YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Big Cock on Sun 22 Apr 2012, 17:50

reza arb wrote:Siapa Bilang yang jual ayam mahal ngumpet?
Nih Ada Lelang....mahal apa murah? monggo ikut Lelang.Di PAPAJI kalau harga Mahal(menurut saya),malahan Laris Manis..nggak ada komplin,dan dalam waktu yang sesingkat singkatnya(nggak pakai wakil Bangsa Ind.Soekarno-Hatta).....





















Iya bener mas reza..
Itu ada lelang di fjb yg diikuti mas reza ya?
Semoga banyak yg ngebid n mas reza-lah yg jd pemenangnya.hehe...

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Big Cock on Sun 22 Apr 2012, 18:01

lost_champ wrote:Maklumlah

Simbah joe orang udah tua bang
Apalagi ayamnya jg banyak pula
Sortiran satu tetasan paling banyak 2 ekor, klw sekali netas ada 10, bisa d hitung berapa yang bagusnya

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮

Nb:untuk mbah joe (zeus) jangan ngluarin pakoi murahnya lah, masak gak kasian ama orang2 kecil kek aq Sad , berhentilah sebelum aq diberi mandat oleh tuhan untuk menghentikan tiranimu

Regards,
unthul - bandung selatan
Ternyata bang zeus msh muda ya !?
Semoga kelak bisa menjadi Presiden TAXI.
Agar menurunkan harga SEMBAKO yg sdh terlanjur naik akibat isue kenaikan BBM.
Amin...

Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  beni_es on Sun 22 Apr 2012, 18:35

masgesang wrote:Ayo yang jualan mahal gak berani saingan sama bro zeus

nunggu ayam bro zeus habis baru pada jualan lagi tuh

Ayo kita liat


klo nurut saya belum waktunya...bro,biarkan produknya berbicara kualitasnya...,selanjutnya silahkan sharing review dan simpulannya...murah berkualitas kenapa tidak he he he...pangsa menanti:D Very Happy Very Happy

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  reza arb on Sun 22 Apr 2012, 19:22

hadi97 wrote:
reza arb wrote:Siapa Bilang yang jual ayam mahal ngumpet?
Nih Ada Lelang....mahal apa murah? monggo ikut Lelang.Di PAPAJI kalau harga Mahal(menurut saya),malahan Laris Manis..nggak ada komplin,dan dalam waktu yang sesingkat singkatnya(nggak pakai wakil Bangsa Ind.Soekarno-Hatta).....
wkwkwkwkwk...sepertimya bro reza arb mengkategorikan yg lelang hari ini (Bro Gaihmoko owner Sasana Ngapak) sebagai salah satu penjual ayam mahal yaaa???

Hadi_97
ha ha bukan begitu?? itu kan ada kata kata...mahal apa murah? mari kita ikuti Lelang,setelah ada Pemenangnya...baru kita nilai(tentunya bersifat subyektive) termasuk Kategori mana?monggo diikuti Lelangnya dulu......salam.

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Sun 22 Apr 2012, 20:12

sobirien wrote:
masgesang wrote:Ayo yang jualan mahal gak berani saingan sama bro zeus

nunggu ayam bro zeus habis baru pada jualan lagi tuh

Ayo kita liat

klo saya pribadi,beli ayam,bukan krn murahnya atau mahalnya,
tapi karena dari kwalitas tarungannya,artinya udah keliatan buktinya,
bahwa ayam tersebut bagus,kata bagus itu menurut selera saya pak,
karena selera setiap orang itu lain-lain,misal si A suka sm ayam jalu
sedangkan si B suka sm ayam pukul,trs klo sudah cocok dihati saya
biar kata yg jual itu harganya mahal,ya ga apa-apa tetap akan saya
beli,walaupun saya sendiri bukan orang kebanyakkan,semua tergantung selera pak,
pepatah bilang DUIT ITU GA BOHONG,tentu harga yang agak mahal pasti kwalitasnya
lebih baik drpd yang murah,

ini hanya sekedar ungkapan dari pemula,mohon maaf apabila ada salah kata dari saya
tidak ada maksud untuk menyinggung hati rekan2 sekali,

walaupun berbeda semoga tetap akur,,,,,,

salam kompak dari majalengka.
wkwkwkwk..broder sobirien telah memastikan ayam dengan harga murah kualitasnya kalah oleh ayam dengan harga agak mahal. Ini berarti secara tdk langsung broder sobirien mengatakan bahwa ayam yg dijual oleh broder zeus (dianggap murah oleh masgesang) kalah kualitas dari ayam broder galihmoko owner sasana ngapak yg dijual agak lebih mahal dari ayam broder zeus.wkwkwk
Klo pendapat saya, kualitas ayam tdk ditentukan oleh harganya. Harga yg dibandrol pd ayam menentukan mahal atau murahnya ayam tersbt yg berlaku relatif pd masing2 org (yg berlaku teori relativitas)...wkwkwkwk
Semoga tetap akur mesti berbeda..
Salam kompak dari Makassar.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Ibnu_Masud on Sun 22 Apr 2012, 20:38

Ini kan hobby jangan dibuat susah, enjoy aja.....
Mau jual murah atau mahal terseraaaaahhhh itu hak masing-masing.
Dalam berbisnis ada 3 hal yg paling penting dan ini bukan hal ringan, yg selalu sy utamakan dalam menjalani semua pekerjaan.
1. Kejujuran.
2. Kepuasan pelanggan.
3. After sales service.
Selama mereka memegang 3 hal tersebut, mereka adalah pebisnis sejati.

Salam Enjoy....

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Lebay

Post  Aptanto WSS on Sun 22 Apr 2012, 21:35

Yang jelas judul nya terlalu lebay kata anak saya ! Terkesan provokatif

Seharusnya masalah ini dibawa asyik saja , dan penulis perlu belajar banyak dulu baru sehingga tidak memvonis segala sesuatunya dengan pandangan yang sempit . Saya juga masih bau kencur sehingga terkadang perlu berpikir 10.000x ketika akan menulis jangan sampai mengandung unsur provokatif sehingga pada akhirnya forum menjadi kurang nyaman . Jangan sampai karena ilmu saya yang masih teramat sangat dangkal sekali menilai sesuatu keliru padahal sesuatu tersebut sejatinya tidaklah seperti yang saya bayangkan . Contohnya : Ketika saya baru memgang telinga gajah dengan mata tertutup lalu saya bilang gajah badannya tipis ya . Padahal kalau penutup mata saya dibuka justru saya akan sangat kaget ternyata gajah badannya besar sekali .

Saya tahu sendiri bahwa, Para Member Papaji yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu nilai transaksinya lumayan besar walau tanpa iklan di PJB atau di Klip Video dan Foto foto sekalipun . Namun apakah mereka harus laporan diforum secara detail kalau ayam mereka banyak laku dengan harga yang tinggi ? nggak kan , itu karena mereka begitu santun seperti ilmu padi nggak mau sombong. Begitu pula Pak Zeus saya juga sangat respek , salut dan kagum yang dengan segala kemuliaan hati melepas ayam kesayangan dengan cukup ganti biaya pakan nya saja . Itu semua krn kemuliaan hati Pak Zeus dan saya yakin kalau di kalkulasi betul pak Zeus pun termasuk pekerja sosial melpas ayam beliau dengan harga yang minim .


Jadi mari kita jaga forum ini senyaman dan seasyik mungkin . Janganlah membenturkan Kemuliaan Hati Pak Zeus dengan Kerendahan Hati Member Papaji yg lain . semuanya baik , mari kita hormati mereka kalau perlu kita contoh .

Salam Damai , Peace Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Andi Babe on Sun 22 Apr 2012, 21:43

Salam damai aja mas mas semua....... Smile Smile Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  tetep.teges on Sun 22 Apr 2012, 22:56

herry_milanisti wrote:by hadi97 on Sun Apr 22, 2012 9:49 am

Mahal tidak disebabkan oleh yg murah begitupun yg sedikit tdk disebabkan oleh yg banyak.
wkwkwkwk...disilahkan kpd bang Herry Milanisty utk memberikan kuliah singkat ttg hukum sebab akibat...


Wah kalau pak Dekan yang perintah, laksanakan deh..

"To every Action there is always opposed an equal Reaction?" - Isaac Newton
Ini disebut juga Hukum Newton III atau Hukum Aksi-Reaksi

F=-F



Misalnya sebuah Benda A kita dorong ke kiri dengan gaya sebesar F, maka di saat yang sama benda tersebut memberikan gaya dorong ke kanan dengan gaya sebesar -F

Justru karena adanya gaya penyeimbang itulah, segala sesuatu di dunia ini menjadi terkendali. Misalnya, mengapa kita bisa berdiri dengan mantap di muka bumi? Hal ini karena gaya gravitasi x massa tubuh kita (m x g) sama besar dengan gaya normal yang diberikan bumi kepada kita
Contoh lain lagi, mengapa bumi ini tidak terpental dari susunan tata surya? Karena gaya tarik matahari kepada bumi dan planet planet lain, sedemikian rupa tersusun menjadi seimbang, sehingga semua tetap pada orbitnya...

Demikian pula di Papaji, ada yang ekstrem ke kanan.. ada pula yang ekstrem ke kiri, ada yang stabil menjadi penengah.. Itu menunjukkan iklim alamiah yang dinamis dan menyeimbangkan..


sekian
Harap mengisi daftar hadir, bila absensi kurang dari 70%, saudara harus mengulang semester depan
HFM


Ra Kecandak blas daya pikirku...entek curcuma sak galon tetep ra candak.....

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  cay on Sun 22 Apr 2012, 23:52

herry_milanisti wrote: by hadi97 on Sun Apr 22, 2012 9:49 am
Mahal tidak disebabkan oleh yg murah begitupun yg sedikit tdk disebabkan oleh yg banyak.
wkwkwkwk...disilahkan kpd bang Herry Milanisty utk memberikan kuliah singkat ttg hukum sebab akibat...


Wah kalau pak Dekan yang perintah, laksanakan deh..

"To every Action there is always opposed an equal Reaction?" - Isaac Newton
Ini disebut juga Hukum Newton III atau Hukum Aksi-Reaksi

F=-F

Misalnya sebuah Benda A kita dorong ke kiri dengan gaya sebesar F, maka di saat yang sama benda tersebut memberikan gaya dorong ke kanan dengan gaya sebesar -F

Justru karena adanya gaya penyeimbang itulah, segala sesuatu di dunia ini menjadi terkendali. Misalnya, mengapa kita bisa berdiri dengan mantap di muka bumi? Hal ini karena gaya gravitasi x massa tubuh kita (m x g) sama besar dengan gaya normal yang diberikan bumi kepada kita
Contoh lain lagi, mengapa bumi ini tidak terpental dari susunan tata surya? Karena gaya tarik matahari kepada bumi dan planet planet lain, sedemikian rupa tersusun menjadi seimbang, sehingga semua tetap pada orbitnya...

Demikian pula di Papaji, ada yang ekstrem ke kanan.. ada pula yang ekstrem ke kiri, ada yang stabil menjadi penengah.. Itu menunjukkan iklim alamiah yang dinamis dan menyeimbangkan..
Setuju bang Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  cay on Sun 22 Apr 2012, 23:53

Ibnu_Masud wrote:Ini kan hobby jangan dibuat susah, enjoy aja.....
Mau jual murah atau mahal terseraaaaahhhh itu hak masing-masing.
Dalam berbisnis ada 3 hal yg paling penting dan ini bukan hal ringan, yg selalu sy utamakan dalam menjalani semua pekerjaan.
1. Kejujuran.
2. Kepuasan pelanggan.
3. After sales service.
Selama mereka memegang 3 hal tersebut, mereka adalah pebisnis sejati.

Salam Enjoy....
Setuju juga bang Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  cay on Sun 22 Apr 2012, 23:56

Abu Aslam WSS wrote:Yang jelas judul nya terlalu lebay kata anak saya ! Terkesan provokatif

Seharusnya masalah ini dibawa asyik saja , dan penulis perlu belajar banyak dulu baru sehingga tidak memvonis segala sesuatunya dengan pandangan yang sempit . Saya juga masih bau kencur sehingga terkadang perlu berpikir 10.000x ketika akan menulis jangan sampai mengandung unsur provokatif sehingga pada akhirnya forum menjadi kurang nyaman . Jangan sampai karena ilmu saya yang masih teramat sangat dangkal sekali menilai sesuatu keliru padahal sesuatu tersebut sejatinya tidaklah seperti yang saya bayangkan . Contohnya : Ketika saya baru memgang telinga gajah dengan mata tertutup lalu saya bilang gajah badannya tipis ya . Padahal kalau penutup mata saya dibuka justru saya akan sangat kaget ternyata gajah badannya besar sekali .

Saya tahu sendiri bahwa, Para Member Papaji yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu nilai transaksinya lumayan besar walau tanpa iklan di PJB atau di Klip Video dan Foto foto sekalipun . Namun apakah mereka harus laporan diforum secara detail kalau ayam mereka banyak laku dengan harga yang tinggi ? nggak kan , itu karena mereka begitu santun seperti ilmu padi nggak mau sombong. Begitu pula Pak Zeus saya juga sangat respek , salut dan kagum yang dengan segala kemuliaan hati melepas ayam kesayangan dengan cukup ganti biaya pakan nya saja . Itu semua krn kemuliaan hati Pak Zeus dan saya yakin kalau di kalkulasi betul pak Zeus pun termasuk pekerja sosial melpas ayam beliau dengan harga yang minim .


Jadi mari kita jaga forum ini senyaman dan seasyik mungkin . Janganlah membenturkan Kemuliaan Hati Pak Zeus dengan Kerendahan Hati Member Papaji yg lain . semuanya baik , mari kita hormati mereka kalau perlu kita contoh .

Salam Damai , Peace Very Happy
Ini juga Setuju bang Laughing Laughing

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  sobirien on Mon 23 Apr 2012, 00:45

hadi97 wrote: wkwkwkwk..broder sobirien telah memastikan ayam dengan harga murah kualitasnya kalah oleh ayam dengan harga agak mahal. Ini berarti secara tdk langsung broder sobirien mengatakan bahwa ayam yg dijual oleh broder zeus (dianggap murah oleh masgesang) kalah kualitas dari ayam broder galihmoko owner sasana ngapak yg dijual agak lebih mahal dari ayam broder zeus.wkwkwk
Klo pendapat saya, kualitas ayam tdk ditentukan oleh harganya. Harga yg dibandrol pd ayam menentukan mahal atau murahnya ayam tersbt yg berlaku relatif pd masing2 org (yg berlaku teori relativitas)...wkwkwkwk
Semoga tetap akur mesti berbeda..
Salam kompak dari Makassar.

wah maaf pak hadi,saya ga bilang membandingkan antara ayamnya broder Zeus dan
broder galihmoko loh,salam akur,

sobirien
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 245
Join date : 30.01.12
Lokasi : Nanggewer,majalengka. No.Hp:085351846979

Kembali Ke Atas Go down

KATEGORISASI FENOMENA PER-AYAMAN (HOBIIS)

Post  dalange on Mon 23 Apr 2012, 00:50

fenomena dalam perayaman pada dasarnya dapat dibedakan atas kategorisasi (bukan sebab-akibat) berikut.
1. mahal:
a. mahal untuk orang banyak uang dan tidak banyak uang berbeda.
b. mahal untuk orang berani beli dan tidak berani beli juga berbeda.
orang yang punya uang... tapi tidak berani beli... akhirnya menjadi mahal.... tidak akan beli...
orang ga punya uang... tapi berani beli.. akan menjadi murah dan mencari dana untuk membelinya...
akhirnya.... soal mahal dan tidaknya harga ayam.... sangat relatif.... tergantung dari nyali......

NB.
ini tidak hanya berlaku pada pembeli... tapi juga untuk penjual....
mari kita renungkan dan sadari semuanya....
INILAH KEMISTERIUSAN FENOMENA HOBIIS (BUKAN HANYA AYAM)

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  zeus on Mon 23 Apr 2012, 11:23

haduuuuhhhh....

ada lagi trhead kayak gini...jangan gitu ah...gak baik...ngawur... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

GEMBOK AJA OM ADMIN..... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  riokoji on Mon 23 Apr 2012, 11:48

Gembok aja mas ari ini bikin suasana forum jd ga enak Sad

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  surya27 on Mon 23 Apr 2012, 13:01

cay wrote:
Abu Aslam WSS wrote:Yang jelas judul nya terlalu lebay kata anak saya ! Terkesan provokatif

Seharusnya masalah ini dibawa asyik saja , dan penulis perlu belajar banyak dulu baru sehingga tidak memvonis segala sesuatunya dengan pandangan yang sempit . Saya juga masih bau kencur sehingga terkadang perlu berpikir 10.000x ketika akan menulis jangan sampai mengandung unsur provokatif sehingga pada akhirnya forum menjadi kurang nyaman . Jangan sampai karena ilmu saya yang masih teramat sangat dangkal sekali menilai sesuatu keliru padahal sesuatu tersebut sejatinya tidaklah seperti yang saya bayangkan . Contohnya : Ketika saya baru memgang telinga gajah dengan mata tertutup lalu saya bilang gajah badannya tipis ya . Padahal kalau penutup mata saya dibuka justru saya akan sangat kaget ternyata gajah badannya besar sekali .

Saya tahu sendiri bahwa, Para Member Papaji yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu nilai transaksinya lumayan besar walau tanpa iklan di PJB atau di Klip Video dan Foto foto sekalipun . Namun apakah mereka harus laporan diforum secara detail kalau ayam mereka banyak laku dengan harga yang tinggi ? nggak kan , itu karena mereka begitu santun seperti ilmu padi nggak mau sombong. Begitu pula Pak Zeus saya juga sangat respek , salut dan kagum yang dengan segala kemuliaan hati melepas ayam kesayangan dengan cukup ganti biaya pakan nya saja . Itu semua krn kemuliaan hati Pak Zeus dan saya yakin kalau di kalkulasi betul pak Zeus pun termasuk pekerja sosial melpas ayam beliau dengan harga yang minim .


Jadi mari kita jaga forum ini senyaman dan seasyik mungkin . Janganlah membenturkan Kemuliaan Hati Pak Zeus dengan Kerendahan Hati Member Papaji yg lain . semuanya baik , mari kita hormati mereka kalau perlu kita contoh .

Salam Damai , Peace Very Happy
Ini juga Setuju bang Laughing Laughing


setuju mulu pak Cay.....kapan nih keluarin produk kandang sendiri....hehehhehe



surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  utomo royo on Mon 23 Apr 2012, 14:40

semua yang terlibat di forum ini saya yakin memepunyai tujuan yang sama.yaitu agar hobi kita bisa di terima di tengah masyarakat.agar pandangan negatif tentang sambung ayam hilang di mata mata masyarakat luas.la kalo sesama se hobi gini masig sering menuliskan kata kata provokatif antar teman teman sehobi ya gimana bisa tujuan kita tercapai.

ternakan mahal bukan di karenakan dari faktor peternak yang asal bikin harga.tentu peternak mempunyai standart dalam kwalitas ayam dengan harganya.faktor beli indukan yang mahal juga pasti buat patokan harga peternak untuk ayam ayamnya.
banyak anggota yang beli indukan mahal tapi harganya tidak di share di forum ini.ya sekarang logika aja teman teman yang melakukan jual beli antar pulau aja baiaya pengiriman mahal.la sekarang coba peternak yang import langsung dari negara asalnya bisa ke bayang kan harganya.

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hadi97 on Mon 23 Apr 2012, 14:47

riokoji wrote:Gembok aja mas ari ini bikin suasana forum jd ga enak Sad
jangan bro.
ibarat air bila di sumbat akan mencari jalan lain, bila dibendung lama kelamaan akan meluap bahkan menjebol tanggul...wkwkwkwk.
suasana forum enak kok broer riokoji.
mungkin broer riokoji yg agak cape, istirahat dulu sejenak sambil melenturkan syaraf-syaraf.
wkwkwkwkwk Very Happy Very Happy Very Happy

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hamas on Mon 23 Apr 2012, 14:57

om Zeus tidak sdg menjual harga ayam murah tetapi harga WAJAR. karena masih janggaran atau lancuran.
Mengingat PAPAJI ini adalah paguyuban penggemar ayam jago "tanpa judi" maka diharapkan
ayam2 yg dijual juga lebih banyak yg " harga Wajar".
Tidak bisa dipungkiri org berani membeli ayam mahal karena mengharapkan modalnya kembali.
namun ada juga yg berani beli mahal hanya untuk klangenan saja (spt saya hehehe...)
soulusinya mungkin 60% pedagang dgn harga kelas klangenan, 40% pedagang dgn harga Pro.
Mohon maaf lahir bathin Very Happy
Tabek

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hamas on Mon 23 Apr 2012, 15:10

utomo royo wrote:semua yang terlibat di forum ini saya yakin memepunyai tujuan yang sama.yaitu agar hobi kita bisa di terima di tengah masyarakat.agar pandangan negatif tentang sambung ayam hilang di mata mata masyarakat luas.la kalo sesama se hobi gini masig sering menuliskan kata kata provokatif antar teman teman sehobi ya gimana bisa tujuan kita tercapai.

ternakan mahal bukan di karenakan dari faktor peternak yang asal bikin harga.tentu peternak mempunyai standart dalam kwalitas ayam dengan harganya.faktor beli indukan yang mahal juga pasti buat patokan harga peternak untuk ayam ayamnya.
banyak anggota yang beli indukan mahal tapi harganya tidak di share di forum ini.ya sekarang logika aja teman teman yang melakukan jual beli antar pulau aja baiaya pengiriman mahal.la sekarang coba peternak yang import langsung dari negara asalnya bisa ke bayang kan harganya.

Setuju juga ah..!


hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  riokoji on Mon 23 Apr 2012, 15:25

hadi97 wrote:
riokoji wrote:Gembok aja mas ari ini bikin suasana forum jd ga enak Sad
jangan bro.
ibarat air bila di sumbat akan mencari jalan lain, bila dibendung lama kelamaan akan meluap bahkan menjebol tanggul...wkwkwkwk.
suasana forum enak kok broer riokoji.
mungkin broer riokoji yg agak cape, istirahat dulu sejenak sambil melenturkan syaraf-syaraf.
wkwkwkwkwk Very Happy Very Happy Very Happy




Iya mas hadi sy msh cape,td mlm habis tarung 8 air sm dedara2 sexy
Tiap ngair lawannya ganti,jd skrng berdiri aja msh goyang,soalnya sempat kepukul jiling sm salah satu dedara telih dobel. drunken drunken drunken

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  hamas on Mon 23 Apr 2012, 15:26

riokoji wrote:
hadi97 wrote:
riokoji wrote:Gembok aja mas ari ini bikin suasana forum jd ga enak Sad
jangan bro.
ibarat air bila di sumbat akan mencari jalan lain, bila dibendung lama kelamaan akan meluap bahkan menjebol tanggul...wkwkwkwk.
suasana forum enak kok broer riokoji.
mungkin broer riokoji yg agak cape, istirahat dulu sejenak sambil melenturkan syaraf-syaraf.
wkwkwkwkwk Very Happy Very Happy Very Happy




Iya mas hadi sy msh cape,td mlm habis tarung 8 air sm dedara2 sexy
Tiap ngair lawannya ganti,jd skrng berdiri aja msh goyang,soalnya sempat kepukul jiling sm salah satu dedara telih dobel. drunken drunken drunken

Tampilin dong foto dan videonya ...!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Cebong on Mon 23 Apr 2012, 15:28

riokoji wrote:
hadi97 wrote:
riokoji wrote:Gembok aja mas ari ini bikin suasana forum jd ga enak Sad
jangan bro.
ibarat air bila di sumbat akan mencari jalan lain, bila dibendung lama kelamaan akan meluap bahkan menjebol tanggul...wkwkwkwk.
suasana forum enak kok broer riokoji.
mungkin broer riokoji yg agak cape, istirahat dulu sejenak sambil melenturkan syaraf-syaraf.
wkwkwkwkwk Very Happy Very Happy Very Happy




Iya mas hadi sy msh cape,td mlm habis tarung 8 air sm dedara2 sexy
Tiap ngair lawannya ganti,jd skrng berdiri aja msh goyang,soalnya sempat kepukul jiling sm salah satu dedara telih dobel. drunken drunken drunken
suegger no salam crat crit cruuuttt achhhhh.......................

Cebong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 258
Join date : 15.06.10
Age : 35
Lokasi : Alaska ( alas karet ), Ungaran Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  riokoji on Mon 23 Apr 2012, 15:30

Klo sy up load,nanti di omelin mas ary hihihihi.... Laughing

riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: YANG JUAL AYAM MAHAL PADA NGUMPET TAKUT BRO ZEUS

Post  Sponsored content Today at 01:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik