YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Man-O on Wed 13 Jun 2012, 21:23

jago pukul wrote:http://www.youtube.com/watch?v=XbNfQ1PcMvc

lawan ayam mu ini masih ingusan.baru di gebrak 2x.umur 7-8 bulan.
beda gandeng jauh kemana2.ayam mu ini kata nya uda win 1x.kalo ayam mu ini mau di gandeng seukuran dikalangan waduuh repot.
topik ini yang bikin gerahh.
lol! lol! lol!

Wah bos jago pukul....
Klo sy liat videonya emang ayam bos jago pkl lebih unggul....
Tapi kok ayam bos zeus kliatanya kyk dah habis tarung 2airan??
Mnurut sy ayam biarpun lagi proses gnti bulu napas n sayapnya gak kyk gitu deh...
Klo yg sy liat ayam bos zeus napasnya ngos2xan n sayap dah turun.. ( capek banget)
Tapi pklnya lmyn....
Laughing

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  sapari on Wed 13 Jun 2012, 21:42

terima kasih dukunganya buat pak kadir di semarang, dan pak santos,
jadi kalo kami minggir nengah jangan di cibir ya pak... mereka merekalah yg bikin ayam bapak bapak semua ada terus


fakta lagi: awal juni 2012, koh A* jual burma 1,7 juta ke jkt, dpt dua hari pindah tangan lg jd 4 juta, ini fakta, bisa telp beliau, soalnya yg beli nanya saya karena saya punya saudaranya+induknya, saya tahunya jg dr pembeli yg menanyakan, lalu saya crosscek ke koh A* ... mathuk/gathuk, akur.... klop... A+, silahkan di cek.
disparitas 1,7jt ke 4 juta anggep aja perbedaan antara kota dan desa,

ga perlu di perdebatkan, rejeki ga akan kemana koq pak....

sapari

Jumlah posting : 8
Join date : 07.09.11
Lokasi : http://saparifarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  didiw on Wed 13 Jun 2012, 22:30

sapari wrote:Berbagi Pengalaman ya pak... jgn di protes, HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK SEMUA
ini pengalaman 1 minggu yg lalu saat saya lepas burma 2-3 bulanan harga yg jauh dr harga dr pasaran,
saya di protes sana sini, tak tanggung2 di telp sana sini. katanya saya merusak harga,kalo yg di jatim sih pada tau harga itu sudah wajar, yg diluar ini kadang blm bs mengerti.
itu sudah harganya, saya sudah untung banyak pak....
harga ayam skrg jauh beda dgn 2 thn yg lalu, 2 thn yg lalu saya pengen punya saigon, alangkah kagetnya harga termurah saat itu 1 juta tanpa asal usul yg jelas, saya harus menabung memendam sampai 1 tahun, tp skrg makin mudah di jangkau semua kalangan,
harusnya kita senang, KARENA SEMUA SEGMEN IKUT MENIKMATI HOBBY INI DGN AYAM BERKUALITAS.
kalo di jual mahal terus kapan yg kantong pas pasan bisa menikmati hoby ini, hobby ini bukan milik kaum tertentu, tapi milik semua.

peternak melepas materi jelek = BUNUH DIRI dan MEMPERSULIT DIRI SENDIRI, karena kapok dan tak beli lagi, kalo materi layak, besoknya pasti dia nanya "punya saudaranya ga pak", karena peternak meretas jalan bukan memanfaatkan momen,

Negatif thinking:
mudah saja saya merusak pasar pak Zeus, hanya modal 200 ribu utk mengamankan pasar, anggap aja ayam saya yg harganya 3 juta mati kena wabah, anggep aja beli pakan, lalu saya komplain sana sini,
HANCUR KAN???? mudah koq,
harusnya dgn adanya video, sukur2 ada 2 lawan ayam berbeda, lawan ayam sehat, bukan untul yg udah lemes, kita sudah bisa menilai kualitas ayam, mana yg benar mana yg salah,
karena menang kalah yg nentukan orang, mau sengkrek 7-10, ayam sakit di paksa turun.
bukan kali ini kontorversi ayam pas di kantong, bahkan di alcom dahulu ada pak coco rice diprotes juga, jadi wajar.

ternak di kota dan desa beda jauh, di kota harga ayam 500 ribu aja masih untung sangat sedikit, belum resiko mati, kalo di desa wahhh itu sudah muahallllllllll,
untulan di tempat saya 80-100 ribu dapat BK ukuran 7-7.5,(ada yg mau order saya bersedia layani) di kota 250? UNTULAN, desa dikirim ke kota jatuhnya sama 250....
toh pak zeus di banyuwangi,di desa,bapak2 di kota, kena ongkir jatuhnya sama,
banyak stok permintaan sedikit otomatis hukum ekonomi berlaku, apalagi mulai banyak peternak tp ga mau turun kalang bahkan pinggiran karena malu/takut polisi. trus ayam mau di apakan? wong yg bikin permintaan ada terus itu "jasanya kalang pinggir tengah atas"
ikut kontes? di dominasi/monopoli BOSS BESAR, MODAL BESAR
prinsip saya HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK RAKYAT
hehehehee
(kritik adalah obat, pahit)
salam damai.....

nandur pari cukule pari nandur alang alang cukule alang alang, ga onok ceritane nandur alang alang cukule pari.


Salam buat pak Zeus dari SAPARI
saparifarm.blogspot.com

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  didiw on Wed 13 Jun 2012, 22:31

HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK SEMUA

ini pengalaman 1 minggu yg lalu saat saya lepas burma 2-3 bulanan harga yg jauh dr harga dr pasaran,
saya di protes sana sini,

prinsip saya HARUSNYA HOBI AYAM UNTUK RAKYAT

@ kata kata spt diatas ini yg paling bikin aq demen nd
1 kata utk bang sapari "T.O.P" daaaahhhhh Smile


@ utk bang zeus "LANJUTKAN" jual ayam MURMER nya tnp meninggalkan KUALITAS.

Btw, kpn nech pakhoy murmer 300rb ala bang zeus di launching ???? Kekekekekekekeek



Salam guyup nd murmer

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  sgy on Wed 13 Jun 2012, 22:35

Man-O wrote:
jago pukul wrote:http://www.youtube.com/watch?v=XbNfQ1PcMvc

lawan ayam mu ini masih ingusan.baru di gebrak 2x.umur 7-8 bulan.
beda gandeng jauh kemana2.ayam mu ini kata nya uda win 1x.kalo ayam mu ini mau di gandeng seukuran dikalangan waduuh repot.
topik ini yang bikin gerahh.
lol! lol! lol!

Wah bos jago pukul....
Klo sy liat videonya emang ayam bos jago pkl lebih unggul....
Tapi kok ayam bos zeus kliatanya kyk dah habis tarung 2airan??
Mnurut sy ayam biarpun lagi proses gnti bulu napas n sayapnya gak kyk gitu deh...
Klo yg sy liat ayam bos zeus napasnya ngos2xan n sayap dah turun.. ( capek banget)
Tapi pklnya lmyn....
Laughing
mantap juga videonya ?? Very Happy hitam tenaganya 90% sedangkan merah tenaganya tinggal 40% (ayam belum ada 1 minggu dah 2X di gebrak + perjalanan jauh).setau saya ayam di gebrak bisa sampai 20an menit sekali gebrak atau bisa juga lebih dari 20 menit....


bukti nota pengirimannya....silahkan dilihat tgl nya dipojok kiri bawah...



3. dan saya gak tau gimana ceritanya pd tanggal 27 mei 2012 muncullah video si bogang yg diunggah oleh mas irfan (jago pukul) di youtuube yg saya gak tau kapan pasti kapan si bogang di gebraknya...


sgy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 26.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  tetep.teges on Wed 13 Jun 2012, 23:57

Newbie urun rembug

Ayam dicari cari jeleknya = banyak jeleknya.
Ayam dicari bagusnya = banyak bagusnya.

So....Kalian Berdua janjian,...bawa ayam gandeng...di Video...masukan di Galeri,..biar AYAM PILIHAN KALIAN YANG BICARA....

cmiiw


tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  J1mm13 on Thu 14 Jun 2012, 01:03

Man-O wrote:
jago pukul wrote:http://www.youtube.com/watch?v=XbNfQ1PcMvc

lawan ayam mu ini masih ingusan.baru di gebrak 2x.umur 7-8 bulan.
beda gandeng jauh kemana2.ayam mu ini kata nya uda win 1x.kalo ayam mu ini mau di gandeng seukuran dikalangan waduuh repot.
topik ini yang bikin gerahh.
lol! lol! lol!

Wah bos jago pukul....
Klo sy liat videonya emang ayam bos jago pkl lebih unggul....
Tapi kok ayam bos zeus kliatanya kyk dah habis tarung 2airan??
Mnurut sy ayam biarpun lagi proses gnti bulu napas n sayapnya gak kyk gitu deh...
Klo yg sy liat ayam bos zeus napasnya ngos2xan n sayap dah turun.. ( capek banget)
Tapi pklnya lmyn....
Laughing

hahahahaha.....
anda jeli brow....
salam.... Smile

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Hendro on Thu 14 Jun 2012, 10:20

Rasanya masalah ini tidak perlu diperpanjang lagi karena bang David dan bang Zeus tidak ada permasalahan, justru orang lain yang tidak berkepentingan dan tidak terkait yang ribut................

Kasus bang Sapari yang dianggap menjatuhkan harga oleh para kapitalis sudah sering kita dengar, memang benar seharusnya hobi ayam untuk kita semua jadi harga ayam haruslah rasional dan terjangkau semua lapisan dengan tetap mengedepankan kualitas dan layanan kepada pelangggan..........................

Kapitalis bermodal besar memang inginnya mengatur dan menguasai pasar, sehingga dengan segala cara berusaha menyerang dan menjatuhkan pesaingnya, kasus diatas adalah salah satu contohnya, tetapi syukurlah bahwa rekan2 bisa memahami dan memilah secara bijak sehingga tidak terprovokasi...................

Biarlah masing2 orang mencari rejeki lewat jalannya, kita tidak perlu repot mencampuri apalagi berusaha menghalanginya, rejeki sudah ada yang mengatur dan masing2 pedagang sudah mempunyai pasar tersendiri............................

Persaingan diperlukan untuk perkembangan dan bahan evaluasi masing2 pihak tetapi persaingan haruslah secara sehat dan konstruktif.................

Salam dagang secara sehat & cerdas........ Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Sponsored content Today at 01:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik