yg saya punya...kalo memang om jago pukul ingin mencoba,silahkan datang ke banyuwangi dan bawa ayam terbaik yg sampean punya...ayam kampung saya siap menyambut...
atau kalo dirasa jauh,dateng aja ke tempat sodaraku yg ayamnya masih satu trah dgn ayamku,kira2 cuman 3 jam dari tempat sampean...telp aja dia dulu 085323064333,bilang aja dari jago pukul...sodaraku juga siap menyambut.... Very Happy Very Happy Very Happy


jago pukul wrote:
bukan nya ayam itu uda menang 1x ya kata mas zeus?


masalah menang kalah...tergantung kejelian kita sebagai pemilik dalam mencarikan lawan dan juga rawatan...belum tentu ayam ngoyor berarti ayam kalahan...aku juga punya koq ayam ngoyor yang selalu diasor kalo ditarungin,tapi sampek skrg sudah pernah menang 3x... Razz Razz Razz


herikris haidar wrote:Waduh rame juga nih!
Bukan yang beli, bukan yang mengeluarkan uang dan bukan fihak yang dirugikan tapi kok komplainnya gencar banget ya! Laughing Laughing Laughing
Nyantai aja mas bro...

salam piss Cool

mungkin ini jawabannya om herikris....silahkan disimpulkan sendiri...





demikian penjelasan dari saya....buat om jago pukul,saya mohon beribu maaf....
salam damai...

maaf om jago pukul....tulisan saya diatas di klarifikasi dulu dong... Very Happy Very Happy Very Happy
koq malah buka topik bahasan yg lain.....tapi its ok.... Razz Razz Razz

lol! lol! lol!

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Mon 11 Jun 2012, 13:16

jago pukul wrote:http://www.youtube.com/watch?v=XbNfQ1PcMvc

lawan ayam mu ini masih ingusan.baru di gebrak 2x.umur 7-8 bulan.
beda gandeng jauh kemana2.ayam mu ini kata nya uda win 1x.kalo ayam mu ini mau di gandeng seukuran dikalangan waduuh repot.
topik ini yang bikin gerahh.
lol! lol! lol!

om jago pukul emang mantap.... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil....

saya coba jawab dech...boleh ya om..... Very Happy Very Happy Very Happy

1. disini : http://papaji.forumotion.com/t9737-500rb-part5sold-out-to-malang?highlight=500rb+part+5

saya awalnya coba menawarkan si bogang...coba perhatikan tanggal nya....yaitu tgl 23 april 2012




2. setelah deal harga dgn om david,ayam tidak langsung saya kirim dikarenakan kendala saya tidak bisa kirim langsung ke alamat om david melainkan cuma sampai di terminal...dan om david juga gak ada orang yg bisa dimintai tolong buat ambil ayamnya di terminal....sampai akhirnya datanglah dewa penolong buat saya...mas irfan ( jago pukul) seorang teman om david bersedia mengambilkan ayam yg saya kirim di terminal....saya sangat2 berterima kasih buat mas jago pukul....
akhirnya baru tgl 19 mei 2012 jam 7 pagi ayam saya kirim,dan tiba ....di terminal lebak bulus tgl 20 mei 2012 siang hari...

bukti nota pengirimannya....silahkan dilihat tgl nya dipojok kiri bawah...



3. dan saya gak tau gimana ceritanya pd tanggal 27 mei 2012 muncullah video si bogang yg diunggah oleh mas irfan (jago pukul) di youtuube yg saya gak tau kapan pasti kapan si bogang di gebraknya...




Perlu diketahui semua...sudah menjadi kebiasaan saya,setiap ayam yg saya tawarkan di forum,dari saat itu juga ayam selalu aku kandangin,gak pernah aku umbar dll...cuman makan tidur aja...soalnya pernah punya pengalaman ayam yg udah aku tawarin malah mati gara2 diumbar Laughing Laughing
jadi ayam yg aku jual bukan ayam siap tarung.....

jadi kesimpulannya dari tgl 23 april 2012 sampai tgl 20 mei 2012 ayam kerjanya cuman makan tidur aja ditambah keadaan ayam blm tuntas mabung....
dan pada tgl 27 mei 2012 muncullah video abar si bogang di youtube yg diunggah oleh mas jago pukul...tapi saya tidak tahu tgl berapa si bogang di abar.... Very Happy Very Happy Very Happy

yg jadi pertanyaan saya :
kira2 bagaimana secara fisik ayam yg kayak kasus si bogang kalo diabar lawan ayam yg lebih siap dari segi rawatan dan umbar meskipun secara umur lebih muda....
monggo di jawab sendiri2.... Laughing Laughing Laughing

menurut saya,ayam bisa berubah pukul dan tekhniknya kalau :
1. keadaan fisik ayam kurang fit karena minimnya perawatan dan umbaran
2. ayam kalah dari segi tekhnik dan pukul dgn lawannya (ini berlaku kalau ayam sama2 maksimal dirawat,umbar dan latihan)

maaf kalau pendapat saya salah lho.... Embarassed Embarassed Embarassed

masalah menang dan kalah,salah satunya seperti yg sudah saya tulis sebelumnya...
-bagaimana kejelian kita dalam memilihkan lawan buat ayam kita....

juga harus ditunjang dgn :
- cara perawatan dan latihan yg kita berikan...
- hoki...ini yg terutama...
maaf juga kalau ini salah... Embarassed Embarassed Embarassed

om jago pukul kalau blm tau kita sama2 belajar yok... Razz Razz Razz

jago pukul wrote:
topik ini yang bikin gerahh.

soal tulisan mas jago pukul diatas.....
apa menurut sampean saya gak risih karena ada trhead ini????
jujur aja saya sangat2 tidak suka,karena menurut feeling saya,trhead ini mungkin dibuat sbg pengkondisian agar nantinya ada konflik seperti ini yg tujuannya menyerang saya....
tapi saya juga mengharapkan trhead ini tidak digembok....tujuannya adalah agar menjadi suatu koreksi buat saya agar bisa lebih baik kedepannya....
salam damai selalu.... Cool Cool Cool

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  tito ortiz on Tue 12 Jun 2012, 09:27

Tok tok tokk...
-Assalamualaikuumm...
+ Wa'alaikum salam...
- mas Jago pukul ada pak??
+ ada apa yha nak??
- itu dicari mas zeus pak..disuruh jawab pertanyaannya...
+ Oohhh..itu nak..Jago pukul lg main ayam nak..pulangnya agak sore mungkin..
- oh yha sudah maksih yha pak..nanti pesen saya tolong sampaikan ke Jago pukul aja yha pak..
+ iya nak..eh sebentar nak, ini diminum dulu airnya
- makasih pak (gleg..gleg..gleg..)
- udah yha pak, sy pamit dulu..Assalamualaikum..
+ Wa'alaikumsalammm..hati2 yha nak..

piiiiiiiiisssssssssssssssssssssssssssssss....... Laughing Laughing Laughing Laughing

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Kadirvanhoten on Tue 12 Jun 2012, 11:19

tito ortiz wrote:Tok tok tokk...
-Assalamualaikuumm...
+ Wa'alaikum salam...
- mas Jago pukul ada pak??
+ ada apa yha nak??
- itu dicari mas zeus pak..disuruh jawab pertanyaannya...
+ Oohhh..itu nak..Jago pukul lg main ayam nak..pulangnya agak sore mungkin..
- oh yha sudah maksih yha pak..nanti pesen saya tolong sampaikan ke Jago pukul aja yha pak..
+ iya nak..eh sebentar nak, ini diminum dulu airnya
- makasih pak (gleg..gleg..gleg..)
- udah yha pak, sy pamit dulu..Assalamualaikum..
+ Wa'alaikumsalammm..hati2 yha nak..

piiiiiiiiisssssssssssssssssssssssssssssss....... Laughing Laughing Laughing Laughing
SSSuuuegeerrrr.....Tak kasih ijo ahhh... Very Happy

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Cebong on Tue 12 Jun 2012, 15:00

Aq aja ngiler kl liat ayam punya bang Zeus. sayang gak punya doku, padahal harga bikin cleuguekkkk.
saluuut buat bang zeus.

Cebong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 258
Join date : 15.06.10
Age : 35
Lokasi : Alaska ( alas karet ), Ungaran Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Modesto on Tue 12 Jun 2012, 22:07

Cebong wrote:Aq aja ngiler kl liat ayam punya bang Zeus. sayang gak punya doku, padahal harga bikin cleuguekkkk.
saluuut buat bang zeus.
kalo gitu beli tisu aja
buat ngelap iler hahahaha Razz

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  jaya9123 on Tue 12 Jun 2012, 23:19

sudahlah kawan relakan. dengan harga segitu mau dapat ayam istimewa juga salah.bijaklah dalam memilih ayam.
saran buat mas zeus : perlu ada seleksi yang lebih ketat buat ayamnya mas.kalo saya milih 100rb dibronjongin daripada 300rb/500rb dipapaji dengan melempar banyak ayam. takutnya pemikiran kawan2 papaji yang mau beli ayam.mas zeus berpikiran mencari untung saja lewat ayam.

tapi hidup mas zeus..reputasinya + ... gak kayak saya minus, Very Happy

jaya9123
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 269
Join date : 27.06.11
Lokasi : mranggen

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  cay on Wed 13 Jun 2012, 09:25

jaya9123 wrote:sudahlah kawan relakan. dengan harga segitu mau dapat ayam istimewa juga salah.bijaklah dalam memilih ayam.
saran buat mas zeus : perlu ada seleksi yang lebih ketat buat ayamnya mas.kalo saya milih 100rb dibronjongin daripada 300rb/500rb dipapaji dengan melempar banyak ayam. takutnya pemikiran kawan2 papaji yang mau beli ayam.mas zeus berpikiran mencari untung saja lewat ayam.

tapi hidup mas zeus..reputasinya + ... gak kayak saya minus, Very Happy
aku kurangin dah bang jaya...minusnya.... kusumbang ijo untukmu Laughing Laughing Laughing
jangan sedih okey.... Laughing Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Burisrowo on Wed 13 Jun 2012, 09:44

herry_milanisti wrote:pepatah jawa mengatakan ; ono rego, ono rupo (beda harga, beda pula wujudnya)

Mau menjual murah, boleh..
Mau menjual mahal, boleh..
diserahkan saja dengan mekanisme pasar

Ini mengutip status seseorang di facebook ;

Jual untul seharga champion itu SALAH
Jual champion seharga untul itu juga SALAH
Berharap ada champion yang dijual seharga untul, itu LUCU



salam Hormat
HFM

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  herry_milanisti on Wed 13 Jun 2012, 10:33

Burisrowo wrote:
herry_milanisti wrote:pepatah jawa mengatakan ; ono rego, ono rupo (beda harga, beda pula wujudnya)

Mau menjual murah, boleh..
Mau menjual mahal, boleh..
diserahkan saja dengan mekanisme pasar

Ini mengutip status seseorang di facebook ;

Jual untul seharga champion itu SALAH
Jual champion seharga untul itu juga SALAH
Berharap ada champion yang dijual seharga untul, itu LUCU


salam Hormat
HFM


IJIN ROYALTI HAK CIPTA..... hehehehehe...

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  wijono on Wed 13 Jun 2012, 14:27

[quote="zeus"]
jago pukul wrote:http://www.youtube.com/watch?v=XbNfQ1PcMvc

soal tulisan mas jago pukul diatas.....
apa menurut sampean saya gak risih karena ada trhead ini????
jujur aja saya sangat2 tidak suka,karena menurut feeling saya,trhead ini mungkin dibuat sbg pengkondisian agar nantinya ada konflik seperti ini yg tujuannya menyerang saya....
tapi saya juga mengharapkan trhead ini tidak digembok....tujuannya adalah agar menjadi suatu koreksi buat saya agar bisa lebih baik kedepannya....
salam damai selalu.... Cool Cool Cool

Mas kalau Punya Pacek Sing Apik tawa ne aja adoh adoh Sing edek ae he...he...he..

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

sekedar penjelasan!!!

Post  stanpo on Wed 13 Jun 2012, 17:51

seblmnya saya minta maaf krn baru sempat ngeliat topik ini...benar saya termasuk penghobi ayam aduan tapi sdh cukup lama tdk punya lagi n secara kebetulan pas OL liat forum yg membuat saya sangat terkesan (terutama dgn konsep tanpa judi!!!) kemudian joint n selanjutnya sdh cukup jelas bahwa saya sempat membeli dari beberapa peternak... Ttg masalah kualitas ayam dll terus terang saya dasarnya saling percaya aja terutama karena saya tdk bisa melihat secara langsung ayam yg saya beli...mungkin saya juga bukan org berkelebihan yg mampu membeli dgn harga yg menurut beberapa peternak LAYAK untuk mendapatkan ayam dgn kualitas MAMPUNI tapi satu hal yg mungkin TERPENTING adalah saya juga pengen menambah teman yg mungkin hobinya sama makanya saya minta bergabung di foruim ini!!!, setelah saya melihat coment" yg ada di sini terus terang sayanya MINDER couse mungkin bukan kelasnya saya masuk disini (dgn kantong pas" an tapi pengen punya ayam bagus Sad ). Ttg ayam" yg telah saya beli TDK ADA MASALAH dan saya PUAS dgn apa yg telah saya terima!!!. mohon maaf sekali lagi buat teman" yg mungkin sempat tersinggung dgn adanya topik ini ya (terutama buat abang n mbah Smile ).walaupun tdk semua tapi terus terang saat ini saya jadi mikir" lagi buat nambah stock ayam couse ga brani bermimpi tuk mendapatkan ayam yg mampuni sesuai ukuran beberapa seller di sini Shocked . salam damai for all papajier

stanpo
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 17.03.12
Age : 41
Lokasi : sementara nyari makan di port moresby

Kembali Ke Atas Go down

Salam buat pak Zeus dari Sapari

Post  sapari on Wed 13 Jun 2012, 20:37

Berbagi Pengalaman ya pak... jgn di protes, HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK SEMUA
ini pengalaman 1 minggu yg lalu saat saya lepas burma 2-3 bulanan harga yg jauh dr harga dr pasaran,
saya di protes sana sini, tak tanggung2 di telp sana sini. katanya saya merusak harga,kalo yg di jatim sih pada tau harga itu sudah wajar, yg diluar ini kadang blm bs mengerti.
itu sudah harganya, saya sudah untung banyak pak....
harga ayam skrg jauh beda dgn 2 thn yg lalu, 2 thn yg lalu saya pengen punya saigon, alangkah kagetnya harga termurah saat itu 1 juta tanpa asal usul yg jelas, saya harus menabung memendam sampai 1 tahun, tp skrg makin mudah di jangkau semua kalangan,
harusnya kita senang, KARENA SEMUA SEGMEN IKUT MENIKMATI HOBBY INI DGN AYAM BERKUALITAS.
kalo di jual mahal terus kapan yg kantong pas pasan bisa menikmati hoby ini, hobby ini bukan milik kaum tertentu, tapi milik semua.

peternak melepas materi jelek = BUNUH DIRI dan MEMPERSULIT DIRI SENDIRI, karena kapok dan tak beli lagi, kalo materi layak, besoknya pasti dia nanya "punya saudaranya ga pak", karena peternak meretas jalan bukan memanfaatkan momen,

Negatif thinking:
mudah saja saya merusak pasar pak Zeus, hanya modal 200 ribu utk mengamankan pasar, anggap aja ayam saya yg harganya 3 juta mati kena wabah, anggep aja beli pakan, lalu saya komplain sana sini,
HANCUR KAN???? mudah koq,
harusnya dgn adanya video, sukur2 ada 2 lawan ayam berbeda, lawan ayam sehat, bukan untul yg udah lemes, kita sudah bisa menilai kualitas ayam, mana yg benar mana yg salah,
karena menang kalah yg nentukan orang, mau sengkrek 7-10, ayam sakit di paksa turun.
bukan kali ini kontorversi ayam pas di kantong, bahkan di alcom dahulu ada pak coco rice diprotes juga, jadi wajar.

ternak di kota dan desa beda jauh, di kota harga ayam 500 ribu aja masih untung sangat sedikit, belum resiko mati, kalo di desa wahhh itu sudah muahallllllllll,
untulan di tempat saya 80-100 ribu dapat BK ukuran 7-7.5,(ada yg mau order saya bersedia layani) di kota 250? UNTULAN, desa dikirim ke kota jatuhnya sama 250....
toh pak zeus di banyuwangi,di desa,bapak2 di kota, kena ongkir jatuhnya sama,
banyak stok permintaan sedikit otomatis hukum ekonomi berlaku, apalagi mulai banyak peternak tp ga mau turun kalang bahkan pinggiran karena malu/takut polisi. trus ayam mau di apakan? wong yg bikin permintaan ada terus itu "jasanya kalang pinggir tengah atas"
ikut kontes? di dominasi/monopoli BOSS BESAR, MODAL BESAR
prinsip saya HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK RAKYAT
hehehehee
(kritik adalah obat, pahit)
salam damai.....

nandur pari cukule pari nandur alang alang cukule alang alang, ga onok ceritane nandur alang alang cukule pari.


Salam buat pak Zeus dari SAPARI
saparifarm.blogspot.com


Terakhir diubah oleh sapari tanggal Wed 13 Jun 2012, 20:42, total 1 kali diubah (Reason for editing : sala ketik)

sapari

Jumlah posting : 8
Join date : 07.09.11
Lokasi : http://saparifarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  d'SANTOS on Wed 13 Jun 2012, 21:06

sapari wrote:Berbagi Pengalaman ya pak... jgn di protes, HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK SEMUA
ini pengalaman 1 minggu yg lalu saat saya lepas burma 2-3 bulanan harga yg jauh dr harga dr pasaran,
saya di protes sana sini, tak tanggung2 di telp sana sini. katanya saya merusak harga,kalo yg di jatim sih pada tau harga itu sudah wajar, yg diluar ini kadang blm bs mengerti.
itu sudah harganya, saya sudah untung banyak pak....
harga ayam skrg jauh beda dgn 2 thn yg lalu, 2 thn yg lalu saya pengen punya saigon, alangkah kagetnya harga termurah saat itu 1 juta tanpa asal usul yg jelas, saya harus menabung memendam sampai 1 tahun, tp skrg makin mudah di jangkau semua kalangan,
harusnya kita senang, KARENA SEMUA SEGMEN IKUT MENIKMATI HOBBY INI DGN AYAM BERKUALITAS.
kalo di jual mahal terus kapan yg kantong pas pasan bisa menikmati hoby ini, hobby ini bukan milik kaum tertentu, tapi milik semua.

peternak melepas materi jelek = BUNUH DIRI dan MEMPERSULIT DIRI SENDIRI, karena kapok dan tak beli lagi, kalo materi layak, besoknya pasti dia nanya "punya saudaranya ga pak", karena peternak meretas jalan bukan memanfaatkan momen,

Negatif thinking:
mudah saja saya merusak pasar pak Zeus, hanya modal 200 ribu utk mengamankan pasar, anggap aja ayam saya yg harganya 3 juta mati kena wabah, anggep aja beli pakan, lalu saya komplain sana sini,
HANCUR KAN???? mudah koq,
harusnya dgn adanya video, sukur2 ada 2 lawan ayam berbeda, lawan ayam sehat, bukan untul yg udah lemes, kita sudah bisa menilai kualitas ayam, mana yg benar mana yg salah,
karena menang kalah yg nentukan orang, mau sengkrek 7-10, ayam sakit di paksa turun.
bukan kali ini kontorversi ayam pas di kantong, bahkan di alcom dahulu ada pak coco rice diprotes juga, jadi wajar.

ternak di kota dan desa beda jauh, di kota harga ayam 500 ribu aja masih untung sangat sedikit, belum resiko mati, kalo di desa wahhh itu sudah muahallllllllll,
untulan di tempat saya 80-100 ribu dapat BK ukuran 7-7.5,(ada yg mau order saya bersedia layani) di kota 250? UNTULAN, desa dikirim ke kota jatuhnya sama 250....
toh pak zeus di banyuwangi,di desa,bapak2 di kota, kena ongkir jatuhnya sama,
banyak stok permintaan sedikit otomatis hukum ekonomi berlaku, apalagi mulai banyak peternak tp ga mau turun kalang bahkan pinggiran karena malu/takut polisi. trus ayam mau di apakan? wong yg bikin permintaan ada terus itu "jasanya kalang pinggir tengah atas"
ikut kontes? di dominasi/monopoli BOSS BESAR, MODAL BESAR
prinsip saya HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK RAKYAT
hehehehee
(kritik adalah obat, pahit)
salam damai.....

nandur pari cukule pari nandur alang alang cukule alang alang, ga onok ceritane nandur alang alang cukule pari.


Salam buat pak Zeus dari SAPARI
saparifarm.blogspot.com

Analisa yg berpijak pada fakta di akar rumput...
Biarkan hukum ekonomi berjalan mas bro...

Salam damai dari akar rumput...

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Kadirvanhoten on Wed 13 Jun 2012, 21:11

Satu kata untuk Lek Sapari...MANSTABZ...Salam damai dari kandang untulan PLAT H...(Selalu membawa darah ayam lokal asli Indonesia)...

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Sponsored content Today at 05:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik